[FF] Oh My Lady! Chapter 4 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

Oh My Lady! Chapter 4

 

Title: Oh My Lady! Chapter 4

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Cho KyuHyun

Support Cast:

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Length: Chapter

Ost:

– Lee Seung Chul : Propose

Mianhae For:

– Kesalahan pengetikan kata, nama or EYD

– Keterlambatan jadwal posting

– Kata-kata salah, bahasa yang kurang enak didengar atau sebagainya

Patokan Komentar : Minimal 3, or FF End Tengah Jalan (FETJ)

Note:

  Sebenarnya Author tidak mau maksa2 reader untuk menuliskan komentar, tapi Sebenarnya (Juga) Komentar itu sumber semangat nulis ff… jadi mohon pahamilah, ok?? ^^

Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

 ~ Author P.o.V ~

   Susah payah Yoona membawa tubuh berat KyuHyun –yang menggigil dengan sekujur tubuh pucat- ke kamarnya. Menyelimutinya tanpa berniat menanyakan keadaannya,

   “Tunggu!” sela KyuHyun antara sadar dan tak sadar. Tangan kanannya menahan lenagn Yoona sehingga gadis itu menunda niatnya untuk pergi,

   “Apa lagi??”

   “Bisa….” Kata KyuHyun menggantung. Alis gadis itu menyatu bingung,

   “Bisa.. kau bawakan aku segelas teh hangat???”

   Yoona mendengus kesal setelah sebelumnya terkejut bukan main “Aku akan membawakannya walaupun tak kau suruh!! Kau kira aku gadis yang tak berperasaan?? Huh! “ desisnya sebal.

 

   ‘Apa-apaan dia?? Dia kira aku wanita tak punya hati apa??! Huaahh menyebalkan!!’ sambil menuangkan teh, gadis berwajah bulat telur itu terus membatin dengan sebalnya. Ia sebetulnya kecewa dnegan perkataan menggantungnya KyuHyun! Padahal khan dia sudah bersiap-siap..

   ‘tidak romantis ah! Tidak seperti SiWon Oppa…’ lanjutnya kecewa.

Uuh ayolah Im Yoona.. apa sih yang sebenarnya anda harapkan????

 

 

   Buru-buru, Yoona meletakkan nampan berisi mug teh hangat keatas meja kecil disamping ranjang. Kakinya terasa dingin, dia merasa masih ada gumpalan kecil salju yang menyelip di antara telapak kaki dan sandal cute nya.

Untuk itu ia bermaksud melepaskan tuh sandal diluar kamar namun KyuHyun beranggapan lain. Wajahnya muram seketika melihat tidak adanya minat wanita yang di nantinya sekian lama terhadap dirinya,

    KyuHyun merasa amat kecewa,

   “Kau tidak berminat sama sekali padaku??” pertanyaan KyuHyun itu sontak membuat Yoona berhenti melangkah, dan membalikkan badannya.

   Ia mengerutkan keningnya “Apa maksudmu dengan kata ‘berminat’??” balas Yoona ketus.

KyuHyun tersenyum kecut “Jangan pura-pura polos.. aku tahu wajah polosmu tidak sesuai dengan sikapmu….”

   “Kau jangan berbelit-belit deh! To The Point saja!”

   “Aku sudah To The Point kok! Kau aja yang tidak sadar itu!” ceplos KyuHyun tak mau kalah cuek seraya menyeruput teh nya. Ia tertawa dalam hati saat gadis yang tadi menjaga jarak darinya, kini mulai dapat ia tatap dengan jarak yang lebih dekat,

   “Apa maksudmu, namja gila?! Katakan yang jelas!!”

   “Arrgh …lepaskan!” KyuHyun berusaha menepis cekikan tangan Yoona di lehernya.

   “Aku tidak mau melepaskannya, sebelum kau katakan dengan jelas…”

   “Uuhhg Okay, Okay…” Yoona tersenyum manis menyadari lawannya menampakkan tanda-tanda kekalahan.

   Tapi tidak semudah itu Im YoonA, untuk mengalahkan setan  se evil Cho KyuHyun, lebih baik jaga jarak dan……

 ~Chuuu~

…… bibir deh.. :p

   “Mudah khan?? Aku sudah To The Point lebiiiih dalam hahaha…” tawa KyuHyun super evil yang disambut dengan tampang bengong Yoona. Gadis itu masih mencoba mencerna apa maksud lelaki di depannya… yang mencuri ciumannya selain Choi Siwon..

Plakkk

   “Dasar lelaki kurang ajar!! Lelaki hidung belang!!! Playboy!!”” hardik Yoona frustasi sambil memukul-tendang KyuHyun. Wajah, badan, perut, itulah bagian sasaran serangan Yoona. Dirinya paling tidak terima jika diperlakukan begini, ia menganggapnya sebagai penghinaan.  Bagaimanapun juga, Im Yoona adalah wanita sensitif….

   “Namja gila!!”

Buukkkk

   Tak cukup hanya memukul dengan kekuatan kecil, gadis dengan sifat kekanak-kanakan itu memukul wajah Kyuhyun kuat sekali tepat di hidung mancung nya. KyuHyun pun ‘terkapar’ kesakitan.

   “Arrhhh.. Appo…” ringis KyuHyun.

 

 ~ KyuHyun P.o.V ~

   “A-Aku minta maaf Kyu..Kyu-Hyun-ssi.. sakit ya???” tanyanya panik sendiri. Dapat kulihat dan kuteliti dengan jelas ekspresi lucunya begini…

   “Sakit bodoh! Pukulanmu itu sungguh membuatku sakit!!” aku berteriak keras. Mungkin dengan begini dia akan semakin menampakkan raut wajah polosnya yang tersembunyi (?),

   “A-Aku akan mengobatimu…”

  Rasanya kau ingin sekali tertawa melihat tingkahnya ini, sungguh.. berbeda sekali dengan dirinya yang tadi. Yang ini terlihat lebih manis daripada Im YoonA yang kulihat 10 detik yang lalu..

   “Ini tidak apa-apa.. kau disini saja, jangan keluar dulu…” pintaku berlagak cuek.

   Yoona tidak langsung menurutiku, namun sebelum ia mengoceh panjang lebar kali luas, aku sudah memotongnya cepat,

   “Jangan mengoceh seperti burung!! Cepat duduk disini!!”

   “Tapi..”

   “Arrrgh kau ini…!” aku tarik kasar lengan yang berbalut piyama pink imutnya, kemudian memaksanya duduk disampingku.

  Dan untuk memperkuat paksaanku, aku turut menyelimutinya dengan selimut tebal yang saat ini juga menutupi tubuhku. Sehingga dengan begini, aku dapat merasakan kehangatannya didekatku, dalam lindungan satu selimut,

   “Sebenarnya….” Aku menoleh memandang lekat-lekat bola mata hitamnya. Entah apa ini tapi aku mulai berpikiran ‘Viktor’ padanya.

   Mungkin dia dapat membaca arti tatapanku. Terbukti, dia terlihat gugup dan mengalihkan pandangannya kearah lain.

   “Cho KyuHyun….” Panggilnya kaku.

  Aku tersenyum lembut “Ne??”

   “Lebih baik kau jangan bersikap baik padaku…”

   “Wae??”

   “Aku tidak bisa membalasnya…”

   “Tidak perlu, kau tidak perlu membalasnya…. Cukup dengan berada disiku, aku….”

   “Aku bilang tidak bisa!!!!” sentak Yoona dengan suara…. Marah????

Aku mengernyit bingung. Kucoba untuk memahami arti bentakannya barusan,

   “Yoona-ya…..”

   “jangan memberiku harapan palsu!! Kumohon jangan!!…” meski nada suaranya meninggi tapi aku dapat menemukan nya… nada suara kelembutan di sela-selanya.

   “Lalu…kau mau aku melakukan apa?? Apa aku harus seperti Choi Siwon?? Apa aku harus seperti dia, agar kau mencintaiku???”

   “Kenapa kau membawa-bwa nama dia? Dia tidak ada hubungannya de-“

   “TENTU SAJA ADA!!!” yoona berganti menatapku kaget. Aku memasang wajah sekeras-kerasnya,

   “Jangan pura-pura kau Im YoonA….. aku tahu rencanamu, aku tahu semuanya!!!!”

 Dia membulatkan matanya terkejut,

 

To Be Continued…

18 thoughts on “[FF] Oh My Lady! Chapter 4 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

  1. Huwaaa!!! Ff nya Daebak (y)
    emang yoona punya rencana apa sih? *kepo :v
    Aku PENASARAN pake BGT dgn kelanjutan ceritanya
    NEXT NEXT NEXT NEXT thor Pleaseeee OK

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s