[FF] You Are Mine Chapter 4 (LuYoon – LuHan & YoonA)

You Are Mine Chapter 4

LuYoon ff Poster

Title: You Are Mine Chapter 4

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Xi LuHan ‘EXO – M’ as Choi LuHan

Support Cast:

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

– Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Lim KyuHyun

Length: Chapter

Ost:

– B2ST : Because Of You

Mianhae For:

– Kesalahan pengetikan kata, nama or EYD

– Keterlambatan jadwal posting

– Kata-kata salah, bahasa yang kurang enak didengar atau sebagainya

Patokan Komentar : Minimal 3, or FF End Tengah Jalan (FETJ)

Note:

  Nah, muncul nih sambungannya…. harap dimaklumi kalau agak tidak nyambung, soalnya udah agak lupa.. hehehe (Author ‘pikunes’ sejati) ^^

Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

:-: Preview :-:

   “Teman???”

   “Ya, teman.. bukankah kita memang teman?”

   “T-Tapi…”

   “Tapi apa?? Kau berpikir apa?? Aku benar-benar menyukai yeoja jelek sepertimu,ne?? hahaha…”

   “Jadi??? Kau… mengerjaiku selama ini???!!!”

   “Yap benar sekali.. aku sebenarnya ingin menjelaskannya waktu itu tapi wajahmu itu, selalu saja minta dikerjain.. lagi pula dengan begini khan aku bisa mengetahui kualitas aktingku hehehe….”

   “Aisssh ! aku akan membunuhmu, dasar menyebalkan!!!”

~ Chapter 4 ~

~~ Author P.o.V ~~

  Pemuda berkulit putih pucat itu menggeleng-gelengkan kepalanya tak mengerti dengan sikap YoonA. Adik semata wayangnya itu memang selalu membuat masalah dimanapun dia berada, dan kali ini pun bukan yang pertama kalinya gadis itu berulah,

   “Yoong!!! Sedang apa diatas??…” KyuHyun berteriak kencang sambil mendongakkan wajahnya kearah atas. Tepat menatap kearah loteng rumahnya. Ia berdiri terpaku memandangi sosok seorang Namja yang begitu ia kenali melongokkan kepala dan tersenyum padanya,

   “KyuHyun Hyung jangan naik dulu!! Aku dan Yoona akan membuat sesuatu yang ‘sangat’ rahasia!!” teriak namja berambut kuning dari atas. Kyuhyun tak bisa melakukan apa-apa, dirinya terlalu shock.

  Bagaimana mungkin??? Choi LuHan dan adiknya bisa seakrab itu hanya dalam beberapa waktu saja?? Ini mustahil!! Benar-benar mustahil…

   Setelah berpikir keras dan secara berulang-ulang. Sang kakak pun kembali ke tempat ia berdiri tadi, kemudian berteriak untuk kesekian kalinya,

   “Hey kau Choi LuHan!! Kau tahu khan? Adikku sudah bertunangan dengan Hyung mu?!!”

   “Aku tahu!!” terbengong sejenak.

   “Lalu apa yang kau lakukan dengan Yoona?? Kau mau merusak reputasi adikku ya??!!!” KyuHyun bermaksud membongkar sisi buruk LuHan dengan berteriak keras-keras. Namun yang terjadi malah berkebalikan dengan yang diperkirakannya,

Kali ini Yoona yang muncul “Oppa cerewet deh!!” Astaga!! KyuHyun mengeras bagai batu pualam, Im YoonA terlihat sangat berantakan, rambut berantakan, baju penuh debu, dan sangat kusut.

   “Heh kau Stupid Yoong Yoong!! Turun!! Kau kotor sekali !! Siapa sih yang menyuruhmu membersihkan loteng hah??!! Huh adik tak tahu kebersihan, turun!!!” KyuHyun mengoceh panjang lebar.

Ia semakin menambah kuota omelannya tatkala melihat LuHan yang muncul dengan tampang bersih, tanpa noda sedikit pun.

   “Turun Im YoonA!! Atau aku akan menyeretmu!!” ancam KyuHyun keras.

  Yoona melenguh kecewa. Baru saja dia ingin main-main, tapi seperti biasa.. KyuHyun selalu menghalangi kesenangannya. Padahal Yoona khan juga masihlah seorang gadis berusia 21 tahun, bukanlah terlalu tua untuk melakukan hal-hal kekanak-kanakkan seperti layaknya saat ini,

   “Im YoonA!!!” teriak KyuHyun tak sabaran.

   “Yoong, sebaiknya kau turun saja.. nanti kalau dia mengamuk, kita tidak bisa menjalankan rencana kita…” bisik LuHan setengah memperingatkan.

Yoona mengerucutkan bibirnya sebal.

   “Baik Kyu Oppa!!” Nah ini yang membuat KyuHyun berteriak kaget… si bungsu ini suka sekali meloncat dari atas, menantang resiko jika dirinya bakal terluka kalau-kalau salah posisi.

Memang sih Yoona sudah dewasa dan tidak akan menjerit-jerit kesakitan seperti anak kecil kalau saja itu terjadi, tapi siapapun tahu. Yoona akan menangis tanpa henti jika ada bagian tubuhnya mengeluarkan darah walau setitik pun,

   “eitts Yoong…” sebelum Yoona sempat melakukan kebiasaan masa kecilnya itu, LuHan sudah keburu menahannya.

Tapi ternyata Luhan terlalu menganggap remeh ketinggian… dia hanya menangkap Yoona dengan satu tangan!!

   “Heh bodoh!!” KyuHyun berteriak khawatir. Tetapi bukannya teriakan itu yang membuat Yoona aman, malah sebaliknya. LuHan otomatis melihat kearahnya sehingga konsentrasinya memudar..

   “Kyaaa LuHan!!! Jangan tarik tanganku!!!” teriak Yoona ketakutan. Luhan tersentak sadar. Dilihatnya gadis itu tergantung dipinggir lantai dengan kaki terayun-ayun, tampak sekali jika dia ingin meluncur turun,

   “LuHan! Lepaskan tanganku!! Aku mau turun!” Yoona berusaha membuat pegangan tangan LuHan yang menahannya terlepas,

   “Tidak! Aku akan membuatmu turun dengan aman! Tidak begini!!” tukasnya mantap.

   “Iih lepas………….Kyaa!!”

Bruuuukkkkkkk

   “Yoona!!!”

   “Yoong!!!!”

LuHan dan KyuHyun berteriak bersamaan. (Kacau dah :p)

*******

    “Sudah kubilang khan?? Kau sih tidak mau mendengarkanku! Jadi begini khan!” runtuk pemuda itu sambil mengoleskan obat luka pada lutut YoOna dimana terdapat luka gores akibat jatuh tadi. Yoona kembali meringis kesakitan,

   “Kamu juga tidak mendengarkanku! Aku khan tadi bilang ‘lepaskan tanganku! Lepaskan’, tapi kamu tidak mau melepaskan….” Yoona mengerucutkan bibirnya kesal karena LuHan terus menyalahkannya.

   Luhan berdecak kecil. Ia menatap kesal tepat pada bola mata hitam Yeoja dihadapannya,

   “Apa??” merasa ditatap sedemikian aneh membuat Yoona berubah cerewet,

   “Masih bertanya lagi, kau tidak sadar ne??”

   “Soal apa sih??”

   “Kau harus membayarku….”,

   “Untuk segala macam pekerjaanku hari ini…” sambung LuHan secepat kilat sebelum Yoona membuka mulut untuk menanyakannya,

   “Memangnya apa yang kamu lakukan untukku?? Tidak ada… dari tadi hanya aku kok yang membersihkan loteng..” protes Yoona.

   “Yah tapi aku yang merencanakan ide seperti ini…” balas LuHan.

   “Apa-apaan kamu?! Katanya sahabat tapi kok kayak gini sih??? Kamu tidak sehat!”

   “Sahabat apaan?? Asal kau tahu, aku tidak pernah bilang kalau kita sahabatan!!”

   “Eh?? Jadi??”

   “Apa?? Kau berpikiran apa hah??? Apa kau pikir aku mau berbaik hati padamu setelah semua penolakanmu…”

 

  “LuHan?? Hey.. kok diam…” Yoona terheran-heran. Raut wajah lawan bicaranya berubah masam setelah kalimat ‘kamu tidak sehat!’ yang dicetuskannya tadi.

Ia tahu benar, Luhan akan menjadi dingin layaknya patung es jika tidak suka akan sesuatu hal. Dan Yoona berpikir jika tadi ia terlalu kasar,

   “LuHan aku salah bicara ya??” tanyanya hati-hati sambil menutup mulutnya,

   “Aniya….”

   “LuHan…”

  LuHan tiba-tiba berdiri. Memandang tanpa arti padanya sejenak namun kemudian melangkah ingin pergi,

   “Kamu mau pulang??”

   “Tidak…” sahut LuHan saat tangannya memutar kenop pintu,

   “Lalu?? Kamu mau kemana??”

   “Menghancurkan dinding….” Jawabnya sambil tersenyum manis,

 

 To Be Continued….

 

21 thoughts on “[FF] You Are Mine Chapter 4 (LuYoon – LuHan & YoonA)

  1. akhirx di pubLish jga ,,,,,
    hahahahah DAEBAK Thor ffnya ,,, wduh Luhan Oppa mau hncurin dinding ???
    mksudx apa yha …………
    di tnggu yha kLanjutannya and jngan Lma” !!!🙂

    Suka

  2. loh min ko gua jdi kgk ngerti yak?? chapter 3 kan si yoona di dorong ke tembok. ko tiba2 si luhan ama yoona ko di loteng… ga ngerti aaaaaaaaa…

    Suka

  3. Itu Luhan mau ngapain thor? Ngancurin tembok apaan? Trus itu kenapa mereka ada di loteng dan tiba tiba temenan? Trus Siwon nasibnya gimana?
    Aku bingung.. .—.
    Ya okelah, biar nggak bingung cepet lanjut chapter 5 nya ya thor!’-‘)9

    Suka

  4. Bagus tapi kapan nich yoona ama siwon tuanangan dichap sebelumnya masih yoona nangis karna luhan frustasi jadi agar bingung n pensaran coz ªϑª certa ÿª♌g hilang tpi keren lanjut🙂

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s