[FF] You Are Mine Chapter 13

You Are Mine

LuYoon ff Poster

Title: You Are Mine Chapter 13

Genre : Romance

Pairings: LuYoon (LuHan & Yoona)

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Xi LuHan ‘EXO-M’ as Choi LuHan

Support Cast:

– Cho KyuHyun ‘Super Junior’ as Im KyuHyun

– Seo JooHyun (SeoHyun) ‘SNSD’ as SeoHyun

Lenght: Chapter

OST:

– Lee Ki Chan : Sick Of Hope

– Lee Yoonji : First Love

Note:

 Menyambut lebaran, kerjaan makin bertambah banyak.. entah itu tugas sekolah yang tak kelar-kelar habisnya bener-bener nyita waktu… atau berberes-beres rumah.. hohohoho #Curhat😀.

 Author udah kayak orang yang kebakaran jenggot cuma untuk ngejer jadwal kerjaan sekolah. apalagi yang lainnya… hahaha kebayang kan betapa hebohnya? #AuthorAlwaysHeboh😀

Oke, kita langsung saja…

Don’t forget to leave a comment ..

Happy Reading!! ^^

~~~~~~oOo~~~~~

 

~ You Are Mine Chapter 13 ~

 

 

   “Maaf ya? Sungguh, Oppa minta maaf…”

   “Tidak apa-apa Oppa.. aku tahu kok. Tapi lain kali Oppa harus menemaniku…”

   “Pasti…”

 

  Gadis itu hanya bisa menghela nafas berat.

Ia tidak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi dengan Kakaknya itu. Meski dirinya mencoba untuk mengetahuinya, tapi tetap saja, jalan pikiran seseorang seperti KyuHyun, tidaklah pernah ia mengerti walau bagaimanapun kerasnya ia berusaha untuk memahami,

  Dimulai dari sikap anehnya yang senang sekali menghela nafas seakan ia sedang mengalami masalah yang berat, lalu mimik wajahnya yang muram dan selalu muram, ia juga suka uring-uringan dan marah-marah sendiri, dan….

   Ia selalu menghindari Yoona!

Benar. Yoona baru saja menyadari akan hal itu. Jika kakaknya itu selalu saja menghindarinya, menghindari kontak mata dengannya, menghindari bertemu dengannya, dan yang parahnya,

  Lelaki itu juga menghindarinya dengan tak mau bicara dengannya!

 

  Yoona memijat keningnya. Ia kerap kali bertanya-tanya akan hal itu,

    Ada apa dengannya??

  Bahkan sebelum sebelumnya pria berkulit pucat itu tidak pernah bersikap seperti ini padanya atau pada siapapun itu,

  Tapi kenapa?? Kenapa sekarang jadi begini??

Apa.. kakaknya itu tengah mengalami masalah yang begitu berat?? Dan ia hanya menyimpannya seorang diri??

  Keterlaluan!!

Bukankah ia sudah berjanji akan selalu terbuka padanya??

  Tapi kenapa ia hanya menyimpan masalahnya seorang diri??

Bodoh!! Bodoh!

 

   “Ada apa??”

Lalu, suara bernada rendah milik LuHan terdengar tatkala gadis itu selesai menekan nomor ponselnya.

 Yoona kembali mengernyit. Bingung dengan perubahan sikap dan nada suara orang-orang yang ada disekelilingnya,

Tapi kali ini ia mencoba memahaminya..

   “Kau sedang sibuk ya?? Maaf aku mengganggumu..”

Yoona menunduk, mencoba menenangkan hatinya yang penuh dengan perasaan-perasaan itu..

  Perasaan kecewa dan sedih….

Yah. Ia sangat merasa kecewa. Baik LuHan ataupun KyuHyun tidaklah ingin ia ajak bicara, apalagi sampai bertemu…

  Padahal.. ia ingin sekali bertemu atau setidaknya melihat wajah orang yang paling ia sayangi.

  Tapi..

Kenapa sang dewi keberuntungan tidak memihak padanya??

Kenapa disaat ia ingin sekali bertemu, ada saja masalah yang datang??

  Apa ia yang harus datang ketempat LuHan??

Oh, tapi nanti ia akan bertemu dengan sang tunangan jahat yang telah membuat garis merah memanjang di pergelangan tangannya, ia masih sangat trauma padanya..

  Lagipula LuHan sudah berulang kali memperingatinya agar tidak datang ke rumahnya…

  Jadi sekarang?? Apa yang harus ia lakukan??

Sungguh! Yoona tidak tahu harus melakukan apa lagi sekarang, selain pasrah dan hanya menunggu… sampai keadaannya kembali normal.

   “Yoona…”

Yoona terkejut.

  LuHan memanggil namanya??

Ah, ia merasa…. sangat bahagia!

   “Ah, I-Iya??”

   “Kau sedang apa sekarang?? Apa kau sudah makan siang??”

   “Aku,aku sedang ada di butik Halmeonni….” Gadis itu menghapus titik airmata yang menggenang di sudut matanya,

  Ia senang. Bahkan sangat senang..

Ternyata LuHan tidaklah dalam keadaan yang sama seperti Kakaknya..

Ternyata LuHan masihlah mempedulikannya…

Ternyata lelaki itu masih sama hangatnya seperti yang kemarin kemarin, bahkan ia tidak berubah…

  Tidak dingin dan berkata-kata cuek padanya…

 

   “Kau di butik?? Sendirian??”

   “Ani.. aku bersama SeoHyun…. Ah, LuHan, itu.. ehmm, bisakah kau datang kesini?? I-itu juga jika kau tidak sedang sibuk…”

Yoona memejamkan matanya.

  Tiba-tiba jantungnya berdetak kencang tanpa ia ketahui apa alasannya.

Detakan yang kencang dan membuatnya merasa aneh..

  Hei, apa ia berharap LuHan akan menjawabnya dengan kata ‘Iya’??

Gadis bermarga Im itu tersenyum malu.

  Ini pertama kalinya ia merasa sangat merindukan LuHan.

 Rindu… pada wajah tampan yang menyimpan berjuta-juta ke–posesif-an milik seorang Choi LuHan..

  Juga,

Rindu… pada sikap hangat yang sangat jarang laki-laki itu lakukan padanya…

  LuHan..

 Choi LuHan…

Tanpa sadar Yoona selalu menyebut namanya.. Saat ia tersadar, saat ia kesepian, juga dalam tidurnya…

  Ia tidak pernah tahu…

Jika dirinya sangat membutuhkan kehadiran LuHan dimanapun ia berada..

  Ia tidak tahu. Yang ia tahu hanyalah….

   Yoona sangat merindukan LuHan…

 Yah. Ia sangat merindukannya…

  LuHan..

Tidakkah kau bisa mendengarnya??
Kau.. bisa merasakannya kan??

 

   “Yoona… maaf, tapi aku sedang sibuk…”

Dan..

  Ekspresi kecewa Yoona sangat kentara jelas di wajahnya yang memang ekspresionis,

 Ia tak mungkin bisa menyembunyikannya…

Jika ia sedih.. Jika ia kecewa..

Tapi apa daya?

Hari ini memanglah bukan hari yang baik untuknya..

Tidak ada alasan yang bisa ia gunakan untuk mengubah keadaan… karena ia memanglah bukan gadis yang pintar dalam hal itu..

  Ia. Im Yoona… adalah gadis biasa yang terlalu patuh pada takdir..

Tanpa tahu jika takdir itu bisa saja ia rubah, atau setidaknya bisa ia arahkan ke jalan yang benar..

  Tapi, Yoona tetaplah berdiri di jalan yang telah di tetapkan untuknya…

 

Ia..

  Tidak pernah mengetahui bagaimana cara berjalan dengan tegak di tengah badai salju yang perlahan-lahan akan membekukan seluruh sendi di tubuhnya…

 

– You Are Mine –

 

   “Kakakmu memang sangat aneh belakangan ini..”

Sosok wanita yang tengah menyentuh kancing baju yang di pajang di etalase toko itu mulai membuka pembicaraan setelah sekian menit bungkam tanpa kata. Tepatnya setelah Yoona selesai menelpon seseorang yang tak ia ketahui,

  Sontak saja, hal itu membuat Yoona sukses melihat kearahnya. Kearah sosok super dewasa yang selalu ia kagumi.

  Namun, entah kenapa, hatinya mendadak menjadi gelisah tatkala wanita itu berbicara padanya. Padahal kan ia sangat berharap bisa bercakap-cakap dengannya selama ini..

  Yoona sangat mengaguminya. Selain ia adalah seorang penyanyi terkenal, yang suaranya selalu ia dengarkan hampir di setiap ia hendak tidur, ia juga merupakan kekasih sang Kakak, Im KyuHyun…

  Tapi.. saat perempuan dengan marga Seo itu mulai menyinggung topik tentang Kakaknya,

   Ia merasa amat sangat gelisah..

Ia merasa dadanya sangat penuh… dengan perasaan-perasaan aneh yang tak mampu ia ungkapkan..

  Ini… perasaan apa ini??

  Kenapa??

  Kenapa Yoona serasa takut untuk mendengar apa yang sebenarnya tengah terjadi??

 

Ia meremas tangannya sendiri.

Takut..

Yoona tidak merasa baik untuk mengendalikan gejolak perasaannya sendiri..

   “Yoona….” tapi tiba-tiba SeoHyun menyentuh pipinya. Yoona terdiam tak mengerti,

Ini.. kebiasaan yang sama seperti KyuHyun lakukan padanya..

   “Aku sebenarnya….. sudah putus dengan Kakakmu..”

Dan gadis itu terperangah sendiri,

  Sungguh ini sangat mustahil terjadi!

Yoona tahu, bahkan sangat mengetahui, jika Kakaknya itu mencintai orang yang kini ada di depannya bahkan melebihi apapun..

  Yoona tahu, jika KyuHyun selalu berharap bisa selalu dekat dengan SeoHyun…

   Lalu kenapa??

Ia menggeleng kencang,

   “Tidak mungkin… KyuHyun Oppa tidak-”

   “Tapi kenyataannya dia malah mencintai wanita lain!!” tapi..

SeoHyun malah memotong perkataannya dengan cepat… dan tampak sangat marah,

  Jelas saja, Yoona kembali terkejut…

Setahunya, SeoHyun tidak pernah membentak orang lain seperti ini, apalagi pada dirinya..

 Ia gadis yang sungguh sangat penyabar. Sangat baik hati. Juga keibuan..

  Namun..

Tapi..

 

  Kenapa ia bisa seperti ini??

 

   “Aku sangat mencintainya.. sungguh sangat mencintainya… aku rela melakukan apapun untuknya…” gadis itu terisak pelan.

Membuat Yoona merasakan sakit yang teramat sangat di dadanya. Ia paling tidak tahan melihat orang lain menangis tepat dihadapannya..

  Apalagi jika itu adalah SeoHyun…

Apalagi jika alasannya adalah Kakaknya sendiri…

Orang yang sudah ia anggap sebagai Kakaknya sendiri, menangis untuk seorang Im KyuHyun..

  Karena lelaki itu…

  Karena Kakak kandungnya itu…

 

  Im Yoona merasa bolamatanya memanas.

Kemudian..

Ia menyadari, jika pipinya mulai basah…

 

  Yoona…

 

   “Padahal aku hanya melihat kearahnya… aku hanya berdiri untuk menantinya… tapi, tapi…”

   “Cukup!!” Yoona bergetar menahan tangisnya.

   “Tapi dia malah melihat kearah gadis lain… dia malah tersenyum kearah gadis lain… pada gadis yang setiap paginya selalu ia sentuh pipinya.. ia jatuh cinta pada orang yang setiap hari memanggilnya ‘Kakak’….”

 

Sejenak..

 Dentingan jam mewarnai kebisuan hati Yoona…

Kepalanya sudah berdenyut kencang, dan…. jantungnya berdetak tak karuan tatkala mendengarnya..

  Kalimat terakhir gadis itu membuatnya hampir mati karena lemas,

   Bukankah orang yang setiap pagi selalu menyentuh pipinya adalah…. KyuHyun Oppa???

  Ini mustahil…

Sungguh sangat mustahil…

  Tidak mungkin jika KyuHyun mencintainya bukan sebagai seorang Kakak pada adiknya…

  Tidak mungkin kakak kandungnya itu sampai menaruh hati padanya…

Selama ini…

  Selama ini, dia selalu mendukung cintanya pada Luhan..

Selama ini…

  Ia selalu tersenyum padanya…

 

Jadi… kenapa??

  Kenapa seseorang  seperti KyuHyun yang selalu perhatian pada siapa saja, malah seperti ini…

 

  Mencintai adik sendiri???

Cinta…

   “SeoHyun… kumohon…” Yoona gemetaran sendiri. Seluruh tubuhnya mendadak tak mampu ia kendalikan..

  Ia menangis..

Sedih rasanya mengingat bagaimana rasanya menyimpan rasa cinta yang tak terbalaskan…

   “Aku tidak bisa melakukan apapun selain hanya menangis… dia selalu membuang muka saat melihatku.. aku sakit… sangat sakit, apalagi ketika ia menepis tanganku yang ingin menyentuhnya….”

   “SeoHyun… sudah…”

   “Dia menyakitiku, ia selalu saja mengatakan jika ia sudah mempunyai gadis lain yang ia cintai…”

“Kumohon hentikan!!!”

 

 

 

Yoona berlari, menyeret kakinya untuk melangkah..

 Ditengah tangisnya yang semakin deras…

  Ia harus memastikan ini semua…

 

 

   Dihatiku sudah ada perempuan yang lain…

   Gadis yang baik… lemah tapi kuat..

  Rambutnya panjang dan hitam. Sorot matanya tulus..

  Gadis yang membuatku ingin selalu menyentuh pipi merahnya setiap pagi…

   Gadis tersayang..

   Im Yoona…

 

 

– You Are Mine –

 

  LuHan menekuk keningnya, tanda tak suka.

Kata-kata yang dilontarkan laki-laki di depannya benar-benar memancing emosinya. Jelas-jelas ia adalah orang yang sangat kasar, juga begitu posesif pada seorang Im Yoona.

  Maka dari itu, memancing kemarahannya adalah salah satu jalan menuju neraka..

 Mengingat dia adalah anggota keluarga Choi yang notabenenya adalah keluarga terpandang dengan jumlah ‘Kaki tangan’ yang tak terhitung lagi. Ia benar-benar tampak sangat berbahaya,

  Dan itulah Choi LuHan..

Laki-laki yang lebih mengerikan daripada seekor serigala yang tengah kelaparan..

 

   “Biarkan ia tinggal bersamaku.. aku yang akan menjaga Yoona..” Luhan membuang muka.

Ia berbalik, hendak memutar kenop pintu.

 

Tapi..

   “Dia adalah adikku.. tidak ada yang boleh memaksanya! Sebelum dia benar-benar resmi menjadi istrimu, aku tidak akan mengijinkan kau membawanya dengan sesukamu!!” KyuHyun menghempaskan tangannya.

  Sebuah isyarat tersembunyi…

Sebuah tanda jika ia telah mengibarkan bendera peperangan pada Luhan..

   “Adik?? Masihkah kau hanya menganggapnya ‘Adik’?? bukankah kau mencintainya, Im KyuHyun???” LuHan menggeram kecil.

Sorot matanya menajam seketika. Seakan-akan ia ingin sekali membunuh KyuHyun di detik ini juga..

  Ini semua memanglah karena pengakuan SeoHyun, sahabat masa kecilnya itu…

  Ini semua karena curhatan hati SeoHyun padanya kemarin..

  Ia jadi mengetahui semuanya..

Tentang bagaimana perasaan KyuHyun pada adik kandungnya sendiri..

 

   Im Yoona…

Yah. KyuHyun bahkan telah lancang mencintai Yoona seperti seorang laki-laki pada kekasihnya..

  Ia benar-benar benci dengan fakta mengerikan ini..

   “Benar. Aku mencintai Yoona… aku jatuh cinta padanya…”

KyuHyun tersenyum samar,

  “Kau tahu?? Rasanya memang sangat aneh.. aku juga tidak menyukai ini.. tapi, meskipun begitu, aku tetap menyukainya….”

   .

   “Saat ia menangis, saat ia tertawa, aku selalu ingin ada untuknya… Dia gadis yang baik, sangat lemah dan begitu cengeng… tanpa sadar, perasaan sayang padanya perlahan mulai berubah… saat dia memelukku, jantungku berdebar kencang. Saat ia berbicara padaku, rasanya sangat bahagia. Saat ia menatapku, rasanya aku hanya ingin ia selalu menatapku… aku menjadi merasa jika dia adalah milikku seorang…”

   .

   “…. Aku sadar, aku jatuh cinta padanya….”

 

   LuHan menekuk wajahnya. Tangannya sudah bergetar menahan emosi. Perasaan takut kembali menyergap dadanya..

dan merubahnya menjadi lebih posesif..

  Ia sungguh sangat takut…

Jika seorang Im Yoona akan berpaling pada cinta lain.

Ia takut…

Jika gadis polos itu merasa nyaman pada cinta lain yang mendekatinya…

 

  Ia membuka pintu itu dengan kasar, bersamaan dengan menempelnya ponsel di telinganya..

 Yah. Ia menekan kombinasi nomor ponsel yang ia hafal luar kepala.

  Lalu..

Ia mulai berteriak..

   “Yoona, aku ingin kau datang ke rumahku sekarang juga!!”

 

Brakkkk

 

  KyuHyun terpaku.

Tangannya bergetar keras.

 

 

To Be Continued

 

16 thoughts on “[FF] You Are Mine Chapter 13

  1. brother complex..eumm.. ohh ayo lah kyu, baru ajah luyoon brsama,,stlh kjdian siwon,, kau ingin mgambil.yoong dr luhan juga?? aish….

    Suka

  2. wow double wow *Lebay ‘-‘
    kyu suka yoong Ah baru ajah masalahnya degan siwon selesai ada lagi.Buat luyoon bersatu unn *Bbuing bbuing .jagan sad endding ya:)
    next …next…next jagan lama-lama dong penasaran tingkat akut😀 hihibi

    Suka

  3. makin banyak konflik ya!!!!!! tp keren
    aku suka couple kyuna dan luyoon… siapa yang akan di pilh yoona???? jadi penasaran🙂
    aku tunggu kelanjutannya. tp jangan lama2 ne! gomawo

    Suka

  4. semakin menegangkan.
    Kyuhyun sdh kena brother complex. Gawat itu..
    Ayo, lanjuttannya dipost cepat ya, sdh penasaran bgt sama kejadian berikutnya

    Suka

  5. Deabak.ƍǻªªªǻƙ >:/ xangka klu kyunkyun cinta sma yoona.KƠ̴̴͡Õoº˚ºĸ М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ℓɑ̤̥̈̊H̶̲̥̅̊ ◦° tambah rumit lagi.gmna dunk.aiss jinjah bikin frustasi kasihan luhan șȃϣäȃ yoona.

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s