[FF] I Will Always Love You.. Chapter 1 (LuYoonKris – LuHan, YoonA, Kris)

I Will Always Love You..

LuYoonKris ff poster

Title: I Will Always Love You.. Chapter 1

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Kris ‘EXO-M’ as Wu Yi Fan (Kris)

– Xi LuHan ‘EXO-M’ as Xi LuHan

Support Cast:

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

– Park Jungsoo (OC) as Jungsoo

Length: Chapter

Ost:

– Exo : WOlf

Note:

 First ff about YoonKris + LuYoon. berharap ada yang dengan baik hati mau meninggalkan komentar ^^

Don’t forget to leave a comment ^^

 

Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

(more..)

Iklan

[FF] Storm And Bubbles.. Chapter 7 – END (YoonWon – YoonA & SiWon)

Storm And Bubbles… Chapter 7 – End

 

Title: Storm And Bubbles Chapter 7 – END

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Support Cast:

– Lee DongHae ‘SuJu’ as Lee Donghae

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

Genre: Romance

Ost: se7en – Promise

Note: I’m Back World!!!!!!!! ^_^

+++++++^_^+++++++

 

“YoonA.. tolong hentikan, hentikan semua ini.. hentikan semua kebencianmu padaku….” Donghae maju selangkah masih dengan tatapan mata memelas “Bisakah kita hentikan semua peperangan ini?? Bisakah kau berhenti mengucapkan kata ‘tidak’ untukku??.. aku.. aku benar-benar tidak bisa hidup tanpamu, tidak bisa, tidak akan bisa…”

   “Cukup.. jangan berkata apa-apa lagi..”

   “Sekali ini aku mohon Yoona.. aku akan melakukan apapun asal kau mau kembali padaku…” ujar Donghae lembut dan meletakkan sebelah tangannya di pipi kanan Yoona.

   “Tidak mau.. aku.. akan menikah besok..” tolak Yoona halus lalu melepaskan tangan Donghae yang ada di pipi nya. Yoona menundukkan wajahnya, ia menggigit bibir bawahnya, menahan tangis.

 Donghae tampak menghela nafas panjang kemudian kembali menatap wanita didepannya,

   “Apakah aku harus mati? Haruskah aku mati dulu? Apakah jika aku mati, kau akan melepaskan segalanya dan kembali padaku??”

   Yoona mendongak “Apa yang kamu katakan?? Bukankah dulu.. dulu..” katanya terbata-bata seiring dengan cairan bening dari kelopak mata indahnya. Air mata, yah.. hanya itu satu-satunya cara Yoona mengontrol emosi dan kesedihannya saat ini..

    Lelaki berwajah sendu itu mendongak menatap langit malam walau sebenarnya dengan tujuan agar hatinya sedikit tenang.

Terdengar isakan tangis yoona, Donghae pun merasa iba..

   “Tolong lepaskan.. kumohon, jangan peluk aku… hikkkss.. kamu menyakitiku..” isak Yoona tertahan ketika tiba-tiba tubuh lelaki itu memeluk nya sangat erat. Bukannya tidak menolak, Yoona sudah berusaha melakukannya sekuat tenaga.. tapi tetap saja, kekuatan Donghae sangat berbanding jauh darinya. Ia Cuma bisa menangis dan memohon… agar Namja itu tidak mempermainkan perasaannya, dan tentu saja hatinya…

 

   Dibalik pintu, Yuri memejamkan matanya yang berkaca-kaca. Sakit memang  menerima kenyataan… Kenyataan jika lelaki yang ia cintai sepenuh hati, lelaki yang mengisi relung hatinya sekian lama… ternyata mencintai wanita lain….

*******

   Siwon tengah sibuk menelpon seseorang sebelum akhirnya ia terpaksa harus menutup sambungan telpon itu karena bunyi bel yang terus-terusan berbunyi, mengusik telinganya.

   Setengah kesal, Siwon beranjak bangkit dari duduk santainya dan menghampiri pintu..

Kreeek

   “Yuri??”

   “Siwon Oppa…”

   “Woah ada apa? Tumben malam-malam kau datang?” Sambut Siwon ramah, masih sambil berbicara mata obsidiannya mencari sosok lain yang mungkin datang bersama Yuri..

   “Ehm.. Yoona mana? Kau tidak datang bersamanya?” tanya Siwon kecewa. Yuri menggeleng lemah.

   “Oh yasudah, ayo masuklah…. Eh jangan ah!”

   “Wae??”

Siwon terkekeh Gaje “Kata ‘calon istriku’, kalau seorang calon pengantin pria tidak boleh bersama wanita lain…..”

   “Yak! Tidak lucu ah!!”

   “Hahaha aku bercanda, ayo masuklah… sepertinya kau mau membicarakan sesuatu yang penting…”

******

  “Yuri eonni….” Panggil Yoona lemah seraya mengedarkan pandangannya mencari sosok wanita itu. Ia merasa sangat lemas, sekujur tubuhnya pucat pasi dan tidak bertenaga..

   Yoona berjalan terseok-seok menuju kamarnya, namun karena tidak fokus menatap ke depan, Yeoja itu tanpa sengaja menginjak suatu benda hingga membuatnya limbung dan  akhirnya jatuh terjerembab ke lantai.

   “Aww…” Yoona meringis kecil menyadari rasa sakit pada pergelangan tangannya dan rasa sakit pada pergelangan kakinya semakin menjadi-jadi, membuat Yoona menangis lirih…..

*******

    “eungggh….” Lenguh Yoona malas saat seseorang yang disangkanya Yuri mencubiti pipinya.

   “Aisssh Yuri eonni… jangan usil…” kata Yoona kesal masih dengan mata terpejam. Yeoja itu menarik selimutnya namun lagi-lagi selimut itu ditarik oleh orang itu.

   “EONNI!” kesal Yoona, ia sontak duduk dengan mata mengantuk.

   “Aku capek, lelah, dan mengantuk… kenapa sih suka sekali menggangguku saat tidur dan mencubitiku dan…. Hmmph…..”  mata bulatnya membesar seketika.. dan Yoona terkejut bukan main melihat siapa gerangan sosok yang tiba-tiba menciumnya.

   “hehehe apa kabar ‘calon istriku’? sudah pagi nih… kau tidak mau menikah denganku eoh?”

 

 Yoona terbengong masih tidak mengerti, namun beberapa detik kemudian dia berteriak kesal “Oppa!”

   “Ne?” jawab Siwon santai dengan wajah tak berdosa.

  “Ini masih jam 2 pagi!”

   “Oh benarkah??” tanyanya pura-pura pikun sambil melihat jam tangannya.

 Yoona ingin beranjak bangun , berniat menyeret namja itu keluar dari kamarnya namun sepertinya kali ini Siwon sedang beruntung. Begitu yeoja itu turun, dia hampir saja jatuh membentur meja kalau saja Siwon tidak menangkap tangannya.

   “Tuh khan, kau ini sungguh-sungguh keras kepala seperti batu, ayo tidur saja daripada kau jatuh lagi….”

   “Tidak mau….”

   “Eh?kenapa??”

   “Karena Oppa masih disini….”

Siwon memutar bola matanya berpikir “Lalu kenapa kalau aku disini hm??”

Blush…

   Rona merah itu kembali menghiasi kedua pipi imut yeoja itu. Biarpun sudah sering kali di kerjain dan sudah berpuluh-puluh ribu kali diajari oleh Yuri bagaimana caranya agar ia tidak terus mudah di goda.. namun tetap saja, Im Yoona adalah sosok wanita polos yang tidak mungkin mengerti ….. (?)

   “Kau..” Siwon menyentuh pipi Yoona dengan telunjuknya “MAU KUMAKAN HAH?!!!”

   “Eh? Ti..tidak…” Yoona terkejut.

   “Kalau begitu, kenapa kau bisa terkilir begini hah? Kau ini sebenarnya bisa jalan atau tidak??!!”

   “A..Aku minta maaf Oppa….” Ucap Yoona pelan sangking takutnya,

   Siwon mendengus kesal “Aku tidak bisa selalu memperhatikanmu, kau ini……” decaknya kesal.

  Meski kemarahan lelaki itu di dasari oleh rasa khawatir dan kepedulian , tapi ternyata kata-kata itu tetap saja menyakiti hati Yoona. Yeoja itu pun menangis..

  Siwon gelagapan tidak menyangka “Hey….”

   “Aku memang tidak melihat jalan , maafkan aku…..”

   “Hey,hey…..” Siwon segera memeluk Yoona “Jangan menangis.. aku khawatir denganmu, aku takut terjadi apa-apa padamu.. makanya tadi aku marah… itu karena kau peduli..”.

   Yoona menghentikan tangisnya lalu mulai membalas pelukan hangat lelaki itu ,

   “Benar? Itu tidak bohong??” tanyanya berbinar-binar.

   “Tidak! Itu tidak benar! Jadi menangislah! Menangis lagi!!” Ucap Siwon kesal hingga ke ubun –ubun. Yoona malah tertawa kecil,

   “Oppa….”

   “Ne?”

~ Cup ~

   “Oppa baik deh….” Ucap Yoona lagi dengan mata polosnya. Membuat Siwon ternganga tidak percaya dengan ciuman singkat yang baru  ia dapatkan.

   “Hey…….”

*******

@ Morning

  “Kyaaa!! Kau cantik seklai Yoong?? Woah benar ini Yoong ku?? Kau benar-benar cantik!” cerocos Yuri asal ngebut bagaikan kereta api express , bicara tanpa titik koma.

   “Benarkah??”

  “Benar….. ayo pergi, Siwon oppa sudah mengirimkan mobil jemputan…..”

   “ne…. arasseo…”

********

   Sepanjang perjalanan Yoona terus berdiam diri sambil sesekali melirik wanita yang ada disampingnya. Ia begitu bingung dan heran dengan sikap Yuri yang aneh hari ini, sempat Yoona beprikir akan sesuatu hal tentangnya namun ia cepat-cepat menggelengkan kepala kencang, menepis semua pikiran buruknya.

   “Ada apa Yoong??” suara Yuri mengacaukan lamunan Yoona.

   “Eh.. ah.. aku tidak berpikir apa-apa kok..” tanpa sadar bibir yeoja itu mengucapkan kata-kata itu yang mungkin akan membuat Yuri curiga,

   “Memangnya apa yang kau pikirkan ??”

   “Tidak.. aku hanya……”

 

CKIIIIITTTTTT

   “Ahjussi! Ada apa sih?”

   “ada seorang pria dan mobilnya menghalangi jalan . Nona…”

   “Apa??”

 Yuri membuka pintu mobil hendak keluar namun sebuah tangan menahannya,

   “Biar aku saja eonni……”

 

******

  Yeoja itu sedikit menaikkan gaun panjangnya begitu kakinya menapak di tanah. Ia menatap lurus kedepan, dimana berdiri seorang namja tampan ber tuxedo hitam rapi yang sedang menatapnya tanpa berkedip.

   “Donghae-ssi..” panggil Yoona lembut. Lelaki itu tersadar dan tersenyum tipis, wajahnya masih terlihat muram.

   “Sepertinya aku sudah menjelaskan status hubungan kita tadi malam……”

   “Aku tahu..”

   “Lalu?”

   “Aku sudah memutuskan, bahwa aku….”

   “Lalu apa? Kamu mau menyakitiku lagi? Mencengkram lenganku lagi?  Atau…”

   “TIDAK!”

   “Lalu apa??!!” sentak Yoona sedikit berteriak.

   “AKU MENCINTAIMU!!!”

Yoona terdiam sekejab.

   “Aku juga ingin menikahimu…. Aku juga ingin bersamamu, bukan hanya dia!! Bukan!!”

   “Maaf, aku benar-benar tidak bisa….”

   “Im YoonA!!”

 

  -skip- after the wedding… :p

  Siwon tertawa kecil melihat tingkah yeoja cantik plus manis di sampingnya. Bagimana tidak? Sepanjang jalan Yoona terus bernyanyi-nyanyi seraya menepukkan kedua telapak tangannya seakan dirinya adalah anak kecil yang diajak ber tamasya keliling kota. #nyanyi tasya :p#

   Mau tak mau, Siwon yang mendengarnya tertawa kecil .. terkadang ia mencuri – curi kesempatan mencium kening yeoja polos itu walaupun dirinya kini sedang menyetir.

   “Aisssh Oppa! Jangan nyiumin terus! Kalau nyetir itu harus lihat kedepan…..” oceh Yoona dengan wajah polosnya.

   “Habisnya kau membuatku gila……”

   “Eh?? Gila??”

   #Aduh, sudahlah… susah bicara dengan anak kecil Oppa!! Hehehe *plakkk dihajar Yuri karena mengganggu adiknya#

********

   Donghae melangkah cepat ke arah tengah jalan tepat dijalan dimana Siwon dan Yoona akan melewatinya,

 Lelaki itu sengaja berlari tiba-tiba saat dilihatnya mobil itu lewat, hingga Siwon terkejut dan sontak membanting stir ke samping….. dan…..

  Donghae tertawa jahat melihat api pada mobil yang menabrak pohon besar, api itu terus membesar dan akhirnya memakan seluruh bagian mobil kemudian meledak….

 

@ hospital

   Lelkai itu baru saja membuka kelopak matanya begitu mendengar suara alunan musik menggema di telinga kanannya. Ia mengedarkan pandangannya dan mengeluarkan ekspresi bingungnya….

   Siwon ingin bangun namun sebuah pemandangan manis menghalanginya. Siwon tersenyum lebar,

   “Yoong….” Panggilnya lembut sambil mengguncangkan pelan lengan Yoona yang tengah tertidur di sampingnya. Yeoja itu mengerang kecil namun kembali tidur.

   ‘Aisssh… walaupun tidur tetap saja dia menggemaskan….” Batin Siwon seraya mencubiti pipi Yoona.

Perlahan mata bulat yeoja itu terbuka.

  Siwon tersenyum cool “Hey……”

   “Oppa!”

Grep!

   Lelaki itu tertegun tak percaya, yoona tiba-tiba memeluk lehernya ketika ia ingin turun dari ranjangnya,

   “Maaf Oppa… gara-gara oppa menyelamatkan aku waktu itu, oppa jadi begini……”

Siwon tertawa kecil kemudian melingkarkan tangannya di pinggang kecil Yoona,

   “Aku khan suamimu… tidak mungkin aku sanggup melihatmu celaka ataupun terluka.. walaupun sedikit saja..”

   “Tapi aku khawatir hikkksss.. Oppa tidak bangun-bangun selama 3 hari… aku pikir..ku. aku sudah…”

  “Ssst jangan menangis… aku tidak akan mati hanya dengan luka seperti ini, arasseo?? Dan lagi….”

   “Ya??”

   “Terima kasih…..”

   “Untuk???”

   “Untuk cintamu padaku…….”

   “Yakk!”

Brraaaak!!!

  Yoona dan Siwon menoleh pada pintu di belakang mereka,

   “Siapa disitu???”

 

 

 

yeah… aku gagal…

kalian sungguh adalah gelembung-gelembung yang kuat…

Sampai-sampai aku, badai yang kuat, kalah dengan makhluk lemah seperti kalian…..

Aku yang tidak bisa mendapatkan salah satunya…

Aku yang tidak bisa menghancurkan kalian…

Mungkin hanya akan menjadi makhluk bodoh ketika kalian mengetahui cara menghindariku…..

 

 

-The End-

 

 

Hahahahaha uhukk, uhukk…. #tertawa terlalu lebar tuh *plakk abaikan* 😀

Akhirnya berhasil menyiapkan nih ff yang serasa sudah sekian abad author tinggalin kekekeke …..

And rencana nulis ff kedepannya kurasa akan sulit…. #Author lagi blank niih #…..

Aisssh sudahlah! kok jadi curhat, hehehehe

 

#Pai…Pai ^_^

[FF] Storm And Bubbles… Chapter 6 -Final Chapter (YoonWon – YoonA & SiWon)

Storm And Bubbles.. Chapter 6 – Final Chapter

 

Title: Storm And Bubbles Chapter 6

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Support Cast:

– Lee DongHae ‘SuJu’ as Lee Donghae

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

Genre: Romance

Ost: se7en – Promise

Note: I’m Back World!!!!!!!! ^_^

+++++++^_^+++++++

 

~ Author P.o.V ~

    “Kau menyangsikan cintaku Yoong????” tanya Siwon lesu. Yoona menggeleng dengan cepat lalu kembali menundukkan wajahnya, memainkan jari tangannya gugup.

   “Lalu kenapa kau tidak pernah menatapku???” Goda Siwon mulai iseng. Yoona mengetuk-ngetukkan jari tangan kanan dan kirinya semakin gugup serta bingung.

   “Hya! Kau ini membuatku gemas !” Seru Siwon mengagetkan Yoona apalagi namja itu tiba-tiba mencubiti kedua pipinya.

  Kedua bola mata yeoja itu terus membulat menatap takut-takut pada Siwon, ia tampak gelisah…

Siwon tersenyum jahil lalu meraih tangan Yoona.

   “O-Oppa??” Yoona gelagapan tak jelas. Siwon menaikkan sudut bibirnya , ia menempelkan telapak tangan halus itu tepat di dadanya.

   “Aku mencintaimu…. Jangan pernah pergi dariku ya?? Aku suka kamu…..” Ujarnya lembut membuat Yoona terbengong tidak mampu bicara apapun.

   “Oppa suka aku???”

   “Benar sekali..”

   “Walaupun aku tidak suka Oppa??”

   “Apa?? Apa kau bilang tadi??” Teriak Siwon memprotes sambil menarik-narik tangan Yeoja itu, memaksanya mendekat.

   “Apa kau bilang tadi??” Ulang Siwon pelan sekali saat dia berhasil membuat jarak dirinya dan Yoona begitu dekat. Siwon menempelkan keningnya di bahu Yoona, Yeoja itu kelabakan sendiri.

   “Apa kau bilang tadi?? Kau tidak suka aku?” Siwon berpura-pura marah meski sebenarnya ia memang ingin marah.

   “Aniyo.. Aku suka Oppa kok….” Ucap Yoona masih dengan nada bergetar entah karena takut atau grogi.

  Siwon kembali tersenyum sumringah, ia memberanikan diri menjilat belakang telinga Yoona hingga Yoona terkejut dan refleks mendorongnya keras.

 *Gubrak*

   “O-Oppa…Mianhae..aku tidak sengaja..” Kata Yoona gelagapan begitu melihat Siwon yang tergeletak dilantai. Siwon menaikkan sebelah alisnya mendapat ide usil terbarunya,

   “Aww….” Siwon memulai aktingnya “Tanganku.. tanganku sakit…”

   “Apa? Sakit? Benarkah??” Yoona mulai termakan kebohongan Siwon.

   “Ne.. sakit sekali..terutama disini..” Rengek Siwon sambil menunjuk dadanya sendiri.

Entah karena terlalu polos atau karena sangking bodohnya, Yoona percaya itu semua. Siwon tersenyum penuh kemenangan melihat mangsanya terkena jebakan,

   “Yoong…Sini…”

   “Apa??” tanya Yoona masih polos,

   “Peluk..”

   “Apa??”

   “Peluk aku..”

   “Peluk?? Peluk seperti apa??”

   “Aisssh bodoh, gini loh!” Sebal Siwon. Ia menarik Yoona dan merengkuh Yeoja itu kuat-kuat.

   “Yah.. aku sepertinya akan punya anak ya??”

   “Anak?”

   “Ne.. anak yang cantik sekali..”

   “Benarkah?? Apa dari wanita yang lain??”

   “Tidaklah…. Aku hanya akan menikah sekali seumur hidupku..”

   “Jinjja?? Bukankah Oppa pernah menikah dengan Yuri eonni??” Ceplos Yoona membuat Siwon tersentak kaget mendengarnya.

   Siwon menarik bahu Yoona dan menatap wajah manis serta polos itu dengan tatapan marah,

   “Siapa yang bilang begitu??”

   “Yuri eonni….”

   “Benarkah dia bilang begitu??”

   “Ne…” Jawab Yoona sembari mengangguk polos.

   “Lalu apa lagi yang dia bilang padamu??’ tanya Siwon mulai curiga.

   “Kata Yuri eonni, Oppa itu pernah menikah dengannya waktu kecil… makanya aku datang kesini…” Jelas Yoona ceplas-ceplos, Siwon tertawa keras mendengar ucapan kekasihnya itu. Bukan lagi terdengar polos, namun malah menyerupai omongan bodoh.

   “Oppa kok ketawa?? Apa itu lucu??” tanya Yoona sebal. Siwon menepuk jidatnya tanpa bisa berhenti tertawa,

   “Hahahaha jadi kesimpulannya….. Kau ini cemburu ya???” Tuduhnya.

   “Eh?? Aniyo…”

   “Yak haha, Kau berbohong Yoong.. Kau cemburu khan??”

   “Aniyo…”

   “Kalau kau tidak cemburu, kenapa pipimu merah begitu?? Jujur aja deh, aku tidak akan menciummu kok..”

   “Benar? Tidak menciumku lagi?? Janji??”

   “Ah Aniyo, aniyo , aku tidak berjanji!” Ralat Siwon buru-buru. Yoona berbalik menertawakannya.

********

   “Eonni….” Yoona berlari menghampiri Yuri yang tengah membaca majalah di ruang tengah.

   “Hmmm??”

   “Eonni bohong!”

   “Eh??”

   “Katanya eonni pernah menikah dengan Siwon Oppa, tapi kata Siwon Oppa tidak.. Eonni mau membohongi aku lagi ya?”

* Pletak*

   “Bodoh! Aku Cuma bercanda! Kau menanyakan hal itu pada Siwon oppa?!!’ tanya Yuri setengah berteriak tak menyangka. Yoona mengangguk polos, membuat Yuri  ingin sekali mencubit-cubit wajah yeoja itu sebal.

*Tok! Tok!*

 Yuri melirik pada Yoona, mengisyaratkan agar yeoja manis itu membuka pintu dan Yoona mengangguk mengerti.

   “Sia…” Yoona terbelalak tidak mampu bicara melihat sosok namja yang mengetuk pintu rumah mereka.

   “Yoong.. aku ingin bicara..” Ketus Donghae dingin sambil meraih tangan hangat Yoona.

Yoona menepisnya kasar “Aku tidak mau..”

   “Wae??”

   “………”

   “Kenapa Yoona??? Apa karena ingin menikah dengan orang itu??” Desak Donghae dengan nada yang terdengar tidak suka.

  Yoona menggeleng tegas, rona pipinya mulai kembali akibat perubahan ekspresinya,

   “Yoong…. Aku ingin bersamamu… aku masih mencintaimu…” ujar Donghae lagi dengan penuh kelembutan.

  Yeoja itu menatap Donghae dengan mata polosnya “bohong…”

   “Yoong….”

   “Kamu bohong!! Kenapa bilang menyukaiku, tapi menyakitiku??”

   “ Itu karena aku ingin memilikimu Yoong, aku tidak ingin kau berpaling dariku.. waktu itu..aku..aku….”

  Yoona mengelap matanya yang basah dengan punggung tangannya seraya menggeleng kencang “bohong…. Semua bohong…..”

 

To Be Continued…….

 

Back to YoonWon!! Kangen nih hehehehe 😀

 

# Comment please…. ^^

 

 

[FF] Oh My Lady! Chapter 1 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

Oh My Lady! Chapter 1

 

Title: Oh My Lady! Chapter 1

Genre: Romance

Main Cast:

-Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

-Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Cho KyuHyun

Support Cast In This Chapter:

-Kim Jong Woon (Yesung) ‘SuJu’ as Yesung

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

– Seo JooHyun (SeoHyun) ‘SNSD’ as Cho SeoHyun

OST: SHINee – Replay

Note: Berharap ada yang ngasih kometar… 😥

+++++++^_^+++++++

 

~ YoonA P.o.V ~

   “Apa masih sakit????” tanyanya sambil mengelus puncak kepalaku. Kurasakan kehangatan tangannya menjalar keseluruh wajahku, yah…. Sama seperti biasanya..

   “Anio… Ini hanya luka kecil..” Jawabku sambil tersenyum semanis mungkin. Ia menatapku tak puas, ahh dia pasti akan mendesakku menceritakan hal sepele seperti ini..

   “Oppa.. Ayo Pulang, bukankah kau kesini untuk menjemputku??” tanyaku mencoba mengalihkan pembicaraan dan tentunya mengalihkan niatnya untuk mengintrogasiku.. Tapi kurasa tidak bisa, Dia masih memberengut dengan tatapan tidak puasnya.

   Aku segera menggandeng tangan kekarnya plus memasang wajah memelas agar ia tidak marah, aku sama sekali tidak bisa membayangkan jika dia marah…

   “Oppa…. Oppa marah???” tanyaku khawatir yang langsung dijawab olehnya dengan helaan nafas berat.

  Lelaki yang sudah seperti Oppa kandungku ini perlahan menarik wajahku mendekat padanya kemudian ia mendaratkan kecupan singkat didahiku. Aku hanya bisa menatapnya aneh, sejak kecil kenapa dia selalu berani melakukan hal seperti ini bahkan ditempat umum??? Benar-benar memusingkan..

   “Yoon…”

   *Bruukk*

 Tiba-tiba seorang Namja menabrak tubuhku dengan kuatnya hingga aku otomatis terjatuh kelantai, lelaki yang tidak begitu jelas wajahnya ini langsung menjulurkan tangannya untuk menolongku.

   “Ah, Gomawo…” Ucapku pelan meraih juluran tangannya, aku bisa melihatnya tersenyum dengan senyuman yang menurutku sangat aneh..

 Ia menarik ku berdiri namun setelah aku benar-benar telah berdiri kembali, dia tiba-tiba menarik ku kuat.  Sontak aku menubruknya,  apa yang dia mau??

   “Ahh, apa…”

Kucoba untuk menjauhkan tubuhku tapi lelaki ini malah menarik pinggangku kembali. Aigo~! Apa-apaan dia???

   “Hey, lepaskan.. Kau siapa?? Jangan seenaknya memeluk orang!” Omelku kesal. Aku kembali berusaha melepaskan diri tapi tetap saja sulit.. Tenaganya terlalu kuat..

   “Aku Cho KyuHyun…..” Bisiknya setengah mendesah, membuatku merinding sekaligus heran.. Namja ini sudah gila!

   “Kyaaa! Lepaskan!!”

 

   “Heh bocah!! Apa-apaan kau?? Lepaskan dia!!” Kudengar Siwon Oppa berteriak marah dengan suara besarnya.

   “Siapa kau??? Yeoja ini pacarku!”

 Apa???? Apa dia bilang tadi???

   “Benarkah???” Tanya Siwon Oppa dengan nada yang terdengar… Kecewa?? Tunggu…

   “Si-Siwon Oppa!! Aku bukan..”

   “Dia kekasihku!! Jadi pergilah!”

Aiiisssssshhh Apa-apaan dia???

 

   “Yoona.. Kurasa lebih baik aku pulang sendiri saja.. Aku permisi..” Lirih Siwon Oppa sedih lalu berbalik dan melangkah pergi meninggalkanku.

Tidak!!

   Sekuat tenaga aku kembali mencoba melepaskan tangan Namja ini, aku begitu marah hingga aku serasa ingin berteriak karena Namja gila ini!!

  *Plaaaakkk*

   “Namja Gila!!!…” Bentakku emosi. Lalu aku langsung berlari menyusul Siwon Oppa  tanpa peduli bagaimana reaksinya… Yang terpenting adalah Siwon oppa..

 

*******

 ~ KyuHyun P.o.V ~

   “Namja gila!!!” Bentaknya terlihat marah sekali setelah menamparku sangat keras.

Aku terdiam mematung dengan hati membeku.. Aku tidak percaya ini,aku ditolak???

   “Hahahaha KyuHyun yang malang….” Ejek Yesung Hyung tertawa renyah.

   “Kau sih, bodohnya minta ampun… Ngejar Yeoja kok seperti itu!” Sambungnya membuatku langsung minder.

   “Kyu,kau mau mendekati Yoona??” tanya Yuri mnghiburku. Aku tidak mampu berkata apapun selain mengangguk saat ini, aku patah hati.. 😥

~~~~~~~

 @ Morning..

   “Oppa…. Jebal.. Antarkan aku ke Gereja!” Rengek SeoHyun, satu-satunya Dongsaengku, sambil menarik-narik lengan kemejaku.

 Tak peduli sama sekali, aku tetap duduk santai menonton televisi dengan ditemani secangkir teh hangat di tangan.

   “Oppa!!” Kesal Seo yang sudah berdiri didepan TV, menghalangiku untuk menonton. Kucoba untuk menyingkirkannya dari hadapanku tapi dia tetap saja bersikeras berdiri disitu.

   “Yasudah, kau berdiri saja disitu..Lumayan, kau bisa dijadikan ‘Antena’!” Seruku sadis.

   “Huaaaa Oppa antarkan aku! Kalau tidak aku akan menangis!” Ancamnya polos yang membuat tertawa geli,

   “Heh, bukannya kau sudah menangis??”

   “Oh….. Aissh pokoknya antarkan aku….”

   “Tidak mau..”

   “Oppa… Please…. Sekali saja…”

   “Aegyo mu tidak mempan padaku……”

   Kulihat SeoHyun tampak kesal, ia berjalan kekamarnya sambil menghentakkan telapak kakinya kelantai..Hahaha persis sepertiku…

 

   “Oppa!! Sepertinya ini barang yang penting ya???” Teriaknya ceria didepan pintu kamarnya.

Mataku membulat seketika melihat kertas yang sedang dipegangnya..

   “HEH!! Kemarikan kertas itu!!” titahku setengah berteriak. Seohyun cengar-cengir penuh kemenangan..

   “Woah ini sepertinya bagus untuk dirobek.. coba kulihat, disini tertulis ‘Im Yoona…..’ alamat…”

   “SEO!!! KEMARIKAN KERTAS ITU!!!”

   “Oh tidak bisa semudah itu Oppa….”

   “Arrrgh kemarikan! Aku akan melakukan apa yang kau mau!”

   “Jinjja???”

 

 ~~~~~~~

 Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah Yeodongsaeng gilaku itu berlari dengan semangat membara masuk kedalam Gereja. … Aissh, apa sih yang sebenarnya mau dia lakukan??

  Begitu aku tepat berdiri didepan pintu masuk, Jantungku kembali berdetak tak menentu melihat Yeoja itu…… Dia sekarang ada didekatku….. Apa yang harus kulakukan???

Im Yoona……..

 

 

 

To Be Continued….

 

 Please, leave your Comment here….:’(

 

#Pai…Pai 😀

[FF] Storm And Bubbles Chapter 5 (YoonWon – YoonA & SiWon)

Storm And Bubbles Chapter 5

Title: Storm And Bubbles Chapter 5

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Support Cast:

– Lee DongHae ‘SuJu’ as Lee Donghae

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

Genre: Romance

Ost: se7en – Promise

Note: I’m Back World!!!!!!!! ^_^

+++++++^_^+++++++

 

~ Author P.o.V ~

  Siwon berdecak kesal melihat kehadiran seorang Namja yang begitu tak diharapkannya ada dihadapannya saat ini. Ia begitu gelisah, kesal, dan takut apalagi melihat sang calon istri yang diketahuinya masih menyimpan hati pada rivalnya itu.

  Berbeda dengan raut wajah Siwon yang penuh kegelisahan, DongHae malah tersenyum, namun senyum itu bukanlah senyuman tulus melainkan hanyalah sebuah senyum keterpaksaan bercampur sendu.

Siwon hendak menghalangi Namja itu namun DongHae telah berdiri tepat didepan Yoona.

  “Yoong…..kembalilah padaku…..” Kata DongHae penuh lirihan yang membuat Siwon mendelik marah,

  “Hey! Apa- apaan kau???” Marah Siwon sambil menarik bahu Donghae dan menarik Namja itu menjauh.

Donghae terlihat sangat lemah, bahkan dia hampir tersungkur kelantai kalau saja Siwon menariknya lebih kuat saja.

   Lelaki bermata obsidian itu mengangkat tangannya ingin memukul wajah pucat DongHae namun Yoona menahannya,

   “Cukup Siwon Oppa……” Ucap Yoona sendu. Siwon menatapnya marah, lelaki itu kembali menarik Yoona untuk pergi dari hadapan DongHae.

  “Tunggu!!” Seru DongHae serak. Siwon pun menghentikan langkahnya sambil menahan bahu Yoona agar tidak menoleh pada DongHae,

   “Seharusnya aku yang pergi dari hadapan kalian…….”

 

 Lelaki itu melangkahkan kaki pergi dengan hati hancur, frustasi. Ia sengaja menabrak pelan bahu Siwon kemudian berlalu tanpa menoleh pada Siwon ataupun Yoona.

  Siwon melihat kearah Yoona, meskipun kini hatinya merasa sangat gelisah, tapi ia berusaha untuk tersenyum..

   “Jangan dipikirkan… Jangan lihat dia……” Ucapnya berusaha tegar, Yoona menatapnya kosong .

~~~~~~~~

 

  Yoona melirik kilat pada seorang Namja tampan yang kini sibuk didepan kompor.

Yeoja itu tersenyum kecil mendapati sang Namja berlari menjauh sebelum akhirnya kompor itu mengeluarkan asap hitam tebal..

  *DUaaarrrr*

   “Oppa! Kompornya meledak!” Seru Yoona sambil cekikikan sendiri.

Siwon sendiri kembali masuk dengan menggendong seember air,

   “Oppa…cepat siram…….”

   “ne, tapi kau minggir dulu…..”

   “Aku sudah minggir nih…”

   “Oke……”

* Byuuuur*

 Siwon mendadak pucat  melihat Yeoja itu basah terkena siraman air darinya.

   “Siwon Oppa!! Apa yang terjadi didapur?!!” Seru Yuri dari ruang depan.

Buru-buru Siwon menyembunyikan Yoona yang basah ke balik punggungnya sebelum Yuri melihat keadaan Yeodongsaeng kesayangannya itu dan memarahinya,

   “Ada apa Oppa????” Tanya Yuri lagi penuh keheranan didepan pintu dapur.

   “oh tidak ada apa-apa….Cuma ada masalah kecil….” Jawab Siwon cengengesan Gaje.

Yuri tampak tak terlalu mempedulikannya, ia berbalik dan segera pergi.

 

   “hufffthh syukurlah…..” Ucap Siwon tersenyum lega.

Ia mau melihat kearah Yoona namun Yeoja itu tiba-tiba menutup matanya dengan kedua tangan mungilnya, ia tak membiarkan Namja jahil itu menggodanya jika melihat penampilannya.

   “Hey. Ada apa ini???” Tanya Siwon masih bingung .

   “Ah Anio…. Oppa tidak boleh melihat dulu….!” Tegas Yoona.

Siwon tersenum jahil “Ada apa sih????” tanyanya penasaran sambil mencoba  meregangkan sedikit jemari Yoona untuk mengintip.

   “Yak tidak boleh!!” Yoona memukul kepala Siwon.

*Brruuuukkkk*

   “Awww…..” Rintih lelaki itu sambil mengelus punggungya yang mendarat tepat dilantai disamping kasur king size nya.

Ia menggaruk kepalanya menatap sekelilingnya dengan tatapan linglung, namun sedetik dua detik kemudian mata obsidiannya kembali membulat.

   “Jadi tadi itu mimpi???????!!!!! Yak!! Menyebalkan!!!!”

*******

  Seorang Yeoja cantik tengah duduk tenang menunggu sang calon suami. Walau terlihat pendiam, Yeoja itu mampu memikat hati para karyawan dan membuat kagumm para Karyawati di perusahaan ternama itu.

 Tak lama kemudian, orang-orang yang ditunggu sedari tadi muncul dengan gaya pakaiannya yang sembrono / asal-asal pakai, Dasi tidak terpakai rapi, lengan baju digulung sampai siku dan tidak memakai jas seperti halnya seorang Presdir.

   “Yoong??? Woah, ayomasuk….” Ajak Siwon riang sambil menarik tangan Yoona agar masuk ke dalam ruangannya.

 

   “Beruntung kau datsng, aku sudah kangen!” Ceplos Siwon meluk-meluk Yoona yang membuat Yeoja itu langsung memukul lengannya malu.

   “Ya tidak apa khan???? Kita khan akan menjadi sepasang ‘Suami-istri’….”

   “Tidak boleh………” Larang Yoona masih dengan nada kalem tanpa emosi tergambar dalam suaranya.

   “Kalau begitu Ciuman tidak apa khan????” Tanya Siwon lagi dengan nada menggoda sambil mendaratkan kecupan kecil dipipi merona Yoona.

   “Anio… Aku tidak mau…” Tolak Yoona yang mulai memerah malu.

Tidak mau terus-terusan digoda, Yoona memundurkan tubuhnya menjauh,

   “A..Aku permisi du…” Belum sempat Yoona dapat kabur, Siwon telah menguncinya dengan sebuah pelukan hangat.. Ia terdiam tak bergerak.

   “Jangan pergi dariku….. Jika kau datang hanya untuk membatalkan pernikahan, aku tidak akan mengijinkannya…..”

   “Oppa……..”

   “Aku akan membayarmu dengan kebahagiaan.. Aku berjanji tidak akan membiarkanmu menangis lagi….”

 

To Be Continued….

 

 Hello, Hello!!

Author lagi rajin ngumpulin Moment romantis nih hehehehe 😀

 

# Pai…Pai.. ^_^

[FF] Storm And Bubbles Chapter 4 (YoonWon – YoonA & SiWon)

Storm And Bubbles Chapter 4

 

Title: Storm And Bubbles Chapter 4

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Support Cast:

– Lee DongHae ‘SuJu’ as Lee Donghae

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

Genre: Romance

Ost: se7en – Promise

Note: I’m Back World!!!!!!!! ^_^

+++++++^_^+++++++

 

~ Author P.o.V ~

   “Aku minta padamu…. Jauhi Yoona……”

   “Apa maksudmu????”

   “Kau bodoh atau berpura-pura bodoh hah??? Kubilang jauhi YoonA!” Tegas Siwon dingin.

Namja didepannya itu terlihat datar tanpa ekspresi “Lalu aku harus meninggalkannya begitu????”

   “Tentu!”

   “Tidak…..” Lanjut Donghae menatap tajam Siwon “Aku tidak akan meninggalkannya…….”.

 Siwon menaikkan sudut bibirnya membentuk smirk kejam “Kalau begitu aku yang akan membuatmu meninggalkannya…….”

   “……..”

Namja itu mengeluarkan sebuah kertas undangan mewah dari saku jaketnya dan melemparkannya pada Donghae.

Donghae terkejut, “Apa ini????? Kau…..Kau….” Katanya terbata-bata sangking shocknya.

   “Ne! Aku akan segera menikahinya, jelas????”

   “Bagaimana bisa???? Bagaimana bisa begitu cepat….. Bahkan kalian belum saling mengenal dengan baik…….”

   “Kau salah Lee Donghae….Mungin Yoona belum mengenalku dengan baik, tapi tidak dengan ku, aku begitu mengerti Yoona………”

   “Tapi kau tetap tidak bisa menikahinya, dia telah menjadi milikku!”

   “Yah itu menurut pandanganmu……..” Elak Siwon tak suka sambil berlalu pergi.

Donghae mengacak kasar rambutnya frustasi “Sialan!! Kau lihat saja, aku tidak akan menyerah……”

 

~~~~~~~~~

    Namja bertubuh six pack itu membuka pintu mobilnya tanpa bisa berhenti tersenyum bahagia. Ia menyenderkan tubuhnya ke bangku kemudinya dengan tangan kanan sibuk menekan sederet nomor yang ingin sekali ia hubungi.

  Siwon menempelkan ponselnya tepat di telinga kanannya sambil bersenandung riang menungggu jawaban dari ujung telpon itu,

   “yeoboseyo Yoona?”

    “Ne???” jawab Yoona dengan suara parau. Siwon menjadi khawatir lagi,

   “Kau sakit lagi???? Atau tidak enak badan????”

   “Anio…..”

   “Aku akan segera kesana…..”

    “Tidak usah!”

   “Uhm wae?????”

   “Aku lelah, aku ingin istirahat…..”

   “Ah, baiklah……” Jawab Siwon berusaha menutupi rasa kecewanya dalam-dalam “Selamat tidur……”

 

*******

@ YoonYul’s BedRoom.

 

   “WOAH!!! Siwon Oppa daebak!!! Dia sudah menyiapkan undangan pernikahan secepat ini???? Astaga Yoong, sepertinya dia benar-benar tergila-gila padamu…….!!”  Cerocos Yuri ngebut bagai kereta api yang melaju cepat.

 Yoona mendesah gelisah menatap layar ponselnya, ia terlihat sedih. Yuri yang melihat itu, buru-buru memeriksa keadaan temannya itu.

   “Kau sakit lagi??????” tanya Yuri khawatir, Yoona menggeleng lemah.

   “Mau ke rumah sakit??????”

   “Tidak usah eonnie….. aku Cuma ingin tidur lebih lama……..” Lirih Yoona sambil menarik selimut menutupi tubuhnya hingga sebatas dada, Yuri menatapnya iba,

   “Apa kau gelisah Yoong??????”

   “………………..”

    “Eonnie tahu kalau kau mengalami trauma, tapi cobalah menerima Siwon Oppa…. Dia tampak serius ingin menikahimu………” Yuri ikut merebahkan kepalanya ke bantal di samping Yoona yang sebenarnya belum tidur dan Yuri mengetahui itu.

   “Aku yakin jika kau menikah dengannya, dia bisa melindungimu Yoong………….”

 

 

   Yoona membuka matanya menatap langit-langit kamar itu mencoba merenungkan apa yang dikatakan Yuri.

 

    “Benarkah????? Apa benar Siwon Oppa bisa melakukan itu??????”

 

 

*******

@ Morning…..

   “Ayo ikut!” Ajak Siwon riang sambil menarik tangan Yoona. Ingin rasanya Yeoja itu menolak tarikan tangan itu namun melihat ekspresi bahagia Siwon, ia menjadi tidak tega menolaknya.

 ~YoonA P.o.V ~

   “Mau kemana????” tanyaku datar tanpa menatap dirinya yang akan membuatku berperasaan aneh,

   “Mencoba gaun pengantinmu……..” jawabnya riang.

Aku mendesah kecil,

   “Kumohon berhentilah…… Kamu pasti akan menyesal menikah denganku……..” Lirihku serak, aku tidak tahu lagi cara meyakinkannya…….tapi aku juga takut mendengar jawabannya,

   “Aku tidak akan menyesal…..”

   “Tapi aku sudah……” Aku mencoba menyelanya lagi tapi ia dengan cepat memotong semua kata-kataku dengan ciuman mendadaknya……..

 

   “Jangan bilang seperti itu lagi….. Masa lalu adalah masa lalu, sekarang adalah sekarang, jadi jangan mencampurkan masa lalu pada saat ini…………….”

 

 

~~~~~~~~~

  @ …………

    “Cobalah tersenyum untukku….. Aku tidak ingin melihatmu murung seperti itu…..” Bisiknya lembut sembari menahan bahuku.

   “Aku…. aku akan mencobanya…..” Jawabku terbata-bata, dadaku terasa berdebar tak menentu , bagaimana tidak? Wajahnya sangat dekat…… Omo~! Apa yang……..

   “Bagus……… Aku tidak sabar melihat calon istriku memakai gaun pengantin…….”

 

 

   “Ehem…..Ehem…..Cieeeeeeee yang lagi kasmaran……” Goda Yuri Eonni dengan senyum gelinya.

   “Yak! Yuri! Kau tukang mengintip!!” Kesal Siwon Oppa yang terlihat malu,

   “Biarin….. Suka-suka ku dong! Ya khan Yoong??????” Godanya lagi menatapku menggoda,

   “Arggh aku pergi sajalah………………….”

 

*******

 ~Siwon P.o.V ~

  Aku terperangah menatap Yeoja yang kini berdiri di depanku… Omo!!!!!! Cantik sekali…………

   “Woah YoonA!!!!!!!” Girangku yang mungkin agak norak, tapi aku benar-benar tak bisa menahannya………

   “Aku jadi ingin menciummu lagi!”

 

 *Pletak*

   “Yak Yuri!! Kau keterlaluan!!!!” Protesku sebal, Aiisssh pengganggu ini…..

   “Dilarang menyentuh Yoong ku!”

   “Hey Yoong mu?????”

 

 

   “Eonni………” Yoona tiba-tiba bersembunyi seperti biasa di belakang Yuri.

  “Yoong?? Ada apa????”

   “Donghae……….itu……..” Katanya sambil menunjuk ke arah belakangku,

   Sontak aku menoleh ke belakang…..

 

 

 To

Be

Continued……

 

 

 

 I’m Back!!!! Hello, apa ada reader disini?????
#Pai…. Pai ^_^

 

 

 

[FF] Forgive Me YoonA Chapter 3 (YoonWon – YoonA & SiWon)

Forgive Me YoonA Chapter 3

 

Title: Forgive Me Yoona…Chapter 3

Main Cast:

-Im YoonA ‘SNSD’ as Im Yoona

-Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Support Cast:

– Lee DongHae ‘SuJu’ as Lee DongHae

-Kwon Yuri ‘SNSD’ as Im Yuri

Genre: Romance

Ost: BSST- On Rainy Days (Wajib didengerin!!!)

+++++^_^+++++

~ Author P.o.V ~

   “Kau tidak akan pernah mengerti…… Kamu tidak akan mengerti perasaanku!!” Amuk Yoona sambil memukul-mukul dada bidang Namja bermata obsidian itu dengan kuat.

Namja itu mendesah resah, ia semkain gelisah dan merasa tak nyaman.

   “Lepaskan aku!! Lepaskan……”

Siwon terpaksa mendekap sangat erat Yeoja itu.

  Yoona memukul lemah Siwon dengan air mata berurai,

   “Kenapa???!!!! Kenapa dia meninggalkanku???!!! Kenapa hidupku jadi begini?????”

   “Yoona……….”

   “Aku ingin bersamanya Oppa….. Hikks hikks…Kumohon…”

   “Berhenti!”

   “Kumohon padamu…Biarkan aku menyusulnya….Kumohon….”

   “KUBILANG BERHENTI!!!!!” Bentak Siwon marah. Kini mata obsidiannya itu memerah.

   “Ayo Pulang!!!” Paksanya kasar.

   “……………..”

   “Ayo pulang !! Kau ini cengeng sekali!”

 

 ~Siwon P.o.V~

   “Kau benar-benar seperti anak kecil…….Cengeng!!” Hardikku berusaha terlihat dingin. Dia masih saja diam layaknya patung yang tak bisa bergerak.

 Aku berjongkok menyeimbangkan tubuhku dengan posisinya, sejenak aku sempat menatap matanya……

Omo~!!! Mata itu…..Bukankah itu………

Calistha?? Itu……. Tapi tidak!! Tidak mungkin….

   “Hey Ayo pulang……..”

   “Tidak mau…”

   “Kau seharusnya sadar!!” Kesalku sambil menepuk pelan kening lebarnya “Masih ada yang mempedulikanmu selain dia!”.

  Yoona menatapku dengan tatapan yang sulit kuartikan sama seperti tatapannya dulu…..

  

    Aku tak tahu apa yang sedang kupikirkan, yang aku tahu saat ini aku merasa benar-benar aneh……

Rasanya jantungku kembali berdetak kencang seperti dahulu saat bersama ‘dia’, mungkinkah dia reinkarnasinya???.

 

~~~~~~~

  *Bruuuukkkkkk* Terdengar suara gebrakan keras begitu aku melemparkannya ke kasur. Yoona mengaduh kesakitan dan semakin menangis kencang.

   “Apa yang kau lakukan pada adikku Oppa????” tanya Yuri tajam disertai tatapan mata bencinya.

   “Dia bukan adikmu, dia ***** ku!!”

   “Eh???? Tidak mungkin!! Kau benar-benar tak waras Siwon Choi!!!”

   “Aku tidak gila…….!!. Arrgh sudahlah, aku kesini Cuma mau mengambil barang-barang Yoona………..” Ketusku dingin. Kulihat Yuri mengernyit heran sementara Yoona tampak lebih tenang walau masih terisak kecil.

 Aku segera  membuka lemari pakaian Yoona, mengubrak-abrik isinya tanpa ijin lalu menyumpalkan pakaian yang kurasa disukai *****ku kedalam tas besar. Setelah selesai, aku kembali menarik lengan Yoona,

   “Tidak mau!!!” Teriak Yoona sambil menepisku kasar, kutatap matanya tajam.. tidak…Aku tak akan membiarkanmu menghilang lagi….

   “Yoona!! Ikut denganku!!”

   “Anio…. Aku tidak mau!!”

   “Hentikan Oppa!!!! Apa-apaan kau menarik narik anak orang!!!” Lerai Yuri dengan gaya menyebalkannya itu.

   “Tak usah ikut campur….. Ayo Yoona…….” Ajakku lagi sembari menarik lengan Yoona lebih kuat dan kasar keluar rumah ini.

 

   “Apa-apaan ini????!!! Ada apa denganmu??????? Aku ini bukan dia!” Teriak Yoona marah sambil menarik tangannya agar terlepas dari pergelangan tanganku.

   “Kau adalah Calistha…. Dan kau adalah istriku……!!!”

   “Tidak, sadarlah! Aku bukan dia!!”

   “Cukup!! Lepaskan aku…..”

   “DIAM!!!!!” bentakku marah menatapnya tajam. Sontak kulihat ia terkejut,

   “Aku tidak berbuat kasar jika kau tidak membuatku marah…. Mengerti????”

 

 

To Be Continued……

 

 

 

 Pendek aja ah………..

 

#Pai…Pai ^_^