[FF] An Innocent Dignity Chapter 5

An Innocent Dignity..

YoonHae ff poster An Innocent Dignity

Title: An Innocent Dignity Chapter 5

Genre : Romance, Family

Pairings: YoonHae (YoonA & DongHae)

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as herself

– Lee DongHae ‘Super Junior’ as himself

Support Cast:

– Im Seulong ’2AM’ as YoonA’s father

Lenght: Chapter

OST:

– Kim SungGyu : 60 Seconds

– Infinite : Man In Love

Note:

  Happy blogging.. hehehe.. sekedar membuat konflik, di chapter ini akan ada ‘Orang’ yang akan menentang hubungan YoonHae.. siap-siap, Masa lalu Yoona akan terkuak di chap selanjutnya..😄

Oke..

Don’t forget to leave a comment ..

Happy Reading!! ^^

~~~~~~oOo~~~~~

~ An Innocent Dignity Chapter 5 ~

DongHae P.o.V

Aku tidak pernah memikirkan ini sebelumnya..

  Memiliki kekasih seorang wanita yang bahkan tidak pernah berinteraksi dengan laki-laki di kampus. Seorang wanita yang bahkan tidak pernah mau jauh-jauh dari truk coklatnya, juga seorang wanita yang amat sangat terkenal dengan senyum menawannya,

  Ayolah! Siapa yang tidak kenal dengan gadis ini? bahkan jika aku berkumpul dengan teman-temanku dikampus, yang mereka bicarakan hanyalah tentang Yoona dan Yoona.

  Yah.. jujur aku agak merasa minder waktu berjalan dengannya. Secara.. Yoona itu terlihat memikat bagaimanapun keadaannya. Apapun yang ia pakai dan apapun tingkah lakunya..

  Dibandingkan dengan diriku..

Aku mungkin terlalu banyak bermimpi..

   “Kau mau makan apa??” aku menoleh padanya. Ia terlihat bingung, mencari stand makanan yang ia sukai,

   “Aku..”

   “Jangan makan pasta lagi!” aku memotongnya cepat.

Cukup sudah aku melihatnya terus-terusan makan makanan beraroma aneh itu,

  Sungguh tidak sehat! Benar, sangat tidak sehat!!

Aku tidak akan membiarkan pacarku terkena masalah karenanya. Tidak akan pernah!

   “Kenapa?? Itu kesukaanku!” Yoona memandangiku dengan raut wajah terkekuk.

Aku menggeleng tegas,

   “Tidak, tidak.. kau tahu?? Makanan itu tidak bagus untuk kesehatanmu…”

   “Tapi aku hanya memakannya 3 kali sehari…”

A-Apa? Dia bilang ‘hanya’? 3 kali dalam sehari.. makan pasta??

  Ini gila!!

   “Kau bilang ‘hanya’?! kau ini hidup di kota bersuhu dibawah 25 derajat celcius! Bagaimana bisa kau.. arrgh! Ayo kita makan sesuatu yang lebih sehat!!” aku berteriak marah padanya,

  Yoona cuma memasang wajah bingung.

Tak paham, atau terlalu kaget?? Entahlah..

  Yang jelas, saat aku menarik lengannya, dia masih menatapku dengan sorot mata bingung..

 Dan sejak detik itu juga yang ada di pikiranku hanyalah beberapa poin keanehannya yang harus kulenyapkan. Bahkan sampai terkikis habis!

 Yah.. termasuk sifat fanatik nya pada makanan bernama pasta!!

   “Ini… apa??” tanyanya menekuk keningnya.

Aku tersenyum dan mendudukkannya di bangku tepat di sebelahku,

   “Ini, Dango… kau pernah dengar? Ini adalah makanan yang paling banyak di beli di tempat ini…” jelasku singkat,

   “Apa ini…”

   “Enak? Tentu saja!! Aku bahkan hampir setiap hari membelinya..!” Upps! Aku keceplosan. Dasar bodoh!

  Kenapa kau bicara begitu Lee Donghae??! Stupid Boy!!

   “Tuh, kau juga makan ini setiap hari…” rajuknya seraya memukul lenganku..

   “ya.. tapi aku tidak separah dirimu..”

   “Bukankah itu sama saja?”

   “beda lah.. aku hanya memakannya sekali sehari…”

Yoona membuang muka kearah lain. Cepat-cepat ia melahap habis makanan di tangannya,

  Aku sendiri sedang sibuk menghabiskan teh yang kupesan. Malam-malam dingin seperti ini lebih baik minum minuman hangat.

   Oh! Lebih baik juga aku memesankannya untuk Yoona..

   “Aku.. akan mengambilkan teh..” ia mengangguk. Masih tak mau melihatku,

  Sepertinya ia agak kesal padaku..

Mungkin..

  Aku berjalan cepat kearah stand minuman hagat yang berada tak jauh dari bangku kami..

 

Author P.o.V

   “Kau mau Sweet Sake??” Donghae menyodorkan satu gelas kearah Yoona,

Gadis itu menatapnya ragu,

   “Sa-sake??” ia terlihat bingung,

Donghae.. mengajaknya minum sake??

  Lee Donghae yang tampak polos, mengajaknya??

Bagaimana kalau ia mabuk??

 

 Dan sepertinya pria itu mengerti arti tatapan sang kekasih. Ia menaikkan satu alisnya sambil tersenyum,

   “Tenang saja.. Sweet Sake biasanya tidak ber alkohol kok…” katanya santai,

   “Lagipula udara yang seperti ini.. sangat cocok minum minuman hangat..”

Yoona tertawa kecil. Benar-benar memalukan, batinnya.

   Mana mungkin Donghae sengaja memberikannya sake kan??

 Ia melihat Donghae sekilas sebelum akhirnya meminumnya.. sampai habis.

Dia tidak tahu. Donghae sendiri terlalu kaget ketika menyadari adanya benda ‘negatif’ itu ada di cup sakenya.

  Ini…… ada alkoholnya!!!

   Lee Donghae melirik kearah Yoona. agaknya ia merasa khawatir. Walaupun Yoona sudah berumur cukup untuk meminumnya.. tapi tetap saja!

  Apa dia sudah lupa reaksi kaget Yoona saat mendengarnya menawarkan sake itu?? Wajah yang seperti anak-anak itu menatapnya tak paham… mana mungkin Donghae melupakannya begitu saja!

   “Yoong…Yoong?? Kau tidak apa-apa??”

Donghae gelisah. Ia menggoncangkan badan Yoona berulang kali.

  Gadis itu pun menatap ke arahnya hingga Donghae sukses terperangah.

Wajah mungil gadis bermarga Im itu terlihat semakin merona. Rona merahnya terlihat sangat jelas di kedua pipi putihnya.

  Yoona sedang mabuk! Tidak salah lagi!!

   “Yoong??” Donghae menegurnya pelan.

Tapi sia-sia..

   “Ah, Rasanya ringan, aku.. seperti bisa terbang…”

Yoona seakan tidak mendengar suara panggilan Donghae. Gadis itu malah merentangkan tangannya seperti anak kecil yang tengah bermain pesawat-pesawatan.

  Ia berlari dan meloncat-loncat kecil. Juga menabraki beberapa orang yang menghalangi jalannya..

   “Minggir! Nanti ku tabrak…” Oh Shit! Donghae menepuk kepalanya sendiri. Baru saja tersadar akan apa yang tengah terjadi,,

  Pria itu berlari cepat kearah Yoona.

   “Yoong…” Donghae menahan tangan yoona yang langsung mengundang tatapan mata super polos darinya,

   “Kau mabuk…” katanya pelan.

Im Yoona tersenyum layaknya orang bodoh. Bola matanya terus saja memperhatikan bentuk wajah pria didepannya itu. Ia merona lagi..

   “Hwae..” Yoona tertawa polos.

Blusssh

   “Hwae.. kau merona..” ceplosnya jujur. Yoona mendekatkan wajahnya,

Sementara Donghae membuang muka. Terlalu malu mengakuinya, bahwa ia terlalu, dan terlalu senang.

  Hwae.. hanya ibunya yang selalu memanggilnya begitu,

Dan sekarang.. satu lagi wanita yang di cintainya, memanggilnya dengan nama itu?

  Ia terlampau.. bahagia..

   “Hwae…”

   “Iya….”

  Yoona menyentuh pipinya “Tampan!”

Lee Donghae terkejut. Satu kata itu saja telah membuatnya akan mati pingsan sangking kagetnya, ditambah lagi gadis itu mendadak bertingkah ‘menakjubkan’.

   Ya. Yoona tiba-tiba menarik lehernya mendekat dan menciumnya.

  Hei..

   Ini di tengah banyak orang!!!

   “Kau tidak kuat minum…” Donghae mendorong kening lebar Yoona dengan telunjuk tangannya tapi gadis itu malah tersenyum seakan tidak terjadi apa-apa,

  “Saranghae..” Yoona mengerjabkan matanya. Ia mulai merasa mual, mungkin pengaruh minuman itu..

Donghae tersenyum..

  Namun keadaan ini tidaklah berlangsung lama. Sampai sebuah suara memanggil nama Yoona dengan nada yang terdengar aneh..

   “YoonA!!!”

Dan itu membuat Donghae membulatkan mata tak percaya,

  Disitu. Seorang pria berdiri memandanginya dengan sorot mata..

  Hei..

Dia.. apa dia Yoona yang menyamar jadi Namja?? Wajahnya… matanya..

  Kenapa sangat mirip dengan Yoona??

   “Oppa???” Yoona terlihat goyah.

Tatapan matanya tak fokus.. Ia terlihat ketakutan.

  Lagipula Yoona memanggil pria asing itu dengan sebutan apa tadi?? ‘Oppa’??

Apa dia kakak laki-laki Yoona?? tidak mungkin, Yoona adalah anak tunggal..

  Jadi.. siapa dia??

Donghae gelisah tak karuan..

 Firasatnya sudah tidak baik sejak tadi…

  “Yoona! Ayo pulang!! Aissh, kau mabuk…” Pria asing itu berteriak setengah memaksa. Ia menarik lengan Yoona tanpa basa basi namun Yoona menolaknya,

   “Aku tidak mau.. Jangan paksa aku..”

   “Kalau kau tidak mau, aku akan melaporkanmu pada ayahmu kalau kau mabuk dan pergi dengan laki-laki tak benar..”

Donghae tersadar. Hatinya terasa panas,

 untuk itu ia memegang lengan pria itu dan menatapnya tegas “Maaf, tolong lepaskan tanganmu.. aku adalah kekasihnya…”

 

To Be Continued..

25 thoughts on “[FF] An Innocent Dignity Chapter 5

  1. konflik *0* i love konflik hoho
    tp diapa tuh cwo? mngkin kk yoona yg tdak d kthui orang…wah,bkin pnasaran nexttt!!!!!

    Suka

  2. Mianhe baru komen di part ini.. Jongmal mianhe. Waahh.. ff nya kren bget! Aku suka dehh! Yang manggil Yoona eonni itu spa yaahh? Jdi pnsran. Di tunggu next chapternya!😀

    Suka

  3. Wah makin penasaran nih ma cerita.a
    cpa ea laki” tue.? Heemz bikin penasaran.. Cpet d.lanjut ne author..
    Oh ea mian ne baru komen d.chapter ni coz.a baca.a ngebut hehe…
    Oh ea bwat happy ending juga..

    Suka

  4. ciee yoong bilang hae tampan.
    Dan hae jadi merona gitu.
    Suit suit

    siapa sih namja itu?
    Penasaran.

    Daebak ffnya.

    Suka

  5. Wah siapa itu yang dipanggil yoona oppa?
    Kakak kandung yoona kah..
    Terus knpa lagi dia main nuduh donghae laki2 gk bnr, dia lom tau ceritanya kayak gmna.

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s