[Drabble] You

wp-1469114349836.png

Voyezkaa │ Yoona & Jongin│ Romance│PG – 15

This story pure is mine! Don’t copying!!
Don’t be a silent readers and sorry for typo!

Happy Reading …

“Kenapa kau menyukai ku? dan apa yang kau suka dariku?” tanya wanita itu –Yoona secara tiba – tiba kepada pria dihadapannya saat ini. Mereka duduk bersebrangan sembari menikmati ice cream yang mereka pesan. Pria itu mengerutkan keningnya bingung. ‘kenapa tiba – tiba dia bertanya?’ batin pria itu.

Pria itu menghentikan acara meminum ice kesukaannya. Ia menatap wanita dihadapannya. Dan ia tersenyum tulus. Begitu juga dengan Yoona, ia menghentikan kegiatannya.

“wae? Apakah menyukai seseorang harus dengan alasan?” Pria itu malah balik bertanya. Membuat Yoona menggeram kesal. ‘tinggal jawab saja kenapa susah!’ umpatnya dalam hati.

“Kenapa tak langsung menjawab Jong, malah balik bertanya lagi” ucapnya dengan nada kesal. Pria itu –Jongin tersenyum –lagi. Yoona –kekasihnya ini terlihat sangat lucu dengan wajah kesalnya.

“arraseo” Yoona menatap Jongin lekat, ia menunggu jawaban yang akan dikeluarkan dari bibir Jongin.

“Aku menyukaimu karena kau sunbaenim yang baik dan peduli dengan sesama” Jongin menghela napas dan melanjutkan. “apa yang ku suka? Semua. aku menyukai semua yang ada pada dirimu, tak terkecuali” Jongin berkata sangat tegas dan percaya diri membuat hati Yoona tersenyum.

“gomawo Jonginah~” Yoona puas dengan jawaban Jongin. Karena apa pun itu membutuhkan alasan bukan? Mendengar itu Jongin pun tersenyum.

Mereka kembali menikmati ice cream dihadapan mereka sambil bersanda gurau. Pasangan yang romantis. Membuat siapa pun menjadi iri. Walaupun jarak umur mereka bisa dibilang jauh, dengan Jongin dibawah Yoona dua tahun. Tapi itu tak menjadi masalah untuk mereka.

END

Haloo^^ aku author baru di sini. Salam kenal semuaa. Ini postingan pertama aku~ semoga suka yaa, jangan lupa berkomentar yaa

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s