[FF] ORB…Chapter 1 (YoonWon – YoonA & Siwon)

YoonWOn ORB ff poster

ORB..

ORB Poster

 

Title: ORB.. Chapter 1

Author: MN

Genre: Mystery, Fantasy, and Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Choi Siwon ‘Super Junior’ as Choi Siwon

Support Cast:

– All Member EXO

Length: Chapter

Ost:

– Exo : WOlf

– Boyfriend : I yah

Mianhae For:

– Kesalahan pengetikan kata, nama or EYD

– Keterlambatan jadwal posting

– Kata-kata salah, bahasa yang kurang enak didengar atau sebagainya

Patokan Komentar : Minimal 3, or FF End Tengah Jalan (FETJ)

Note:

 New FF from my idea. Terinspirasi dari cerita asli, mv Exo ‘Mama’, dan legenda DoppleGanger.

Don’t forget to leave a comment ^^

 

Happy Reading!!

 

+++++++^_^+++++++

 

Pernahkah kau melihat ORB??

 Apakah pernah?

Atau bahkan tidak sama sekali?

Apakah tidak ada yang pernah mendapatkannya sepertiku??

 

Ya, aku YoonA. Im YoonA.

Satu-satunya gadis berusia 16 tahun yang menjadi incaran kelompok supranatural yang terkenal dengan nama ‘EXO’, hanya karena ORB. Aku berkata begini sungguh karena mereka mengatakan kebanyakan orang mencarinya berusia diatas 30 tahun dan dengan tujuan untuk hal-hal yang buruk,

Aku, entah mengapa, merasa aneh dengan diriku. Mereka, orang-orang aneh itu mengatakan kalau sebuah makhluk bernama ORB hanya akan datang pada jiwa-jiwa yang kesepian, benar-benar merasa sendirian di dunia ini hingga rasanya ia ingin sekali mati. Tetapi aku tidak pernah merasa begitu,

  Yah, walaupun aku telah kehilangan seluruh anggota keluargaku dan hidup seorang diri, tapi aku tak pernah merasa kesepian.

Selama ini, aku merasa cukup bahagia.  Layaknya seorang gadis seumuranku, aku pergi dan pulang sekolah setiap harinya, menyelesaikan tugas sekolah, mencuci pakaian, memasak, menyetrika pakaian, tidur, dan sebagainya. Aku juga mempunyai seorang Namjachingu yang sangat perhatian padaku,

   Apa ada yang salah? Aku masih penasaran tentang hal itu…

 

# ORB Chapter 1 ~~ YoonA I & Siwon C #

 

   “Aku tidak tahu.. ‘dia’ hanya datang tiba-tiba! Aku tidak tahu apa-apa!”

Im YoonA menutup teleponnya dengan agak kesal. Benda itu terus saja berteriak-teriak tak mau berhenti. Yoona memang agak malas mengangkatnya, karena ia tahu siapa gerangan yang menelpon. Pasti, siapa lagi kalau bukan orang-orang aneh yang selalu mengekornya kemanapun dia pergi. EXO, yap itu nama yang Yoona ingat, dan juga benci.

   Yoona merebahkan tubuhnya di kasur. Merasa sangat lelah sampai rasanya seluruh tubuhnya kaku, tak dapat digerakkan. Sungguh sangat menyiksa,

   “Kau lelah?” Yoona mengangguk lemah. Dia sangat kenal suara siapa ini.

   “akhir-akhir ini tubuhku sering seperti ini secara tiba-tiba. Aku juga sering merasa ingin pingsan. Oppa apa ini penyakit??” Ungkapnya setengah bertanya. Tapi lelaki itu hanya tersenyum tipis, memasang wajah tak mengerti,

  “Mungkin..besok kita periksa ke dokter ya?” gadis itu mengangguk.

   “Rasanya bagaimana? Sakit?” lelaki itu mengelus kepalanya lembut. Sorot matanya benar-benar menunjukkan rasa perhatiannya yang begitu besar.

Yoona mengendikkan bahu. Ia menutup matanya “Shireo Oppa..”

Dia tertidur. Benar-benar tertidur sebelum menyelesaikan perkataannya.

Choi Siwon tertegun sendiri. Ia masih penasaran. Tapi akan menjadi hal yang paling bodoh jika ia membangunkan gadis itu hanya karena rasa penasarannya. Ia juga mengerti. Yoona terlalu banyak tertimpa masalah akhir-akhir ini.

  Dia pasti merasa tertekan. Bayangan kejaran grup ‘EXO’ yang berambisi membawa YoonA terbayang di pelupuk matanya.

   “Mereka keterlaluan..” desisnya kesal, “Apa mereka pikir YoonA itu barang? Seenaknya.. awas saja jika mereka berani berbuat kasar…”

  Siwon menghela nafas kemudian beranjak berdiri setelah beberapa menit lamanya ia berlutut di samping tempat tidur YoonA. Ia berniat keluar dari kamar bernuansa biru itu.

Namun sebuah tangan menahan bahunya,

Siwon sontak menoleh. Merasa ada yang ganjil disini,

   “Oppa mau kemana??”

Siwon tersentak kaget.

YoonA tengah memandangnya dengan senyuman paling aneh yang pernah dilihatnya. Terlihat sangat aneh, ia seakan tidak ingin tersenyum tetapi ia tetap tersenyum.

   “Yoong??”

   “Ne??”

  “Bukankah kau bilang tadi kalau kau sangat lelah? Kenapa masih belum tidur?”

Siwon melihat ekspresi tenang gadis di depannya.

   “Apa aku pernah bilang begitu?? Aku sedari tadi terus duduk disini, bicara padamu, tapi aku merasa tidak pernah bilang kalau aku kelelahan…..”

 

Dan kata-kata itu membuat Siwon seratus persen yakin jika ini bukanlah YoonA. Bukan Im YoonA yang dikenalnya.

Bukan kekasihnya yang selalu patuh dan manis. Juga bukanlah YoonA yang tak pernah bisa tenang dan selalu memikirkan segala sesuatu di sekelilingnya. Ini.. seperti refleksi diri. Yah, seperti di novel-novel yang pernah dibacanya.

Ini.. apakah ini, ORB?? Partikel makhluk hidup yang diyakininya lebih persis hantu??

Benarkah?? Benarkah ia sekarang berbicara dengan sumber masalah Yoona yang satu itu??

ORB??

 

To Be Continued..

 

  Waiting for your Comment… please, be a good readers😥

I’m MN.. ^^

32 thoughts on “[FF] ORB…Chapter 1 (YoonWon – YoonA & Siwon)

  1. Huh.. Keren bener2 bikin penasaran
    dalam sekejap yoona eonni bisa langsung berubah sikap dan pikiran,,
    tapi kurang panjang eonni cerita.y
    ditunggu kelanjutan.y

    Suka

  2. DAEBAKK!!
    Ada rasa deg2an past baca dan kuharap ini akan lebih seru di chap berikut.y
    kukira Siwon yg bkal nyulik Yoona oh ternyata Siwon pacar Yoona😀
    oke, aku tunggu chap berikut.y

    Suka

  3. wah sepertinya seru nih thor
    tpi aku masih agak sedikit bingung ORB itu apa??
    lanjutin ya thor .
    publistnya jgan lma” ya thor

    oiya thor lanjutin ff forgive me yoona dong.
    aku udah lma bgt nunggu ff itu mpe lumutan nih. hehehe.
    lanjutin ya thor plisssss.😀

    Suka

  4. ceritanya menarik, tapi kependekan thor,,hehehe
    lumayan bingung ma ceritanya,, gak ada perkenalan tentang apa itu ORB ya thor?
    next chapternya ditunggu segera😀

    Suka

  5. Woaaaa akhirnya nemu WP YoonWon *lagi-_-
    ff’nya bagus thor, tapi ~
    Kurang panjang😀 hehe, salam kenal aja ya thor🙂
    Aku reader baruu

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s