[FF] Oh My Lady! Chapter 2 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

Oh My Lady! Chapter 2

 

Title: Oh My Lady! Chapter 2

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Cho KyuHyun

Support Cast:

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

– Seo JooHyun (SeoHyun) ‘SNSD’ as Cho SeoHyun

Length: Chapter

Ost:

– S4 – She Is My Girl

Note:

Setelah seminggu akhirnya Author punya semangat ngelanjutin nih ff… #bunuh Anti KyuNa#

  Don’t Be a Silent Reader please…..😥

Hargai lah Author dengan meninggalkan komentar… :D

Okay, Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

 

~ Author P.o.V ~

   Tidak ada yang dapat dilakukan KyuHyun sekarang, seluruh tubuhnya seakan membeku tak dapat digerakkan dan lidahnya terlalu kaku untuk berkata-kata, termasuk hanya untuk menyebut nama yeoja itu. Yeoja cantik berambut panjang serta bermata bulat indah, sunguh sempurna sekali bagi setiap lelaki yang memandangnya tak terkecuali namja evil seperti KyuHyun,

   Yeoja itu sempat bertatapan mata dengannya namun ia sepertinya tidak peduli, terbukti dengan senyuman manis dan sebuah pelukan hangat darinya untuk seorang pemuda lain dibelakang KyuHyun. Yeoja itu sepertinya tidak peduli dengan hati lelaki lain yang sakit karenanya, itu memang benar.. dia tidak akan peduli.. kecuali..

   “SiWon Oppa.. kenapa??” tanya Yoona bingung karena Siwon terus memandang penuh curiga kearah KyuHyun, berpura-pura tidak mengetahui keberadaan lelaki itu.

Dan KyuHyun sadar itu, dia segera masuk kedalam gereja menyusul sang adik,

   “Pria itu.. sepertinya aku pernah melihatnya..” Siwon menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal, berusaha mengingatnya.

   “Ah mungkin Oppa salah lihat..”

   “Yeah kurasa..” jawab Siwon membenarkan ucapan Yoona.

   Yeoja itu tersenyum lembut “Hari ini Oppa mau ngajak aku kemana???”

   “Ah itu…” ia kembali menggaruk kepalanya “Oh iya, hari ini ada pertandingan baseball! Kau mau ikut???”

   “Jinjja?? Aku mau ikut..aku suka sekali baseball…”

   “Benarkah?? Kupikir kau tidak menyukai permainan seperti itu…” ceplos Siwon kagum, seperti biasa ia meletakkan telapak tangan besarnya tepat di puncak kepala Yoona dan mengacaknya lembut.

   “Yak! Oppa membuat rambutku berantakan lagi!!”

   “Oh, mian, mian….”

 

~ Oh My Lady! ~

 

   ‘Tuhan.. tolong berikan jalanmu yang terbaik, wanita itu benar-benar telah memikat hati dan pikiranku sepanjang hari.. walaupun sepertinya sulit, kumohon berikan kesadaran padanya,.. tentang perasaan ini…’

   “Oppa.. sudah selesai?? Pulang yuk!” ajak SeoHyun yang sudah selesai dari urusannya dengan biarawati disitu. kyuHyun mengangguk mengerti tanpa banyak bicara,

   Bingung dengan sikap Oppa nya yang satu itu, SeoHyun menepuk bahunya, namja itu tersentak kaget karena memang sedari tadi dia sedang bengong memikirkan sesuatu,

   “Oppa kenapa sih?? Tumben pendiam begini…”

   “Jadi maumu apa?? Aku harus mengomel gitu??” ketus KyuHyun asal,

   “Tidak begitu juga lah! Yah, Oppa ini kayak orang patah hati aja! Suka bengong , marah-marah sendiri, senyum-senyum persis orang gila…..” cerocos SeoHyun apa adanya dan itu membuat KyuHyun refleks tertawa lepas,

   ‘Hahaha segila itukah aku???’ batinnya sambil tersenyum sendiri.

 

 ~ Oh My Lady! ~

    Siwon tertawa kecil mleihat tingkah yeoja disampingnya yang begitu bersemangat memukul-mukulkan kedua stick merah ditangannya. Jujur bagi Siwon, Yoona adalah satu-satunya yeoja yang menarik hatinya sejak pertemuan perdana mereka.

   Ia akan selalu tersenyum mangingat kenangan manis itu, saat ia merebut first kiss yeoja itu, saat yeoja itu pertama kali menamparnya, dan juga saat ia merasakan suatu perasaan khusus pada Yoona..

   “Hei Oppa… kok bengong??” Siwon baru tersdar saat telapak tangan Yoona terkibas didepan wajahhnya. Lelaki itu kembali tersenyum joker (?),

   “Oppa memikirkan apa sih???”

   “Ah Aniya, aku hanya berpikir sesuatu….. apakah kita bisa makan jjangmyeon bersama??”

   “Eh???”

 

~ Oh My Lady! ~

   Lelaki tampan itu berulang kali membuka-tutup kaca mobilnya dengan wajah bosan, sudah hampir dua jam ia menunggu Yoona muncul dari ujung jalan  sehingga ia bisa menemuinya, namun yang ditunggu tak kunjung-kunjung kelihatan. Membuat KyuHyun sebal setengah mati ,

   Hingga KyuHyun hampir saja patah semangat, baru yeoja itu muncul. Tetapi dengan cara yang lagi-lagi menyakitkan KyuHyun, apa lagi kalau bukan…

   “Sial!! Mau sampai kapan sih dia lengket terus sama Yoona??!!! Aisssh!! Menyebalkan!!! Membuatku panas saja!!!” omelnya sebal, tentu saja sambil menghentak-hentakkan kakinya kelantai mobil.

   Kyuhyun terus memantau Yoona dengan mata elangnya, mulai dari yeoja itu turun dari mobil mewah Siwon, kiss in forehead, dan seterusnya #malas ah jelasinnya, nanti diamuk Kyu Oppa… hiii :p#. ia baru bisa bernafas lega saat dilihatnya Yoona melambaikan tangan pada mobil Siwon yang mulai berjalan pergi,

   ‘Ah akhirnya pergi juga kau!! Ini saatnya aku membalas dendam hehehe…’ tawanya evil.

   Namun baru saja KyuHyun melangkahkan kaki ke tanah , sebuah pemandangan mengejutkan membentang dihadapannya…

Yoona tampak berlari-lari berusaha menjauhi seorang lelaki yang mengejarnya. Tidak perlu ditanya lagi apa yang dilakukan KyuHyun… tentu saja mengejarnya… ah maksudnya, mengejar Yoona….

 

~ Oh My Lady ~

 

   “Sini!”

   Zraakk!!

   “Kyaaa hmmmbh…” KyuHyun cepat-cepat membekap mulut Yoona memperkecil kemungkinan yeoja itu mengeluarkan suara.

   “Tenanglah.. aku ingin menolongmu….” Bisik KyuHyun . entah kenapa walaupun tidak tahu menahu siapa dia, Yoona seperti terhipnotis dan akhirnya menuruti perintah nya,

   “Sial!! Kemana dia??!!!” suara rutukan lelaki itu membuat detak jantung Yoona menjadi tak normal. Dalam sekejab saja keringat dingin membanjiri wajah manisnya, tubuhnya bergetar ketakutan. Otomatis karena dalam posisi memeluknya, KyuHyun merasakan apa yang dirasakan Yoona..

  

setelah detik demi detik berlalu…..

 

   Namja evil yang satu itu melonggarkan pelukannya, membiarkan yeoja itu menarik nafas lega untuk beberapa saat sebelum ia kembali mengejutkannya,

   “Go-Gomawo…”

   “Ne, cheonma….”

   “Aku sangat berterima kasih.. aku tidak tahu bagaimana cara membalasmu….” Yoona masih menundukkan wajahnya. Entah kenapa dia merasa hatinya memerintahkannya seperti itu sekan –akan ‘bahaya’ akan terjadi jika dia mendongak sedikit saja,

   Jelas saja bahaya itu ada! Apa lagi jika bukan tatapan mata tajam dan senyum evil ‘pembunuh’  KyuHyun??

   “Nona manis, mendongaklah.. aku ingin melihat wajahmu sebelum…..” sambil tersenum evil, KyuHyun menarik paksa dagu Yoona memaksanya mendongak “Haha benar khan??? Kita bertemu lagi malaikat penampar………” ejeknya jahat.

   “Kau… bukankah kau… yang waktu itu….”

   “Benar malaikat penamparku…. Hehehe…”

   “A-Apa maumu???”

   “Aku?? Kau bertanya?? …. Aku … tentu saja ingin membalasmu………..”

 

 

 To Be Continued…

11 thoughts on “[FF] Oh My Lady! Chapter 2 (KyuNa – KyuHyun & YoonA)

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s