[FF] You Are Mine Chapter 13

You Are Mine

LuYoon ff Poster

Title: You Are Mine Chapter 13

Genre : Romance

Pairings: LuYoon (LuHan & Yoona)

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Xi LuHan ‘EXO-M’ as Choi LuHan

Support Cast:

– Cho KyuHyun ‘Super Junior’ as Im KyuHyun

– Seo JooHyun (SeoHyun) ‘SNSD’ as SeoHyun

Lenght: Chapter

OST:

– Lee Ki Chan : Sick Of Hope

– Lee Yoonji : First Love

Note:

 Menyambut lebaran, kerjaan makin bertambah banyak.. entah itu tugas sekolah yang tak kelar-kelar habisnya bener-bener nyita waktu… atau berberes-beres rumah.. hohohoho #Curhat :D.

 Author udah kayak orang yang kebakaran jenggot cuma untuk ngejer jadwal kerjaan sekolah. apalagi yang lainnya… hahaha kebayang kan betapa hebohnya? #AuthorAlwaysHeboh 😀

Oke, kita langsung saja…

Don’t forget to leave a comment ..

Happy Reading!! ^^

~~~~~~oOo~~~~~

 

~ You Are Mine Chapter 13 ~

 

Baca Selengkapnya

[FF] Oh My Lady! Chapter 3 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

Oh My Lady! Chapter 3

 

Title: Oh My Lady! Chapter 3

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Cho KyuHyun

Support Cast:

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

– Seo JooHyun (SeoHyun) ‘SNSD’ as Cho SeoHyun

– Jessica Jung ‘SNSD’ as Jung Jessica

Length: Chapter

Ost:

– S4 – She Is My Girl

Note:

Tolong pahami kemampuan berpikir author yang terbatas dan punya banyak kekurangan di usia yang ke 13 tahun ini… 😦

  Don’t Be a Silent Reader please….. 😥

Hargai lah Author dengan meninggalkan komentar… :D

Okay, Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

 

Oh..oh..
I saw so many pretty faces
Before I saw you.. you..
Now all I see is you
I’m coming for you
No.. no..
Don’t need these other pretty faces
Like i need you
And when you’re mine in the world

There’s gonna be one less lonely girl
One less lonely girl..
One less lonely girl…
One less lonely girl..

– Justin Bieber (One Less Lonely Girl) –

 

~Author P.o.V ~

   “Jadilah Baby sitter untuk diriku….” Ceplos KyuHyun enteng. Tak peduli dengan ekspresi aneh yang muncul diwajah yeoja didepannya,

   Ini berbeda sekali dengan yang Yoona pikirkan, jadi ‘baby sitter’ untuk nya??? Ah, itu bukan Yoona banget!! Mending jadi pacar, atau semacam itulah.. tapi ini.. ckckck..

   “Kau benar-benar gila.. tapi sayangnya aku sudah mempunyai pekerjaan..” Yoona tersenyum lebar.

   “Pekerjaan apa?? Penyanyi bar? Hah! Memangnya kau digaji berapa?”

   “Memangnya kau ‘siapaku’ sih?? Aku mau kerja apapun itu terserahku!”

   “Oh,oh, tunggu!” sela KyuHyun tenang masih dengan senyum evilnya “aku tegaskan sekali lagi, kau harus menurutiku.. kalau tidak, aku akan menyeretmu pada pria tadi….”

   “Kau mengancamku?!!” pekik yeoja itu marah.

   “Bukan mengancam sayang.. hanya mengingatkan!” ralat KyuHyun sambil mengangkat jari telunjuknya dan menggoyang-goyangkannya kekanan dan kiri.

   “Aissshhh terserahmu! Toh, orang itu sekarang sudah pergi….” Balas Yoona cuek.

      Yoona membenarkan posisi tas tangannya dan kaos pink nya yang sedikit kusut akibat kekacauan tadi. Kemudian ia segera beranjak pergi.

Namun sepertinya KyuHyun lebih cerdih, ah ralat! Lebih licik dari serigala sekalipun. Lelaki berambut ikal itu tidak akan menyerah mendapatkan apapun yang ia mau. Jelas saja! Dengan IQ 180 yang dimilikinya, ada lebih dari satu juta trik cerdas dalam kepalanya.

   “Hei sayang! Kau benar-benar tidak mau hm??” goda KyuHyun yang masih melangkah ringan dibelakang Yooona, mengikuti kemanapun gadis itu pergi.

   “Tidak!” jawab Yoona singkat, padat, dan dingin. Tak sedikitpun minat dalam dirinya untuk membalas ocehan ‘setan’ dibelakangnya.

   “Aku akan membayarmu berapapun yang kau mau.. kau mau berapa?? Satu juta Won? Dua? Atau sepuluh juta?? Berapapun, aku akan membayarmu…..” KyuHyun berusaha memancing Yoona.

Begitu mendengar perkataan KyuHyun barusan, Yoona menghentikan langkahnya,

   Ia berbalik memandang KyuHyun kesal “Berapapun kau mau membayarku atau berapapun uang yang kau tawarkan, aku tidak akan menurutimu….”

   “Yakin?? Aku melihat, kau sangat membutuhkan uang… ya khan??” Yoona menggelengkan kepalanya kencang sekali. Menolak mentah-mentah perkataan KyuHyun yang seakan menuduhnya sebagai wanita murahan,

   “Aku bukan wanita seperti itu!!” teriak Yoona. KyuHyun mengangguk mengerti, senyuman manis mengembang disudut bibirnya,

   “Aku tahu, memangnya aku menuduhmu begitu?!”

   “Yah… tidak sih..” gadis manis itu kembali cuek melanjutkan langkahnya pergi.

 

   Langkah kaki KyuHyun semakin cepat menyusul wanita yang sepertinya mencoba untuk kabur darinya. Namun semakin cepat ia mengejar maka gadis itu akan semakin menjauh, hingga akhirnya KyuHyun sangat kesal dan berniat berlari mengejarnya.

   ‘sialan!! Mau kabur kau ya?!! Awas kau!!” batin KyuHyun menjerit tak puas. Dilihatnya Yoona memasuki tempat yang ‘ekstrim’ untuknya. Membuatnya mendumel sendiri, apalagi ketika beberapa pasang mata memandangnya dengan tatapan yang membuatnya memerah, malu setengah mati.

   It’s……. Toilet, for, L-a-d-i-e-s!!!!

 

    “Selamat… fiuuh dasar gila!!” umpat Yoona kesal berbicara sendiri dengan bayangannya dikaca. Dia meletakkan tasnya kedepan. Membuka risleting tas itu dan mengeluarkan sisir kecil berwarna pink dari dalamnya.

   “Sebenarnya, apa sih yang dia lihat dariku??” katanya sambil menyisiri rambut panjangnya,

   “Apa aku terlihat tua sehingga ia menyuruhku jadi ‘baby sitter’, tidak ah!” ia menggeleng kecil setelah meneliti wajahnya sendiri,

   “Oh, atau… dia hanya seorang duda dengan wajah muda yang mencoba mencari istri baru??!!”

   “Tidak! Tidak!!” kembali Yoona menggeleng-gelengkan kepalanya menepis pemikiran aneh itu.

 

   “ingat.. seseorang tidak dapat dilihat dari luarnya.. mungkin saja dia terlihat jahat dari luarnya.. tapi, tidak ada yang tahu hatinya khan??” bayangan seorang Namja tampan terlihat menceramahinya. Yoona hanya menepuk-nepuk pipinya sendiri,

   ‘Tapi kalau dilihat-lihat, tuh Namja tampan juga ya….’

    “Kyaaa!! Aniya!! Im Yoona pabo!! Berhenti memikirkan dia!!!”

 

 ~ KyuHyun P.o.V ~

   Mataku mulai bosan karena melihat tempat ‘penantian’ ku ini terus terusan. Kulihat jam tanganku telah menunjukkan pukul 9 malam. Udara sangat dingin karena salju mulai turun.

Sudah hampir 5 jam sejak aku menunggu wnaita sialan itu keluar namun dia tak keluar-keluar juga dari tadi, bahkan hanya terlihat sedikit saja pun tidak.

   Apa aku harus menyerah??……… ah tidak! Aku tidak akan menyerah! Aku akan tetap menunggunya, walau sampai pagi sekalipun..

   “Im YoonA, kau kira aku akan menyerah?! Shit! Kau memang gadis menyebalkan.. aku akan membalasmu….”

Namun bagaikan pungguk merindukan bulan, sosok tubuh ramping dengan gaya kekanak-kanakan nya tidak tampak-tampak juga. Mana mungkin khan aku menerobos tolet wanita itu?? Mau ditaruh dimana wajah tampanku????

   Noooo, itu sama saja merusak reputasiku!

 

Untung saja sebuah pemandangan lucu dapat sedikit menghibur ku. …

Hey! Ada badut!!! Hahaha pasti malu tuh orang yang ada didalamnya, pakai baju begitu…

 

*******

~ Yoona P.o.V ~

   Kulemparkan kostum badut gila yang membuat ku merasa sesak dan pengap sampai nafasku tak beraturan setelah melepasnya. Huh! Ini gara-gara dia! Untung saja dia tidak curiga dan mengikutiku….. 😥

 

 Aku baru saja melepaskan kaos kaki merah jambu yang kukenakan plus mengganti pakaian ku dengan piyama tidur (yang juga berwarna pink). Sungguh.. badanku terasa lelah sekali, ingin rasanya aku cepat-cepat berbaring dan tidur dengan nyenyak diranjang kesayanganku.

   Tapi….

 

KRIIING!!!!!

——

   “Yeoboseyo??” jawabku malas.

   “Yoona-ya!!” refleks mataku terbuka sempurna dan tangan ini langsung menjauhkan gagang telepon dari telingaku.

   “Dasar bodoh!!! Kau keterlaluan banget sih!!! Meninggalkan temanmu sendirian disini, membeku disalju tanpa jaket!!! Aissh!!”

   “Uhhh unnie!! Tunggu dulu!!”

   “apa?? Kau mau mengelak??!!”

   “Bukan itu… biarkan aku bicara dulu!! Temanku?? Siapa?? Aku tidak mempunyai janji dengan siapa-siapa hari ini!”

   “Alah pokoknya kau datang lah kesini…. Namanya….”

   “Cho..KyuHyun…..yah, dia bilang namanya Cho KyuHyun..”sambungnya lambat.

~~~~~~~

  Hati dan perasaanku terasa tidak enak, aku hanya bisa berdo’a agar tidak terjadi apa-apa pada Namja itu sebelum aku sampai di tempat persembunyianku tadi.

Aku tak habis pikir dengannya, ngapain pula dia menungguku?? Ini Bukan salahku khan ??

   “Terima kasih pak.. ini uangnya…” aku segera berlari kencang meninggalkan taxi yang kunaiki menuju ke tempat yang Sica unnie bilang tadi. Tidak kupedulikan penampilanku yang masih mengenakan piyama tidur berwarna pink mencolok serta sandal lucu berkepala boneka kucing yang melekat dikedua kakiku.

   “Yoona-ya!! Yoona-ya!!” kuputarkan tubuhku berbalik. Seorang perempuan berambut blonde melambai-lambaikan kedua tangannya keatas, menyuruhku mendekat.

 

   “U-Unnie…”

   “Temanmu ini… dia tidak mau kuantar pulang, padahal udah mau membeku begini…” Sica unnie menunjuk kearah orang itu.

   “sedari tadi dia hanya bisa menggigil dan menyebut namamu….”

  Memang sih, dia tampak pucat sekali. Tubuhnya pun sangat panas membara ketika aku menyentuh tangannya,

   “Hey.. kau masih sadar ne??” tanyaku panik. Dia membuka matanya sedikit. Memandangku sendu, lantas ia mengangguk lemah. Tampak tak berdaya sama sekali..

   Segera aku meraih lengannya dan mulai membantunya berdiri. Kubiarkan saja tangan bertanya melingkar dibelakang leherku dan aku menahan pinggangnya agar ia tidak ambruk. Dengan posisi begini, aku dan dia mulai berjalan lambat ke pinggir jalan raya.

   “Im YoonA.. a..aku…”

   “Sudah! Jangan bicara lagi!!”

   “Kau… marah??”

   “Tidak….”

   “Jangan berbohong, aku…”

   “Kau bodoh atau apa sih??!!!” selaku emosi “Kenapa menungguku sampai selarut ini??! Asal kau tahu, mau sampai kau membeku pun aku belum tentu mau menerima tawaranmu!!”

   “Ini bukan masalah itu lagi Yoon….”

    “Lalu apa???”

   “Aku…aku menyukaimu…..”

 

 To Be Continued…….

 

   Hey, Hey, Author Back!! Sebelumnya Author sujud2 minta maaf deh, jadwal posting nie ff jadi terlambat sehari… reader boleh minta apa aja deh, asal maafin kepikunan Author..

  Okay…

See You in the next Chapter (yang mungkin akan lupa jadwal lagi)

# plaakkk…

Bye 😀

 

Dan..

 

Satu lagi,

mungkin ff YoonWon akan menyusul ya??? -Thanks MN- 😀

 

[FF] Oh My Lady! Chapter 2 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

Oh My Lady! Chapter 2

 

Title: Oh My Lady! Chapter 2

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Cho KyuHyun

Support Cast:

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

– Seo JooHyun (SeoHyun) ‘SNSD’ as Cho SeoHyun

Length: Chapter

Ost:

– S4 – She Is My Girl

Note:

Setelah seminggu akhirnya Author punya semangat ngelanjutin nih ff… #bunuh Anti KyuNa#

  Don’t Be a Silent Reader please….. 😥

Hargai lah Author dengan meninggalkan komentar… :D

Okay, Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

 

~ Author P.o.V ~

   Tidak ada yang dapat dilakukan KyuHyun sekarang, seluruh tubuhnya seakan membeku tak dapat digerakkan dan lidahnya terlalu kaku untuk berkata-kata, termasuk hanya untuk menyebut nama yeoja itu. Yeoja cantik berambut panjang serta bermata bulat indah, sunguh sempurna sekali bagi setiap lelaki yang memandangnya tak terkecuali namja evil seperti KyuHyun,

   Yeoja itu sempat bertatapan mata dengannya namun ia sepertinya tidak peduli, terbukti dengan senyuman manis dan sebuah pelukan hangat darinya untuk seorang pemuda lain dibelakang KyuHyun. Yeoja itu sepertinya tidak peduli dengan hati lelaki lain yang sakit karenanya, itu memang benar.. dia tidak akan peduli.. kecuali..

   “SiWon Oppa.. kenapa??” tanya Yoona bingung karena Siwon terus memandang penuh curiga kearah KyuHyun, berpura-pura tidak mengetahui keberadaan lelaki itu.

Dan KyuHyun sadar itu, dia segera masuk kedalam gereja menyusul sang adik,

   “Pria itu.. sepertinya aku pernah melihatnya..” Siwon menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal, berusaha mengingatnya.

   “Ah mungkin Oppa salah lihat..”

   “Yeah kurasa..” jawab Siwon membenarkan ucapan Yoona.

   Yeoja itu tersenyum lembut “Hari ini Oppa mau ngajak aku kemana???”

   “Ah itu…” ia kembali menggaruk kepalanya “Oh iya, hari ini ada pertandingan baseball! Kau mau ikut???”

   “Jinjja?? Aku mau ikut..aku suka sekali baseball…”

   “Benarkah?? Kupikir kau tidak menyukai permainan seperti itu…” ceplos Siwon kagum, seperti biasa ia meletakkan telapak tangan besarnya tepat di puncak kepala Yoona dan mengacaknya lembut.

   “Yak! Oppa membuat rambutku berantakan lagi!!”

   “Oh, mian, mian….”

 

~ Oh My Lady! ~

 

   ‘Tuhan.. tolong berikan jalanmu yang terbaik, wanita itu benar-benar telah memikat hati dan pikiranku sepanjang hari.. walaupun sepertinya sulit, kumohon berikan kesadaran padanya,.. tentang perasaan ini…’

   “Oppa.. sudah selesai?? Pulang yuk!” ajak SeoHyun yang sudah selesai dari urusannya dengan biarawati disitu. kyuHyun mengangguk mengerti tanpa banyak bicara,

   Bingung dengan sikap Oppa nya yang satu itu, SeoHyun menepuk bahunya, namja itu tersentak kaget karena memang sedari tadi dia sedang bengong memikirkan sesuatu,

   “Oppa kenapa sih?? Tumben pendiam begini…”

   “Jadi maumu apa?? Aku harus mengomel gitu??” ketus KyuHyun asal,

   “Tidak begitu juga lah! Yah, Oppa ini kayak orang patah hati aja! Suka bengong , marah-marah sendiri, senyum-senyum persis orang gila…..” cerocos SeoHyun apa adanya dan itu membuat KyuHyun refleks tertawa lepas,

   ‘Hahaha segila itukah aku???’ batinnya sambil tersenyum sendiri.

 

 ~ Oh My Lady! ~

    Siwon tertawa kecil mleihat tingkah yeoja disampingnya yang begitu bersemangat memukul-mukulkan kedua stick merah ditangannya. Jujur bagi Siwon, Yoona adalah satu-satunya yeoja yang menarik hatinya sejak pertemuan perdana mereka.

   Ia akan selalu tersenyum mangingat kenangan manis itu, saat ia merebut first kiss yeoja itu, saat yeoja itu pertama kali menamparnya, dan juga saat ia merasakan suatu perasaan khusus pada Yoona..

   “Hei Oppa… kok bengong??” Siwon baru tersdar saat telapak tangan Yoona terkibas didepan wajahhnya. Lelaki itu kembali tersenyum joker (?),

   “Oppa memikirkan apa sih???”

   “Ah Aniya, aku hanya berpikir sesuatu….. apakah kita bisa makan jjangmyeon bersama??”

   “Eh???”

 

~ Oh My Lady! ~

   Lelaki tampan itu berulang kali membuka-tutup kaca mobilnya dengan wajah bosan, sudah hampir dua jam ia menunggu Yoona muncul dari ujung jalan  sehingga ia bisa menemuinya, namun yang ditunggu tak kunjung-kunjung kelihatan. Membuat KyuHyun sebal setengah mati ,

   Hingga KyuHyun hampir saja patah semangat, baru yeoja itu muncul. Tetapi dengan cara yang lagi-lagi menyakitkan KyuHyun, apa lagi kalau bukan…

   “Sial!! Mau sampai kapan sih dia lengket terus sama Yoona??!!! Aisssh!! Menyebalkan!!! Membuatku panas saja!!!” omelnya sebal, tentu saja sambil menghentak-hentakkan kakinya kelantai mobil.

   Kyuhyun terus memantau Yoona dengan mata elangnya, mulai dari yeoja itu turun dari mobil mewah Siwon, kiss in forehead, dan seterusnya #malas ah jelasinnya, nanti diamuk Kyu Oppa… hiii :p#. ia baru bisa bernafas lega saat dilihatnya Yoona melambaikan tangan pada mobil Siwon yang mulai berjalan pergi,

   ‘Ah akhirnya pergi juga kau!! Ini saatnya aku membalas dendam hehehe…’ tawanya evil.

   Namun baru saja KyuHyun melangkahkan kaki ke tanah , sebuah pemandangan mengejutkan membentang dihadapannya…

Yoona tampak berlari-lari berusaha menjauhi seorang lelaki yang mengejarnya. Tidak perlu ditanya lagi apa yang dilakukan KyuHyun… tentu saja mengejarnya… ah maksudnya, mengejar Yoona….

 

~ Oh My Lady ~

 

   “Sini!”

   Zraakk!!

   “Kyaaa hmmmbh…” KyuHyun cepat-cepat membekap mulut Yoona memperkecil kemungkinan yeoja itu mengeluarkan suara.

   “Tenanglah.. aku ingin menolongmu….” Bisik KyuHyun . entah kenapa walaupun tidak tahu menahu siapa dia, Yoona seperti terhipnotis dan akhirnya menuruti perintah nya,

   “Sial!! Kemana dia??!!!” suara rutukan lelaki itu membuat detak jantung Yoona menjadi tak normal. Dalam sekejab saja keringat dingin membanjiri wajah manisnya, tubuhnya bergetar ketakutan. Otomatis karena dalam posisi memeluknya, KyuHyun merasakan apa yang dirasakan Yoona..

  

setelah detik demi detik berlalu…..

 

   Namja evil yang satu itu melonggarkan pelukannya, membiarkan yeoja itu menarik nafas lega untuk beberapa saat sebelum ia kembali mengejutkannya,

   “Go-Gomawo…”

   “Ne, cheonma….”

   “Aku sangat berterima kasih.. aku tidak tahu bagaimana cara membalasmu….” Yoona masih menundukkan wajahnya. Entah kenapa dia merasa hatinya memerintahkannya seperti itu sekan –akan ‘bahaya’ akan terjadi jika dia mendongak sedikit saja,

   Jelas saja bahaya itu ada! Apa lagi jika bukan tatapan mata tajam dan senyum evil ‘pembunuh’  KyuHyun??

   “Nona manis, mendongaklah.. aku ingin melihat wajahmu sebelum…..” sambil tersenum evil, KyuHyun menarik paksa dagu Yoona memaksanya mendongak “Haha benar khan??? Kita bertemu lagi malaikat penampar………” ejeknya jahat.

   “Kau… bukankah kau… yang waktu itu….”

   “Benar malaikat penamparku…. Hehehe…”

   “A-Apa maumu???”

   “Aku?? Kau bertanya?? …. Aku … tentu saja ingin membalasmu………..”

 

 

 To Be Continued…

[Pics] YoonSeo – YoonA & SeoHyun

 

 

 

 Kembali dengan share Author…. kekekeke #Crazy.com 😀

First of all, Author ngasih fact nya :

-Yoona dan SeoHyun merupakan maknae dalam SNSD

-YoonSeo punya wajah polos, manis, dan imut

-Mereka merupakan member tercantik di SNSD. Yoona di posisi satu dan SeoHyun di posisi 2

-saat Seo berkata ‘Aku tidak cantik. Kalianlah yang lebih cantik eonnie..’ dan Yoona akan berkata ‘Tidak Seo. Kau itu cantik!’

-saat YoonYul sedang bermain-main dengan KyungSan, Seohyun menatap kearah mereka

-ketika SeoSica sedang mengobrol dan Seo merapikan make-up diwajah Sica, Yoona menatap kearah mereka dengan pandangan cemburu

-Yoona dan Seohyun suka menghabiskan waktu bersama jika ada syuting MV

-Yoona akan lebih diam jika berada di dekat Seo.

 

 

Nah, next nya ….. Pictures:

1.

 

 

2. 

 

 

3. 

 

 

4. 

 

 

5. 

 

 

6. 

Wuih akrabnya ^_^

 

7.

Unnie!! You’re Evil!! XD

 

8.

Double Cute!

 

9.

 

10.

 

11.

 

12.

 

13.

 

14.

 

15.

 

16.

 

 

 

 

 

 

 

[FF] Oh My Lady! Chapter 1 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

Oh My Lady! Chapter 1

 

Title: Oh My Lady! Chapter 1

Genre: Romance

Main Cast:

-Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

-Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Cho KyuHyun

Support Cast In This Chapter:

-Kim Jong Woon (Yesung) ‘SuJu’ as Yesung

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

– Seo JooHyun (SeoHyun) ‘SNSD’ as Cho SeoHyun

OST: SHINee – Replay

Note: Berharap ada yang ngasih kometar… 😥

+++++++^_^+++++++

 

~ YoonA P.o.V ~

   “Apa masih sakit????” tanyanya sambil mengelus puncak kepalaku. Kurasakan kehangatan tangannya menjalar keseluruh wajahku, yah…. Sama seperti biasanya..

   “Anio… Ini hanya luka kecil..” Jawabku sambil tersenyum semanis mungkin. Ia menatapku tak puas, ahh dia pasti akan mendesakku menceritakan hal sepele seperti ini..

   “Oppa.. Ayo Pulang, bukankah kau kesini untuk menjemputku??” tanyaku mencoba mengalihkan pembicaraan dan tentunya mengalihkan niatnya untuk mengintrogasiku.. Tapi kurasa tidak bisa, Dia masih memberengut dengan tatapan tidak puasnya.

   Aku segera menggandeng tangan kekarnya plus memasang wajah memelas agar ia tidak marah, aku sama sekali tidak bisa membayangkan jika dia marah…

   “Oppa…. Oppa marah???” tanyaku khawatir yang langsung dijawab olehnya dengan helaan nafas berat.

  Lelaki yang sudah seperti Oppa kandungku ini perlahan menarik wajahku mendekat padanya kemudian ia mendaratkan kecupan singkat didahiku. Aku hanya bisa menatapnya aneh, sejak kecil kenapa dia selalu berani melakukan hal seperti ini bahkan ditempat umum??? Benar-benar memusingkan..

   “Yoon…”

   *Bruukk*

 Tiba-tiba seorang Namja menabrak tubuhku dengan kuatnya hingga aku otomatis terjatuh kelantai, lelaki yang tidak begitu jelas wajahnya ini langsung menjulurkan tangannya untuk menolongku.

   “Ah, Gomawo…” Ucapku pelan meraih juluran tangannya, aku bisa melihatnya tersenyum dengan senyuman yang menurutku sangat aneh..

 Ia menarik ku berdiri namun setelah aku benar-benar telah berdiri kembali, dia tiba-tiba menarik ku kuat.  Sontak aku menubruknya,  apa yang dia mau??

   “Ahh, apa…”

Kucoba untuk menjauhkan tubuhku tapi lelaki ini malah menarik pinggangku kembali. Aigo~! Apa-apaan dia???

   “Hey, lepaskan.. Kau siapa?? Jangan seenaknya memeluk orang!” Omelku kesal. Aku kembali berusaha melepaskan diri tapi tetap saja sulit.. Tenaganya terlalu kuat..

   “Aku Cho KyuHyun…..” Bisiknya setengah mendesah, membuatku merinding sekaligus heran.. Namja ini sudah gila!

   “Kyaaa! Lepaskan!!”

 

   “Heh bocah!! Apa-apaan kau?? Lepaskan dia!!” Kudengar Siwon Oppa berteriak marah dengan suara besarnya.

   “Siapa kau??? Yeoja ini pacarku!”

 Apa???? Apa dia bilang tadi???

   “Benarkah???” Tanya Siwon Oppa dengan nada yang terdengar… Kecewa?? Tunggu…

   “Si-Siwon Oppa!! Aku bukan..”

   “Dia kekasihku!! Jadi pergilah!”

Aiiisssssshhh Apa-apaan dia???

 

   “Yoona.. Kurasa lebih baik aku pulang sendiri saja.. Aku permisi..” Lirih Siwon Oppa sedih lalu berbalik dan melangkah pergi meninggalkanku.

Tidak!!

   Sekuat tenaga aku kembali mencoba melepaskan tangan Namja ini, aku begitu marah hingga aku serasa ingin berteriak karena Namja gila ini!!

  *Plaaaakkk*

   “Namja Gila!!!…” Bentakku emosi. Lalu aku langsung berlari menyusul Siwon Oppa  tanpa peduli bagaimana reaksinya… Yang terpenting adalah Siwon oppa..

 

*******

 ~ KyuHyun P.o.V ~

   “Namja gila!!!” Bentaknya terlihat marah sekali setelah menamparku sangat keras.

Aku terdiam mematung dengan hati membeku.. Aku tidak percaya ini,aku ditolak???

   “Hahahaha KyuHyun yang malang….” Ejek Yesung Hyung tertawa renyah.

   “Kau sih, bodohnya minta ampun… Ngejar Yeoja kok seperti itu!” Sambungnya membuatku langsung minder.

   “Kyu,kau mau mendekati Yoona??” tanya Yuri mnghiburku. Aku tidak mampu berkata apapun selain mengangguk saat ini, aku patah hati.. 😥

~~~~~~~

 @ Morning..

   “Oppa…. Jebal.. Antarkan aku ke Gereja!” Rengek SeoHyun, satu-satunya Dongsaengku, sambil menarik-narik lengan kemejaku.

 Tak peduli sama sekali, aku tetap duduk santai menonton televisi dengan ditemani secangkir teh hangat di tangan.

   “Oppa!!” Kesal Seo yang sudah berdiri didepan TV, menghalangiku untuk menonton. Kucoba untuk menyingkirkannya dari hadapanku tapi dia tetap saja bersikeras berdiri disitu.

   “Yasudah, kau berdiri saja disitu..Lumayan, kau bisa dijadikan ‘Antena’!” Seruku sadis.

   “Huaaaa Oppa antarkan aku! Kalau tidak aku akan menangis!” Ancamnya polos yang membuat tertawa geli,

   “Heh, bukannya kau sudah menangis??”

   “Oh….. Aissh pokoknya antarkan aku….”

   “Tidak mau..”

   “Oppa… Please…. Sekali saja…”

   “Aegyo mu tidak mempan padaku……”

   Kulihat SeoHyun tampak kesal, ia berjalan kekamarnya sambil menghentakkan telapak kakinya kelantai..Hahaha persis sepertiku…

 

   “Oppa!! Sepertinya ini barang yang penting ya???” Teriaknya ceria didepan pintu kamarnya.

Mataku membulat seketika melihat kertas yang sedang dipegangnya..

   “HEH!! Kemarikan kertas itu!!” titahku setengah berteriak. Seohyun cengar-cengir penuh kemenangan..

   “Woah ini sepertinya bagus untuk dirobek.. coba kulihat, disini tertulis ‘Im Yoona…..’ alamat…”

   “SEO!!! KEMARIKAN KERTAS ITU!!!”

   “Oh tidak bisa semudah itu Oppa….”

   “Arrrgh kemarikan! Aku akan melakukan apa yang kau mau!”

   “Jinjja???”

 

 ~~~~~~~

 Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah Yeodongsaeng gilaku itu berlari dengan semangat membara masuk kedalam Gereja. … Aissh, apa sih yang sebenarnya mau dia lakukan??

  Begitu aku tepat berdiri didepan pintu masuk, Jantungku kembali berdetak tak menentu melihat Yeoja itu…… Dia sekarang ada didekatku….. Apa yang harus kulakukan???

Im Yoona……..

 

 

 

To Be Continued….

 

 Please, leave your Comment here….:’(

 

#Pai…Pai 😀

Nama Fandom ‘Super Generation’ Couple ^_^

SNSD & Super Junior Couple

 

Huahahahahaha *Author Gila nih*…. :p.

Hampir bosan nge posting ff terus, jadinya nge posting ini deh… hehehehehehe..

Setelah, membaca artikel ini, tentukan lah Siapa Couple favorit mu??? Ok???:D

 

1. TaeTeuk (TaeYeon & LeeTeuk) ~~ Adorkable/ Dork

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. HeeSica (HeeChul & Jessica) ~~ Aristocracts

 

 

 

 

 

 

 

 

3. HeeYoon (HeeChul & YoonA) ~~ Loyalist

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. HaeSica (Donghae & Jessica) ~~ IceFishy / IceFishies

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. YulSung (Yuri & Yesung) ~~ Imperfectionist

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6. HyoHyuk (HyoYeon & EunHyuk) ~~ Passion

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7. SunSun (Sunny & Sungmin) ~~ Aegyo Kingdom

 

 

 

 

 

 

 

 

8. YoonHae (YoonA & Donghae) ~~ Pyros / Pyrotechnics ^^

 

 

 

 

 

 

9. SiFany (SiWon & Tiffany) ~~ Prophets

 

 

 

 

 

 

 

 

10. YoonWon (YoonA & SiWon) ~~ YoonWonited ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

11. KyuYoung (KyuHyun & SooYoung) ~~ Knight

 

 

 

 

 

 

 

12. KyuNa (KyuHyun & YoonA) ~~ Musketeer ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

13. SooWook (SooYoung & RyeoWook) ~~ Food People

 

 

 

 

 

 

 

14. SeoKyu (SeoHyun & KyuHyun) ~~ Wires

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

15. SooWon (SooYoung & SiWon) ~~ Guardians

 

 

 

 

 

 

 

 

16. HaeFany (Donghae & Tiffany) ~~ Fishy Tastic / Andelweis

 

 

 

[FF] In Three Love Chapter 7 (END)

In Three Love Chapter 7

Title: In Three Love Chapter 7
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Kyuhyun, SeoHyun, Yuri
Note: Maaf kalau chapter ini agak mengecewakan para Reader setia ff ini……… Gomawo yang pada sudah nyupport Author ^_^

OST: TaeTiseo-Baby Step

+++++++++^_^+++++++++++

Donghae membawa Yoona pulang ke rumahnya karena Yoona terus menolak kembali ke rumah sakit. Setelah sampai di depan rumah Donghae, Yoona hendak membuka pintu mobil untuk keluar tapi Donghae menahan tangannya.

   “Kau disini dulu…. aku tidak ingin kau sakit karena terkena hujan…. aku akn mengambilkan payung untukmu!” Kata Donghae dingin.

Yoona mencoba melepaskan tangan Donghae dengan tangan yang satunya “Kakak…. ini cuma hujan…. aku tidak apa-apa….”.

    “TIDAK!!! TETAP DISINI DULU!!” Bentak Donghae tajam, Yoona pun menyerah, ia pasti kalah jika berdebat dengan Donghae. Donghae segera berlari menerobos hujan, sang ibu membuka pintu untuknya.

   “Hae???? Siapa wanita itu??? Kekasihmu????” tanya Mrs. Lee dengan senyum lembutnya. Donghae hanya diam dan berlalu masuk, ia kembali dengan payung Biru di tangannya.

= In Three Love =

   “Duduk disini dulu…. aku akan membuatkanmu teh hangat….” Perintah Donghae lagi, Yoona hanya menurut dengan apa yang diperintahkan kakak nya itu.

Yoona melihat-lihat foto yang terpajang rapi di sudut ruangan, perlahan bulir-bulir air matanya kembali tumpah saat menatap foto sebuah keluarga dengan 2 putri, seorang putra, ibu, serta ayah yang semuanya tersenyum riang.

   “Wah, Nona…. kamu Yeojachingu Hae ya???” tanya Mrs. Lee yang tiba-tiba muncul di samping Yoona, Yoona segera menghapus airmatanya lalu menggeleng dan tersenyum manis “Bukan…..”

   “Neomu Yeppeo…. tapi sepertinya Bibi pernah melihatmu, tapi dimana ya???”.

Yoona tertawa kecil menyadari sifat orangtua didepannya itu persis seperti dirinya sendiri. Yoona kembali menatap foto keluarga itu diikuti Mrs Lee.

    “Bibi, siapa nama anak perempuan itu???” tanya Yoona sambil menunjuk foto anak perempuan yang terlihat saling merangkul dengan anak perempuan di sampingnya.

Mrs Lee menatap wajah Yoona dan wajah anak di foto itu dengan seksama “Calistha Lee???? Listha???….. Apakah kamu Listha??? Putriku????” tanya Mrs Lee  penuh harap. Yoona mengangguk pasti.

Mrs. Lee langsung memeluk erat Putrinya itu, air mata kerinduan kembali menetes dari kelopak matanya. Yoona tersenyum senang dan memejamkan matanya, merasakan kehangatan yang tidak pernah di terimanya sekian lama.

Donghae menatap kedua orang yang dicintainya itu dari balik pintu, tangannya mengepal berusaha menahan rasa sakit di hatinya dan gejolak perasaan yang sewaktu-waktu bisa meledak. Ia menyenderkan punggungnya ke dinding dan merosot duduk dilantai sambil menjambak rambutnya frustasi.

   ‘Jangan mencintainya Lee Donghae….. jangan mencintainya selain sebagai adik!!… Dia hanya adikmu!! Hanya adik!!’

   “Arrrgh Ya Tuhan…. Tolong… Tolong hapus rasa cintaku padanya… Kumohon jadikan rasa cinta ini sebagai rasa cinta pada Keluarga sendiri……”

= In Three Love =

   “Eomma…. bolehkah aku tidur bersama eomma malam ini????”

   “Ne.. Tentu saja Listha….”

Yoona p.O.v

Senangnya, rasanya begitu senang tapi kenapa serasa ada yang kosong dalam hatiku walaupun aku sudah bertemu dengan eomma kandungku???

Aku mengerjapkan mata saat pandanganku mulai terasa samar-samar lagi, rasanya tubuhku mulai terasa lemah dan limbung.

*GRep*

Aku hampir saja jatuh kalau Kakak Hae tidak menangkap tubuhku, Huffffth harus kuakui dia perhatian sekali bahkan sangat perhatian setidaknya akhir-akhir ini…..

   “Gomawo Kakak….”

   “Kita harus kembali ke….”

   “TIDAK!!” Potongku cepat sebelum dia mengatakannya, aku tidak mau eomma jadi khawatir padaku.

   “YOONA!!! Jangan keras kepala!!!”
    “Tidak Kak!!!”

   “Listha, kamu sakit????” tanya eomma khawatir, aduh!! Jangan lagi!

   ” Ti-Tidak eomma….” jawabku tergagap.

   “Dia sakit eomma!!! Sakit parah dan sekarang seharusnya ia dirawat di rumah sakit!!” Beber Kakak Hae.

Aduh, matilah aku….. Kakak Hae, aku membencimu…… Lihat! Sekarang eomma menatapku sendu dan mulai terlihat khawatir.

   “Listha tidak boleh keras kepala….. Ini demi kesehatanmu!” Nasehat eomma lembut sambil mengelus kepalaku.

   “Besok saja eomma…. Malam ini aku ingin tidur di samping eomma…. Jebal….” Rengekku manja. Ia mendesah pasrah dan mengangguk mengerti.

   “Tapi eomma dia…..”

   “KAKAK HAE!!! Kau sudah kalah!” Jeritku geram, ia terlihat kesal menatapku.

****************************

Author p.O.v

@ Hospital

Siwon sejak Yoona menghilang dari rumah sakit terus-terusan mondar-mandir dan bergumam tak jelas. Yuri hanya cuek sambil membaca majalah.

   “Hey! Kau tidak capek mondar-mandir seperti itu???” tanya Yuri yang mulai terganggu dengan suara geraman Siwon.

   “Kau Kakak seperti apa sih??? Adikmu hilang tapi kau malah santai-santai saja!!” Kesal Siwon.

   “Buat apa khawatir??? Donghae khan Kakak Kandungnnya????”

   “Ooooh!! Kau benar!” Seru Siwon mengakui kebodohannya, ia sekarang malah tidur-tiduran di sofa, lebih santai dari Yuri.

   “Shit! Orang aneh!” Gumam Yuri lalu fokus dengan majalahnya lagi.

***********************

Mrs lee mengajak Yoona tidur di Carpet persegi yang lebar di ruang keluarga. Donghae yang masih menonton Tv hanya cuek tapi sebenarnya ia khawatir dengan Yoona.

   “Eomma…. rasanya hari ini adalah hari ulang tahunku……” Kata Yoona dengan senyum manisnya.

   “Kenapa begitu???”

   “Aku tidak pernah ingat tanggal lahirku sendiri eomma….. Kata teman-temanku kalau hari kita ulang tahun, maka hari itu adalah hari yang paling membuat diri sendiri senang…..” Jelas Yoona dengan polosnya.

Mrs. Lee ternyum dan mengelus kepala Yoona “Tidurlah….. Listha pasti capek….”

   “Ne…..”

Setelah yakin Yooona benar-benar sudah tertidur pulas, Mrs. Lee malah memanggil Donghae yang mengernyit heran  pada apa yang disuruh oleh eomma nya itu.

Donghae menatap intens wajah Yoona yang tertidur pulas di depan wajahnya. Dengan lembut ia mulai menyusuri lekuk wajah Yoona dengan jarinya tapi terhenti seketika saat Yoona mulai menggeliat risih.

Donghae p.O.v

‘Ya Tuhan….. Kenapa kau ciptakan wanita yang begitu sempurna seperti dia??? Dan kenapa kau menjadikannya adikku??? Ya Tuhan…. aku ingin memilikinya… aku menginginkannya……’

Dengan lembut kusingkirkan rambutnya agar tidak menutupi keningnya yang indah, aku selalu menyukainya…. Dahi yang selalu ingin ku kecup, mata yang ingin selalu kutatap, pipi yang selalu memerah setiap malu, rambut yang bergelombang indah dan bibir yang selalu ingin kucium setiap saat….

Seorang Im Yoona, gadis yang membuatku gila setengah mati setiap hari….. Bisakah aku menghilangkan rasa seperti ini????

*****************

Author p.O.v

    “Listha!!!! Listha!!!! Bangun Listha!!!!” panggil Mrs Lee sambil menepuk-nepuk pipi Yoona agar terbangun namun Yoona tetap tak merespon ataupun membuka matanya.

   “Biar aku bawa ke rumah sakit eomma…..”

Donghae pun dengan sigap membopong Yoona dan membawanya pergi dengan mobilnya.

   “Pasien harus segera dioperasi hari ini juga….. Detak jantungnya sudah mulai melemah dan kankernya sudah mulai menyebar luas………”

   “Segera laksanakan operasi Dok! Saya adalah pendonor yang cocok untuknya!” Ujar Mrs. Lee yang terlihat panik, Yuri dan Siwon hanya terdiam.

“Baiklah, kita akan segera laksanakan operasinya!”

2 Weeks Later……

‘Baru aku tau, alasan kenapa hatiku terasa ada yang menjanggal saat memeluk eomma….. Aku hanya anak titipan, sedangkan Yuri Unnie adalah anak kandung eomma…… Mungkin memang ini takdirku, dilahirkan tanpa pernah melihat wajah eomma ataupun appa…. Jika kucari pun tidak akan ada gunanya, mereka telah tiada di dunia ini…..’

= In Three Love =

*****************

   “Unnie…. Kenapa??? Kok lesu???” tanya Seohyun heran pada Unnie kesayangannya itu. Yoona menghela nafas berat tanpa menjawab.

   “Unnie!! Aku sudah pacaran dengan Kyu Oppa loh!!” Pamer Seohyun sekaligus untuk memancing Yoona bicara namun Yoona tetap diam sambil meremas jarinya gelisah.

   “Unnie!!! Unnie kenapa sih????” kesal Seohyun sambil menepuk nepuk keras kepala Yoona.

   “Sakit Seo!!!” teriak Yoona tak kalah kesal.

   “Unnie kenapa sih???? Unnie sudah seperti mayat hidup!”

   “Siapa yang mayat hidup???” Protes Yoona.

Seo menatap kedua manik mata Yoona, mencari titik permasalahan dari Yeoja didepannya itu.

   “Unnie sedang gelisah ya??? Kenapa????” terka Seohyun, Yoona menunduk memikirkan apa ia harus mengatakannya pada Seo

   “Sebenarnya……”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

   ” Hahahahahaha” Tawa Seohyun meledak seketika begitu mendengar cerita Yoona.

   “Yak!! Jangan tertawa!! Aku sedang serius!!” Omel Yoona kesal.

   “Hahahah Unnie bingung hanya karena masalah seperti itu????”

   “Huh!! Kau hanya bisa mengejek saja!!!”

   “Hahahah oke Unnie…. dengarkan aku!” perintah Seohyun masih dengan tawa gelinya.

   “Pertama, orang yang harus unnie cintai adalah orang yang selalu memberi perhatian lebih dari siapapun pada Unnie lebih dari siapapun….”

   “Kedua, orang itu adalah orang yang selalu berada disamping Unnie baik senang maupun susah….”

   “Ketiga, ia adalah orang yang selalu Unnie inginkan berada di samping Unnie….”

   “Keempat, orang yang selalu ingin berada di samping Unnie, orang yang menginginkan Unnie lebih dari orang lain…..”

   “Dan yang kelima, pria yang harus unnie sukai adalah pria yang membutuhkan Unnie seperti ia membutuhkan udara…. orang yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan udaranya itu….”

Yoona p.O.v

Rasanya kepalaku dipenuhi pertanyaan pertanyaan itu…. siapa yang sebenarnya harus kucintai??? Donghae Oppa atau Siwon Oppa???

Mereka sama-sama baik dan perhatian padaku…..

   “Orang itu adalah orang yang membutuhkan Unnie seperti ia membutuhkan udara…. Orang yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan udaranya itu……”

Kenapa perkataan Seo yang itu yang kuingat terus??? Aku serasa pernah mendengar kalimat seperti itu…. tapi siapa yang pernah mengatakannya???

   “Aku membutuhkanmu Im Yoona…. Selama aku masih bisa bernafas, aku akn terus memaksamu…. Aku membutuhkan udara seperti aku membutuhkanmu…..”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku menatap wajah kedua Namja yang saat ini berdiri di depanku, menunggu jawabanku. Ya Tuhan…. Aku harus memilih siapa??? Aku tidak pantas untuk mereka berdua…..

   “Siwon Oppa……”

   “Ne????”

   “Mianhae……”

Siwon Oppa terdiam. Aku menatap Namja yang berdiri disampingnya, Ia juga terdiam dengan tatapan tak percaya.

Aku sadar, kekeras kepalaannya telah menyadarkanku akan besarnya rasa cintanya,,,,, Donghae Oppa…..

   “Im Yoona???? Do You Love Me??” tanyanya tak percaya.

   “Ne….. Saranghae Donghae Oppa…..”

– The End –

Special Thanks For:

1. Wheny Yoonwon

2. regina9402

3.  Yoondeer

4.  Prince FisHae

5. sekar kpk

6. bestevilcouple

7. park jung hyun

8. safa

9. Yoora the SonElf

10. yulisa

11. lee min gi

12. myElFishy

13. Intansparkddict

14. Rostina fince manalu

15. Lili.

16. cha705

17. Shinta Lafitha Yoonaddict Bismaniac

18. Shhiiwwii NaGh PeGha

19. Vidi

20. Lim Chan Rin

21. leen leyna

22. sung soo jin

23. tya yoonwonited

24. fatmala

25. ncha

26. hyuna

27. yumi

28. Mrs.sari puspita