[FF] She Is My Girl Chapter 1 (YoonWonHae)

She Is My Girl Chapter 1

Title: She Is My Girl Chapter 1
Genre: Romance, Mistery
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon.
Note: Sebagai ungkapan terima kasih pada Tuhan karena Author terpilih sebagai siswa Teladan dari tahun 2009 sampai sekarang, Author ngebuatin ff baru yang baaaaanyak YoonWon moment nya hehehehe :p

+++++++++^_^+++++++++

 Siwon merapikan style rambutnya di kaca mobil ferrari merahnya sejenak, senyumnya merekah saat melihat sosok seorang Yeoja yang di sukainya keluar dari rumahnya bersama sepeda pink kesayangannya.

Tanpa membuang waktu lama, Siwon melompat turun dari mobil bak terbukanya itu dan berlari kearah Yoona, Yoona menoleh sejenak pada Siwon, entah kenapa dia tiba-tiba berjalan cepat sambil menuntun sepedanya menghindari Siwon.

   “Eiittts…. mau lari kemana lagi hm???” Tanya Siwon dengan nada mengejek setelah ia berhasil mencegat jalannya Yoona.

   “Menyingkirlah!! Aku mau lewat!!!” Usir Yoona kesal. Namun Bukannya menurut, Siwon malah tertawa jahil didepannya. Yoona tetap mencoba lewat namun Siwon dengan jahilnya merebut sepeda itu dan mendayungnya pergi hingga membuat Yoona harus berjuang berlari mengejarnya.

   “Kau..hh..hhh Keterlaluan!!” Seru Yoona dengan nafas tersengal sengal.

   “Hahahaha tapi menyenangkan khan??? Makanya jadilah pacarku!”

   “Tidak mau!”

   “Kenapa??? Aku tampan, baik, kaya, romantis, apa yang kurang???”

Yoona mendengus kesal mendengarnya, ia menatap tajam pada Namja yang PD nya luar biasa itu.

   “Kurangnya…. Aku tidak menyukaimu! Jelas???!!”

Siwon kembali tertawa evil yang membuat Yoona membalikkan badan pergi. Tanpa diminta, Siwon berjalan mengimbangi langkah Yoona dengan senyum tenang.

   “Berhentilah Choi Siwon….” Gumam Yoona tanpa sadar.

   “Aku tidak akan berhenti, tidak sampai kau mau…..” Balas Siwon, Yoona menoleh kaget namun Siwon menanggapi tatapan itu dengan senyum kalemnya.

Yoona menghentikan langkahnya dan menatap penuh permohonan pada Siwon “Jebal…. Berhentilah menyukaiku…. berhenti berbuat seperti ini…. kumohon padamu….” Mohonnya disusul dengan airmata beningnya. Siwon mengernyit heran pada Yoona yang tapak cengeng di matanya hari ini “Hey!! Kenapa kau jadi menangis??? Ada apa denganmu???”.

Yoona tidak menjawab, ia malah berlari kencang meninggalkan Siwon yang melongo heran ditempatnya berdiri.

Siwon p.O.v

 Ada apa dengan Yoona??? Kenapa dia jadi cengeng seperti itu?? Apa aku memaksanya tadi?? Sepertinya tidak, tapi kenapa dia menangis??? Bahkan ia sampai lupa membawa sepeda kesayangannya ini….

Segera ku tuntun sepeda Yoona kembali kearah rumahnya, sempat terpikir apa dia di tekan oleh seseorang hingga ia menyuruhku berhenti tadi?? Tapi air matanya tadi malah seakan mengatakan kalau ia merasa bersalah…

Setelah tiba di depan rumahnya, aku segera mengetok pintunya berulang kali tapi tidak ada jawaban atau tanda-tanda kalau ia akan membuka pintu untukku. Kucoba mengetok sekali lagi namun tetap tidak ada jawaban,  akhirnya aku memutar kenop pintu rumahnya dan pintu ini terbuka…. Aissh dia masih saja ceroboh!! Bagaimana kalau ada pencuri yang masuk??

Tapi kenapa rumah ini sepi sekali?? Apa Yoona ada di dalam??? Kenapa terasa suram sekali???

   “Hiksss, Hikss…”

Aku terperajat mendengar isakan itu, tanpa berpikir panjang, aku segera menelusuri arah suara itu dan langkahku berhenti saat melihatnya…..

Yoona tampak berantakan sekali, berbeda dengannya yang tadi. Ia menekuk lututnya dan memeluknya erat di atas Sofa nya yang menghadap ke arah televisi, suara isakannya terdengar sangat menyentuh hatiku…

   “Yoona……” panggilku lembut sambil melangkah perlahan mendekatinya.

   “Jangan mendekat!!”

   “Yoona…. ada apa denganmu???” tanyaku penasaran tanpa mempedulikan larangannya tadi, Kuperhatikan penampilannya yang sangat berantakan, kemeja putih polosnya tampak robek di bagian lengan kanannya dan ada bekas seperti terkena api di lengan baju yang satunya lagi.

   “Pergi! Jangan mendekat!!” Bentaknya dengan wajah terus menunduk.

   “Yoona…….”

   “KUBILANG PERGI!!!” Bentak Yoona sekali lagi, aku terkesiap shock melihat bola matanya, matanya berwarna biru laut …. Apa yang terjadi dengannya???

   “Pergi….. kumohon pergi… hiks, hiks…” Tangis Yoona lagi, ia menunduk dan semakin menangis keras meyayat hati.

Kulangkahkan kaki mendekat dan kupeluk tubuhnya erat, Yoona semakin terisak dan meremas punggung kaosku. Harus kuakui, tubuhnya terasa panas dan semakin panas setiap kali aku mencoba menenangkannya.

Ia terus memberontak dari pelukanku, namun lama-kelamaan dia semakin menyerah. Aku mengelus rambutnya lembut, Yoona terlihat lemas sekali, tapi aku bisa bernafas lega karena mata hitamnya telah kembali seperti sedia kala.

   “Yoona…. kau tidak apa-apa???” tanyaku khawatir, kusentuh keningnya, sangat panas…. Dia demam….

   “Yoona….. Aku gendong kamu kedalam kamar ya???” tanyaku meminta ijin, dia hanya diam dengan tubuh hampir ambruk, dengan cepat aku membopong tubuh ringannya dan merebahkannya ke atas kasurnya.

Tak terasa, air mataku mengalir melihatnya seperti ini, aku bisa merasakannya tanpa seorang pun mempedulikannya, setiap hari hanya tersenyum dibalik topeng sedihnya, selalu menyendiri di antara keramaian tanpa ada yang peduli, aku selalu bisa mengerti perasaanmu Yoona…….

Aku segera mengambil air dan kain kemudian mulai mengompres keningnya, apa yang sebenarnya telah terjadi padanya Tuhan??? Hatiku sakit melihatnya seperti ini, pasti ada yang menyakitinya tadi… Akan ku balas siapapun yang berani membuatnya menangis seperti tadi…..

Perlahan kusingkirkan rambut yang menutupi kelopak matanya yang masih terpejam, lihatlah! Wajah sepolos ini, siapa yang berani menyakitinya???

   “Yoona…. aku akan selalu ada disisimu…..”

 

   “Sebaiknya kau kubur semua khayalanmu itu!”  Ucap seseorang dari arah jendela, aku menoleh kaget, dia… Lee Donghae…. sejak kapan dia duduk di jendela itu???

   “Apa maksudmu???” tanyaku tajam, dia tertawa mengejek dan melangkah dengan sombongnya.

   “Menyingkirlah dari Yeoja ku!!! Aku yang akan merawatnya….”

   “Tidak semudah itu, kau pasti yang sudah menyakitinya khan??? Cih, dan sekarang kau mau menutupi dosamu dengan merawatnya?? M*****k!!” Hardikku kasar, tidak terima atas perlakuannya pada Yoona.

   “Terserah kau mau bilang apa!! Cepat menyingkir dari situ!!”

   “SHIREO!!!”

Aku merasakan tubuhku tiba-tiba terangkat dan menghantam tembok dengan keras hingga membuat tulang-tulangku seakan remuk…. Kekuatan apa ini???

   “Aku akan membunuhmu jika kau masih mendekatinya….” Ancamnya tegas.

Aku mencoba beriri dengan tenagaku yang tersisa walaupun tubuhnya terasa remuk dan sakit semua..

   “Aku tidak akn meninggalkannya…. Meskipun kau membunuhku, itu tidak akan pernah memisahkan aku darinya!!” Teriakku lantang, kulihat ia tersenyum mengejek “Besar sekali nyalimu Choi Siwon…….Perlu kau tau, dia adalah calon istriku yang kucari selama 100 tahun lamanya, jadi aku tidak akan pernah melepaskannya…..”

   “Hahahaha lelucon apa ini!! Sungguh tidak lucu!!!”

   “Terserah!!! Segera pergi!!”

   “Tidak akan pernah!!!”

*Bruagggh*

 Aku membuka kelopakmataku perlahan, kenapa tidak terasa sakit?? Apa aku sudah mati???
   “Hentikan Oppa…. Kumohon hentikan…..” Lirih Yoona lemah, jadi dia yang melindungiku dari kekuatan aneh Donghae barusan??? Tapi bagaimana bisa???

   “Cih, sialan!!!” Geram Donghae marah, kulihat dia meloncat keluar melalui jendela dan menghilang entah kemana.

Pandanganku beralih ke Yoona yang kembali terbaring lemah, aku menghampirinya khawatir dan memeriksa suhu tubuhnya, astaga!! Panas sekali!!

   “Yoona….. aku akan membawamu ke rumah sakit….”

   “Anio….” Tolak Yoona lemah, wajahnya semakin pucat saja.

   “Tapi tubuhmu panas sekali!”

   “Anio! Mereka….. mereka ada disana….”

   “Apa maksudmu???? ‘Mereka’ siapa??”

Yoona tidak menjawab, terlihat ia merintih tertahan sambil meremas selimutnya, dia kesakitan??? tapi kenapa???

   “Sakit…. hiks, sakit…..” Isak Yoona semakin menjadi jadi , apa yang harus kulakukan???.

   “Yoo-Yoona kita kerumah sakit saja ya???” Bujukku lagi, Yoona kembali menggeleng menolak.

Mataku terbelalak kaget melihat kemeja bagian bahunya terbuka seperti bekas bakaran tapi Yoona terlihat Mulai tertidur tenang….. Aneh sekali…. Apa yang terjadi????

To Be Continued…..

  Gimana???? Siapa yang mau jadi ‘My Girl’ nya Siwon oppa??? Hahahahaha😀

 

16 thoughts on “[FF] She Is My Girl Chapter 1 (YoonWonHae)

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s