(Admin) marwaranzez

Hello and welcome readers!😀

Spesial, ini adalah halaman tempat saya mengutarakan jati diri ini.#eaaa😄 #AuthorJugaPunyaHati.

Bagi yang tidak ingin menghabiskan nafas membaca halaman abal-abal ini, silahkan ambil sepatu dan pamit pulang (??) ^_^

Yoong for me

Oke, pertama-pertama, perkenalkan –bagi yang belum tahu-, nama lengkap saya Marwatun Nazla. Bisa dipanggil apa aja dah. Kalau kata orang jawa ‘Sak karepmu’. (BTW, saya suku Jawa ;-D.)

Kelahiran tahun 1998, umur 17 tahun -hampir 18 tahun sih-, zodiak leo, dan tinggal di kota Medan, Sumatera Utara. (Hayoo, siapa yang dari Medan?).

 

HOBI

Hobi saya yang paling utama dari yang terutama adalah membaca Visual Novel.

Sangking hobinya saya bisa menghabiskan waktu satu hari satu malam, hanya untuk menyelesaikan semua route-nya. Kadang lupa makan, nggak tidur semalaman, dan lupa tidur siang. Alhasil, gara-gara hobi –terkutuk?- ini, saya pernah jatuh sakit dan harus 1 harian terdampar di ‘pulau kapuk’ (Kasur, red). Nggak diijinkan memegang laptop sampai beberapa hari lamanya. Hanya memandang langit-langit abal-abal di kamar#LebayersModeOn😄.

Nah ini, Visual Novel favorit saya, Ozmafia, Area X, dan Frozen Essense. Berhubung karena saya hobinya ngomong (curcol,red)  . Kita check satu-persatu yo?

 

Satu!

Saya suka sikap positifnya Fuka (Ozmafia). Karena ingatannya hilang, dia menjadi tipe heroine yang polos dan selalu berpikiran positif, nggak bisa membedakan siapa yang jahat dan baik, sembrono, dan –kurasa- agak keras kepala. Sangking sembrononya, jalan aja dia bisa jatuh. Untung ada Axel (Fuka cocoknya memang sama Axel XD). Padahal tuh cowok sering marahin dia karena terlalu polos dan sembrono, tapi tetap aja Fuka sering jatuh dan terlalu mudah ditipu. #SorrySpoiler😀

tumblr_inline_nl2v7nNdWW1rcr1j7
Ini nih yang namanya Fuka dan Axel😀😀

Dua!

Yang nggak kalah menarik, visual novel Area X! (promosi ni ye?!).

image0

Bercerita tentang perjalanan melintasi waktu dengan mesin waktu. Tokoh utamanya seorang perempuan pintar bin cerdas, namanya Elcia. Elcia ini tipe orang yang super peka’, pandai bicara, dan agresif. Dibalik sikap nggak pedulinya, dia ternyata adalah sosok yang rela berkorban demi teman-temannya. Terbukti saat mengetahui dirinya sebenarnya sudah mati dan karena dia dihidupkan lagi dunia mereka jadi tak terkontrol, Elcia memilih mati daripada dunia tempat teman-temannya hancur.

Satu lagi, Visual Novel super galau, Frozen Essence. (Author nangis semalaman, cuma karena orang yang namanya Rune).O_o #Note: Kalau nggak mau galau, disaranin nggak usah baca dengan serius VN ini.

tumblr_m1z7n6BJVF1qm1afu
Rune lope lope❤❤

Tokoh utama seorang cewek, namanya Mina. Kepribadiannya masih nggak jelas, karena rata-rata heroine VN ditentukan oleh pilihan kita sendiri.😀.

Si Mina ini adalah cewek yang dikutuk, ia menjadi immortal (nggak bisa mati), punya magic yang besar. Tapi karena itu, ia jadi sering dikejar-kejar oleh grup-entah-apa-namanya-lupa-saya (?) dan dia disegel didalam es hingga waktu yang tak bisa ditebak. Pada awal cerita dia diselamatkan oleh Orion –yang merupakan ketua dari grup itu sendiri(semacam musuh dalam selimut ya? #PLAK)- dan membawa Mina kabur. Dia menciptakan dunia dimana siapapun tidak bisa masuk dan dengan sengaja mengurung Mina disana. #SpoilerModeOn

BTW, si Orion itu sebenarnya teman masa kecil Mina. Dia dari dulu udah nungguin Mina waktu gadis itu dibawa pergi dari desa mereka. (Semacam cinta pertama,red). Sayangnya Mina nggak pernah pulang ke desanya sampai Orion mencari dan menemukan sang cinta pertama (Lebay) di penjara. Dikurung karena kutukannya itu.. Lalu waktu Orion muncul, dia nangis dan minta Orion segera melepaskan kutukannya. (Saya nangis banjir waktu si Mina membunuh penjaga penjaranya kayak orang stres, ketawa kayak kunti, lalu nangis waktu ngelihat Orion #Plak)

Dan saya akhirnya melupakan Rune. ;-(.

Rune, adalah pengawal pribadi Mina yang disewa oleh Orion agar tidak melarikan diri dari dunia ciptaannya. “Aku tidak perlu harta benda, aku hanya ingin tempat dimana aku bisa tenang”. Jelas dia nggak tertarik dengan uang atau semacamnya..hmm.

Rune itu tipe laki-laki care, baik banget, tapi agak posesif. Dia juga orang yang setia. Tapi yang perlu diingat, dia juga immortal sama seperti Mina. Ceritanya, dulu dia punya calon istri yang sakit parah dan hanya ada satu obat yang bisa menyembuhkannya tapi beresiko tinggi. Karena khawatir, Rune pun bersikeras mau mengambil obat itu, tapi dia tertangkap oleh penjaga obat itu. Sebagai hukumannya, Rune diberikan umur abadi alias tak bisa mati.

Entah bagaimana caranya, Rune bisa kabur dari penjara yang mengurungnya, dan dia pun pergi menemui calon istrinya. Tapi… (Nangis ;-( ;-( ) kekasihnya itu sudah meninggal dan yang lebih sedihnya lagi, sang kakak telah menikahi calon istrinya dan sudah punya anak perempuan. (Huaaa). Akhirnya sang anak perempuan yang sudah dewasa itu –yang notabenenya adalah keponakannya- malah jatuh hati pada Rune sendiri. #STOP! STOP!

 

 

Move On!

Dan hobi saya yang kedua mendengarkan musik. Hmm, saya lebih cenderung ke musik Taiwan. Karena lebih kedengaran halus ditelinga (?). cocok buat pengantar tidur (Saya menderita insomnia soalnya). ^_^

Hobi ketiga saya membaca webtoon, Author paling senang komik God of Highschool. Mori Jin keren binggo soalnya! Daewi itu tipe sahabat banget(1). Mira juga keren, dia selalu menjaga Mori Jin sama Daewi walaupun dia merasa jadi yang paling lemah diantara mereka bertiga.

071f4676b9dd0c6f12ed92e8598c68ce

FAVORITE GUY

Pernah nonton anime live actionnya Orange? Pasti kenal pemeran Suwa Hiroto kan? Menurut saya, dia ini tipe lelaki idaman banget(2).😄

cc4bc9d3ad8bef9629f08b36c12441c0

KEGIATAN SEKARANG

Saya memulai blog ini sejak kelas 2 smp, udah hampir 5 tahun kira-kira. Hanya untuk mengisi kegalauan hati. (Makanya kebanyakan hiatus).

Awalnya dipelopori teman sekelas yang jadi member ELF, saya mulai belajar menulis fanfiction, dan TaRA! Jadilah, blog tentang Yoona. Tapi karena saya lebih memfokuskan diri ke sekolah, blog ini malah hiatus lebih dari 2 tahun😀 #OMG #LemparSendal.

Bayangkan saja, saya sekolah di SMK, jurusan Survey Pemetaan. Hampir tiap hari kegiatannya di lapangan, panas terik hujan badai dah dibela-belain demi nilai bagus, hasilnya setelah sampai dirumah, saya langsung berangkat tidur. Kecapekan. Nggak sempat mikirin apapun lagi selain sekolah. ;(

Untuk itu, sekarang ini, Author mau memulai hidup baru lagi. Mudah-mudahan nggak sering hiatus lagi #Amien😀 ^_^

 

Social Media

Facebook: Marwah Deer Marionette

Instagram: marwahmarionette

Twitter: @Yoongiee_Ranzez

 

Silent-Reader

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s