Idola Korea Yang Memiliki Wajah Hampir Sama (Mirip) ^^

ft-twins__13511.1298914324.1280.1280

 

Annyeong, K-Popers, #lambai2tanganAlaYoonA XD

Gara-gara kemarin ngubek-ngubek warung Mbah Google nyari-in fotonya SuHo Exo-K. Author malah kepikiran ngupdate blog tentang artikel ini. Ini juga gara-gara seorang teman yang sibuk ngomongin “Eh, SuHo exo mirip Siwon Oppa!”, “Yoona juga mirip Krystal”, besoknya ada yang bilang “DongHae sama Amber itu kayak kembaran”. Lalu pergosipan ala anak SMP langsung melebar seluas sungai nil XD.

Loh kok jadi gossip? Hush!! Setan gossip pergilah kau #MelototiKyuOppa*Ditendang SparKyu*

Udah, udah kita kembali ke TKP!

  Maaf, jika saudara tidak sependapat dengan saya. Mohon komentarnya ya? 😀 *Puppy eyes* Kalau udah komentar, boleh deh demo di depan rumah Author, ndak apa-apa, nanti juga Yoona ngebelain Author kekeke #KetawaEvil

Okey!! Ce.ki.dot. ini daftarnya: 😀

 

 

 1. DaeHyun ‘B.A.P’ & TaecYeon ‘2PM’

Similar2

Nah ini dia tersangka pertama! #PasangmukaalaConan#. DaeHyun dari boyband ‘B.A.P’, pertama kali ngelihat dia memang udah ngerasa familiar sama face nya. Dan baru nyadar kalau dia mirip TaecYeon waktu melototin (?) poster B.A.P di kamar Author. Besoknya uthor bandingin sama face nya TaecYeon. Mirip! Sumpah hidup! Coba perhatiin deh matanya.. 😀

 

2. YoonA ‘SNSD’ & Krystal ‘f(X)’

Krystal + YoonA

 

  Ahaha yang kedua kita wawancarai kedua kakak kita! #digetokYoonA#.

Sebenernya udah lama sih denger berita tentang kemiripan YoonA & Krystal Unnie, Cuma baru-baru ini aja mulai ngeperhatiin kemiripan mereka berdua. setelah-setelah itu, Author kembali mendiskusikannya di KMB (?). Komentarnya macam-macam, antara lain:

1. “Mirip! Ih kok bisa mirip 99 % kayak gini sih, apa mereka anak kembar”

2. “ahaha jangan-jangan ayahnya Yoona selingkuh sama ibunya Krystal” #DigebukinSica

3. “Ini nih yang namanya ‘Putri yang tertukar’”

4. “Kukira Cuma Yuri sama SeoHyun aja yang mirip yoona, eh ini ada lagi. Mirip persis pula tuh!”

 Dan komentar selanjutnya entah menjurus kemana…

See Their Face, in the Picture..

 

3. DongHae ‘Super Junior’ & Amber ‘F(X)’

Donghae + Amber

Sekarang waktunya Amber & sosok ikan dari pedalaman. #Digambar ElFishy# hehehe just Kidding 😀

Nah loh, masa’ amber mirip DongHae? Amber khan cewek sementara DongHae cowok? Tapi jangan bingung, amber tuh cewek unik. Beda dari yang lain, hehehe

Ngomongin masalah kemiripan mereka, okey, lihat silahkan pelototin foto di atas sampai beberapa jam (?).. XD

 

4. SuHo ‘EXO-K’ & SiWon ‘Super Junior’

Siwon + Suho

 Mirip? Nggak mirip ah! Kebanyakan para SiWonest yang Author tanyain, jawabannya rata-rata gitu ;(. Tapi Author tetap pertahanin opini Author #KerasKepala.com#. kekeke XD

Coba deh perhatiin fotoya SuHo diatas, pandangi wajahya, lalu cium fotonya #Plak#, mirip khan? pasti sama-sama rasa layar Laptop atau pc anda khan? XD

Udah! Mereka mirip! Yang mau membantah silahkan tunjuk tangan! #TunjuktanganSemuanya# *Author pingsan*

 

5. KyuHyun ‘Super Junior’ & JongHyun ‘CN Blue’

KyuHyun + JongHyun

Kyaa!! Abang JongHyun ku muncul! *SasaengFansGila* XD

Author mulai menyelidiki nih orang dua *Tunjuk Kyu & Jong* baru aja kemarin. Komentar: nggak mirip ah! , sementara para SparKyu yang melayang-layang di samping Author terus bilang “Mirip!! Mirip loh!! Pakai dulu kacamata!”. Author tetep tidak percaya, tapi sehabis ditimpuk foto mereka yang bisa dibilang bejibun, Author meleleh juga (?).

Akhirnya Author nyerah, lambai-lambai bendara putih.

 

6. Kangin ‘Super Junior’ & BaekHo ‘NU’EST’

20130320_SuperJunior_NUEST-600x1187

 Terakhir, abang tentara Kangin. Sempat kaget juga ngeliat foto dua orang ini di majalah Gaul. Author pikir juga face mereka hampir mirip. Ada wibawanya gitu ,hehehe 😀

[Lyrics] TaeYeon SNSD – Closer (Rom+INDO Trans)

to-the-beautiful-you-ost4

taeyeon-taeyeon-snsd-34039015-1680-1050

 

Haji mothan mari neomu manhayo

(Begitu banyak kata yang tak mampu terucap)

Hanbeondo dangshineun deutji mothaetjiman

(Meski kau tak akan pernah mendengarnya)

Nae ape boyeojin nugungal amuna saranghal

(Aku bukan orang yang bisa mencintai…)

Geureon sarameun anieyo

(…Siapapun yang kulihat)

Sesange geumaneun saramdeul soge

(Karena di dalam dunia yang begitu banyak manusia ini)

Naegen ojig geudaega boyeojyeotgie

(Aku hanya melihatmu)

Geudaeman bomyeo seoitneun geolyo

(Aku hanya berdiri memandangimu)

I sarang hooen nan jal moreugetseoyo

(Aku tak tahu bagaimana kelanjutan kisah cinta ini)

Aju eorinaiga hangsang geureohadeushi

(Sama seperti anak kecil yang selalu meminta dengan cara ini)

Jigeum I sungan ddaseuhi anajullaeyo

(Maukah kau memelukku hangat sekarang?)

Eonjenga natseo ireumi dweeodo

(Walau suatu hari nanti aku tak ingat lagi namamu)

Nae gaseumi geu chueoki da gieokhaltenikka

(Hati ini akan terus mengingat kenangan itu)

Hogshirado apeun ibyeori ondaedo

(Bila perpisahan mungkin akan datang)

Oneuleun geureon saenggakeun haji mayo

(Hari ini jangan memikirkan itu)

I sesang geumaneun saramdeul soge

(Karena di dalam dunia yang begitu banyak manusia ini)

Naegen ojig geudaega boyeojyeotgie

(Aku hanya melihatmu)

Geudaeman bomyeo seoitneun geolyo

(Aku hanya berdiri memandangimu)

I sarang hooen nan jal moreugesseoyo

(Aku tak tahu bagaimana kelanjutan kisah cinta ini)

Aju eorinaiga hangsang geureohadeushi

(Sama seperti anak kecil yang selalu meminta dengan cara ini)

Deo gakkai deo ddaseuhi annajullaeyo

(Maukah kau memegangku hangat lebih dekat?)

Ijen nan honjaga anin geojyo

(Kini aku tak sendirian)

Geu jarieseo oneul naege on geudaemani ~

(Kau datang dari sana mendekatiku)

Geudaeman naye jeonbuingeolyo

(Kau adalah segalanya untukku)

I sarang hooen nan jal moreugesseoyo

(Aku tak tahu bagaimana kelanjutan kisah cinta ini)

Aju eorinaiga hangsang geurohadeusi

(Sama seperti anak kecil yang selalu meminta dengan cara ini)

Deo gakkai deo ddaseuhi annajullaeyo

(Maukah kau memegangku hangat lebih dekat)

Deo gakkai

(Lebih dekat)

Deo ddaseuhi

(Lebih hangat)

Annajullaeyo ~

(Ingin mendekapmu)

 

 

Edited By: Marwaranzez

Credit:

* Indo Trans By: http://mrsfishyanchovy.blogspot.com

[Download] Lyrics, MV, Mp3 SNSD – All My Love Is For You ^^

SNSD
All My Love Is For You

 

  Mv terbaru SNSD!!!!! *Norak*…. Hehehehe ^^

Cuma mau ngasih Lirik , link download mp3, link download video…..And little of SNSD’s Photoshoot ^^

 

 

~^^ Lyrics^^~

#Japanese (Kanji / S-JIS)#

(Jessica)新しい街で乗った

電車の窓映った

不安そうな目をした私を

(Seohyun)あなたが教えてくれた

自分らしさ忘れないで

今も輝いているかな?

(Taeyeon)流れてく景色

ふと深呼吸して

(Yuri)見上げた空の果て 

(Tiffany)あなたの声がした

(All)遠く離れていても 

目を閉じれば ほら

心はそばにいる

All My Love is For You

Nothing left to lose

誰よりも 愛の意味を
 
力を 知ってるから 知ってるから

(Tiffany)愛が軽くなって 傾いた世界で

転がりそうな私を

(Sunny)あなたは支えてくれた

揺れる電車で立つよりも

簡単だって 微笑んで

(Seohyun)世界が終わって あなたの笑顔を

(Yuri)永遠に信じようと

(Taeyeon)あの時 決めていた

(All)遠く離れていても 目を閉じれば ほら

心はそばにいる

All My Love is For You

Nothing left to lose

誰よりも 愛の意味を

力を 知ってるから 知ってるから

(Tiffany)All My Love is For You wow yeah

(Yoona)どんな未来も

(Jessica)この手で開くの

(All)遠く遥かな道を あなたがずっと 照らしてくれるから

(Taeyeon)歩き出せる 恐れずに

(All)誰よりも 愛の意味を 力を 知ってるから

心はそばにいる

心はそばにいる
 
#Romanization#

[Jessica]
 
Atarashi machi de notta densha no mado utsutta
Fuan sona me o shita watashi wa
 
[Seohyun]
 
Anata ga oshiete kureta
Jibunrashisa wasurenaide
 
Ima mo kagayaite iru ka na
 
[Taeyeon]
 
Nagare teku keshiki futo shinkokyushite
 
[Tiffany]
 
Miageta sora no hate anata no koe ga shita
 
Reff : [All]
 
Tokuhanarete ite mo me o tojireba
 
Hora kokoro wa soba ni iru
All my love is for you
Nothing left to lose
Dare yori mo ai no imi o chikara o shi~tsu terukara
 
 
[Tiffany]
 
Ai ga karuku natte
Katamuita sekai de
Korogari sona watashi o
 
[Sunny]
 
Anata wa sasaete kureta
Yureru densha de tatsu yori mo
Kantanda yotte hohoende
 
[Seohyun]
 
Sekai ga owatte mo anatanoegao o
Eien ni shinjiyou to ano toki kimete ita
 
Reff : [All]
 
 
Toku hanarete ite mo me o tojireba hora kokoro wa soba ni iru
All my love is for you
Nothing left to lose
Dare yori mo ai no imi o chikara o shi~tsu terukara
 
[Tiffany]
 
All my love is for you…
 
[Yoona]
 
Donna mirai mo konote de hiraku no
 
[All]
 
Toku harukana michi mo
Anata ga zutto terashite kurerukara
Aruki daseru osorezu ni
Dare yori mo ai no imi o chikara o shi~tsu terukara….
 
 
Kokoro wa soba ni iru
All my love is for you
Kokoro wa soba ni iru
Kokoro wa soba ni iru
#English#
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah oh
My reflection was in the window of the train I boarded in the new town.
My eyes are uneasy.
Don’t forget the lesson you taught me
I wonder if my whole body is jealous right now
The flowing scenery makes me suddenly take a deep breath.
Looking up at the sky’s horizon
It’s that person’s voice
Even if you leave me far away, if I close my eyes, your heart will be near
All my love is for you
Nothing left to lose
Because I know the meaning and strength of your love more than anybody else
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Because I know its strength
Your love has lightened
Because of the slanted world, you rolled into me
You supported me
Because of the shaking train, my love is more even bigger than a dragon
I said it was simple and I laughed
Even if the world ends, I will believe in your smiling face for eternity.
I was deciding at that time.
Even if you leave me far away, if I close my eyes, your heart will be near.
All my love is for you
Nothing left to lose
Because I know the meaning and strength of your love more than anybody else
All my love is for you
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Whatever the future, I will open it with these hands
Even from the far and distant roads, you continue to shine for me so
You can start to run with fear (not for you)
Because I know the meaning and strength of your love more than anybody else
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Your heart will be near
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah (All my love is for you)
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Your heart will be near
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Your heart will be near
#Indonesian#

Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah oh
aku akan pergi ke kota yg baru,melihat keluar jendela saat naik kereta
aku memejamkan mataku,jangan takut
pesan yg kau ajarkan kepadaku,aku tak akan melupakannya
iuntuk terus bersinar hingga saat ini
dalam segala situasi,untuk terus saja mengalir
aku mendongak memandang langit dan
aku mendengar suaramu
meskipun jika aku pergi cukup pejamkan mata dan aku akan ada dalam hatimu
seluruh cintaku untuk dirimu
tidak ada yg tersisa
aku mencintaimu lebih dari siapapun dan kau ijinkan aku menunjukannya
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
biarkan aku menunjukannya
cinta adalah cahaya
cahaya yg menyinari dunia,hal itu ada di sekitarku
kaulah yg menopangku
saat aku gemetar dalam kereta ini
kini,lebih mudah untuk tersenyum
meskipun jika dunia berakhir,aku masih bisa melihat senyummu,aku akan memilikimu selamanya
aku sudah memutuskannya
meskipun jika aku pergi cukup pejamkan mata dan aku akan ada dalam hatimu
seluruh cintaku untuk dirimu
tidak ada yg tersisa
aku mencintaimu lebih dari siapapun dan kau ijinkan aku menunjukannya
woah woah woah
seluruh cintaku untukmu eyy yeahhh,woah woah woah
bahkan di masa depan,aku akan tetap memegang tanganmu
meski jika aku pergi terlalu jauh(cintaku),kau akan terus bersinar untukku
teruslah berjalan,tak perlu takut(tidak untukmu)
aku mencintaimu lebih dari siapapun dan kau ijinkan aku untuk menunjukannya
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah
aku akan ada dalam hatimu
Eyy yeah Eyy yeah Eyy yeah(seluruh cintaku untukmu)
aku akan ada dalam hatimu
aku akan ada dalam hatimu

~^^ Download Video^^~

Download here

~^^ Download MP3^^~

  Download here

~^^Photos^^~

YoonA ^^

 

Yuri
SeoHyun
Sunny
Jessica
TaeYeon

Tiffany
SooYoung
HyoYeon

 

 

 

 

 

 


Nama Fandom ‘Super Generation’ Couple ^_^

SNSD & Super Junior Couple

 

Huahahahahaha *Author Gila nih*…. :p.

Hampir bosan nge posting ff terus, jadinya nge posting ini deh… hehehehehehe..

Setelah, membaca artikel ini, tentukan lah Siapa Couple favorit mu??? Ok???:D

 

1. TaeTeuk (TaeYeon & LeeTeuk) ~~ Adorkable/ Dork

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. HeeSica (HeeChul & Jessica) ~~ Aristocracts

 

 

 

 

 

 

 

 

3. HeeYoon (HeeChul & YoonA) ~~ Loyalist

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. HaeSica (Donghae & Jessica) ~~ IceFishy / IceFishies

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. YulSung (Yuri & Yesung) ~~ Imperfectionist

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6. HyoHyuk (HyoYeon & EunHyuk) ~~ Passion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7. SunSun (Sunny & Sungmin) ~~ Aegyo Kingdom

 

 

 

 

 

 

 

 

8. YoonHae (YoonA & Donghae) ~~ Pyros / Pyrotechnics ^^

 

 

 

 

 

 

9. SiFany (SiWon & Tiffany) ~~ Prophets

 

 

 

 

 

 

 

 

10. YoonWon (YoonA & SiWon) ~~ YoonWonited ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

11. KyuYoung (KyuHyun & SooYoung) ~~ Knight

 

 

 

 

 

 

 

12. KyuNa (KyuHyun & YoonA) ~~ Musketeer ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

13. SooWook (SooYoung & RyeoWook) ~~ Food People

 

 

 

 

 

 

 

14. SeoKyu (SeoHyun & KyuHyun) ~~ Wires

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

15. SooWon (SooYoung & SiWon) ~~ Guardians

 

 

 

 

 

 

 

 

16. HaeFany (Donghae & Tiffany) ~~ Fishy Tastic / Andelweis

 

 

 

[Fun] Ayo tebak Mata Member SNSD!!! ^_^

SNSD Member’s Eyes

  Bagi yang mengaku kembarannya, pasti tau khan yang mana kembaranmu??? hahahahaha ayo tebak!! yang benar 3 dapet nilai 100……. :-p

1. ?????????????

2.??????????????

3.????????????

4. ??????????

5. ???????????

6. ???????????

7. ???????????

8. ??????????

9. ???????????

 

(Pic) ULTAH Member SuJu & SNSD

Super Junior’s Member

~~Siwon~~ 10 Februari 1987

 

~~Donghae~~ 15 Oktober 1986

 

~~LeeTeuk~~ 1 Juli 1983

 

~~HeeChul~~ 10 Juli 1983

 

~~RyeoWook~~ 21 Juni 1987

 

~~KyuHyun~~ 3 Februari 1988

 

~~Yesung~~ 24 Agustus 1984

 

~~EunHyuk~~ 4 April 1986

 

 

 

~~Shindong~~ 28 September 1985

 

~~Sungmin~~ 1 Januari 1986

SNSD’s Member

~~TaeYeon~~ 9 Maret 1989

~~Sunny~~ 15 Mei 1989

~~Jessica~~ 18 April 1989

~~YoonA~~ 30 Mei 1990

~~SeoHyun~~ 28 Juni 1991

~~Yuri~~ 5 Desember 1989

~~HyoYeon~~ 22 September 1989

~~Tiffany~~ 1 Agustus 1989

~~SooYoung~~ 10 Februari 1990

[FF] One Heart Two Love Chapter 1 (YoonSiHae FF)

One Heart Two Love

Title: One Heart Two Love
Genre: Romance
Cast: Im YoonA, Lee Donghae, Choi Siwon, SeoHyun
Note: Mohon dimaklumi ceritanya gak menarik, karena Author baru pertama kali nulis ff. Happy Reading!!! ^_^

++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++++++++++++

Donghae’s Part  

“Tunggu!!!!”, ucapku setengah berteriak pada seorang yeoja yang berdiri membelakangiku. Aku pun sontak menghampirinya, “Apa yang harus aku lakukan agar kau mau memaafkanku???”.

Sang yeoja tampak mengepalkan tangannya lalu berkata, “Tidak Ada!” sambil berjalan pergi, aku menahan tangannya sambil berlutut padanya, “Aku mohon maafkan aku!! Aku mencintaimu, Apa salahku padamu???” ucapku sambil tetap menahan tangannya, hatiku terasa sakit.

“Huh!! Kau masih belum menyadari apa kesalahanmu???!!”, teriaknya padaku tanpa menoleh sedikitpun. Aku tak bisa melihat wajahnya. Lalu ia melanjutkan, “Berkat kamu, aku kehilangan orang-orang yang kucintai!!! Kamu tahu itu??! Pasti tidak khan??” Ucapnya sambil menangis pelan “Benar, Orang TERHORMAT sepertimu pasti tidak pernah merasa bersalah!!!” Teriaknya lagi sambil menangis keras.

“Maafkan aku, aku tidak tau kalau jadinya seperti ini, Maafkan aku”, Ucapku memohon, hatiku perih dan mataku mulai terasa basah.

“Sekarang tak ada gunanya kau menyesal, Sudah Terlambat!!” Bentaknya sambil mencoba melepaskan tangannya, Pegangan ku  semakin kupererat, aku tidak mau kehilangan dia, Ia tampak semakin marah padaku. “Aku tidak akan memaafkanmu, Kecuali kau Mati!!”, Ucapnya dingin lalu meninggalkan ku yang terduduk lemas, Seketika hujan turun menyambut kesengsaraan ku. Aku menangis dalam hujan, “Begitu kejamnya kau padaku??? Begitu bencinya kah kau padaku?? Apa kau akan memaafkanku jika aku mati??!, Teriakku dalam hati, “baiklah kalau itu mau maumu! Baik, Aku akan melakukannya!!”. Emosi merasuk dalam benakku bercampur dengan kepedihan,patah hti dan marah # Lebay#

Aku segera menstarter mobil dan melaju dengan kencang. Aku tak peduli dengan bayangan diriku yang mencoba menghentikanku, yang aku tau aku setan mulai merasuk dalam diriku.Aku mencoba menghilangkan bayanganya yang terus terbayang. Aku tak melihat kalau ada truk didepanku. Sontak aku membanting stir kekanan. Lalu aku merasa kepalaku terbentur dan kesadaranku mulai hilang. Apa ini akhir hidupku???.

“Tidak!” teriakku agak keras.

“Ada apa Donghae?? Apa kau mimpi buruk lagi??”, tiba-tiba sudah ada ibuku yang tersenyum disamping tempat tidurku. Aku pun mengangguk muram membayangkan mimpi buruk yang baru menimpaku.

“Apa mimpi wanita itu lagi??” tanyanya lagi.

“Ne…” Ucapku lemas. Memang semenjak aku kecelakaan, aku mengalami amnesia dan tidak ingat apa-apa lagi, dan sejak itu aku terus-terusan mimpi tentang wanita yang tidak kuingat itu.

Ibuku mulai tampak khawatir, “Anakku, lebih baik kau pulang ke Seoul!” Ucapnya yang mengejutkanku. Aku menatapnya bingung.

“Jika kamu kehilangan ingatan di Korea, maka kamu harus mengingatnya disana juga”.Ucapnya penuh kekhawatiran.

“Ibu…Apa ibu sungguh-sungguh??” tanyaku memastikan ucapannya barusan.

Ia hanya mengangguk, mengacak rambutku dan melangkah keluar kamar. Aku sebenarnya berat meninggalkan ibuku sendiri disini, tapi aku harus mengingat masa laluku. Kepalaku semakin sakit, kubuka jendela lantai 12 apartemenku ini, berharap Menara Eiffel yang berda tepat didekat apartemenku ini bisa menghiburku.

+++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++++++++

YoonA’s Part

Aku begitu marah padanya hingga ia melakukan semua yang bisa menyakiti dirinya sendiri. Aku tidak menyangka kalau ternyata ia begitu mencintaiku, hingga ia terbaring koma di rumah sakit.

Hatiku sangat perih melihat orang yang kucintai itu terbaring lemah, namun rasa sakit akibat perbuatanya masih terasa sangat sakit. Mungkin ini akhir hubungan kita. Aku harus melupakanmu!! Aku harus membencimu!! Maafkaan aku ikan ku, Rusamu akan membencimu selamanya.

++++++++++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++

“Unnie!!!” teriak SeoHyun dengan wajah merengut pada YoonA.

“Ada apa, Seo??” tanya YoonA sambil tersenyum pada adik perempuan satu-satunya itu.

“Unnie lupa sama janji Unnie??!” Ucapnya lagi.

Yoona terlihat bingung, ” Janji apa???”.

“Unnie kan janji mau ngajak Seohyun ke toko buku hari ini!!”. YoonA baru ingat akan janjinya itu. “Iya, kalu gitu ayo kita pergi!?” ajaknya. Seohyun tersenyum dan mengikuti yoona yang berjalan keluar.

 Saat dijalan, entah kenapa SeoHyun terus mengajakku ngobrol lain dari biasanya yang selalu diam.

“Unnie, besok ada audisi jadi Artis baru loh??!” Ucapnya sambil berjalan, tampak sekali ia sangat bersemangat.

“Jadi, Seohyun mau ikut??” tanyaku penasaran.

“Ya begitulah. Tapi aku mau unnie ikut juga ya???!”ajaknya dengan penuh pengharapan.

Aku hanya tersenyum padanya, Artis??? itu hanya mimpi yang terlalu tinggi bagiku. Aku tidak terlalu tertarik pada dunia itu, bagiku hidupku hanya untuk menyenangkan Seohyun “Tidak Ah Seohyun…” tolakku santai.

Seohyun ngambek, “Ayolah unnie, Unnie harus ikut! kalau nggak, Aku akan marah!!!” ancamnya yang menurutku tidak menakutkan tapi aku tak tega menolak keinginannya. “Iya… Unnie ikut juga” ucapku.

SeoHyun tampak senang sekali, aku hanya geleng-geleng kepala melihat perubahan sikapnya itu.

+++++++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++

Pagi datang begitu cepat, aku melihat Seohunsudah berdandan bersiap mengikuti audisi, aku hanya terbengong melihat sikapnya itu. Seohyun berbalik melihatku yang duduk bengong ditempat tidur yang persis seperti patung Siddharta Gautama di Candi Borobudur, ” Unnie!! Cepat mandi sana!!” Teriaknya padaku yang langsung membuatku terbangun dari pertapaanku, aku langsung mengambil handuk dan berlari masuk kamar mandi, takut adikku yang tersayang itu ngomel lagi.

Aku pun bergegas berdandan dan menghampiri Seohyun yang menunggu didepan pintu rumah kami.# Ceritanya mereka saudara kandung#

“Unnie lama sekali!!!”Omelnya lagi.

“Maaf Seo!! Ayo kita berangkat!!” ajakku sambil tersenyum pada adikku itu.

Selama di dalam taksi aku terus merasa aneh, feelingku tidak enak dan sepertinya akan ada kejadian yang akan mengejutkan.

Tiba di LY Entertainment yang merupakan tempat audisinya, aku kaget setengah mati pada apa yang kulihat saat ini, Lee Donghae?? Dia ada disini!!! teriakku dalm hati. Aku berusaha pulang kerumah tapi Seohyun terus memaksaku tetap ikut audisi. Aku pun menyerah dan mengikutinya.

Semua orang di perusahaan itu terlihat sibuk menggelar karpet merah menyambut Presdir mereka yang tidak lain tidak bukan adalah Donghae Oppa.

Aku dan Seohyun berdiri disamping karpet merah tu bersama peserta audisi yang lainnya. Lalu tampak sang Presdir keluar dari mobil didampingi dua asistennya. Setelah 5 tahun aku tidak melihatnya, ia telah berubah menjadi sosok yang terlihat suram namun tetap manis.

Aku tertegun melihatnya melewatiku dan tanpa sadar aku bergumam “Hae Oppa”, Seohyun langsung menatapku dan bertanya  dengan suara agak keras “Unnie YoonA, ada apa??!”. Tepat sedetik kemudian sang Presdir muda itu berhenti melangkah, membalikkan badannya dan menatap tajam kami berdua…………………

To Be Continued…

Note: Sorry Reader Siwon Oppanya nyambung ke chapter 2 ya???!!!