[FF] In Three Love Chapter 7 (END)

In Three Love Chapter 7

Title: In Three Love Chapter 7
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Kyuhyun, SeoHyun, Yuri
Note: Maaf kalau chapter ini agak mengecewakan para Reader setia ff ini……… Gomawo yang pada sudah nyupport Author ^_^

OST: TaeTiseo-Baby Step

+++++++++^_^+++++++++++

Donghae membawa Yoona pulang ke rumahnya karena Yoona terus menolak kembali ke rumah sakit. Setelah sampai di depan rumah Donghae, Yoona hendak membuka pintu mobil untuk keluar tapi Donghae menahan tangannya.

   “Kau disini dulu…. aku tidak ingin kau sakit karena terkena hujan…. aku akn mengambilkan payung untukmu!” Kata Donghae dingin.

Yoona mencoba melepaskan tangan Donghae dengan tangan yang satunya “Kakak…. ini cuma hujan…. aku tidak apa-apa….”.

    “TIDAK!!! TETAP DISINI DULU!!” Bentak Donghae tajam, Yoona pun menyerah, ia pasti kalah jika berdebat dengan Donghae. Donghae segera berlari menerobos hujan, sang ibu membuka pintu untuknya.

   “Hae???? Siapa wanita itu??? Kekasihmu????” tanya Mrs. Lee dengan senyum lembutnya. Donghae hanya diam dan berlalu masuk, ia kembali dengan payung Biru di tangannya.

= In Three Love =

   “Duduk disini dulu…. aku akan membuatkanmu teh hangat….” Perintah Donghae lagi, Yoona hanya menurut dengan apa yang diperintahkan kakak nya itu.

Yoona melihat-lihat foto yang terpajang rapi di sudut ruangan, perlahan bulir-bulir air matanya kembali tumpah saat menatap foto sebuah keluarga dengan 2 putri, seorang putra, ibu, serta ayah yang semuanya tersenyum riang.

   “Wah, Nona…. kamu Yeojachingu Hae ya???” tanya Mrs. Lee yang tiba-tiba muncul di samping Yoona, Yoona segera menghapus airmatanya lalu menggeleng dan tersenyum manis “Bukan…..”

   “Neomu Yeppeo…. tapi sepertinya Bibi pernah melihatmu, tapi dimana ya???”.

Yoona tertawa kecil menyadari sifat orangtua didepannya itu persis seperti dirinya sendiri. Yoona kembali menatap foto keluarga itu diikuti Mrs Lee.

    “Bibi, siapa nama anak perempuan itu???” tanya Yoona sambil menunjuk foto anak perempuan yang terlihat saling merangkul dengan anak perempuan di sampingnya.

Mrs Lee menatap wajah Yoona dan wajah anak di foto itu dengan seksama “Calistha Lee???? Listha???….. Apakah kamu Listha??? Putriku????” tanya Mrs Lee  penuh harap. Yoona mengangguk pasti.

Mrs. Lee langsung memeluk erat Putrinya itu, air mata kerinduan kembali menetes dari kelopak matanya. Yoona tersenyum senang dan memejamkan matanya, merasakan kehangatan yang tidak pernah di terimanya sekian lama.

Donghae menatap kedua orang yang dicintainya itu dari balik pintu, tangannya mengepal berusaha menahan rasa sakit di hatinya dan gejolak perasaan yang sewaktu-waktu bisa meledak. Ia menyenderkan punggungnya ke dinding dan merosot duduk dilantai sambil menjambak rambutnya frustasi.

   ‘Jangan mencintainya Lee Donghae….. jangan mencintainya selain sebagai adik!!… Dia hanya adikmu!! Hanya adik!!’

   “Arrrgh Ya Tuhan…. Tolong… Tolong hapus rasa cintaku padanya… Kumohon jadikan rasa cinta ini sebagai rasa cinta pada Keluarga sendiri……”

= In Three Love =

   “Eomma…. bolehkah aku tidur bersama eomma malam ini????”

   “Ne.. Tentu saja Listha….”

Yoona p.O.v

Senangnya, rasanya begitu senang tapi kenapa serasa ada yang kosong dalam hatiku walaupun aku sudah bertemu dengan eomma kandungku???

Aku mengerjapkan mata saat pandanganku mulai terasa samar-samar lagi, rasanya tubuhku mulai terasa lemah dan limbung.

*GRep*

Aku hampir saja jatuh kalau Kakak Hae tidak menangkap tubuhku, Huffffth harus kuakui dia perhatian sekali bahkan sangat perhatian setidaknya akhir-akhir ini…..

   “Gomawo Kakak….”

   “Kita harus kembali ke….”

   “TIDAK!!” Potongku cepat sebelum dia mengatakannya, aku tidak mau eomma jadi khawatir padaku.

   “YOONA!!! Jangan keras kepala!!!”
    “Tidak Kak!!!”

   “Listha, kamu sakit????” tanya eomma khawatir, aduh!! Jangan lagi!

   ” Ti-Tidak eomma….” jawabku tergagap.

   “Dia sakit eomma!!! Sakit parah dan sekarang seharusnya ia dirawat di rumah sakit!!” Beber Kakak Hae.

Aduh, matilah aku….. Kakak Hae, aku membencimu…… Lihat! Sekarang eomma menatapku sendu dan mulai terlihat khawatir.

   “Listha tidak boleh keras kepala….. Ini demi kesehatanmu!” Nasehat eomma lembut sambil mengelus kepalaku.

   “Besok saja eomma…. Malam ini aku ingin tidur di samping eomma…. Jebal….” Rengekku manja. Ia mendesah pasrah dan mengangguk mengerti.

   “Tapi eomma dia…..”

   “KAKAK HAE!!! Kau sudah kalah!” Jeritku geram, ia terlihat kesal menatapku.

****************************

Author p.O.v

@ Hospital

Siwon sejak Yoona menghilang dari rumah sakit terus-terusan mondar-mandir dan bergumam tak jelas. Yuri hanya cuek sambil membaca majalah.

   “Hey! Kau tidak capek mondar-mandir seperti itu???” tanya Yuri yang mulai terganggu dengan suara geraman Siwon.

   “Kau Kakak seperti apa sih??? Adikmu hilang tapi kau malah santai-santai saja!!” Kesal Siwon.

   “Buat apa khawatir??? Donghae khan Kakak Kandungnnya????”

   “Ooooh!! Kau benar!” Seru Siwon mengakui kebodohannya, ia sekarang malah tidur-tiduran di sofa, lebih santai dari Yuri.

   “Shit! Orang aneh!” Gumam Yuri lalu fokus dengan majalahnya lagi.

***********************

Mrs lee mengajak Yoona tidur di Carpet persegi yang lebar di ruang keluarga. Donghae yang masih menonton Tv hanya cuek tapi sebenarnya ia khawatir dengan Yoona.

   “Eomma…. rasanya hari ini adalah hari ulang tahunku……” Kata Yoona dengan senyum manisnya.

   “Kenapa begitu???”

   “Aku tidak pernah ingat tanggal lahirku sendiri eomma….. Kata teman-temanku kalau hari kita ulang tahun, maka hari itu adalah hari yang paling membuat diri sendiri senang…..” Jelas Yoona dengan polosnya.

Mrs. Lee ternyum dan mengelus kepala Yoona “Tidurlah….. Listha pasti capek….”

   “Ne…..”

Setelah yakin Yooona benar-benar sudah tertidur pulas, Mrs. Lee malah memanggil Donghae yang mengernyit heran  pada apa yang disuruh oleh eomma nya itu.

Donghae menatap intens wajah Yoona yang tertidur pulas di depan wajahnya. Dengan lembut ia mulai menyusuri lekuk wajah Yoona dengan jarinya tapi terhenti seketika saat Yoona mulai menggeliat risih.

Donghae p.O.v

‘Ya Tuhan….. Kenapa kau ciptakan wanita yang begitu sempurna seperti dia??? Dan kenapa kau menjadikannya adikku??? Ya Tuhan…. aku ingin memilikinya… aku menginginkannya……’

Dengan lembut kusingkirkan rambutnya agar tidak menutupi keningnya yang indah, aku selalu menyukainya…. Dahi yang selalu ingin ku kecup, mata yang ingin selalu kutatap, pipi yang selalu memerah setiap malu, rambut yang bergelombang indah dan bibir yang selalu ingin kucium setiap saat….

Seorang Im Yoona, gadis yang membuatku gila setengah mati setiap hari….. Bisakah aku menghilangkan rasa seperti ini????

*****************

Author p.O.v

    “Listha!!!! Listha!!!! Bangun Listha!!!!” panggil Mrs Lee sambil menepuk-nepuk pipi Yoona agar terbangun namun Yoona tetap tak merespon ataupun membuka matanya.

   “Biar aku bawa ke rumah sakit eomma…..”

Donghae pun dengan sigap membopong Yoona dan membawanya pergi dengan mobilnya.

   “Pasien harus segera dioperasi hari ini juga….. Detak jantungnya sudah mulai melemah dan kankernya sudah mulai menyebar luas………”

   “Segera laksanakan operasi Dok! Saya adalah pendonor yang cocok untuknya!” Ujar Mrs. Lee yang terlihat panik, Yuri dan Siwon hanya terdiam.

“Baiklah, kita akan segera laksanakan operasinya!”

2 Weeks Later……

‘Baru aku tau, alasan kenapa hatiku terasa ada yang menjanggal saat memeluk eomma….. Aku hanya anak titipan, sedangkan Yuri Unnie adalah anak kandung eomma…… Mungkin memang ini takdirku, dilahirkan tanpa pernah melihat wajah eomma ataupun appa…. Jika kucari pun tidak akan ada gunanya, mereka telah tiada di dunia ini…..’

= In Three Love =

*****************

   “Unnie…. Kenapa??? Kok lesu???” tanya Seohyun heran pada Unnie kesayangannya itu. Yoona menghela nafas berat tanpa menjawab.

   “Unnie!! Aku sudah pacaran dengan Kyu Oppa loh!!” Pamer Seohyun sekaligus untuk memancing Yoona bicara namun Yoona tetap diam sambil meremas jarinya gelisah.

   “Unnie!!! Unnie kenapa sih????” kesal Seohyun sambil menepuk nepuk keras kepala Yoona.

   “Sakit Seo!!!” teriak Yoona tak kalah kesal.

   “Unnie kenapa sih???? Unnie sudah seperti mayat hidup!”

   “Siapa yang mayat hidup???” Protes Yoona.

Seo menatap kedua manik mata Yoona, mencari titik permasalahan dari Yeoja didepannya itu.

   “Unnie sedang gelisah ya??? Kenapa????” terka Seohyun, Yoona menunduk memikirkan apa ia harus mengatakannya pada Seo

   “Sebenarnya……”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

   ” Hahahahahaha” Tawa Seohyun meledak seketika begitu mendengar cerita Yoona.

   “Yak!! Jangan tertawa!! Aku sedang serius!!” Omel Yoona kesal.

   “Hahahah Unnie bingung hanya karena masalah seperti itu????”

   “Huh!! Kau hanya bisa mengejek saja!!!”

   “Hahahah oke Unnie…. dengarkan aku!” perintah Seohyun masih dengan tawa gelinya.

   “Pertama, orang yang harus unnie cintai adalah orang yang selalu memberi perhatian lebih dari siapapun pada Unnie lebih dari siapapun….”

   “Kedua, orang itu adalah orang yang selalu berada disamping Unnie baik senang maupun susah….”

   “Ketiga, ia adalah orang yang selalu Unnie inginkan berada di samping Unnie….”

   “Keempat, orang yang selalu ingin berada di samping Unnie, orang yang menginginkan Unnie lebih dari orang lain…..”

   “Dan yang kelima, pria yang harus unnie sukai adalah pria yang membutuhkan Unnie seperti ia membutuhkan udara…. orang yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan udaranya itu….”

Yoona p.O.v

Rasanya kepalaku dipenuhi pertanyaan pertanyaan itu…. siapa yang sebenarnya harus kucintai??? Donghae Oppa atau Siwon Oppa???

Mereka sama-sama baik dan perhatian padaku…..

   “Orang itu adalah orang yang membutuhkan Unnie seperti ia membutuhkan udara…. Orang yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan udaranya itu……”

Kenapa perkataan Seo yang itu yang kuingat terus??? Aku serasa pernah mendengar kalimat seperti itu…. tapi siapa yang pernah mengatakannya???

   “Aku membutuhkanmu Im Yoona…. Selama aku masih bisa bernafas, aku akn terus memaksamu…. Aku membutuhkan udara seperti aku membutuhkanmu…..”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku menatap wajah kedua Namja yang saat ini berdiri di depanku, menunggu jawabanku. Ya Tuhan…. Aku harus memilih siapa??? Aku tidak pantas untuk mereka berdua…..

   “Siwon Oppa……”

   “Ne????”

   “Mianhae……”

Siwon Oppa terdiam. Aku menatap Namja yang berdiri disampingnya, Ia juga terdiam dengan tatapan tak percaya.

Aku sadar, kekeras kepalaannya telah menyadarkanku akan besarnya rasa cintanya,,,,, Donghae Oppa…..

   “Im Yoona???? Do You Love Me??” tanyanya tak percaya.

   “Ne….. Saranghae Donghae Oppa…..”

– The End –

Special Thanks For:

1. Wheny Yoonwon

2. regina9402

3.  Yoondeer

4.  Prince FisHae

5. sekar kpk

6. bestevilcouple

7. park jung hyun

8. safa

9. Yoora the SonElf

10. yulisa

11. lee min gi

12. myElFishy

13. Intansparkddict

14. Rostina fince manalu

15. Lili.

16. cha705

17. Shinta Lafitha Yoonaddict Bismaniac

18. Shhiiwwii NaGh PeGha

19. Vidi

20. Lim Chan Rin

21. leen leyna

22. sung soo jin

23. tya yoonwonited

24. fatmala

25. ncha

26. hyuna

27. yumi

28. Mrs.sari puspita

24 thoughts on “[FF] In Three Love Chapter 7 (END)

  1. Bgus author…
    Akhir’a yoonhae bersatu….
    Sama” y thor .. Mksih jg krn buat ff yoonwonhae
    author cba wat oneshot/twoshot/threeshot.?

    Suka

  2. Akhirnya Yoonhae ya Author???
    Kepengen-nya sich Yoonwon,,,
    Request lagi buat FF Yoonwonhae,tapi kali ni ending-nya harus Yoonwon ya Author!!!
    Cheonma,,, namaku ada juga,,,
    > ^_^ <

    Suka

  3. Yah……apaan nih ? Masa’ siwon oppa dianggurin ??
    Maaf nih eonnie bkn mw SKSD (so’ kenal so’ dekat)tapi meski ni ff udah dibwt beberapa bln yg lalu tpi sya br bc skrng…. Dan maaf klo komenx maksa bgt :-“

    Suka

  4. Hah?
    Kok nggak sama kyuhyun sih,
    yak,aku sudah nunggu cerita ini,
    tapi tdk sma kyuhyun,
    malah kyuhyun sama seohyun,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aku mohon tolong busat cerita ttng kyuna,
    maksih ya,
    walapun akhirnya di crita ini kyuna tidak bersama,
    tapi ceritanya bbagus kok,

    Suka

  5. yah kok bukan KyuNa? Kyu kan yang selalu ada di samping Yoong😥 Hae Oppa kan kakaknya Yoong… masa nikah ‘_’ tapi okelah, cukup membuatku ber wow ria (ketularan author)

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s