[FF] I Will Always Love You Chapter 2 (LuYoonKris – LuHan, YoonA, Kris)

LuYoonKris ff poster

I Will Always Love You..

LuYoonKris ff poster

Title: I Will Always Love You.. Chapter 2

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Kris ‘EXO-M’ as Wu Yi Fan (Kris)

– Xi LuHan ‘EXO-M’ as Xi LuHan

Support Cast:

– Park Jungsoo (OC) as Jungsoo

Ost:

– Peter Ho : Wo Ji De Wo Ai Guo

Note:

 Chapter 3 update soon .. ^^

Don’t forget to leave a comment ^^

 

Happy Reading!!

 

+++++++^_^+++++++

 

~~ I Will Always Love You Chapter 2 ~~

Lelaki itu menatap langit-langit ruangan dimana ia berada. Ia tahu ini dimana. Untuk itu dia berulang kali memejamkan mata seraya menghela nafas berat. Kelopak matanya juga tampak bengkak, ia terlihat seperti menahan tangisnya sudah sejak lama.

 Kenapa?? jawabannya adalah karena ia mengutuk dirinya sendiri. Mengutuk kelemahannya. Mengutuk segala ketidakmampuannya melindungi gadis itu.

Padahal ia telah berjanji. Berjanji untuk selalu melindunginya apapun yang terjadi. Walaupun ia harus mati karenanya. Meski dirinya akan merasakan rasa tersiksa yang amat sangat.

Tapi pada kenyataannya…

  Ia sendiri tak mampu melakukan apa-apa, bahkan ketika gadis itu meneriakkan namanya saat diseret. Ia bahkan tak mampu mengontrol dirinya sendiri. Ia hanya seorang laki-laki lemah yang dikalahkan oleh penyakitnya sendiri. Ia hanya seorang laki-laki yang tak akan mampu bertahan hidup tanpa bantuan alat-alat medis.

   “Anda tak lelah menyesalinya Tuan Xi Luhan??” sebuah suara mendadak menegurnya. LuHan menoleh, dan saat itulah ia mendapati seorang pria tua yang begitu ia benci setengah mati. Sampai-sampai LuHan sanggup membunuhnya sekarang juga jika ia bisa menggerakkan tubuhnya,

  Pria tua itu tersenyum penuh kharisma. Seakan-akan tak pernah melihat mimik wajah tak suka LuHan,

   “Bagaimana Tuan Xi?? Sudah meyerah??” tanyanya angkuh, “Saya kan sudah mengajukan penawaran yang mudah waktu itu, tapi anda menolaknya mentah-mentah, anda ingat itu??”

Ia menatap LuHan dengan tatapan meremehkan,

  “Pergi..kau!!” desis LuHan marah. Namun pria itu seakan tak mendengarnya,

   “Anda ini terlalu egois…” balasnya tajam. Hal itu membuat LuHan sukses mengernyit heran. Ia tak mengerti arah pembicaraan orang disampingnya itu. Meski benaknya terus meneriakkan kalimat-kalimat peringatan agar ia tak usah mendengarnya, LuHan tetap mendengarkannya.

   “Anda tidak melihat bagaimana keadaan gadis itu sekarang?? Gadis malang.. dia pasti sedang menangis dibalik jeruji besi…”

Dan kata-kata itu serasa akan membunuh LuHan. Nafasnya kembali sesak, malah lebih sesak dari yang sebelum-sebelumnya. Penyakitnya kambuh lagi,

   “Dan Anda tahu siapa yang menyebabkan kekacauan ini semua?? Yah, itu anda! Xi LuHan! Itu kenapa saya mengatakan anda egois dan hanya mementingkan dirimu sendiri… anda masih saja bersikap angkuh layaknya Tuan Muda perusahaan Xi.. tetapi seharusnya anda membuangnya jauh-jauh, karena perusahaan itu telah mati…”

  “Di..am!!” LuHan menarik selang infus ditangannya. Ia berniat bangkit. Dan memukul lelaki itu tentunya,

 Tapi lagi-lagi rasa sesak didadanya menyerang dengan kuatnya. LuHan tersungkur jatuh.

   “Anda tak perlu marah Tuan Xi, ah maksud saya Xi LuHan… kau tampak sangat hancur..”

   “Tutup mulutmu Park Jungsoo!!”

 LuHan mengerang keras dan menarik kerah baju pria yang diketahuinya bernama Jungsoo. Jungsoo pun tampak terkejut.

   “Kau…”

   “Apa anda ingin gadis itu mengalami gangguan kejiwaan karena terlalu lama menunggu anda mengeluarkannya?” Jungsoo tertawa jahat. Apalagi ketika melihat LuHan melepaskan kerahnya perlahan,

   “Saya tahu anda tak akan bisa mengeluarkan gadis malang itu secepat kibasan tangan..” LuHan mendongak dan berekspresi keras.

  “saya hanya ingin anda membuat gadis bermarga Im itu melupakan Tuan Muda Kris… bagaimanapun caranya… lalu saya tak akan mengganggu kalian sedikit pun..”

 

~~ I Will Always Love You ~~

  “SIAL!!” Kris membanting buku-buku tebal yang berada di atas mejanya. Putus asa karena membacanya. Bukan tanpa alasan ia membantingnya mengingat itu adalah satu-satunya album foto SMA yang ia punya.

  Hanya saja Kris tak mendapatkan apa yang ia cari disitu. Gadis itu. Gadis yang ada di mimpinya. Yang selalu membuatnya sesak nafas setiap kali memimpikannya. Ia tak menemuinya, yang ia dapatkan hanyalah foto orang-orang yang sama sekali tak diingatnya.

Kris tampak frustasi dan menutupi wajahnya dengan telapak tangan. Berusaha membuat kepalanya kembali segar dan melupakan segala amarahnya.

  “Tuan Muda??” Kris menoleh.

Wanita berpakaian pelayan itu tersenyum ramah “Saya ingin membersihkan ruangan anda..”

  “nanti saja,aku sedang tak ingin keluar..”

  “Tapi ini perintah Nyonya besar…” Wanita itu berkata dengan nada lembut. Membuat Kris mendesah malas,

   “Baiklah terserahmu, tapi aku akan tetap didalam..” Kris membuang muka kearah jendela. Ah mungkin kearah halaman depan rumah mewahnya.

 Perlahan Kris mendengar suara kecil sapu yang menyeret tumpukan sampah kertas buatannya. Ia memang tak peduli, tetapi ketika suara kecil itu berubah menjadi suara benda berat jatuh, Kris menoleh.

  Ia terpaku oleh rasa penasarannya. Pelayan itu menjatuhkan buku-buku yang selama ini tak ia pedulikan karena merasa benda itu tak berguna. Kini ia merubah pandangannya terhadap buku itu, itu karena beberapa lembar foto yang ia dapatkan terselip didalamnya.

 Kris tertegun. Gadis yang bersamanya saat di foto itu membuatnya tak sengaja tersenyum. Tapi melihat foto yang ada di belakangnya, Kris mendadak merasakan nafasnya tak beraturan.

 Ini.. perasaan yang sama seperti yang ia rasakan sewaktu ia bangun dari mimpi buruknya,

  Kris menyambar buku tadi. Bola matanya menajam seketika, ternyata itu adalah buku diary. Yang pastinya bukan miliknya,

Kris menutupnya hanya untuk sekedar memastikan sampulnya. Dugaannya benar. Nama yang tertulis di sampul depan diary itu, akan ia cari siapa gadis dengan nama yang familiar di telinganya…

  Gadis dengan nama lengkap…

Im YoonA..

 

To Be Continued..

5 thoughts on “[FF] I Will Always Love You Chapter 2 (LuYoonKris – LuHan, YoonA, Kris)

  1. omooo kris lupa ingatan toh.. hwuuaaaaaa ditunggu next chapternyaaa <3<3<3 luyoonkris :-* On Jun 12, 2013 11:34 PM, "marwahranzez" wrote:

    > ** > Marwaranzez posted: “I Will Always Love You.. Title: I Will Always > Love You.. Chapter 2 Author: MN Genre: Romance Main Cast: – Im YoonA SNSD > as Im YoonA – Kris EXO-M as Wu Yi Fan (Kris) – Xi LuHan EXO-M as Xi > LuHan Support Cast: “

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s