[FF] I am Stupid.. – Chapter 1

I am Stupid.

I am Stupid.

Title: I am Stupid.. : and it’s because you, girl – Chapter 1

Genre : Romance, School’s Life

Pairings: YoonHae (DongHae & Yoona)

Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Lee Donghae ‘Super Junior’ as Lee Donghae

– Other

Lenght: Chaptered

OST:

– D.O ‘EXO’ ft Ryeowook ‘Super Junior’ : Missing You

Note:

Annyeong semuanya!! :D

Jumpa lagi dengan ff baru (again?).

Terinspirasi dari anime Baka to Test yang bisa dibilang hampir membuat nyawa melayang (?).😮

Yah. Author lagi seneng ngelihat film tentang ‘Kisah cinta di sekolah’ #IwanFals. lalu kepikiran nulis ff dengan chapter pendek (Again?).. jadilah ff YH ini.. #Curhat.com😀

Udah ah, kelamaan cuhatnya… #End#

See you in next ff!

Still don’t forget to leave a comment ..

Happy Reading!! ^^

~~~~~~oOo~~~~~

Lee DongHae’s P.o.V

Yoona… adalah gadis yang kejam.

Kenapa aku bilang begitu?

Ya! Dibalik wajah polosnya yang manis serta cara bicaranya yang lemah lembut, ia ternyata sangat dan sangatlah pemberontak.

 Dia tidak pernah peduli dengan aturan.

 Dia seringkali membuat tata tertib seakan tak pernah ada dengan segala tingkah konyolnya, dan pada akhirnya ia sukses membuatku berulang kali terkena imbasnya,

Yoona bukanlah gadis yang tak pernah menjalani hari dibawah kibaran tiang bendera, ia juga sudah akrab dengan ruang ‘persidangan’ dengan segala macam ‘siluman’ berwajah galak yang menghuninya..

Yoona… Im Yoona…

 Kenapa kau selalu membuat masalah?!!

Bahkan kau seringkali mengganggu geng-geng elite yang bersebaran di sekolah?!

Sebenarnya dirimu itu maunya apa??

Ah entahlah!! Aku sedang marah sekarang!

 

   “Donghae-ya!” Dan kali ini suara cerianya kembali terdengar, berdengung di gendang telingaku.

Aku tidak menoleh. Juga tidak menanggapinya, aku hanya diam membisu.

Aku sungguh… aku tidak tahu bagaimana perasaanku sendiri saat ini. Yoona membuat semuanya terasa abstrak,

Yah. Semuanya terasa sama,

Setelah semua derita yang kualami karena ulahnya tadi pagi, masihkah ia bisa memasang wajah seperti itu??

Menyebalkan!

   “Donghae-ya! Tunggu…”

   “Apa lagi??!!” teriakku kasar.

Yoona terdiam. Agaknya ia shock.

Aku tahu. Itulah yang terlukis di wajahnya..

Yah. Jujur, aku tak pernah sekalipun membentaknya walau ia hampir membuatku bisa saja mati muda ataupun depresi dengan seribu satu macam ulah berandalnya..

Tapi tetap saja, walau bagaimanapun, dia tetaplah Yoona..

Seorang Im Yoona –yang kutahu- menyayangiku lebih dari apapun. Seorang Im Yoona yang tak pernah patuh pada aturan. Seorang gadis yang selalu sepenuh hati..

Tapi juga…

..gadis unik yang sangat menyebalkan lebih dari apapun..

   “Mian, aku membuatmu susah lagi…” ia menundukkan kepalanya.

Merasa bersalah?

   “…tapi, aku hanya mau mengembalikan ini…” katanya perlahan. Ia menyodorkan sebuah benda yang begitu kukenal,

  Kameraku!

Benda ini sudah menghilang sejak tiga hari yang lalu, aku bahkan hampir mati depresi karena kehilangan benda ini.

 Bagaimana dia bisa menemukannya?

    “Aku melihatnya di tas ‘si kelelawar’ itu..” Yoona berjalan perlahan kearahku.

Sampai disitu, aku terhenyak melihat kondisinya.. yang tampak tak sebaik dirinya yang tadi pagi aku temui..

Kakinya sedikit pincang? Ia terluka? Apa ia terjatuh lagi dari pohon? Atau dia cedera sewaktu berlatih karate? Gadis ini memang sangatlah ceroboh!

   “Tadi aku mencegatnya di jalan.. tapi dia malah menendang kakiku…”

   “Maaf aku tidak bisa mengembalikannya padamu lebih cepat…”

   “Aku juga minta maaf karena membuatmu harus dihukum juga tadi…”

 

Aku terdiam sejenak.

Kata-katanya membuatku agak merasa bersalah.

Aku sudah membuatnya menjadi bayangan yang menyebalkan dipikiranku..

Padahal..

Dia gadis yang lumayan baik..

 

   “Oke..” aku memasukkan kameraku kedalam tas.

Aku tidak tahu bagaimana mengekspresikannya…

Kebaikannya yang tak kuketahui dan tak kusadari..

Ternyata mampu membuat perasaanku yang dahulu kini kembali meluap..

Pada dirinya..

   “Naiklah..” aku menyodorkan punggungku. Berharap ia mengerti dan tak banyak bertanya,

Tapi harapanku pupus, terbukti dengan pertanyaan yang meluncur dari bibirnya,

   “Apa?” tanyanya tak paham.

   “Kakimu sedang sakit kan?” aku malah balik bertanya.

Ia mengangguk, dan perlahan lengkungan manis itu terlukis di wajahnya,

Dia tersenyum..

   “Iya.. Terima kasih…” katanya dan secara perlahan, kedua lengannya telah ada di leherku.

 

Dan. Akhirnya aku luluh juga..

Gadis dari kelas F ini berhasil menjadikan sang juara umum kedua ini kembali jatuh hati padanya..

Yah. Jelas saja, ini karena Yoona adalah pacarku..

Sang gadis bodoh dari kelas paling bawah yang mempunyai wajah seindah malaikat..

 Gadis yang unik, walau terkadang super menjengkelkan..

Gadis yang cantik, walau terkadang sangat menyebalkan..

 

Aku tak mau dan tak akan mau terlalu lama berjauhan darinya..

Walau menyebalkan, dia tetaplah wanita terindah yang ada di hatiku…

Im Yoona…

 

   “Donghae-ya…”

   “Hm..”

   “Aku membuat wajahnya memar…”

   “Siapa?”

   “Si kelelawar menyebalkan itu…” katanya lemah.

Yoona menempelkan dagunya di bahuku,

   Ah, sang juara umum itu memanglah musuh bebuyutan Yoona…

   “Dia pasti membalasku besok… dia pasti juga akan mengejekku karena aku ini anggota Group F..”

  “Tenanglah…”

   “Tenang?”

  “Makanya kau harus belajar, nantinya pasti kau masuk kelas A sama sepertiku…”

   “Ah, aku tidak mau masuk kelas A…” selanya cepat,

Aku mengerutkan kening, agak heran dengan cara berpikirnya.

   “Kenapa??” tanyaku pelan,

   “Karena… aku tidak mau pisah dengan Soo, Jung, dan yang lainnya.. mereka adalah temanku..” jawabnya lancar,

   “tapi.. aku kan pacarmu…”

   “Hukum F.. hukum F…” ia berkata tegas,

Yah. Memang hukum F adalah hukum gila yang berlaku di kelas mereka.. juga hukum yang diciptakan grup gila bernama FFF,

Mungkin lain kali aku harus menceritakan seperti apa hukum F itu.

Sekarang, yang harus kupikirkan hanyalah bagaimana cara menyelamatkan diri dari jerat hukum guru BP besok, juga bagaimana cara menyembunyikan Yoona dari si ketua osis –yang sangat kutahu- sudah jatuh hati pada kekasihku…

Ah. Yoona…

Kau selalu membuatku depresi…

 

 

To Be Continued..

29 thoughts on “[FF] I am Stupid.. – Chapter 1

  1. Author kok critanya pndek banget sihhh ,, pdahal seru loh critanya ,,,😦 request dong next part-nya agaak panjang🙂 seru critanya hae yg pinter,anak baek pcran sama yoona yg oneng sama brandalan banget ,n, pnasaran yg jd dpanggil ‘kelelawar’ sama yoona siapa ??? Next partnya dtunggu thor

    Suka

  2. Yg kayak gini nih langka, yoona cewek trouble maker😀
    Mana donghae yg anak pnter jadi pacarnya lagi . Wkk
    ditunggu lanjutannya🙂

    Suka

  3. oh,t’nyta yoona itu pcar donghae aq pkir dia shbt yoona ato jg mzuh’y t’nyta dugaan ku sLh…!? dtnggu part sLnjut’y

    Suka

  4. penasaran ama lanjutannya nih, sudahkah ada lanjutannya kl blm di lanjut dg thor…

    Yoona jd cewek bandel tp Donghae sabar bgt yak🙂
    Di tgg nextnya thor, semangat😉

    Suka

  5. wahh,,, Yoona jd murid nakal dan tangguh, meski nyebelin tp Donghae kyknya ga bs berpaling ke lain hati tuh…

    Cpt di lanjut part 2nya thor, Gomawo. Fighting🙂

    Suka

  6. kiraiin mrka bersahabat,taunya udah pcran.huwa,, senangnya.mrk terlihat lucu..
    kira2 siap ketua osis yg mnaruh hati pd yoong??
    smpe hae terlihat depresi, aigoo
    next ditunggu beb^^

    Suka

  7. kiraiin mrka bersahabat,taunya udah pcran.huwa,, senangnya.mrk terlihat lucu..
    kira2 siap ketua osis yg mnaruh hati pd yoong??
    smpe hae terlihat depresi, aigoo
    next ditunggu beb^^..

    Suka

  8. Dikira yoona disni jd musih ny donghae eehhh tenyataaa,
    alhamdulillah,,
    Syapa tuh si ketua osis yg naksir sma yoona,bagus donghae jga lah yoona baik2
    Ditunggu klnjtn ny n sklian pnjlasan hukum F,,

    Suka

  9. Ciee donghaeee😀

    sejengkel.a ama yoona ttp aj syang😀

    .yoona jgn bkin hae oppa khawatir trus😀 .yg di blgin kelelawae itu sp? Ketos jg sp?

    D tngg lanjutan.a🙂 .

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s