[FF] Storm And Bubbles Chapter 4 (YoonWon – YoonA & SiWon)

Storm And Bubbles Chapter 4

 

Title: Storm And Bubbles Chapter 4

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Support Cast:

– Lee DongHae ‘SuJu’ as Lee Donghae

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

Genre: Romance

Ost: se7en – Promise

Note: I’m Back World!!!!!!!! ^_^

+++++++^_^+++++++

 

~ Author P.o.V ~

   “Aku minta padamu…. Jauhi Yoona……”

   “Apa maksudmu????”

   “Kau bodoh atau berpura-pura bodoh hah??? Kubilang jauhi YoonA!” Tegas Siwon dingin.

Namja didepannya itu terlihat datar tanpa ekspresi “Lalu aku harus meninggalkannya begitu????”

   “Tentu!”

   “Tidak…..” Lanjut Donghae menatap tajam Siwon “Aku tidak akan meninggalkannya…….”.

 Siwon menaikkan sudut bibirnya membentuk smirk kejam “Kalau begitu aku yang akan membuatmu meninggalkannya…….”

   “……..”

Namja itu mengeluarkan sebuah kertas undangan mewah dari saku jaketnya dan melemparkannya pada Donghae.

Donghae terkejut, “Apa ini????? Kau…..Kau….” Katanya terbata-bata sangking shocknya.

   “Ne! Aku akan segera menikahinya, jelas????”

   “Bagaimana bisa???? Bagaimana bisa begitu cepat….. Bahkan kalian belum saling mengenal dengan baik…….”

   “Kau salah Lee Donghae….Mungin Yoona belum mengenalku dengan baik, tapi tidak dengan ku, aku begitu mengerti Yoona………”

   “Tapi kau tetap tidak bisa menikahinya, dia telah menjadi milikku!”

   “Yah itu menurut pandanganmu……..” Elak Siwon tak suka sambil berlalu pergi.

Donghae mengacak kasar rambutnya frustasi “Sialan!! Kau lihat saja, aku tidak akan menyerah……”

 

~~~~~~~~~

    Namja bertubuh six pack itu membuka pintu mobilnya tanpa bisa berhenti tersenyum bahagia. Ia menyenderkan tubuhnya ke bangku kemudinya dengan tangan kanan sibuk menekan sederet nomor yang ingin sekali ia hubungi.

  Siwon menempelkan ponselnya tepat di telinga kanannya sambil bersenandung riang menungggu jawaban dari ujung telpon itu,

   “yeoboseyo Yoona?”

    “Ne???” jawab Yoona dengan suara parau. Siwon menjadi khawatir lagi,

   “Kau sakit lagi???? Atau tidak enak badan????”

   “Anio…..”

   “Aku akan segera kesana…..”

    “Tidak usah!”

   “Uhm wae?????”

   “Aku lelah, aku ingin istirahat…..”

   “Ah, baiklah……” Jawab Siwon berusaha menutupi rasa kecewanya dalam-dalam “Selamat tidur……”

 

*******

@ YoonYul’s BedRoom.

 

   “WOAH!!! Siwon Oppa daebak!!! Dia sudah menyiapkan undangan pernikahan secepat ini???? Astaga Yoong, sepertinya dia benar-benar tergila-gila padamu…….!!”  Cerocos Yuri ngebut bagai kereta api yang melaju cepat.

 Yoona mendesah gelisah menatap layar ponselnya, ia terlihat sedih. Yuri yang melihat itu, buru-buru memeriksa keadaan temannya itu.

   “Kau sakit lagi??????” tanya Yuri khawatir, Yoona menggeleng lemah.

   “Mau ke rumah sakit??????”

   “Tidak usah eonnie….. aku Cuma ingin tidur lebih lama……..” Lirih Yoona sambil menarik selimut menutupi tubuhnya hingga sebatas dada, Yuri menatapnya iba,

   “Apa kau gelisah Yoong??????”

   “………………..”

    “Eonnie tahu kalau kau mengalami trauma, tapi cobalah menerima Siwon Oppa…. Dia tampak serius ingin menikahimu………” Yuri ikut merebahkan kepalanya ke bantal di samping Yoona yang sebenarnya belum tidur dan Yuri mengetahui itu.

   “Aku yakin jika kau menikah dengannya, dia bisa melindungimu Yoong………….”

 

 

   Yoona membuka matanya menatap langit-langit kamar itu mencoba merenungkan apa yang dikatakan Yuri.

 

    “Benarkah????? Apa benar Siwon Oppa bisa melakukan itu??????”

 

 

*******

@ Morning…..

   “Ayo ikut!” Ajak Siwon riang sambil menarik tangan Yoona. Ingin rasanya Yeoja itu menolak tarikan tangan itu namun melihat ekspresi bahagia Siwon, ia menjadi tidak tega menolaknya.

 ~YoonA P.o.V ~

   “Mau kemana????” tanyaku datar tanpa menatap dirinya yang akan membuatku berperasaan aneh,

   “Mencoba gaun pengantinmu……..” jawabnya riang.

Aku mendesah kecil,

   “Kumohon berhentilah…… Kamu pasti akan menyesal menikah denganku……..” Lirihku serak, aku tidak tahu lagi cara meyakinkannya…….tapi aku juga takut mendengar jawabannya,

   “Aku tidak akan menyesal…..”

   “Tapi aku sudah……” Aku mencoba menyelanya lagi tapi ia dengan cepat memotong semua kata-kataku dengan ciuman mendadaknya……..

 

   “Jangan bilang seperti itu lagi….. Masa lalu adalah masa lalu, sekarang adalah sekarang, jadi jangan mencampurkan masa lalu pada saat ini…………….”

 

 

~~~~~~~~~

  @ …………

    “Cobalah tersenyum untukku….. Aku tidak ingin melihatmu murung seperti itu…..” Bisiknya lembut sembari menahan bahuku.

   “Aku…. aku akan mencobanya…..” Jawabku terbata-bata, dadaku terasa berdebar tak menentu , bagaimana tidak? Wajahnya sangat dekat…… Omo~! Apa yang……..

   “Bagus……… Aku tidak sabar melihat calon istriku memakai gaun pengantin…….”

 

 

   “Ehem…..Ehem…..Cieeeeeeee yang lagi kasmaran……” Goda Yuri Eonni dengan senyum gelinya.

   “Yak! Yuri! Kau tukang mengintip!!” Kesal Siwon Oppa yang terlihat malu,

   “Biarin….. Suka-suka ku dong! Ya khan Yoong??????” Godanya lagi menatapku menggoda,

   “Arggh aku pergi sajalah………………….”

 

*******

 ~Siwon P.o.V ~

  Aku terperangah menatap Yeoja yang kini berdiri di depanku… Omo!!!!!! Cantik sekali…………

   “Woah YoonA!!!!!!!” Girangku yang mungkin agak norak, tapi aku benar-benar tak bisa menahannya………

   “Aku jadi ingin menciummu lagi!”

 

 *Pletak*

   “Yak Yuri!! Kau keterlaluan!!!!” Protesku sebal, Aiisssh pengganggu ini…..

   “Dilarang menyentuh Yoong ku!”

   “Hey Yoong mu?????”

 

 

   “Eonni………” Yoona tiba-tiba bersembunyi seperti biasa di belakang Yuri.

  “Yoong?? Ada apa????”

   “Donghae……….itu……..” Katanya sambil menunjuk ke arah belakangku,

   Sontak aku menoleh ke belakang…..

 

 

 To

Be

Continued……

 

 

 

 I’m Back!!!! Hello, apa ada reader disini?????
#Pai…. Pai ^_^

 

 

 

31 thoughts on “[FF] Storm And Bubbles Chapter 4 (YoonWon – YoonA & SiWon)

  1. Aduh donghae lagi donghae tidak bisakah dia pergi.. Akh aku kesal
    tpi semoga pernikahan YoonWon lncar dan donghae jgna menganggunya lagi !!

    Suka

  2. Waduuhh donghae oppa mau ngapain lagi tuhh.. jangan rebut yoona dari siwon oppa doonngg !!! Kasian siwon oppa mudah2an yoona cepet jatuh cinta deh ama siwon oppa biar bisa membalas perasaannya wonppa😉

    Next

    Suka

  3. Sorry baru komen lagi._.V
    Sumpah deh, Donghae jahat, udah memperkosa Yoona, eh malah sekarang mau ngapain YoonWon lagi coba? Udah deh biarin aja Yoona sama Siwon, daripada sama kamu Hae, Yoona malah tersiksa -,- #emosireader *pletak*

    Suka

  4. Bang Dongek mau ngapain lagi? Bang Dongek, sini sama aku aja *_* . Jangan ganggu uri YoonWon! Hahah. *gajemodeon .

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

