[FF] Love In Cafe Chapter 3 (YoonWonHae)

Love In Cafe Chapter 3

Title: Love In Cafe Chapter 3
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Yesung, Sooyoung, Kyuhyun
Note: Karena ff ‘In Three Love’ tidak banyak yang ngomen jadi Author tunda jadwal Publish nya *Kayak pesawat aja pakai Jadwal* hehehehehe ^_^

OST: Yoona SNSD – Introduce Me A Good Person

+++++++++++^_^+++++++++++

   “PERSETAN DENGANNYA!!!!!!” Teriak Siwon kalap. Yoona terisak pelan.

“Sudah! Kita ganti objek!!” teriak Donghae juga, ia merangkul Yoona pergi dari situ.

   “Hey! Aku ikut!” Serbu Siwon dan ikut berjalan keluar.

   “Ada apa dengan mereka????” tanya Yesung heran. Sooyoung hanya senyum-senyum GaJe.

= Love In Cafe =

   “Sudah….. Jangan Menangis Maknae…..” Hibur Donghae mencoba menenangkan sambil mengelus pundak Yoona.

   “Menangis saja Yoona… jangan dipendam-pendam….” Siwon nimbrung aja, Donghae melotot padanya.

   “Apa-Apa an kau….. merusak suasana!!” Hardik Donghae.

   “Baguslah…. Memangnya tidak boleh???” Ejak Siwon.

   “Arrrrgh, pergi kau sana!!” Usir Donghae lagi, Yoona mulai berhenti menangis dan menatapnya.

   “Arrrrgh, kau saja sana yang pergi!” balas Siwon menirukan ucapan Donghae, Yoona berbalik menatapnya.

   “Adik Won! Kau mau mencari gara-gara ya??!!!!!”

   “Kakak Hae! Kau juga mau mencari gara-gara ya??!!!!!”

   “Aisssh, jangan meniru ucapanku!!!” Kesal Donghae.

   “Aissssh, kau khan Hyung ku!!” Balas Siwon tak mau kalah.

   “Kakak!” panggil Yoona pelan sambil tertawa kecil pada Couple aneh didepannya itu, Siwon dan Donghae langsung menatapnya.

   “Kalian cocok sekali, seperti pasangan kekasih….” Ceplos Yoona polos.

   “ANIO!!!!” teriak WonHae bersamaan.

   “Maknae, aku masih normal!!” Protes Donghae.

   “Aku juga masih normal!! Tidak mungkin aku menyukai pria!! Apalagi pria pendek ini!!” Siwon ikut protes dengan ucapan asal keluar aja.

*BUKK*

   “Hey! Kenapa kau memukulku???” bentak Siwon kesal.

   “Apa katamu tadi??? Pria Pendek??!!!!”

   “Ne…. lihatlah dirimu…. kau pendek sekali! Bahkan Yoona saja tingginya hampir menyamaimu!” Tuding Siwon santai.

   “Terserahmu….. tapi dibandingkan denganmu, aku lebih pintar dan terpelajar darimu…..”

   “Huh!!! Pintar??? Terpelajar??? Percaya diri sekali kau!!!”

Sementara mereka berdebat, Yoona malah sibuk menghangatkan dirinya sendiri dengan cara menggesek-gesekkan telapak tangannya lalu menempelkannya di pipi. Angin malam menerpa tubuh ringannya yang tidak kebal terhadap dingin itu.

Donghae sedikit melirik Yoona yang sedang menempelkan kedua telapak tangannya di pipi.

   “Kakak…..”

   “Wae Maknae??? Dingin ya???” tanya Donghae sambil duduk di kanan Yoona, ia menggesekkan telapak tangannya sendiri tapi menempelkannya di pipi Yoona.

   “Ah kakak, kenapa kau…. ah, apa kakak tidak kedinginan???” tanya Yoona yang wajahnya memerah malu.

Siwon memakaikan jaket hitamnya pada Yoona, Yoona hanya tertegun bengong.

   “Hufffth, ini malam yang dingin….. Iya khan Yoona?????” tanya Siwon sambil mengerling nakal pada Yoona yang terbengong-bengong.

   “Ah, Ne…..”

Donghae menggeram kecil tapi dia kembali tersenyum penuh rencana.

   “Siwon! Cepat buatkan kopi panas!” perintah Donghae tiba-tiba.

   “Kenapa harus aku??? Kau saja sana yang membuatkan!!” Protes Siwon.

   “Kau khan adik!”

   “Kau khan Kakak!”

    “Dimana-mana adik yang harus menuruti apa kata kakak!” tegas Donghae kesal.

   “Tapi aku tidak mau!!!”

   “hentikan kakak….. Kalian seperti pengantin baru saja!” Ceplos Yoona lagi.

*Pletak*

   “Aww…. sakit….” ringis Yoona sambil mengelus kepalanya yang barusan di getok WonHae.

   “Jangan bilang seperti itu lagi! Kakakmu ini masih normal!!”

   “Benar tuh!! Aku juga masih normal!!”

Yoona mengerucutkan bibirnya “Aku tidur saja deh…. Nanti ‘Bulan Madu’ kalian terganggu hahahahahaha….” Tawanya jahil lalu berlari kabur sebelum Duo itu menangkapnya.

   “MAKNAE!!!!! AWAS KALAU DAPAT, KUCIUM KAU!!!!!”

   “COBA SAJA KALAU BISA!!!” Tantang Yoona sambil memeletkan lidahnya.

= Love In Cafe =

    “Hoammmm…… Kakak Won…. sedang apa?????” tanya Yoona sambil menguap dan mengucek-ngucek matanya saat menemukan Siwon sedang melakukan sesuatu di dapur.

   Siwon terkejut dengan kedatangan Yoona “Yak! Sedang apa kau disini malam-malam???? Tidur sana!!” Usirnya.

   “Kakak Won sendiri sedang apa??? Apa yang Kakak Umpetin di belakang kakak?????”

   “Ti-Tidak ada!! Cepat kau pergi tidur!!”

   “Aku tidak akan tidur sebelum melihat apa itu??? Jangan-jangan Kakak mau berbuat jahat ya???” Tuduh Yoona dengan polosnya.

   “Heh! Jangan asal menuduh!!”

   “Jadi apa itu??? Kenapa kakak tampak takut sekali????”

   “Sudah kubilang, ini bukan apa-apa!!”

Yoona mencoba merebutnya tapi Siwon terus mempertahankannya.

   “Kakak Won…. Apa itu????…. Jebal, beritahu aku…” Rengek Yoona memperlihatkan Puppy Eyes nya.

   “Tidak! Cepat tidur sana!”

   “Kakak Won…..”

   “Tidak Im Yoona!!!”

   “Baiklah, baiklah pelit!” Kata Yoona kesal lalu berjalan kembali ke kamarnya.

 

   “Huh, Kakak Won Pelit!!” Gerutu Yoona kesal, ia menarik selimut lalu segera tidur.

Tapi baru 10 menit ia bisamemejamkan mata, pintu kamarnya diketuk keras.

   “Hoammmm” Yoona kembali menguap “Kakak Hae ya?????” tanya nya pada sosok pria berjas hitam rapi didepannya itu.

= Love In Cafe =

  Donghae mengajak Yoona kembali kelantai atas dimana itu adalah ruangan terbuka yang bisa memandang kota secara langsung dari atas.

 Donghae berdiri di deat pagar sambil melamun kan sesuatu, Yoona yang tadinya terkantuk-kantuk kini sadar 100 % karena dinginnya udara malam kembali menusuk kulit putihnya.

Donghae berbalik menatap Yoona sambil tersenyum lalu melepaskan jas hitamnya dan memakaikannya pada Yoona.

   “Gomawo kak……” Ucap Yoona senang sambil mengeratkan jas itu di tubuhnya.

Donghae kembali tersenyum “Maknae….. mendekatlah…..”

    “Ne????”
   “mendekatlah kesini!!”

Yoona pun menurutinya walau dengan hati heran, begitu dekat Donghae tiba-tiba menariknya dan mendekapnya erat.

   “Ka-Kakak Hae?????”

   “Aku kedinginan…. diamlah 1 menit saja….”

10 detik…..20 detik…..30 detik….

   “Kakak Hae, aku malu…. tolong lepaskan….”

   “Malu?? Disini khan tidak ada orang??”

   “Tapi tetap saja aku malu….”

After 1 minutes..

   “Aku mau tidur….” Kata Yoona malu, Donghae tertawa jahil.

  “Kalau mau tidur dikamarku yuk!!”

   “ANIO!!!!!!” Jerit Yoona sambil berlari pergi.

= Love In Cafe =

   “Maknae…. hari ini giliranmu belanja….”

   “Ne…. Baiklah eomma….”

   “Dan Kakak Won…. temani Maknae….”

Siwon membuang muka kesal, Yoona hanya heran dengan perubahan sikap Siwon yang tidak mengenal waktu.

   “Sudahlah Eomma…. Kakak Won sepertinya sedang ‘Pisah Ranjang’ dengan Kakak Hae….” Canda Yoona.

   “HEH!! SIAPA BILANG!!!???” bentak Siwon kesal.

   “eomma…. aku pergi dulu!!” teriak Yoona sambil berlari pergi, Siwon segera memakai jaket dan ikut berjalan keluar.

   “Kakak Won…. kau mau kemana???”

   “Aku ada urusan sebentar….” Jawab Siwon dingin.

Siwon berjalan lesu dengan tatapan kosong

Siwon p.O.v

   Sial!! Kenapa aku terus kepikiran dia??!!! Kenapa aku harus ingat kejadian tadi malam???!!!

Yoona Babo!!! Kenapa dia mau dipeluk sama Donghae??? Arrrgh sial! Tapi kenapa aku marah??? Kenapa aku kesal sendiri??? Apa ini????

 

   “Maaf ya Kak?? Aku benar-benar tidak bisa…. Maaf ya???”

   “Tidak apa-apa…”

 

Tunggu! Suara itu…. Yoona!

Aku melihatnya membungkuk pada seorang Namja, siapa Namja itu??? Kulihat Yoona diam saja saat Namja itu mencium keningnya…

IM YOONA!!!!!!!!

  

   “Bye Kak!!!” Seru Yoona sambil melambaikan tangannya pada Namja itu, ia kelihatan senang sekali.

Panas!! Kenapa hatiku terasa panas sekali???

   “Woah…. Kakak Won???? Kenapa kakak ada disini????” tanya Yoona kaget. Kau IM YOONA!!! Cepat pergi dari hadapanku!!! Atau aku akan membentakmu!! Cepat pergi!!!

   “Kakak???? Kakak Won????”

   “IM YOONA!!!!” bentakku keras, aku tidak bisa menahan rasa kesalku lai, kulihat ia tersentak kaget.

   “SIAPA NAMJA ITU???? KENAPA KAU MAU SAJA DICIUM OLEHNYA??? KENAPA KAU BODOH SEKALI HAH???” tanyaku penuh kemarahan, tapi bukannya takut, dia malah senyum-senyum sendiri.

    “Kakak Won…. Kakak marah ya???” tanyanya tanpa menghilangkan senyum manisnya itu. Ya Tuhan, jangan tersenyum seperti itu di depanku!!! Nanti aku gelagapan -_-

   “A-Anio, aku tidak marah!” Elakku sambil mengalihkan pandanganku ke arah lain.

   “Tapi kenapa Kakak tidak berani melihatku????”
   “I-Itu karena wajahmu jelek!”

   “Benarkah???? Jelek ya??? Tapi kalau aku jelek, kenapa Kakak Hae bilang aku cantik???”

Mwo??? Donghae bilang dia cantik??? Sialan!! Kupijak dia nanti!

   “Benar dia bilang begitu???” tanyaku memastikan.

   “Ne…. dia bilang Yoona Cantik, Yoona manis, Yoona lucu, Yoona imut, Yoona menggemaskan, Yoona…..”

   “CUKUP!!!! Kau membuat telingaku panas!!!”

   “Baiklah kalau Kakak bilang aku jelek, aku bilang ‘Iya’ aja ya sama Seung Gi Oppa……”

   “Eittts, bilang iya untuk apa???” tanyaku khawatir.

   “Jadi pacarnya……”

BLARRRRRR!!!!!

   “YAUDAH PERGI SANA!!!! JADI PACARNYA SANA!!!!!” usirku panas.

Yoona malah makin senyum tidak jelas di depanku “Kakak Won kalau marah tampan deh!” Rayunya.

Dia bilang aku tampan????? Hahahaha sudah kuduga!! Aku memang tampan!!

Tapi dulu dia bilang Donghae tampan juga….. atau jangan-jangan dia bilang semua pria tampan????

OH TIDAK!!!!!!!!

End Siwon P.O.V

To Be Continued….


 

10 thoughts on “[FF] Love In Cafe Chapter 3 (YoonWonHae)

  1. thor ceritanya lucccu bnget bhkan ngga ada konfliknya huuhh betul2 beda ama yg lainnya pokoknya is the best dech,slm yach untuk penganting bru wonhae::::::::::: lucuuuuuu. Trus kpand part 4 dipublish thor secepatnya yach.kamshangamida author

    Suka

  2. lucu banget eon ceritanya😄
    WonHae kyk pengantin baru aja
    YoonWon momentnya sweeeeet banget
    Wonppa salting didepan Yoona… lucu banget😄

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s