[FF] She Is My Girl Chapter 5 Part 2/2 (YoonWonHae) – End

She Is My Girl Chapter 5 Part 2/2

Title: She Is My Girl Chapter 5 Part 2/2
Genre: Romance, Mistery
Main Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon.
Support Cast: Lee Sungmin, Lee Jinki (Onew), Jung Jessica, Kim TaeYeon….

++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++

~Author P.o.V ~

   “A…Aku..Aku….” Yoona mencoba mengatakan pilihannya tapi tersendat-sendat karena rasa gelisah dan takut yang mendera hatinya. Ia menatap Donghae takut-takut, Lelaki itu tampak antusias menunggu jawabannya sedangkan Siwon terlihat lebih tenang.

   “Yoona-ya, kau memilihku khan???” Tanya Donghae sambil tersenyum seduktif membuat Yoona tanpa sadar menggelengkan kepalanya.

   “Tidak mungkin… Ini tidak mungkin, kau seharusnya mencintaiku!!” Geram Donghae.

Siwon yang melihat pertanda kurang baik itu segera menarik lengan Yoona ke belakangnya dan menahan Donghae.

   “Kau lihat tadi khan Lee Donghae??? Yoona tidak ingin bersamamu apalagi mencintaimu!” Tegas Siwon tersenyum penuh kemenangan.

Donghae mengepalkan jarinya marah, tubuhnya bergetar dan giginya menggertak tanda batas kesabarannya telah habis, Donghae menatap tajam pada Siwon.

   “Minggir!! Aku harus mendapatkan Yeoja itu! Aku harus mendapatkannya!!!”

   “TIDAK!!! DIA ADALAH GADISKU!! AKU TIDAK MEMBIARKANNYA BERSAMAMU!!”

 Donghae tiba-tiba memegangi dadanya kesakitan, ia terus merintih kesakitan dan perlahan-lahan mulai terjatuh kelantai.

   “O-Oppa… Donghae Oppa??? Kau tidak apa-apa???” Tanya Yoona khawatir mencoba menghampirinya namun Siwon menahan lengannya “Tidak… Jangan dekati dia!” Larang Siwon, Yoona menggeleng pelan,

   “Tapi kasihan dia…. Dia tampak kesakitan Oppa….” Kata Yoona memohon tapi Siwon tetap menahannya.

   “Jangan Yoona…. Saat ini kita harus pergi, dia sangat berbahaya…..”

   “Berbahaya bagaimana Oppa???? Dia tampak lemah…..”

   “Jangan! Pokoknya jangan!”

   “Oppa!!” Kesal Yoona keras kepala sambil menepis kasar tangan Siwon dari lengannya. Yoona menghampiri Donghae tanpa tahu sebuah seringaian tajam terbentuk di sudut bibir Namja bermata abu-abu itu.

   “Oppa???? Donghae Oppa???” tanya Yoona kawatir mencoba membuat Donghae bangkit tapi naas, Donghae yang sedari tadi berpura-pura  pingsan dengan cepat dan kuat mencengkram kedua pergelangan tangan Yoona.

   “YOONA!!!!!!!” Jerit Siwon histeris mendapati Donghae tengah menancapkan taring tajamnya tepat dileher Yoona dan menhisap cairan merah kental di tubuh Yeoja itu. Yoona mencoba memberontak dengan sekuat tenaganya tapi sia-sia, tenaganya tentu tidak akan bisa menandingi kekuatan Donghae yang berpuluh-puluh kali lipat lebih kuat darinya.

Siwon menarik kuat kerah belakang kemeja Donghae dan melemparkan Namja itu ke dinding dibelakangnya, Yoona yang tak sadarkan diri lagi langsung tergeletak pingsan.

   “GILA KAU!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA YOONA?!!!” Bentak Siwon emosi sekaligus panik, Donghae tertawa jahat sambil mengelap darah yang masih menempel disekitar bibir bawahnya.

   “Tidak akan ada gunanya kau mendapatkannya, dia akan menjadi makhluk sepertiku….” Ketus Donghae tersenyum sinis, Siwon membulatkan matanya kaget. Namja itu segera menghampiri Yoona,

   “Tidak akan kubiarkan itu terjadi!!!” Tegas Siwon lalu tiba-tiba dia melakukan hal yang seperti Donghae lakukan tadi tetapi ia berusaha menghisap darah kotor Donghae dan membuangnya kelantai.

Donghae tertawa sinis, ia mengambil memasukkan satu tangannya kesaku dan mengeluarkan sebentuk benda kecil yang berkilat penuh bahaya diterpa cahaya metahari.

   ‘Mati kau Choi Siwon…. Aku akan membunuhmu agar tidak akan ada yang menghalangiku lagi untuk memiliki Yoona….’ Batin Donghae kejam sambil melangkah perlahan mendekati Siwon yang masih sibuk dengan penyelamatan Yoona.

   “MATI KAU CHOI SIWON!!!!” TERIAK Donghae yang sudah bersiap menusukkan pisau lipatnya itu ke punggung Siwon.

*Tringggggggggg!!!!*

Donghae terkejut dan marah pada seorang Namja yang menendang pisau itu sebelum ia berhasil menjalankan rencananya.

   “HENTIKAN HYUNG!!!” Bentak seorang Namja sambil mendorong Donghae menjauh sedangkan saudaranya yang satu tampak membantu Siwon.

   “MINGGIR!!!! AKU HARUS MEMBUNUH DIA!!! AKU HARUS MEMBUNUHNYA!!!” Teriak Donghae histeris berusaha memberontak.

 *Buaagggh*

   “SADAR HYUNG!!!! APA YANGTELAH KAU PERBUAT!!! KAU HAMPIR MEMBUNUH YOONA KARENA KEEGOISANMU ITU!!!! SADARLAH!!!!”

Donghae memegangi kepalanya dan menggeram marah, ia seakan berusaha mengeluarkan sosok lain yang merasuk dalam dirinya. Sungmin yang melihat itu segera meraih tangan Donghae dan melemparkan cincin hitam yang sedari dulu melingkar dijari manis Donghae keluar jendela.

*******

  Didalam ruang rawat sebuah Rumah sakit terlihat seorang pasien Yeoja yang tampak terbaring lemah didampingi Dua orang Namja yang duduk setia di sampingnya.

   ‘Yah, aku ‘sedikit’ bersyukur karena kau telah sembuh dari penyakit gilamu itu….’ Kata Siwon dalam telepathy nya bersama Donghae.

    ‘Thanks, kurasa itu ungkapan paling baik yang pernah kudengar..’ Balas Donghae cuek.

   ‘Tapi kuharap kau tidak akan menggangu Yoona lagi…. Dia adalah wanitaku!’

   ‘Dia bukan wanitamu sebelum kau menikahinya, jangan seenaknya membuat kalimat memuakkan seperti itu….’

   ‘Huh, yang memuakkan itu kau…. Selalu saja kau dan kau yang ada didekatnya!!’

   ‘Kenapa??? Kau tak suka????’

   ‘Tentu saja tidak! Kau kira aku suka melihatmu dekat-dekat dengan Yeojaku?…’

    ‘Yeah itu terserah padamu….’

*******

Seminggu kemudian…..

~Yoona P.o.V~

   “Yak Oppa!! Jangan main-main!!” teriakku mencoba menghentikan sifat usilnya yang kali ini menyiramku dengar air kran.

   “Hahahahaha biar kau mandi!! Ini menyenangkan!!!!” Tawa Siwon Oppa jahil membuat ku ingin memukul kepalanya tapi percuma saja. Dia akan semakin senang menjahiliku.

Dengan kesal aku melangkah masuk ke dalam rumahku tapi sebelum aku benar-benar masuk, sebuah tangan tiba-tiba menarikku. Kurasakan dia mengacak pelan rambutku yang basah dengan handuk.

   “Jangan bermain air sampai basah seperti ini, nanti kau sakit…..” Katanya lembut lalu mengecup keningku sebelum aku sempat bereaksi apa-apa….

 

~~~~~~~

 Aku mendongakkan wajah menatap langit biru, hufffth….

   “Hai…. Ini untukmu!”

   “Yak Oppa!! Jangan muncul tiba-tiba begini!!” Kesalku pada Namja yang muncul disampingku, Aisssh keturunan apa sih dia???!!

   “Mian deh…. Aku ingin memberikan bunga ini… Kau mau khan menerimanya????” tanyanya dengan mata berbinar-binar, aku hendak meraihnya namun…

   “Yoona-ya!!” Panggil seorang Namja yang begitu kukenal.

   “Aku juga ingin memberimu ini…. Jadilah wanitaku!” ujarnya to the point yang membuatku bingung lagi, kulihat Donghae Oppa ikut-ikutan berlutut didepanku.

   “Im Yoona….. Terimalah cintaku…”

   “Im Yoona… Terimalah cintaku….”

 

Hey,,,,,,,!!! Apa yang harus kulakukan??????????????????????????

 

 

 -The End –

 

Kekekeke ending yang menggantung kedua nih….. Ayo ungkapkan demo Reader!!! Hahahaha Peace  (^_^)v

Taataaraaaaaaa!!!!!!!!!! End,end yang menyebalkan…….😥 soalnya otak Author sedang Disconnect karena belum beli pulsa otak kekekekeke…….

Best Readers: ^_^

1. tya yoonwonited

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. YoonAddict

14 thoughts on “[FF] She Is My Girl Chapter 5 Part 2/2 (YoonWonHae) – End

  1. Hehe……gak papa kok eon,byar gntng jg tp tetep keren kok, aku jg tw ko’ eon, klo yoongie pst mlih iwonppa……

    #ais……so’ tw bgt,eonniex jha bingung hrs milih siapa …

    Suka

  2. Hehe……gak papa kok eon,byar gntng jg tp tetep keren kok, aku jg tw ko’ eon, klo yoongie pst mlih iwonppa……

    #aish……so’ tw bgt,eonniex jha bingung hrs milih siapa …mkax jd gantung,ya gak eon ?

    Suka

  3. enak banget yoona eonnie di tembak sama dua cowok yanga ganteng , apa lagi yang menyatakana cintanya itu siwon oppa sama donghae oppa😀
    tapi menurut aku sih mendingan milih siwon oppa😀
    soalnya donghae oppa milik sicca eonnie😀
    lanjutin terus ya thor ff yoonwon couple okkk😀

    Suka

  4. walaupun gantung tapi tetep keren ko eon, klo mnurut aku sih yoona milih siwon hhehehe karna aku bias yoonwon *peace*

    gomawo eon lanjut ya ff yg lainnya

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s