[FF] You Are Mine Chapter 3 (LuYoon – LuHan & YoonA)

You Are Mine Chapter 3

LuYoon ff Poster

Title: You Are Mine….Chapter 3

Main Cast :

-Xi Lu Han ‘EXO-M’ as Choi LuHan

-Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

Support Cast:

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

– Cho KyuHyun ‘SuJu’ as Im KyuHyun (Nama yang aneh.com)

Genre: Romance

Note: Semangat deh!!!! Lihat LuHan Oppa (?) :D

+++++++^_^+++++++

~LuHan P.o.V ~

   Kuhentikan mobilku tepat didepan rumah Yoona, yah….. semuanya sempurna….

Aku akan benar-benar mendapatkan baby Yoong ku…….

 Kali ini dia tidak akan bisa menolakku seperti biasa karena aku adalah Choi LuHan, dan aku juga sudah mempunyai kartu As yang pastinya akan membantuku…… Kekekekeke *Evil Smile*

*******

 ~Author P.o.V ~

   *Zraagh*

  Siwon mendengus kesal mendapati sebuah mobil pick up menghalangi laju mobilnya di sebuah jalan yang sepi.

 Siwon menekan klakson mobilnya berulang kali namun mobil itu tetap tak bergeming sedikitpun dari tempatnya berhenti.

   ‘Sial!! Mau apa dia?!!!’ Batin Siwon kesal sambil membuka pintu mobilnya dan menghampiri mobil yang telah merusak Mood nya itu.

   “HEY!!!! CEPAT MENYINGKIR DARI DEPAN MOBILKU!!!!” Teriak Siwon marah. Ia berkacak pinggang dan menendang pintu mobil itu menyuruh agar sang pemilik segera keluar.

   Namja itu menyipitkan mata nya tak percaya dengan sosok yang keluar dari dalam mobil itu, ia mulai mencurigai ada yang aneh,

   “Apa kabar Choi Siwon??!!!” Sapa sang Namja berkaca mata hitam itu sambil tersenyum evil.

Siwon menatap tajam menusuk “Apa yang kau lakukan??? Kenapa kau menghalangi jalanku???” tanyanya dingin.

  Namja itu membuka kacamata hitamnya lalu kembali tersenyum jahat “Yah….. Aku akan melaksanakan tugas kotorku…..”.

~~~~~~~

   “Oppa!!! KYUHYUN OPPA!!!!” Teriak Yoona mencoba menemukan sang Oppa yang tidak kelihatan sejak ia selesai bersiap-siap untuk pulang.

   “Oppa!!…. Jangan main-main!!” Seru Yoona kesal karena tak mendapat titik terang tentang keberadaan KyuHyun yang notabenenya hobi menjahilinya.

 Yeoja itu terus menelusuri seluruh sudut rumah minimalisnya berharap menemukan apa yang ia cari.

    *Ting Tong *

 Yoona membuka matanya riang,

   “Itu pasti dia! Kupukul kau oppa!” Kata Yoona jahat sambil berlari menuju pintu.

  *Cklek*

   “KyuHyun O……” Seketika Yeoja berambut gelombang itu membulatkan matanya terkejut melihat sosok Namja yang berdiri di depannya. Raut wajahnya mendadak berubah masam,

   “Yoona….” Panggil sang Namja tersenyum manis namun Yoona malah menanggapinya  dengan tatapan mata tajam.

   “Pergi! Aku tidak mau melihatmu!!” Usir Yoona kasar.

Namja itu menaikkan satu alisnya menggoda “Aku ingin mengatakan sesuatu….. Bolehkah aku masuk???”

   “Anio!” Tolak Yoona mantap, dia mencoba menutup kembali pintu tapi tanpa disangkanya Namja itu tiba-tiba menenerobos masuk.

   “Hey! Kubilang keluar!!” Kata Yoona sebal, Namja itu tertawa kecil menatapnya,

  “Tuan LuHan!! Keluar!!”

   “Tidak mau!!”

   “Kalau kau tidak mau keluar, aku akan memanggil Oppa ku!” Ancam Yoona,

   “Panggil saja…… Aku tahu dia tidak ada disini….” Ceplos Namja berambut kuning itu santai membuat Yoona kembali membulatkan matanya.

   ‘Matilah aku……’

 Namja itu tersenyum kecil melihat ekspresi Yoona yang begitu disukainya, ia membuka jaket kulitnya menyisakan kemeja biru muda yang membuatnya semakin tampan.

 Yoona memundurkan tubuhnya begitu LuHan mulai mendekatinya.

   “Ja-Jangan mendekat!!!” Perintah Yoona gelagapan. Namja itu tampak tak menghiraukannya.

Yoona mengambil ponsel dari kantong bajunya hendak menelpon KyuHyun tapi Namja itu dengan cepat dapat merebut benda itu kemudian membuangnya ke sofa.

    “LuHan…..Kumohon…….” Mohon  Yoona menunjukkan aegyo nya.

   “Shireo……”

   “PERGI!!!” Teriak Yoona sambil mendorong Namja itu agar tidak menyudutkannya . LuHan malah menyentakkan Yoona kembali ke dinding ,

   “Yoong…. Menikahlah denganku……” Ucap LuHan sambil menggenggam jemari Yoona. Yeoja itu bergetar ketakutan saat LuHan menempelkan tangannya kepipi LuHan,

   “Aku ingin memilikimu……. Menikahlah denganku……”

   “A…Aku tidak bisa…….”

   “Wae????”

   “Karena aku menyukai Siwon Oppa……..”

   “Lalu????”

    “Yah, karena aku menyukainya, jadi….” Yoona menarik kerah baju LuHan, “Aku tidak akan membiarkanmu bersikap seenaknya padaku!!!!!!!” Serunya sambil melemparkan LuHan hingga Namja itu terjatuh kelantai.

   “Yak!!! Kau mau membunuhku ya??!!!!”

    “Iya, aku ingin sekali membunuhmu!!!”

“Begitu ya??? Kau benar-benar tak menyukaiku…… Haha ini benar-benar menyedihkan……….” Lirih LuHan frustasi “Aku memang menyedihkan ya???”.

    “A-Anio….. “ Yoona mulai merasa iba. Air matanya tiba-tiba mengalir, ia paling tidak bisa melihat ekspresi seperti itu…

    “Hey… Kenapa kau menangis??? ….”

   “Hikkks, hikkkss….Karena………”

~~~~~~~

 In Another place….

    “Apa maksud mu hah????!!!!!!” Sentak Siwon marah, Namja didepannya itu mengambil sesuatu dari saku jasnya,

   “Yah….Mungkin aku harus menyelesaikan tugasku sekarang……….”

 

 To Be Continued…

 

 

 

     Tidak tahu deh kayak mana cerita nya nih……..

 

#Bye…. Aja deh ^_^

18 thoughts on “[FF] You Are Mine Chapter 3 (LuYoon – LuHan & YoonA)

  1. Annyeong eonnie!^^
    Ya! Itu Lulu oppa mau ngapain Yoong eonnie? Ngelamar kok serem banget caranya.. .-.
    Kependekkan eonnie.. Padahal kalo panjang pasti lebih bagus lagi.. *maunya
    okelah. Next chap jangan lama lama okeh?
    Fighting!’-‘)9

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s