[FF] 60 Seconds Of Love Chapter 2

60 Seconds of love poster KyuNa

60 Seconds of love poster KyuNa

Title: 60 Seconds Of Love Chapter 2

Genre : Romance, Family

Pairings: KyuNa (KyuHyun & Yoona)

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Cho KyuHyun ‘Super Junior’ as Cho KyuHyun

Lenght: Chapter

OST:

– Kim Sung Gyu ‘Infinite’ : 60 Seconds

– Lee JongHyun ‘CN Blue’ : My Love

– EXO : Growl

Note:

  Chapter 2 is appear!!😀 Disini belum ada konflik penting, masih tahap perkenalan alur cerita.. Ok

Gomawo buat yang udah nyupport Author di Chap 1🙂

 Love For You, My lovely Reader😀

Ok, langsung aja ya?

Don’t forget to leave a comment ..

Happy Reading!! ^^

~~~~~~oOo~~~~~

 

~ 60 Seconds Of Love Chapter 2 ~

Author P.o.V

   “Ini kamar kita..” KyuHyun mendorong daun pintu yang ada di depannya hingga bunyi berderik kecil terdengar memecah keheningan,

  Ia tersenyum. Tatkala melihat sebuah raut wajah polos milik istrinya, perasaan bahagia yang sudah lama tak ia rasakan, kembali membuncah di dadanya,

  Yah. Rasanya sangat senang..

Rasanya sudah sangat lama sekali ia tidak melihatnya, tepatnya sejak ia melangkahkan kaki keluar dari rumah ini,

  Mimik wajah bingung Yoona..

Mimik wajah polos wanita tersayangnya itu..

Dari dulu sampai sekarang, bahkan sampai kapanpun ia selalu dan selalu menyukainya..

  Sungguh sangat mencintainya..

 

Yoona yang natural,

Yoona yang apa adanya,

Sampai matipun ia tak mungkin bisa melupakannya,

  Dan itulah satu-satunya alasan yang membuatnya memutuskan untuk keluar dari jalur karirnya di dunia hiburan,

Ia yang masih sangat membutuhkan seorang Im Yoona disisinya..

  Ia yang masih sangat membutuhkan senyuman manis dari wanita itu di setiap detik ia mengerjabkan mata..

Ia yang tak bisa membayangkan jika sampai kehilangan Yoona seumur hidupnya..

 

  KyuHyun tersadar,

Jika Yoona adalah hal terpenting dalam hidupnya. Hal terpenting yang bagaikan separuh detakan jantungnya..

Jika Yoona adalah hal terindah dalam hidupnya, yang tak mungkin ia dapatkan lagi kemanapun ia mencari…

 

  Ya. Im Yoona.

Hanya dia yang mampu membuatnya terjatuh saat ia tak ada disisinya..

  Hanya Yoona..

Hanya perempuan manis itu yang mampu membuatnya mampu berdiri dengan tegak di tengah badai pasir yang menerpa..

  Yoona..

  Im Yoona..

Cho KyuHyun tak ingin jauh lagi darimu…

 

   “Kau ingat sesuatu??” Pria berkulit pucat itu tersenyum tulus pada seorang wanita yang tengah duduk di pinggiran kasur sambil memandangi frame foto yang terpanjang di dinding kamar,

  KyuHyun mengerti. Lantas ia segera berdiri lalu menurunkan beberapa foto dari dinding dan memberikannya pada Yoona,

  Gadis itu hanya memandanginya dengan sorot mata sayu. Ia tak melihat foto-foto yang kini ada di tangannya, yang ia lihat hanyalah wajah tampan orang yang ada di sampingnya..

  Ia merasa… agak aneh,

  Ia selalu bertanya-tanya, tentang perasaan yang menyesak di dadanya..

Tapi Yoona tidak tahu apa jelasnya.. ia tak mengetahui perasaan apa yang sebenarnya ia rasakan,

 Rasanya… ia ingin sekali menangis, ia juga ingin marah…

tapi, ia tidak tahu apa alasannya..

 

   “Ini foto saat kau memenangkan perlombaan lari antar kelas. Waktu itu kita masih SMA dan kau selalu memaksaku menemanimu berlatih bahkan hingga tengah malam…” KyuHyun mengusap permukaan kaca foto itu. Ia lalu menatap Yoona,

  Menanti apa reaksi gadis yang ia nikahi satu tahun yang lalu itu..

Dan saat ia menoleh, Yoona juga tengah menatap ke arahnya.

   “Aku…” Yoona memiringkan kepalanya.

Tidak begitu mengerti dengan penjelasan yang diberikan KyuHyun tadi. Jujur, kepalanya terasa berdenyut kencang saat ia mencoba untuk memahami setiap kata yang di ucapkan KyuHyun.

  “Apa ini aku??” ia mengalihkan pandangannya kearah foto tadi. Jari telunjuknya menunjuk tepat di gambar seorang gadis yang berdiri kaku di tengah puluhan murid wanita yang tampak sebaya dengannya,

Sementara KyuHyun cuma menjawabnya dengan sebuah anggukan disertai senyuman,

  Yoona masih tampak sangat asing dengan apapun yang ia lihat dan temui, bahkan di rumah keluarga kecil mereka.

 Ia juga jarang berkata-kata, jadi KyuHyun harus selalu mengajaknya berbicara. Entah itu tentang pertanyaan-pertanyaan kecil, seperti:

   “Apa kau lapar, Yoon??”

 Atau

   “Bagaimana rasanya? Apa kepalamu masih terasa sakit??”

Dan lain-lainnya.. sampai pada pokok pembicaraan inti dengan contoh pertanyaan:

   “Apa kau mengingat sesuatu tentangku, Yoon??”

Tapi, selama beberapa kali ia menanyakannya, jawabannya tetaplah sama.

  Yah. Yoona selalu saja menjawabnya dengan kata ‘Anio’, lalu kata-katanya terputus. Raut wajahnya berubah menjadi gelisah. Sorot matanya juga menjadi tak terbaca,

  Lalu, KyuHyun mulai bertanya-tanya tentang itu..

Yoona yang seperti orang yang gelisah juga membuat hatinya tak tenang. Gadis itu seakan menyimpan sesuatu yang sangat dalam di sudut hatinya..

  Gadis itu bagai menyimpan suatu masalah yang begitu sulit ia ungkapkan..

Masalah yang tak terpikirkan sedikitpun untuk di utarakan pada siapapun termasuk pada KyuHyun..

  Yoona memang seperti ini. bahkan sebelum ia mengalami kecelakaan hingga ia amnesia, dirinya selalu saja menyembunyikan perasaannya seorang diri.

  Dari SD, SMP, SMA, bahkan hingga gadis itu menginjak bangku kuliah, yang namanya sikap terbuka tak pernah sedikitpun ia miliki. Yoona tidak pernah mengungkapkan apa yang tengah ia rasakan,

 Baik saat ia sedih, senang, bahagia, bahkan saat ia marah. Yoona selalu menyembunyikan semua ekspresinya dengan sebuah senyuman,

  Ia begitu tertutup.

Karena itulah, KyuHyun selalu menjaganya dari geng-geng murid usil yang hendak mengganggunya..

  Yoona tidak pernah tahu. Saat gadis itu menangis, ia selalu ada di sisinya..

  KyuHyun selalu ada di dekatnya…

 

 

 “Apa yang ingin kau katakan?? Katakan saja padaku… Jangan menyimpannya seorang diri..”

KyuHyun menggerakkan tangannya, mencoba menyentuh puncak kepala Yoona. Melampiaskan perasaannya dulu yang sama seperti saat ini,

  Ia ingin menenangkan Yoona. yah, dari dulu sampai sekarang ia tak punya kesempatan untuk melakukannya..

Namun…

 

  Yoona malah menghindar.

Dirinya seakan-akan tak menginginkan siapapun menyentuh bahkan secuilpun ujung rambutnya. Bahkan jika itu seorang Cho KyuHyun, suami sah nya, lelaki yang telah mengucapkan sumpah pernikahan sehidup semati di depannya…

  KyuHyun bergetar,

 Hatinya terasa amat sakit….

Perasaan bersalah yang ia rasakan bagai sebilah pisau yang menikam jantungnya.. menusuk hulu hatinya… juga memutuskan urat nadinya..

Ia tahu.

Ia juga mengerti..

Bahkan jika Yoona amnesia, hatinya masih dapat merasakan rasa sakit hati padanya karena ulah bodohnya..

 

   Pria itu menunduk,

   “Maaf…”

Hanya itu yang mampu ia ucapkan. Dan selebihnya??

Ia hanya membiarkan keheningan itu membunuh perasaannya dan menenggelamkannya ke dalam jurang kebisuan.

Ya.

Dirinya hanya bisa diam membisu.

Diantara jarak yang selalu di buat Yoona, ia seperti orang gila yang menanti hujan batu turun dari langit hanya untuk membinasakannya..

Jika terus menerus begini, ia tak tahu bagaimana kelanjutan kisah ini..

 

   “Mungkin kau lelah… tidurlah…” ia beranjak berdiri. Bersiap melangkah keluar,

   “aku akan tidur di luar….”

Kemudian..

 Yang terjadi selanjutnya benar-benar diluar dugaan KyuHyun,

 

Yoona mendadak menahan lengannya, tepat ketika ia berdiri di daun pintu,

  Lelaki itu teringat. Yoona pernah seperti ini. Yah.. bahkan dahulu ia menangis di depan matanya dan mengatakan,

   “Jangan… pergi..”

KyuHyun terpaku.

  Yoona meringis kesakitan. Warna merah yang tadinya tak ada kini mulai tampak, bahkan merembes keluar dari sela-sela perban di kepalanya,

Darah.. benar, itu darah!

 

   “Yoona.. tolong jangan memikirkan apa-apa!! Jangan memikirkan aku atau apapun itu!! A-aku akan membawamu ke rumah sakit..”

KyuHyun tampak sangat panik. Ia segera membopong sang istri yang hampir tak sadarkan diri,

   “Yoona.. kumohon bertahanlah.. tolong..”

   “Kau tidak akan apa-apa.. aku tidak akan membiarkanmu sakit lebih dari ini….”

 

Lalu..

  Pria itu mulai berlari kearah bagasi dimana mobilnya berada…

Dengan setitik airmata di sudut bolamatanya…

 

Cho KyuHyun menangis…

 

 

To Be Continued

12 thoughts on “[FF] 60 Seconds Of Love Chapter 2

  1. gue nangis baca ff ini😥
    gue terbuai, terlena, terperosok sma kata2nya. ngga byk dialog, cuma pengungkapan adegan dan perasaan tokoh, tp itu justru yg bikin keren, bikin ngena ke hati. pemilihan katanya pun pas, ngga trlalu berat.
    I LOVE THIS FANFIC. semoga cepet dilanjut. FIGHTING !

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s