[FF] Love In Cafe Chapter 4 (YoonWonHae)

Love In Cafe Chapter 4

Title: Love In Cafe Chapter 4
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Yesung, Sooyoung, Kyuhyun
Note: ^_^

OST: Yoona SNSD – Introduce Me A Good Person

+++++++++++++^_^+++++++++++

“Ayo pulang!” Ajak Siwon sambil menarik tangan Yoona, Yoona menahan tawanya “Kakak Won…. Kakak tidak boleh memegang tanganku….. Nanti Kakak suka loh!”.

   Siwon tersadar, ia pun melepaskan pegangan tangannya lalu berjalan cepat.

   “Kakak Won… Tunggu!”

   “Kau lambat sekali!”

   “Iya, Iya……..”

= Love In Cafe =

   “Kakak Hae…. aku pulang!!!” teriak Yoona saat Siwon membuka pintu cafe yang mulai ramai pengunjung itu.

   “Kenapa lama sekali???? Cepat bantu eomma! Pengunjung di sebelah sana hanya mau dilayani olehmu!” Omel Sooyoung sambil menunjuk meja disudut ruangan.

   “Ah, Ne…. baiklah…..” Ucap Yoona sambil tersenyum manis.

   “Kakak Won…. Tolong berikan belanjaan ini pada Kakak Hae….” Kata Yoona lalu menyerahkan plastik besar berisi sayuran itu pada Siwon kemudian dia segera berlari ke meja yang di maksud tadi.

Siwon terus memperhatikan Yoona dari jauh, Yooona tampak memasang wajah super manis saat berbicara dengan tamu itu.

   “Arrgh, Im Yoona!! Jangan kau bilang dia tampan juga….. Aku akan mengikatmu!” Geram Siwon kesal.

Siwon makin geram saja tatkala melihat Namja ‘pelanggan’ itu dengan mesranya membuka jaket yang dikenakan Yooona. Yoona hanya tersenyum tanpa marah atau pun merengut dan itu malah membuat Siwon naik darah.

   *BRAAK* Siwon menggebrak meja kesal, Donghae segera menahan Siwon sebelum tinjuan Siwon Siwon melayang diwajah pelanggan itu.

   “Lepaskan aku!!! Biar ku bunuh Pria itu!!” Teriak Siwon memberontak.

   “Sabar Siwon!! Yoona khan seperti itu demi pekerjaannya….”

   “Tapi dia kelewatan….. Lepas!! Biar kubunuh dia sekarang juga!!!”

*Buagggh*

   “SADAR CHOI SIWON!!!! KEU KIRA AKU TIDAK MARAH HAH???? AKU JUGA MARAH DAN KESAL SEPERTI MU!!!!” Bentak Donghae dengan raut wajah serius, Siwon terdiam tak percaya dengan apa yang didengarnya barusan.

= Love In Cafe =

   “Huaaaaaaaaa hiks, hiks…..” Tangis Yoona di kamarnya, dia terus mengurung diri dalam kamar setelah habis jam kerjanya.

TOK! TOK! TOK!

   “Maknae…… kau kenapa????? Kalau ada masalah jangan mengurung diri seperti ini Dong! Ceritakan pada eomma!” Seru Sooyoung dari luar kamar.

   “Tinggalkan aku eomma!! Eomma tidak akan mengerti!!”

Sooyoung geleng-geleng kepala pasrah, ia berjalan pergi…. Lalu Datanglah Donghae yang tumben mau komplotan dengan Siwon.

   “Maknae….. buka pintunya!!! Jangan menangis sendirian!!!” Teriak Donnghae.

   “Betul Yoona, bilang sama Kakak mu yang paling tampan ini, siapa yang membuat ‘Istri’ ku menangis????” Sambung Siwon asal nyeplos.

   “Dia Istriku! Bukan Istrimu!” Protes Donghae.

Yoona membuka pintu dengan mata sembab dan hidung memerah tanda habis menangis.

   “Uwah, kenapa istriku tersayang???? Sini Oppa peluk…..” Kata Donghae sambil merentangkan tangannya hingga Siwon terdorong ke belakang.

   “Tidak usah, Sini Oppa yang peluk…. Si Pendek ini tidak enak pelukannya….”

   “Eh!!! Jangan asal bicara!!” Protes Donghae.

   “Sudah Kakak… Lebih baik seperti ini…..” Lerai Yoona lalu memeluk Siwon dan Donghae secara adil.

   “Kenapa kau menangis istriku????” Tanya Donghae sambil menghapus airmata Yoona dengan jarinya.

   “Namja itu menyentuhku Kak….. Dia berani mencium pipiku, huaaaaaaaa” Tangis Yoona lagi.

   “Itulah!!! Kau jangan terlalu baik pada orang lain!” Sungut Siwon

Cup~ Siwon mendaratkan kecupan singkatnya di pipi kanan Yooona , Yoona malah semakin menangis.

   “Huaaaaa Kakak Hae!!!! Kakak Won menci…….”

Cup~ Donghae malah ikut-ikutan mencium pipi Yoona.

   “Huaaaa!!! Kalian berdua jahat!! Akan kulaporin Eomma!!!” Tangis Yoona mengancam, ia berlari pergi meninggalkan duo jahil yang kini terkekeh di tempatnya.

   = Love In Cafe =

Night….

   “Hey! Kalian melihat Maknae??? Dari tadi dia tidak kelihatan….” Tanya Sooyoung dengan raut wajah khawatir.

   “Tidak, apa eomma sudah mencarinya ke lantai atas???”

   “Maknae tidak akan kesana sendirian, disitu khan dingin…..”

WonHae saling berpandangan gelisah, mereka mulai mencari Yoona ke seluruh penjuru cafe mulai dari Cafe, Kamar tidur, kamar mandi, toilet, bahkan sampai ke kolong meja tetap saja Yoona tidak ketemu.

   “Gawat! Dia pasti ngambek….”

   “Atau jangan-jangan dia kabur keluar rumah….”

   “Dan diculik Kyuhyun….” Sambung Sooyoung, WonHae langsung melotot padanya.

   “Itu bisa saja terjadi, soalnya khan Maknae itu polosnya minta ampun….. Bisa juga di keluar terus dibawa sama Pacarnya….” Ceplos Yesung.

   “Memangnya Maknae punya pacar Appa???” Tanya Donghae.

   “Yah, dia khan ‘Charming Girl’, siapa sih yang tidak mau jadi pacarnya????” Sambung Sooyoung.

Pukul 10 malam……

   “Apa kita lapor polisi saja???” tanya Donghae yang sudah putus asa.

   “Ya…. Kita harus lapor polisi!!” Jawab Yesung.

   “Aku pulang!!!!!” teriak Yoona saat melangkah masuk ke cafe.

   “Maknae!!!! Kau kemana saja???? Kau tidak luka khan??? tidak sakit khan??? tidak terjadi apa-apa khan???? WOah, syukurlah!!!” Serbu Sooyoung menggebu-gebu.

   “Woah ada apa ini???? Kenapa kalian seperti orang panik???” tanya Yoona dengan wajah tak berdosa, tangannya memeluk erat boneka Teddy Bear besar yang didapatnya entah dari mana.

   “Darimana saja kau hah???? Bikin susah saja!!!” Omel Siwon. Yoona hanya senyum-senyum GaJe.

   “BILANG MAKNAE!!!! KAU DARIMANA???!!!!!!!” Bentak Donghae yang merasa dipermainkan.

   “Aku pergi sama Seung Gi Oppa ketaman hiburan……” Jawab Yoona riang.

   “Oh bagus ya???? Tadi kau menangis tapi sekarang senang sekali seperti habis dapat Pacar!!” Sindir Siwon.

   “Ne…. aku memang dapat pacar! Dia imut, pendiam, dan tidak akan jahat padaku…” Ceplos Yoona dengan Senyum manisnya.

   “Apa????”

   “Hoammmm aku mengantuk…. aku tidur dulu ya??? Annyeong….” Kata Yoona lalu berjalan riang masuk kekamarnya.

  Morning……

   “Katakan pada kami….. apa kau pacar Yoona kami????” bentak Siwon pada Seung Gi saat dia datang ke cafe.

   “Hahahahaha kalian bodoh ya??? Tentu saja…. Yoona adalah pacarku!”

   “Segera akhiri hubunganmu dengannya… atau kami akan….”

   “Apa yang kalian bicarakan???? Akhiri??? Apa nya yang di akhiri???” tanya Yoona dengan polosnya tiba-tiba muncul dibelakang mereka.

 *BRAKK* Siwon menggebrak meja lalu berjalan pergi dengan wajah muram diikuti Donghae.

   “Seung Gi Oppa??? Apa yang kalian bicarakan??? Kenapa mereka jadi marah padaku???”

Seung Gi mengelus kepala Yoona “Tidak ada…. mereka kalah denganku main game…..”

   “Benarkah????”

   “Ne…..”

Yoona menatap Seung Gi curiga “Pasti Oppa bilang sesuatu ya hingga mereka marah??? Jangan berbohong padaku!!” Tegas nya.

   “Yah… tadi Oppa cuma bilang kalau kau adalah pacarku….”

   “Yak Oppa!!! Aku sudah bilang, jangan seperti itu!! Pacarku cuma si ‘Minho’ itu!” Protes Yoona.

   “Minho???? Boneka beruang itu?????”

   “Ne..”

   “Hahahahaha” Tawa Seung Gi meledak seketika mendengarnya Perkataan Yoona yang begitu polos dan terkesan bodoh.

 = Love In Cafe =

Sore…..

   “Maknae…. kau mau kemana lagi??? Kok berdandan???” tanya Sooyoung ketika melihat Yoona yang sibuk memilih baju.

   “Aku mau pergi nonton film sama Seung Gi Oppa…” jawab Yoona singkat.

Sooyoung cuma mengangguk mengerti, ia menyangka Seung Gi adalah pacar yang di katakan Yoona.

   “Jangan pulang terlalu malam dan juga jangan mau di sentuh walaupun pegangan tangan!!”

   “Wae????”

   “Itu ‘Berbahaya’!!! Pokoknya jangan mau!!!” tegas Soooyoung.

   “Uhmm Ne, baiklah eomma… aku pergi dulu…..”

Yoona segera berjalan menuju pintu.

   “Mau kemana lagi????”
    “ah, kakak Won??? A-Aku mau pergi nonton film…..” Jawab Yoona gelagapan, Siwon melipat tangannya di dada lalu berjalan mendekati Yoona. Melihat itu, Yooan mundur tapi dia menabrak sesosok tubuh yang membuatnya mendongak kaget.

   “K-Kenapa Kakak Won dan Kakak Hae jadi mengeriakn seperti ini??? Kalian membuatku takut….”

   “Kau tidak boleh pergi!!” Larang Donghae kasar.

   “Aku tidak bisa…. A-Aku sudah berjanji sama Seung Gi Oppa…..”

   “KUBILANG JANGAN PERGI!!!!!” Bentak Donghae kasar, Yoona langsung menunduk ketakutan.

To Be Continued……

14 thoughts on “[FF] Love In Cafe Chapter 4 (YoonWonHae)

  1. author ceritanya kocak bnget aku ajch sampai ketawa gaje krna ini :* ,trus kasian bnget yoonie diintrogasi ama wonhae couple yg lgi cemburu buta hehheheeh😀 ……..

    Suka

  2. Woaahhh ,,, g setuju siwon oppa deket2 sma donghae ,,, soalnya ak benci donghae ,,, hehehhe ,, yoong unnie jga knapa pacaran sma seung gi oppa ,,, knapa g siwon ????
    Siwon lebih ganteng kmana2 dari pada lee seung gii ,,, udah yoong unnie sma siwon oppa aj ,,, nee??!

    Suka

  3. senyum” sndiri wktu WonHae ngalangin Yoona buat prgi ma Seung gi
    Mreka oppa yg prhatian bnget🙂 pdahal ada mksudnya tuh duo WonHae ngelarang yoona pergi

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s