[FF] Love You & Love Me Chapter 1 (YoonHaeKyu)

Love You & Love Me Chapter 1

Title: Love You & Love Me Chapter 1
Genre: Romance
Cast: -Im Yoona as Im Yoona, Lee Donghae as Lee Donghae, Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun, Kim Tae Yeon as Im Tae Yeon, Choi Soo Young as Choi Soo Young.
Note: Untuk memenuhi permintaan Reader, Author buat ff YoonHae sma KyuNa…… Ini juga terinspirasi dengan kisah nyata seseorang……….. ^_^

+++++++++++^_^++++++++++

 Seorang Yeoja berambut gelombang tampak sibuk berlari menyusuri jalanan dengan seragam SMA nya yang berwarna hitam.  Raut wajahnya terlihat sangat panik, sepertinya ia sudah terlambat masuk sekolah.

   “Terlambat, terlambat, aduh! Matilah aku…..” Gumam Yoona panik, ia terus berlari secepat yang  ia mampu tanpa memperhatikan apa yang ada didepannya. Ia bahkan tidka tau kalau dia hampir celaka.

   “KYAAAAA!!!” Jerit Yoona saat sebuah mobil berwarna putih tepat mengarah kearahnya berdiri.

   “AWAS YOONA!!!!!!” teriak seorang Namja yang tiba-tiba berlari menubruk Yoona sekaligus menyelamatkan Yeoja itu dari kecelakaan. Tapi karena sangking paniknya, Namja itu malah terjatuh dirumput dengan Yoona dibawahnya.

Yoona menatap shock pada wajah lelaki di ats tubuhnya itu yang hanya berjarak beberapa senti dari wajah manisnya.

   “Donghae Oppa……”

   “Sssst… ini tanda terima kasihmu karena telah kuselamatkan….” Bisik Donghae menggoda sambil mendekatkan wajahnya. Tersadar dengan perlakuan Donghae, Yoona menendang lutut Donghae hingga Namja itu mengaduh kesakitan.

   “Awww, Appo!!!” rintih Donghae kesal, Yoona mendengus kesal dan mencoba berdiri tapi ia kesusahan karena lututnya sendiri terluka akibat terserempet mobil tadi.

Donghae menyelipkan satu tangannya ke pinggang Yoona untuk membantu Yeoja itu berdiri namun Yoona menyentakkannya dengan cepat, membuat Donghae mengernyitkan dahi heran pada Yeoja di depannya itu.

   “Kau keras kepala sekali sih!! Kajja ku bantu!”
   “Tidak perlu!!” bentak Yoona kasar tanpa menatap Donghae “Aku bisa berjalan sendiri…..”.

   “Keras kepala!!!” Kesal Donghae lalu dengan paksa hendak mengangkat tubuh Yoona tapi lagi-lagi Yoona bertahan menolaknya. Tidak menyerah, Donghae tetap mengangkat paksa Yoona dan membawanya ke mobilnya walaupun ia harus menerima pukulan di sekujur wajah tampannya.

   “TURUNKAN DIA LEE DONGHAE!!!!!!!” Bentak seorang Namja berkulit pucat saat Donghae hendak membuka pintu mobilnya. Yoona tampak panik dan langsung mencoba turun dari bopongan Donghae namun Donghae enggan menurunkannya, ia malah tersenyum sinis.

Namja itu berjalan cepat menuju mereka berdua dan menurunkan paksa Yoona, satu tangannya menarik dan memposisikan Yoona agar berdiri dibelakangnya sementara satu tangannya lagi menahan Donghae agar tidak mendekati Yeojachingunya itu.

   “Ckckckck…. kau seperti anak kecil yang takut kehilangan mainanmu ….” Ejek Donghae dengan wajah jijik.

   “Lalu??? Kalau dia mainanku, apa kau mau merebutnya hah??? Miskin sekali kau!!” Balas Namja itu tak kalah sengit.

   “Hahahahahaha kalau iya memang kenapa??? Lebih baik kau jaga dia baik-baik sebelum aku merebutnya…. Ingat itu!!!” Tegas Donghae tersenyum sinis kemudian berlalu pergi dari hadapan Namja itu.

   “AKU PASTIKAN ITU TIDAK AKAN TERJADI!!!!!!”

 

Namja itu lalu beralih menatap Yoona yang sedari tadi hanya diam menyaksikan perdebatannya.

   “Kyu Oppa?????”

   “Ikut aku!!!!” Ucap Kyuhyun datar dengan emosi tergambar jelas di wajahnya, Yoona menahan tangannya “A-Aku harus sekolah Oppa…..” Ujarnya takut-takut.

Kyuhyun menatapnya tajam seolah menegaskan agar Yoona tidak menolak keinginannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun menarik tangan Yoona kasar ke dalam rumah mewahnya, tampak beberapa lelaki berjas hitam rapi menunduk hormat padanya di sepanjang jalan rumah itu. Yoona masih mencoba mengimbangi langkah panjang Kyuhyun walau lututnya terasa sangat sakit dan perih.

   “KENAPA KAU MAU DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU????!!!!!!!” Bentak Kyuhyun dengan emosi dan kecemburuan meluap-luap setelah di melemparkan kasar Yoona ke sofa ruangannya.

  “………………” Yoona hanya diam menahan tangisannya, sakit hatinya diperlakukan kasar seperti itu ditambah lagi sakit dan perih lukanya semakin menekan perasaannya, membuatnya hanya bisa menggigit bibir dan menangis dalam hati.

    “JAWAB AKU IM YOONA!!!!”

   “Aku harus menjawab apa Oppa???? Hiks, hiks, kenapa kau selalu kasar padaku??? Tidak puaskah kau selalu menyiksa perasaanku???? Hiks,hiks….” Isak Yoona keras, Kyuhyun yang awalnya penuh emosi langsung luluh melihat Yoona yang menangis didepannya untuk pertama kalinya,.

   Dengan lembut Kyuhyun menghapus airmata Yoona dengan ibu jarinya.

   “Mianhae….. Maafkan Oppa…. Kau mau khan memaafkan Oppa????” tanya Kyuhyun lembut, Yoona hanya terisak tak menjawab.

   “Biar aku obati lukamu….” Ujar Kyuhyun dengan senyum separo lalu beranjak berdiri dan berjalan ke lemari di sudut ruangan.

 

   “Lain kali jangan ceroboh seperti ini lagi….” Nasehat Kyuhyun sambil membersihkan luka Yoona, Yoona kembali diam membisu. Kyuhyun mendongak sejenak menatap manik mata Yeoja yang ia cintai itu, tersenyum kilat dan kembali melakukan pekerjaannya.

   “Aku tidak akan memaafkanmu jika kau sampai ceroboh melukai dirimu lagi seperti ini…..” Sambung Kyuhyun walau Yoona sama sekali tak merespon nya sedkitpun.

   “Kita……. Kita putus saja Oppa…..” Ucap Yoona datar, tanpa ekspresi sedikit pun. Kyuhyun langsung tersentak kaget mendengarnya.

   “Kau…. kau bicara apa Yoona??!!! Jangan bercanda!!!”

   Yoona menolehkan kepalanya dan menatap Kyuhyun dengansorot mata putus asa, ia mengangguk datar “Kita putus saja ya Oppa???”

   “A-Apa????”

   “Oppa tidak dengar ya??? Aku bilang, aku minta putus….”

   “Kenapa????” tanya Kyuhyun masih tidak percaya.

Yoona menghela nafas panjang kemudian menatap Kyuhyun dalam “Oppa tidak pernah mencintaiku khan????” tanyanya datar.

   “SIAPA BILANG????!!!!!!!!!” bentak Kyuhyun mulai marah lagi.

   “Tadi…… Oppa bilang kalau aku cuma mainan, Oppa hanya mempermainkan aku khan???? Aku tidak mau kalau……”

   “TIDAK!!!!” Potong Kyuhyun dengan bentakan kerasnya, ia mendorong Yoona hingga menyender di sofa dan menguncinya dengan kedua tangannya.

   “SEKARANG TATAP AKU!!! Apa aku hanya mempermainkanmu???? Apa aku terlihat berbohong????”

Yoona menggeleng kencang “Oppa bohong!! Aku sudah tidak percaya lagi……”

Kyuhyun berdiri dan menggertakkan giginya kesal “OKE!!!! TERSERAHMU!!!!! KALAU KAU MAU PUTUS, KIT PUTUS SEKARANG!!!!!!!”.

Yoona tersenyum senang “Terima kasih Tuan Muda Cho Kyuhyun…..” Ucap Yoona lalu menunduk hormat kemudian segera melangkahkan kaki pergi dari rumah itu.

LAngkah Yoona terhenti sejenak saat mendengar suara pecahan kaca dari ruangan Kyuhyun tadi namun ia kembali melangkah pergi, mengabaikan kebiasaan Kyuhyun kalau lagi marah itu.

**********************

  SooYoung menghampiri Donghae, sang Namjachingunya yang sedang tidur-tiduran di atas sofa sambil senyum-senyum sendiri. Donghae terlihat mengelus dadanya sendiri dengan senyum terus mengembang sampai-sampai ia tidak menyadari kehadiran kekasihnya sendiri.

   “Oppa!!! Oppa!!! Hey!!!” Tegur Sooyoung kesal sambil mengibas-ngibakan ttangannya di depan wajah Donghae.

   “Oh, Sooyoung…. Se-Sejak kapan kau ada disini???” tanya Donghae gelagapan.

   “Sejak kapan??? Aku sudah disini sejak Oppa senyum-senyum sendiri seperti orang gila!!”

   “A-Aku ???? Aku senyum-senyum sendiri??? Tidak mungkin!!!” Bantah Donghae tidak percaya.

   “Tidak mungkin ya??? Tapi itu kenyataan! Oppa senyum-senyum seperti orang gila sedang jatuh cinta!!” ceplos Sooyoung asal. Donghae bengong sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal, ia tidak mengerti dengan dirinya sendiri.

   “Tapi Awas!!! Awas aja kalau OPpa sampai suka sama wanita lain selain aku!! Akan kutinju Oppa sampai biru!!” ancam Soooyoung sambil menunjukkan kepalan tangannya di depan muka Donghae, Donghae mengangkat kedua telapak tangannya sambil cengar-cengir.

Donghae kemudian menarik belakang kepala Sooyoung dan mendekap tubuh Yeoja itu, Keningnya tampak berkerut heran seperti tersadar akan sesuatu yang aneh, ia tiba-tiba kembali mendorong tubuh Sooyoung menjauh kemudian mengetukkan jarinya ke keningnya, tanda ia sedang berpikir keras.

   “Oppa kenapa????”

   “Sooyoung!!! Tinju aku sekali!!! Aku pasti sedang bermimpi!!!” Seru Donghae mulai gila.

*Buagggh Buagggh*

   “Awwww Appo!!!! Kubilang khan cuma sekali!!!!!” Protes Donghae kesal.

   “Hehehehe sorry Oppa!! Keterusan….”

   “Kau ini…..” Geram Donghae.

***********************

Yoona mengendap-ngendap masuk ke rumahnya, takut oleh sang Unnie kalau dia tidak ke sekolah hari ini. Setelah melihat keadaanya aman, Yoona segera membuka pintu dengan kunci yang dibawanya.

   “Hufffffth…. Untung Unnie sedang tidak dirumah….” Gumam Yoona lega.

   “Siapa yang tidak dirumah, anak nakal!!!!!”

   “U-Unnie???”

~~~~~~~~~~~~~~~~

   “Jelaskan pada Unnie……”

   “A-Aku tadi…… Aku dipaksa tidak sekolah….”

Taeyeon, sang Unnie, menatap Yeodongsaengnya itu dengan mata elangnya “Dipaksa sama siapa???? Cho Kyuhyun lagi???”

Yoona mengangguk cepat tanpa ragu, Taeyeon tampak menghela nafas “Ya sudah…. lebih baik kau ganti bajumu….”

Yoona menahan tangan Taeyeon dan menatapnya dengan pupy eyesnya “Unnie… Jangan marah ya??? Aku sudah ‘Putus’ dengan dia, jadi aku tidak akan bolos lagi…..” Janjinya polos.

Taeyeon tersenyum lalu mengacak pelan rambut adiknya itu, tapi senyumnya langsung hilang bak ditelan bumi tatkala melihat lutut Yoona yang dibalut kain.

   “Apa ini??? Kau terjatuh lagi???? Atau kau dilukai seseorang????” tanya Tae yeon marah.

   “Tidak Unnie…. aku cuma terjatuh tadi…. tidak apa-apa….”

*********************

@ Donghae’s House

   ‘Berdebarlah…. ayolah berdebar lagi…. Aku ingin berdebar lagi….’ Batin Donghae memohon-mohon, ia sedari tadi terus mondar-mandir tidak jelas di kamarnya.

   “Arrrgg!!! AKu harus menemuinya!!!! Bisa mati aku kalau seperti ini terus!!!” Tekad Donghae dengan mata berapi-api.

  Donghae berdiri di balkon atas rumahnya yang berlantai 3, menatap lurus pada sebuah kamar dari atas sana. Dengan penuh semangat ia merogoh sakunya dan menempelkan ponselnya tepat di telinga.

  “‘Yeoboseyo….”

   “Yak Im YoonA!!! Cepat berdiri dibalokn!!!”

   “Untuk apa???? Aku sudah mau tidur!!! Aku tidak mau!!!” Protes Yoona.

   “Oh… kau mau aku menerobos rumahmu dan menyeretmu keluar???” ancam Donghae.

   “Ne, Ne baiklah!!! Dasar aneh!!!”

Klik!

   “Yes!!! Malam ini kubuat kau tidak bisa tidur karena membuat jantungku berhenti berdetak Im YoonA!!!!” Gumam Donghae terkekeh evil.

Donghae terus menunggu Yeoja berkulit putih itu keluar dari kamarnya, senyumnya langsung merekah tatkala meliha ancamannya sukses membuat Yoona keluar kamar. Donghae kembali menelpon Yoona walau orangnya udah di penghujung matanya.

   “Im Yoona….. aku rindu kamu….” Goda Donghae.

   “Jangan gila!!! Akan kulaporin kau pada Soo Unnie!!!!” Ancam Yoona

   “Hehehehe…. tapi sekarang dia tidak ada disini Yoona….”

   “Huh!! Apa maumu ikan????”

   “mau ku???? Hmmm kau lihat saja!!”

   “Hah???”

Klik! Donghae terlihat mundur mengambil kuda-kuda untuk melompat langsung ke balkon Yoona karena jaraknya hanya 3 meter dari balkonnya. Yoona menatap shock pada rencana gila Donghae, ia mengggelengkan kepala memohon agar Namja itu tidak melakukan hal gila.

To Be Continued……

 

 

 

 

10 thoughts on “[FF] Love You & Love Me Chapter 1 (YoonHaeKyu)

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

