[FF] An Innocent Dignity.. Chapter 1 (YoonHae – YoonA & DongHae)

YoonHae ff poster An Innocent Dignity

An Innocent Dignity..

YoonHae ff poster An Innocent Dignity

Title:An Innocent Dignity.. Chapter 1

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Lee DongHae ‘Super Junior’ as Lee Donghae

Support Cast:

– Im Seulong ‘2AM’ as YoonA’s father

Length: Chapter

Ost:

– Boyfriend : Boyfriend

Mianhae For:

– Kesalahan pengetikan kata, nama or EYD

– Keterlambatan jadwal posting

– Kata-kata salah, bahasa yang kurang enak didengar atau sebagainya

Patokan Komentar : Minimal 3, or FF End Tengah Jalan (FETJ)

Note:

 Baru pertama kali membuat ff yang fokus ke YoonHae aja. jadi, mohon dukungannya.. ^^

Don’t forget to leave a comment ^^

Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

 

 

Seulong tersentak bangun. Suara jeritan itu terlalu keras. Ia mendesah pelan kemudian segera bangkit dari sofa yang ia tiduri.

Bukan hal yang asing lagi jika ia mengalami hal yang sama seperti malam ini. Anak gadis tunggalnya itu selalu seperti ini. Menjerit tengah malam karena mimpi buruk yang dialaminya,

   “YoonA…” dipanggilnya lembut sang anak yang terlihat kacau,

 Seulong mengguncang pelan tubuh YoonA. ia jadi menggumam sendiri.

Betapa kurusnya YoonA sekarang, dia baru menyadarinya.

   “Ayah??” Seulong mengambil sapu tangan dari saku celananya. Lalu mengelap titik-titik keringat di dahi YoonA.

   “Ayah sudah pulang? Ini ayah khan?” oh lihatlah! Sorot matanya bahkan terlihat merana. Membuat Seulong serasa tercabik-cabik hatinya.

 Ayah macam apa aku? Disaat anaknya sendiri merasa teguncang karena ditinggal pergi kekasihnya, ia tidak ada disampingnya.

Ia malah sibuk mengurusi urusan duniawi yang tak akan pernah ada habisnya.

   “Yoong, kau mimpi buruk lagi?” Yoona menggeleng pelan. Gadis itu tersenyum tipis, tak percaya akan hal itu,

   “Kau lapar?” Tanya Seulong sambil tersenyum lembut sekali lagi.

Ia sangat hapal kebiasaan yoona yang satu itu.

  Yoona selalu memasukkan makanan kedalam mulutnya hampir setiap saat gadis itu marah, kesal, sedih, dan juga kesepian. Walau saat ini tidak terlihat normal. Seulong sempat berpikir, apa ada seorang gadis makan malam-malam begini karena hanya akan menambah lemak di tubuhnya.

Tapi toh seulong mau tak mau harus melakukannya. Semuanya hanya untuk anak tunggalnya itu.

    “Iya..” gadis berambut gelombang itu hanya tersenyum setelah mengeluarkan suaranya.

   “Ayo turun, ayah akan memasakkan sesuatu untukmu..”

   “Pasta??”

   “Kau ingin makan pasta?”

Yoona kembali tersenyum mengiyakan.

 

~~~An Innocent Dignity~~~ DongHae L & YoonA I

 

   YoonA memandang sedih kearah makanan dihadapannya.

Ini bukan Pasta! Makanan kesukaan Namjachingunya, ah lebih tepatnya mantan Namjachingunya. ia merengut kesal.

    YoonA mendorong piring itu dari hadapannya. Tidak berselera makan sama sekali, bahkan hanya untuk melihat jenis makanan yang dulu ia anggap ‘terlalu sayang untuk dilewatkan’,

   “YoonA.. makanlah dulu..” bukannya tak sopan mengingat usaha sang ayah yang rela tidak bekerja hanya untuk berada disampingnya dan memasakkannya sarapan, tapi YoonA benar-benar sudah seratus persen tidak peduli pada dirinya sendiri.

  Ia tidak tahu apakah ia sudah makan atau belum, apakah ia sehat atau tidak. Semuanya terasa sama. Yoona merasa hormon rasa lapar dan sakit didalam dirinya telah hilang. Benar-benar hilang untuk saat ini,

Kecuali pada Pasta tentunya. Tapi sayangnya makanan itu sudah terlalu banyak masuk kedalam perutnya, dan Seulong yakin itu benar-benar tidak menyehatkan.

   “Ayah, aku pergi ke kampus dulu..” gadis itu berkata dingin sambil memakai sepatu sneaker coklatnya.

  “YoonA!”

 Namun suara deruman mesin mobil tua itu seakan menjawab panggilan Seulong. Perlahan kini tinggal ia sendiri yang frustasi.

Ia jadi memikirkan untuk mencari pengganti sang ibu untuk putrinya itu. Seulong menhela nafas berat,

 oOo An Innocent Dignity oOo

  “Kau ada waktu nanti malam?” Yoona menyumpitkan pasta yang ia beli barusan kedalam mulutnya. Meski sebenarnya ia tak berselera sama sekali.

Lelaki berkacamata dihadapannya terlihat ‘sedikit’ tertarik.

  Itu karena Yoona yang berbicara padanya. Good! Harus ia akui, ini adalah yang pertama kalinya.

  “Tidak ada. Memangnya kenapa?”

Yoona tersenyum tipis.

   “Aku ingin menonton film..ehm di bioskop..”

   “Jadi kau mengajakku nonton?”

   “Ne..” Yoona mengalihkan pandangannya kearah segelas air putih dihadapannya,

   “Sepertinya menonton film drama cinta cocok untukmu…” Lee DongHae – yang sedari tadi hanya terheran-heran- mulai membuka pembicaraan.

   “Ani..” balas YoonA malas,

   “Aku sedang bersemangat menonton film horror , action, atau semacamnya..kupikir karena kau Namja, pasti kau sering menontonnya..”

 Donghae. Sang bintang kelas yang dikenal dengan tag name ‘No comment’ itu mengernyit heran “Kau benar-benar aneh ya?” ia harus mengubah tag name itu jika bersama gadis di depannya ini,

   Yoona tertawa kecil. Benar, ia sudah benar-benar aneh, sedikit gila, dan dia mengakuinya sendiri.

   “Nah, apa aku harus membayar dengan.. melakukan sesuatu untukmu? Kulihat kau tampak gelisah dengan dia..” tanya Yoona dengan nada suara misteriusnya. Dengan ekor matanya , ia menunjuk seorang wanita yang berdiri di sudut kantin, diantara anggota gengnya. Memperhatikan mereka dengan tatapan aneh,

   Donghae berdeham kecil. Sorot matanya berubah aneh,

   “Dia.. manusia berotak kotor. Kau lihat tatapan matanya?.. mengerikan..” Donghae berbisik kecil sambil memajukan wajahnya. Yoona mengangguk kecil,

   “Aku bahkan sangat mudah membaca apa yang ada di pikirannya. Kalau bukan Sex, atau sejenisnya, ini terlalu menjijikkan untuk kuberitahukan padamu…”

   “kau indigo?” Yoona hanya menyimpulkannya begitu saja. Tanpa rasa tertarik yang kuat,

   “Bukan..” jawabnya tegas, “Aku bukanlah manusia seseram itu..”

   “Jadi kau apa sebenarnya?” entahlah ini pertanyaan bodoh atau tidak, yang jelas bibir tipis itu hanya menceploskannya saja,

   “Aku.. Lee Donghae, manusia normal..”

   “Bukan itu maksudku!” Yoona menggelengkan kepalanya. Memancing perdebatan polos antara Yeoja dan Namja yang sama-sama aneh, juga polos..

 

 

To Be Continued..

 

  Finally, I’ll wait your Comment🙂

28 thoughts on “[FF] An Innocent Dignity.. Chapter 1 (YoonHae – YoonA & DongHae)

  1. annyeong aku pengunjung baru blog ini^^
    YoonHae nya lucu😄
    sayang pendek banget😦 next chapternya di panjangin ya thor😉

    Suka

  2. inti critanya blum dpat –”
    ini kiah 2 orang ank polos ap gimna?
    tapi keknya seru..yoona d tnggal prgi kkasihnya y?
    next dah,biar aq mngerti ^^

    Suka

  3. crta’y kpendekn thor next part agk d panjangn ya…! yoona ma donghae mzih b’tmn ya….! kira2 s’pa cwe yg mmperhtikan yoona n donghae…! pnzran next part dtnggu thor🙂

    Suka

  4. kenapa tiba2 ada percakapan antara yoona sama donghae ?? udah gitu disini gaa dijelasin hub dongae sama yoona tuh apaa ?? apa mereka teman satu kampus ?? ohh iya jd penasaran yg udah bikin yoona smpe gaa nyenyak tidur siapa yaa ?? lanjut

    Suka

  5. menarik ceritanya,,
    donghae ama yoona itu tmn dekat ato apa, apa mrk berdua sama2 tertutup, apalagi donghae dpt julukan ‘no comment’ tp kl ama yoona dia bs akrab dan byk omong ^^

    Suka

  6. Kira2 siapa ya mantan pacar yoona yang udh ninggalin yoona..
    Kasian yoona sampe keingetan terus..
    Terus knpa bisa nebak orang gtu ya?
    Kalo bukan indigo terus apa dong?

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s