[FF] She Is My Girl Chapter 4 (YoonWonHae) – Final Chapter

She Is My Girl Chapter 4

Title: She Is My Girl Chapter 4
Genre: Romance, Mistery
Main Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon.
Support Cast: Lee Sungmin, Lee Jinki (Onew), Jung Jessica, Kim TaeYeon….

++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++

“Okay,kita selesaikan sekarang!” Kata Siwon penuh dendam kesumat disertai tatapan mata tajamnya.

Dnghae kembali memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya tenang “Memangnya apa yang bisa kau lakukan, makhluk lemah????” Tantangnya.

   “Kita akan buktikan siapa yang makhluk lemah disini…..” Balas Siwon tak mau kalah.

= She Is My Girl =

   “Adik ipar, ayo ikut kami….” Ajak Sungmin sambil tersenyum kelinci padaa Yoona, Yoona langsung menggeleng menolak.

   “Ckckck kau keras kepali sekali ya??? Cepat, kau harus ikut…” Paksa Sungmin lagi.

   “Kemana??? A-AKu…..”

   “Jangan banyak tanya!!! Cepat Ikut!!” Potong Onew kasar sembari menarik kasar lengan Yoona. Yoona dengan cepat menepisnya dengan kasar pula “A-AKU TIDAK MAU!!” Bentaknya dengan suara bergetar ketakutan.

Sungmin mengedipkan sebelah mata memberi sebuah isyarat yang langsung dijawab dengan anggukan kepala oleh Onew.

   “KYAAAA!!!!! TURUNKAN AKU!!! TURUNKAN!!!!! AKU TIDAK MAU!!!!” Teriak Yoona histeris saat Onew dengan paksa menggendongnya paksa dan melesat pergi dari tempat itu.

*****************************

Onew membuka pintu kamar apartemennya kasar masih dengan menggendong Yoona yang terus memukul-mukul badannya, ia melemparkan gadis itu ke ats tempat tidur.

   “DIAM DISINI!!!!” Perintah Sungmin.

   “Anio!! Aku mau pulang!!!” Jerit Yoona berusaha berlari keluar namun Sungmin dengan mudah menangkapnya.

   “Lepaskan!! Aku tidak mau!!!”

*Plakkk* Karena tidak sabar, Onew dengan kejam menggerakkan telapak tangannya menampar pipi Yoona hingga memerah. Sungmin dengan sigap menangkap Yoona yang pinsan akibat tamparan keras itu.

   “Aisssh matilah kita!! Hyung pasti akan membunuh kita jika melihat bekas tamparanmu di pipi Yeoja ini!!” Panik Sungmin setelah membaringkan Yoona ke atas kasur empuknya.

   “Sorry….” Kata Onew datar tanpa ekspresi sama sekali.

   “Kau emosional sekali sih!!”

   “Berisik!!!”

*******************

    “Sudah kukatakan padamu Choi Siwon…. jangan pernah melawanku… sekarang lihatlah dirimu, lemah dan menyedihkan!! Bagaimana kau bisa melindungi Yoona dengan tubuh lemahmu itu hah????” Hardik Donghae penuh senyum kemenangan, Siwon tampak kesakitan dengan luka bakar dilengannya dan luka lebam di sekujur wajahnya.

   “Walaupun kau sudah mempunyai kekuatan yang diberikan dua Yeoja bodoh itu, kau tetap bukanlah tandinganku…” Lanjut Donghae sambil tersenyum jahat. Siwon menggeram kecil dan mengepalkan jari-jarinya penuh amarah.

Donghae berdiri tegak danmembalikkan badan hendak pergi namun ia terpaksa menunda niatnya itu tatkala Lelaki yang tadi terduduk lemah dilantai kini tengah berdiri menghalangi jalannya.

 “Kau masih bisa berdiri rupanya….” Sindir Donghae tajam.

   “Aku…. tidak… akan…. membiarkanmu…. menyakiti Yeoja ku!!” Bentak Siwon terbata-bata meski rasa sakit dan perih tersa begitu menyiksa tubuhnya.

   “Hahahaha Yeojamu???? Okay, tapi dia akan menjadi Yeoja ku malam ini….. Jadi menyingkirlah dari hadapanku…. Aku tidak mau menyakiti Tikus lemah seperti mu….” Umpat Donghae dengan nada santainya.

   “Kalau kau mau… langkahi dulu mayatku!” Tantang Siwon serak.

Donghae mengangkat satu tangannya dan menggerakkannya seperti mencampakkan sebuah bola ke tembok samping, seketika itu juga Siwon kembali terkulai lemah tanpa bisa berbuat apa-apa.

******************************

   “Dimana dia????” tanya Donghae dingin pada Sungmin, yang ditanya gelagapan panik.

 “Di-Dia…. ada didalam kamar Onew..” Jelas Sungmin sedikit terbata sangking paniknya, ia melirik Onew tajam namun lelaki yang dilirik hanya memasang wajah tak berdosa.

  “Apa yang kalian lakukan padanya????” tanya Donghae lagi penuh selidik, mata teduhnyakini menatap tajam pada Onew.

   “Tidak ada…” Jawab Onew santai.

   “Awas saja kalau kalian sampai menyakitinya seujung rambutpun…..” Ancamnya dingin lalu melangkah masuk menuju kamar Onew. Sungmin menghembuskan nafas lega.

**********************

 Donghae terpaku terpesona menatap gadis berambut gelombang yang tengah tertidur nyaman dibalik selimut tebal bermotif pelangi. Ia merangkak pelan naik keatas tempat tidur sambil terus mengumbar senyum cute nya.

   “Yoona……” Panggilnya pelan dan lembut sambil mengelus pipi Yoona. Walaupun sedang tidak sadarkan diri, Yoona meringis kesakitan saat jemari Donghae menyentuh tepat pada bekas tamparan tangan Onew.

Dan saat itu juga, bola mata Donghae yang tadinya penuh kasih sayang berubah menjadi berkilat marah.

   “Lee Jinki……….” Geramnya marah. Donghae berjalan penuh angkara murka keluar kamar #Tau khan Hae Oppa mau ngapain????#.

Dan sat ia kembali ke kamar, lelaki itu kembali menggeram marah menyadari Yeoja itu telah menghilang. Mata abu-abu Donghae melirik kaget mendapati jendela kamar itu terbuka.

   “Akan kukejar kalian, berani-berani nya kalian menculik calon istriku…….”

= She Is My Girl =

   “Eonni….. kita mau lari kemana lgi???? ‘Nyamuk’ itu seperti anjing… dia pasti bisa mengejar kita dengan cepat….”

   “Ne… aku tau… sekarang kita ubah rencana! Kau pakai jaket Yoona dan mengacaukan arah ‘Nyamuk’ itu ke tempat yang jauh…. dan aku akan membawa Yoona ke rumahku…. Setuju???”

   “Baiklah, tapi lebih baik jangan biarkan Siwon menyentuhnya….. Ia sudah berubah…..” Nasehat Sica , TaeYeon mengangguk mengerti dan mereka pun melesat pergi melaksanakan rencana mereka…..

 

 

 

To Be Continued….

 

Akhirnya Author punya waktu nyelesain ff ini yah walaupun langsung ke final chapter nya………….

Jangan benci Hae Oppa gara2 perannya disini ya??? dan maaf Yoonwonited karena YoonWon moment nya tidak ada………..

#Pai…. Pai ^_^

 

14 thoughts on “[FF] She Is My Girl Chapter 4 (YoonWonHae) – Final Chapter

  1. kurang panjang banget nih eoinnie😦
    tapi seru kok🙂
    emangnya eonnie yoona udah berubah jadi apa author ???
    lanjutin terus ya author😀

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s