[FF] Storm And Bubbles….. Chapter 3 (YoonWon – YoonA & SiWon)

Storm And Bubbles... Chapter 3

 

Title: Storm And Bubbles Chapter 3

Main Cast:

– Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

– Choi SiWon ‘SuJu’ as Choi SiWon

Support Cast:

– Lee DongHae ‘SuJu’ as Lee Donghae

– Kwon Yuri ‘SNSD’ as Kwon Yuri

Genre: Romance

Note: I’m Back World!!!!!!!! ^_^

+++++++^_^+++++++

 

~Author P.o.V ~

  Siwon merebahkan tubuh Yoona dengan lembut ke atas ranjang YoonYul, ia menatap sendu pada Yuri kemudian menaikkan selimut Yoona.

   “Aku tidak pernah tahu Oppa…. Yoona memiliki masalah seperti ini….” Lirih Yuri iba. Siwon tidak menjawab sama sekali, ia masih sibuk dengan pikirannya sendiri.

   “Yuri-Ah…..” Panggil Siwon datar.

   “Ne???”

   “Aku tidak bisa melihatnya atau membiarkannya menangis seperti ini, sudah cukup….. Aku sudah tidak tahan lagi…..” Ujar Siwon sendu mencoba menahan air mata yang seakan memberontak untuk keluar.

Yuri tersenyum mengerti, dia melangkah dan menepuk pundak Siwon layaknya seorang Kakak.

   “Jagalah dia Oppa… Jagalah Yoona seperti kau menjaga harta paling berharga milikmu……”

   “Sedari kecil Yoona selalu kesepian, tanpa perhatian dan kasih sayang dari siapa pun…. Semenjak kedua oarngtuanya meninggal dalam kecelakaan, ia hanya bisa menangis dan terus menangis hingga ia nyaris mengalami kebutaan…….

 Yoona sangat membutuhkan kasih sayang sampai – sampai ia menganggap bahwa orangtuanya masih hidup, ia terus berkata ‘Kata Appa…….’ Terus seperti itu dan tidak pernah berubah hingga sekarang…..”

********

  Seorang Namja tampan tampak bermurung hati di depan piano putihnya, jemarinya menekan tuts bernada rendah memainkan sebuah lagu yang begitu sesuai dengan suasana hatinya.

Kemudian datang seorang Yeoja, Yeoja itu langsung duduk dibelakang sang Namja  yang sama sekali tidak peduli dengan kedatangannya. Yeoja itu menyandarkan kepalanya di punggung Namja itu dan seketika itu juga DongHae menghentikan aktivitasnya,

   “Menjauh dariku Kwon Yuri…..!!”

   “Anio….. Aku menyukaimu Oppa, aku sudah menyukaimu sejak lama….”

   “Aku sama sekali tidak peduli…. Aku hanya mencintai satu orang wanita dalam hidupku dan wanita itu bukan kau….”

   “Aku tahu itu….. Aku tahu kalau Oppa hanya peduli pada Yoona, Oppa hanya menyukai Yoona dan Oppa hanya sayang padanya.. Tapi tidak bisakah kau membuka hati untukku????”

Donghae terlihat marah serta kesal. Dengan kasar ia menyentakkan kepala Yuri dari punggungnya.

   “Bagiku Yoona adalah Cinta Sejatiku, tidak akan ada yang bisa menggantikannya!!!” Tegas Donghae dingin.

   “Cinta sejati??? Apa cinta sejati akan menyakiti pasangannya????” Balas Yuri tak mau kalah.

   “Diam kau…. Tidak usah ikut campur masalahku!!”

   “Aku berhak ikut campur jika menyangkut Yoona, Oppa tidak sadar hah??? Kau selalu menyiksanya, membunuh perasaannya, membuat nya ketakutan pada Namja. Kau… Kau memperkosanya….. Tidak puaskah kau menyakitinya????!!!..”

   “CUKUP!!!!!”

   “Dimana hatimu Oppa???? Sudah….. hentikan… hentikan semua ini…. Jangan sakiti dia lagi….” Ujar Yuri sambil berlinang air mata, Donghae hanya terdiam membisu tak mampu berkata lagi.

   “Aku tidak bisa….. Aku tidak bisa menghentikan ini semua, aku sudah terlalu jauh mencintainya, aku tidak mau membuat diriku sakit karena kehilangannya lagi….”

   “KAU EGOIS OPPA!!!!!! Hikkkkssss kumohon berhentilah…….. berhenti menyakitinya…..” Mohon Yuri sambil berlutut didepan Lelaki yang seakan beku tak memiliki perasaan.

*******

~ YoonA P.o.V ~

    Aku…. Kau begitu hampa… Hampa tanpa dia….

Aku tidak pernah tahu kenapa aku masih berani mengharapkannya setelah semua yang dilakukannya padaku…. Tapi, bukankah itu berarti dia sangat menyukaiku khan???? Atau…. Atau itu hanya sebuah nafsu belaka??? Haruskah aku tetap menyukainya????

Disaat aku sibuk dengan mimpiku (?), kurasakan ada sebuah tangan yang mengelus kepalaku dan…. Dan wangi tubuhnya sangat menusuk hidung.

Aku ingin terbangun namun tidak bisa, kelopak mata ini serasa menolak menurutiku… Mungkin ini akibat aku terlalu sering menangis…

lagipula aku merasa nyaman seperti ini, dekapannya begitu posesif namun sangat hangat hingga meruntuhkan pertahananku untuk menolaknya.

~~~~~~~~

 Begitu aku dapat membuka kelopak mataku yang ada dihadapanku adalah dada bidang seorang Namja ber sweater biru yang masih memelukku.

   “Sudah selesai menangisnya????” Suara Namja itu terdengar mengejek, kucoba untuk menjauhkan tubuhnya tapi ia malah semakin mempereratnya.

   “Yoona-ya…. Menikahlah denganku, aku sangat mencintaimu…..” Bisiknya pelan sambil mendekatkan wajahnya, Tidak…. Ini terlalu cepat!

   Dengan tangan bergetar aku menghalangi wajahnya yang semakin mendekat, aku takut…. Aku benar-benar takut bila ini semua hanya permainannya, aku tidak yakin dia benar-benar tulus mengatakannya…

   “Percayalah padaku…. Aku tulus mengatakan ini, aku tulus ingin menjagamu dan membahagiakanmu….”

Kutundukkan wajahku dalam-dalam, sejak pertama kali melihat Namja ini aku selalu merasa takut…. Aku takut jika nanti hatiku luluh padanya…..

 

 

 

To Be Continued……

 

Komen, Komen, Komen….!!!!!

# Pai….Pai.. ^_^

 

36 thoughts on “[FF] Storm And Bubbles….. Chapter 3 (YoonWon – YoonA & SiWon)

  1. OMO!!! apa yg haeppa lkukn sblumx pda yoong unnie ktax yuri unnie yoong diperkosa benarkah?? trz gmn Siwon Oppa donk?? lnjut trz UPDATE SOON

    Suka

  2. donghae!!saya laporkan kamu ke polisi yah!!!jahat banget lu sama eonnieku tercinta..
    donghae gila tuh ~.~ kamu dikeroyok sama yoonaddict dan siwonest sedunia kapok lu
    #dem0KraSi..xD

    Suka

  3. Kasian yoona trnyta dia pernah diperkosa ama donghae…
    Semoga aja yoona nerima wonppa deh trus nikah deh yoonwon🙂
    Bagus thor lanjut^^

    Suka

  4. Wah gk nyangka ternyata donghae ngelakuin itu pada yoona eonni, menyakiti dan memperkosanya sehingga dia takut jika berhadapan dengan namjaa

    Suka

  5. TBC , mengapa kau begitu deet/?. Authornim bikin gregetan.
    Tuh kan bener yang ada dipikiran aku. Donghae oppa, kenapa kau melakukan hal seperti itu?. Yoong eonni terimalah cinta Masi oppa. Dia itu tulus, tulus, beneran deh, suwer *apasih . Wkwkwk.

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s