[FF] 60 Seconds Of Love Chapter 1

60 Seconds Of Love

60 Seconds of love poster KyuNa

Title: 60 Seconds Of Love Chapter 1

Genre : Romance, Family

Pairings: KyuNa (KyuHyun & Yoona)

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Cho KyuHyun ‘Super Junior’ as Cho KyuHyun

Lenght: Chapter

OST:

– Kim Sung Gyu ‘Infinite’ : 60 Seconds

– Lee JongHyun ‘CN Blue’ : My Love

Note:

  Akhirnya bisa nge-posting ff KyuNa.. huaahh senengnya..😀. Walaupun ff ini terkesan Sad, tapi Author tetep seneng nge posting dengan tema ini.. Yah, lain kali Author coba nge posting ff dengan tema yang lain🙂

Ok, langsung aja ya?

Don’t forget to leave a comment ..

Happy Reading!! ^^

~~~~~~oOo~~~~~

 

~ 60 Seconds Of Love Chapter 1 ~

 

  Aku tidak tahu harus melakukan apa lagi..

Tatkala melihat wajah cantiknya yang menatapku dengan sorot mata bingung, aku hanya mampu tersenyum padanya..

  Ia. Im Yoona. Istri yang sangat kucintai didunia ini.. hanya bisa menatapku seraya bertanya:

   “Kau siapa??”

Kemudian..

 Nafasku mulai terasa sesak..

Bahkan ia tidak mengenali wajahku sedikitpun..

Bahkan ia tidak memanggilku ‘Yeobo’ atau setidaknya ‘Oppa’…

 

  Kemana??

 Kemana Yoona yang selalu meneriakiku hampir setiap pagi karena aku yang bangun kesiangan??

 Kemana Yoona yang selalu kelihatan polos saat orang-orang menggodanya??

 Kemana semuanya??

Apa.. aku telah salah karena meninggalkannya seorang diri disaat ia tengah mengandung??

  Yoona…

Tolong maafkan aku…

   “Yoona.. kau sudah sadar.. apa ada yang sakit??” aku menyentuh dahinya, memeriksa apakah suhu tubuhnya tetap dalam keadaan normal,

  Dan.. ia memegangi tanganku.

Membuatku sontak menatap bolamata hitamnya yang bersinar sendu.. sekaligus bingung,

   “Aku.. aku… apakah aku Yoona??”

Ia memandangiku lekat, seakan meminta penjelasan dengan sejelas-jelasnya.

  Aku tersenyum tipis,

   “Ya..”

   “Lalu… kau siapa? Kenapa rasanya aku pernah melihatmu…”

 

Pertanyaannya yang terakhir… membuatku menghela nafas berat,

  Ternyata benar.

Yoona mengalami amnesia

Dia tak mengenaliku..

Mungkin juga, ia tak mengingat apa-apa saja yang telah kami lakukan bersama selama setahun sejak pernikahan ini..

  Ia tak mungkin akan mengingatnya dengan cepat..

Yoona tidak mengingat semuanya. Itulah fakta terpahit yang pernah ada di dalam hidupku..

 

   “Aku adalah suamimu, Yoona…”

Lalu…

 Sorot matanya yang paling kucintai muncul untuk yang kesekian kalinya…

Ya. Sorot matanya yang hangat..

Sorot matanya yang penuh kepercayaan..

Sorot matanya itu terlalu indah untuk di lupakan..

 

  Yoona.. ia masih menatapku dengan sorot mata itu??

Bahkan setelah aku menyakiti perasaannya..

Bahkan setelah aku meninggalkannya seorang diri tanpa memberinya kabar setelah pertengkaran kami di malam itu..

Bahkan setelah aku memutuskan untuk memilih jalan menjadi seorang Pekerja Seni daripada dirinya yang sebenarnya sangatlah sempurna…

   Cinta pertamaku…

   Yoona…

Aku merasa sangat berdosa padamu..

Sungguh sangat merasa bersalah padamu, Yoona..

Aku merasa sangat tidak pantas untuk dirimu yang sangat rendah hati…

Untuk dirimu yang selalu sepenuh hati..

Dirimu yang penuh kehangatan,

  Aku tidak pantas menerimanya…

 

1 detik…

 

10 detik..

 

Lalu, 60 detik berlalu…

 

Ia..

 Hanya memelukku tanpa mampu kubalas..

Hanya dalam 60 detik…

 

 Semuanya hilang walau hanya sementara…

Atau bahkan untuk selamanya?

 

 

To Be Continued

13 thoughts on “[FF] 60 Seconds Of Love Chapter 1

  1. hmmm,,, kalo diliat2 memang menarik nih blog, tetep terus kreatif ya thor ngembangin blognya. meskipun yoona dah resmi jadian ama lee seunggi tapi masih kepengen ff yoonhae mulu. hehehe buatkan naah,, please

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

