[FF-3Shoot] Now, I Love You Part 1 (YoonHun – YoonA & SeHun)

Now, I Love You Part 1

YoonHun Yoona SeHun ff poster

Title: Now, I Love You Part 1

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Oh Se Hun ‘EXO-K’ as Oh SeHun

Support Cast:

– Xi LuHan ‘EXO-M’ as Xi LuHan

Length: Three Shoot

Ost:

– Exo-k : Angel

Note:

Karena ada yang minta ff yang main cast nya ‘YoonHun’.. alhasil ini deh jadinya…..

  Don’t Be a Silent Reader please…..😥

Hargai lah Author dengan meninggalkan komentar…😀

Okay, Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

~ Author P.o.V ~

   “Hyung… benarkah kau ingin ke Taipeh???” tanya SeHun lirih. Namja itu tersenyum kilat tanpa mengalihkan perhatiannya dari aktivitas memasukkan barang-barang nya kedalam koper.

   Sejak seminggu yang lalu LuHan memang sudah berencana akan pulang ke Taipeh sekaligus berniat melanjutkan study nya disana, namun SeHun tidak pernah mengijinkannya pergi. SeHun selalu merasa kesepian jika tidak ada LuHan disampingnya, bahkan jika lelaki itu pergi ke rumah temannya yang hanya berjarak 15 meter dari apartment itu.

   Tapi kali ini berbeda, LuHan akan pergi jauh dan sangat lama. Tentu saja SeHun mengecamnya keras,

   “Hyung! Kau tega sekali membiarkan aku hidup sendiri disini?? Nanti siapa yang mencuci bajuku??!!” protes SeHun sebal. Tapi sepertinya LuHan telah bertekad keras, terbukti dengan ekspresi serius di wajah tampannya.

   Dengan setengah menyeret koper itu, LuHan berjalan mantap keluar. Meninggalkan apartment megah itu, dan meninggalkan dongsaeng malang itu dengan kejamnya,

   “Hyung!! Kembali kau!!” teriak SeHun keras.

LuHan mengabaikan teriakan SeHun dengan hanya melambaikan telapak tangan kanannya dari jauh,

   “Arrrrghhh sial!!” SeHun menjambak rambutnya sendiri penuh frustasi. Percuma dia mengomel panjang lebar karena itu tidak akan membuat sang Hyung kembali. Jadi dia melampiaskan semua rasa kesalnya pada kaleng soft drink kosong yang tergeletak tak jauh dari tempatnya berdiri,

   “Sial!!!”

  Traakk

    “Awww…..”

 SeHun tertegun dengan mata membesar, tak menyangka tendangannya tadi mengenai seseorang. Dia segera menghampiri wanita berambut kuning yang menjadi korban tendangannya itu,😥

   “Nona tidak apa-apa?? Mianhae.. aku tidak sengaja…” kata SeHun penuh penyesalan. Yeoja bertopi hitam itu mengelus keningnya yang terlihat robek dan mengeluarkan darah. SeHun melihat itu, ia merasa amat bersalah…

   “Nona gwaenchanha?? A-aku akan bertanggung jawab, kajja ku antar ke rumah sakit…”

   “Tidak usah.. ini hanya luka kecil..”

   “Tapi Nona….” Yeoja itu menatapnya dalam membuat SeHun tertegun sejenak, bukan hanya karena wajah manis yang dimilikinya tetapi juga darah yeoja itu terus mengalir melintasi pipi mulusnya dan berakhir dengan melekat pada kemeja putih polos yang dikenakan sang yeoja.

 ~ SeHun P.o.V ~

  Omo~!! Kenapa darah nona ini sangat aneh.. padahal tadi khan hanya..

   “Nona!!” seruku kaget, ia mendadak limbung dan untung saja aku cepat menangkap tubuhnya..

   “Nona..”

   “Gomawo.. a-aku harus menemuinya..” lirihnya pelan sekali hampir tidak dapat kudengar,

  “Nona?? Siapa yang mau kau temui?? Aku akan mengantarmu kesana, tapi kau harus kuantar kerumah sakit dulu..” saranku cemas mengingat wajah pucat dan rintihannya. Ditambah lagi nona ini meremas perutnya, membuatku panik dan bingung setengah mati,

   “Tolong antarkan aku padanya..” kurasakan tubuhnya mulai melemah begitu juga dengan pegangan tangannya “Tolong antarkan aku.. kumohon…”

Hey!!

   “Nona!! Nona!! Sadarlah!!” aku ikut bersimpuh berusaha menahannya agar tidak jatuh. Alhasil kepalanya tergeletak tepat dipangkuanku.

   “Nona.. Nona…”

   “Antarkan aku.. kumohon…perutku sakit sekali..”

  Apa??… ini…. Apa dia hamil?? Hamil??

   “Nona sadarlah, a-aku akan mengantarmu.. siapa namanya??” tanyaku sedikit berteriak agar dia tetap sadar, saat ini aku benar-benar bingung harus berbuat apa selain menurutinya,

   “LuHan… namanya LuHan…. Kumohon.. cepat antarkan aku padanya…”

   “APA??!!!” seruku kaget bukan kepalang “LuHan?? Xi LuHan????”

ASTAGA!!!!!

~~~~~~~

   Aku benar-benar tidak percaya dnegan semua ini! Sungguh tidak masuk akal!! Nona itu.. dia hamil? Apa anak LuHan hyung?? Tidak mungkin..

   “Aku akan melanjutkan study ku di Taipeh.. mungkin aku tidak akan pernah kembali lagi kesini….” Kata-kata Hyung tiba-tiba terbesit jelas di gendang telingaku…

  Kata-kata itu..

   Benarkah dia menjadikan itu sebagai alasan agar dapat kabur dari nona ini???

Ini tidak dapat kupercaya.. tapi nona itu juga tidak mungkin berbohong khan?? Dari mata dan raut wajahnya saja sudah kentara jelas bagaimana watak dan sifatnya.. sangat manis dan polos, tidak mungkin ia mengarang cerita seperti ini..

   “apa anda suami nona yang ada didalam??” sontak aku mendongak dan berdiri tegap,

   “Bagaimana keadaannya dok?? Dia baik-baik saja khan??” tanyaku khawatir. Dan jantungku berdegup sangat kencang tatkala melihat ekspresi ahjussi tua didepanku ini…

   “Istri anda sedang mengalami masa kritisnya.. dan..”

   “Dan??” kuabaikan saja panggilan ‘istri anda’ tadi, tidak penting! Yang penting sekarang adalah keadaannya..

   “Kondisi istri anda benar-benar buruk, sudah sangat sulit untuk ditolong lagi…. Kecuali.. jika bayinya…..”

Hah??? Benar dia hamil???

  

   “Apa tidak bisa jika dua-duanya selamat dok??” ia menggeleng lemah.

   Tuhan.. apa yang harus aku lakukan sekarang?? Aku bukan sumainya, aku juga bukan keluarganya…. Aku tidak berhak menentukan pilihan ini.. tapi jika aku tidak memilih, maka mereka berdua akan…. Aduh! Bagaimana ini??

   “Bagaiman tuan??”

Aku menghela nafas berat, yah.. sudah kuputuskan! Biarlah semuanya berjalan apa adanya nantinya,

   “Tolong selamatkan ibunya…….”

 ~~~~~~~

   Waktu terasa berjalan sangat lambat begitu aku memutuskan semuanya, lambat sekali.. bahkan ketika aku mengira operasi itu sudah berakhir ternyata waktu masih berjalan 5 menit..

10 menit.. 20 menit.. 30 menit…

   Arrggh!!! Ini gara-gara LuHan hyung!! Sungguh teganya dia meninggalkan Nona ini setelah apa yang dia lakukan!! Parah!!

   Kurogoh saku terdalam jaket kulitku mencari sebentuk benda mungil yang begitu kukenal bentuk dan warnanya,

Tut.. tut.. tut…

   “Yeoboseyo SeHunnie???”

   “Hyung!! BASTARD KAU!!!!” bentakku dengan emosi memuncak, tidak kupedulikan lagi tatapan aneh orang-orang yang ada di sekelilingku..

   “CEPAT PULANG KAU!! KAU BENAR-BENAR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!”

Tut.. Tut.. Tut…

   “BRENGSEKKK!!!!”

 Prakkkk!!

   Emosi, aku membanting benda pemberiannya itu ke dinding hingga hancur tak berbentuk lagi..

   Brengsek!!  Dasar !! tidak bertanggung jawab!!

~~~~~~

   Kulangkahkan kaki memasuki ruang rawatnya. Sepi, hening dan tenang sekali.. hanya terdengar bunyi alat pembaca detak jantung disamping ranjangnya.

   “Nona…” aku tidak tahu apa ini dan perasaan apa ini, yang aku tahu sekarang aku sedang menggenggam jemari nya erat sekali.

   Baru kusadari , wajahnya berbeda sekali dengan yang tadi saat dia menatapku, raut wajahnya yang begini sungguh sangat kusuka, raut polos, manis, baby face.. agak-agak mirip sama LuHan Hyung…..

   “Nona.. maafkan aku, aku tidak bisa menyelamatkan bayimu.. maafkan aku..”

   “Tapi aku berjanji… sebagai penebusan dosaku, aku akan menjgamu… selamanya…..”

~~~~~~~

  4 hari kemudian…

   Hari ini entah kenapa aku begitu senang membayangkan wajah polos itu, hahaha apa-apaan aku ini??

   “Tuan.. tuan…” suara Ahjumma penjual bunga membuyarkan lamunan GaJe ku. Dia menatapku aneh.

  Buru-buru aku menunjuk mawar merah yang tampak mencolok warnanya dari bunga yang lainnya,

   “Berapa harganya Ahjumma??? “ tanyaku sambil membuka dompet.

   “1500 won…” jawabnya singkat.

  “ Ah terima kasih ahjumma…”

   Ahjumma itu meneliti wajahku dengan mata sipitnya. Seperti biasa, aku mengernyit heran namun dia hanya tersenyum tipis,

   “Kau harus menjaga yeoja itu anak muda….”

Eh??

   “Apa maksud ahjumma??” tanyaku heran.  Kukerahkan tanganku meraih buket bunga mawar yang ia sodorkan,

   “Ah tidak, kau pemuda yang baik…”

   “Oh Gomawo ahjumma……”

   “Dan satu lagi…..” aku menghentikan langkahku yang awalnya hendak pergi “Kau harus berusaha keras menjaganya…”

 

   Kembali kulangkahkan kaki menapaki trotoar jalan, tentu saja dengan langkah cepat..

Aku benar-benar tidak sabar melihat wajah senangnya begitu ia melihat banyaknya makanan yang tengah kubawa, lesung pipitnya itu….. sungguh tidak bisa kugambarkan betapa manisnya dia..

~~~~~~

   “Hunnie Oppa… woah! Oppa bawa apa?? Makanan ya???” sambutnya senang sambil nyengir rusa (?). Aisssh, ini orang kenapa sih manis sekali?????!!! Cemburu nih…

   “Kau ini.. kalau makanan saja Nomor satu! Kau kira berapa uangku yang keluar untuk membelikanmu semuanya????”

   “Oppa khan suamiku! Masa’ perhitungan banget sih!!”

Hey?? Apa yang dia….. barusan ….

   “Oppa ada apa?? Kok bengong!”

   “Ah, eh.. tidak ada apa-apa…..”

  Dia  tersenyum manis . meraih buket bunga yang kupegang dan mengembangkan lesung pipitnya “Ini untukku???”

   “Ne…”

   “Oppa.. ahh…..”

   “Hey ada apa???” aku langsung melemparkan bungkusan ditanganku kelantai begitu melihatnya kesakitan lagi….. sungguh aku tidak mau melihat nona bernama Im Yoona ini kesakitan lagi,

   “Apa yang sakit?? “

   “Bagian perutku Oppa…. Sakit sekali…” kuanggukkan kepala mengerti “Aku ingat ada jahitan diperutku tapi aku tidak ingat kenapa bisa ada….”

   “Kau benar-benar tidak ingat??”

  “ne….. memangnya aku pernah sakit apa Oppa?? Kenapa dokter bilang kalau aku di operasi???”

 

   “Itu.. sebenarnya…..”

To Be Continued…..

 

11 thoughts on “[FF-3Shoot] Now, I Love You Part 1 (YoonHun – YoonA & SeHun)

  1. Hah? *spechless*
    Lulu oppa tega sekali ninggalin yoong eonnie dalam keadaan hamil kayak gitu! *ngomel ngomel ke lulu oppa*
    Ya! Sehun oppa kenapa jadi imbasnya? Kenapa yoong eonnie amnesia? Kenapa yang dia rasa suaminya malah sehun oppa? .—.
    Lanjut thor, saya penasaran!’-‘)9

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s