[FF] In Three Love Chapter 6 (Final Chapter : YoonWonHaeKyu)

In Three Love Chapter 6 (Final Chapter)

Title: In Three Love Chapter 6
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Kyuhyun, SeoHyun, Yuri
Note: Maaf kalau chapter ini agak mengecewakan para Reader setia ff ini……… Gomawo yang pada sudah nyupport Author ^_^

OST: TaeTiseo-Baby Step

++++++++++^_^+++++++++++

Siwon membalas pelukan Yoona untuk mencurahkan segala perasaan yang dimilikinya.

   “Kakak….. Jadi, Oppa benar-benar kakakku????” tanya Yoona sambil menghapus airmatanya sendiri. Tatapan mata Siwon tiba-tiba berubah, ia segera melepaskan pelukannya dengan kasar lalu dia berlari keluar. Yoona kembali menangis melihat Siwon seperti itu padanya, ia menyangka kalau Siwon tidak mau mengakuinya sebagai adik. Yuri hanya bisa menenangkan Yoona.

Siwon p.O.v:

  Aku terus berlari dan berlari hingga kaki ku berhenti menapak di depan sebuah danau kecil.

Aku tidak habis pikir…. Mengapa semua ini terungkap saat aku mulai mencintainya???? Mengapa Yoona adalah adikku??? Mengapa?????

    “MENGAPA HARUS DIA????!!!!!! MENGAPA HARUS ORANG YANG KUCINTAI????!!!! MENGAPA YA TUHAN?!!! MENGAPA??!!!!!!!!!!!!!”

Hancur harapanku! Hancur seketika! Aku benar-benar sudah jatuh hati padanya…. tapi apa aku bisa hanya menganggapnya sebagai seorang adik sekarang???? Setelah hatiku telah terikat padanya???? Ya Tuhan……

= In Three Love =

 Aku berjalan gontai kembali ke rumah sakit, aku harus sadar tentang perasaannya….. dia pasti sedang sedih karena tadi aku kasar padanya.

   “Yoona…..” panggilku pelan saat membuka pintu kamar inapnya, ia langsung menoleh dan tersenyum senang padaku. Aku sempat melihat matanya masih sembab, ia pasti menangis dari tadi.

   “Kakak Siwon….. Kakak tidak membenciku khan????” tanyanya takut-takut, matanya memancarkan sinar pengharapan kalau aku akan menjawabnya ‘Tidak’.

Tapi berbanding terbalik dengan mata sendunya, rasanya hatiku hancur dan panas hingga aku malah menatapnya tajam. Yoona harus tau perasaanku!! Kau harus tau perasaanku yang hancur karenamu!!!

 Perlahan aku mendekatinya yang duduk di tepi ranjang, masa bodoh pada perasaannya sekarang yang menganggapku kakak….

CHU~~~ Okey, aku memang sudah gila mencium adik sendiri, Yoona pun terlihat kaget dan berusaha menolak. Emosi dan Nafsu mungkin sudah meracuni otakku hingga aku menggigit bibir bawahnya dan menahan belakang kepalanya untuk mempermudah melumat bibir manisnya.

 Sempat terasa anyir dan asin di bibirnya, ia menangis…….

Masa bodoh!!!!! Aku menyukaimu!!! Aku sangat mencintaimu sebagai IM YOONA bukan mencintaimu sebagai adik tiriku, Calistha Lee…….

   “KYAAAAA!!!!!!!!!!! CHOI SIWON!!!!!!!!!”

Aku langsung melepaskan pagutan bibirku, Yoona langsung berlari memeluk kakak nya itu sambil terisak pelan.

    “APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKKU???? KAU BENAR-BENAR TIDAK PUNYA PIKIRAN YA??????” bentak Yuri emosi.

 Aku berjalan santai mendekatinya “Apa aku salah mencium orang yang kucintai????”

Plakk! Pipiku terasa perih terkena tamparan kerasnya

   “KAU GILA!!!!!! DIA ADIKMU!!!!”

 brukkk!!!! Mataku terbelalak melihat Yoona jatuh pingsan di bawahku.

= In Three Love =

    “Penyakit pasien semakin bertambah parah…. dan akan semakin cepat kritis jika ia mengalami tekanan batin….. jadi, jangan membuat pasien terlalu stress…”

Aku mengepalkan tanganku keras, ini bukan saatnya aku egois…. Yoona sedang sakit…. Dia membutuhkan ku sebagai kakak….. sebagai Kakak……

***************************

Author p.O.v:

  Seorang wanita sedang menangis sambil memandangi foto dua orang anak perempuan kecil yang sedang berebutan es krim. Tangisnya kembali terdengar saat melihat liontin ems berbentuk hati yang tergantung dilehernya.

   “Calistha…… Calistha kecilku….. Dimana kalian sekarang???…… Eomma merindukan kalian…..”

Tok! Tok!

   “Eomma…………”

Back In Hospital

   “Unnie!!!!!!”

   “SeoHyun??????????”

 Seohyun langsung menghambur memeluk Yoona saat pintu terbuka, diikuti Kyuhyun dibelakangnya.

   “Huaaaaa! Unnie mengapa tidak pernah bilang kalau Unnie sakit parah???? Unnie bodoh sekali sih!!” Omel Seohyun.

Pletak!

   “Bodoh! Orang sakit kau gituin…. ckckckck” Geram Kyuhyun gemas.

   “Huaaa Unnie…. Kyu Oppa suka sekali memukul kepalaku jika tidak ada Unnie, Sakit Unnie….” Rengek Seohyun meminta perlindungan.

   Yoona menatap Kyuhyun tajam tapi saat dia mau bicara telinganya kembali berdengung sehingga ia harus berlari kekamar mandi.

 Yoona keluar dari kamar mandi dengan wajah yang semakin pucat, ia berjalan limbung dan hampir jatuh kalau Kyuhyun tidak memapahnya berjalan.

   “Dimana Yuri Unnie????” tanya Yoona lemah, suaranya sudah mencerminkan rasa sakit yang dialaminya. Ia kembali meringis kesakitan.

   “Kyu Oppa!!!! Panggilkan Dokter!!!! Cepat!!!!!!” teriak Seohyun cemas.

= In Three Love =

 Siwon dan Yuri ternyata melakukan tes kecocokan ginjal, tapi hasilnya negatif karena tidak ada satupun dari mereka yang ginjalnya cocok untuk Yoona.

Donghae datang ke rumah sakit untuk menemui Yoona sekaligus mengecek kecocokan ginjalnya. Hasilnya tetap negatif.

  

   “Tidak apa Oppa….. lagipula aku sudah tidak berharap banyak dalam hal itu……” Kata Yoona menenangkan Donghae.

   “Tapi kau kesakitan khan???? Pokonya hari ini Oppa harus mendapatkan ginjal yang cocok untukmu……” Tekad Donghae, Yoona hanya tersenyum menanggapinya.

   “Oppa….. kita jalan-jalan keluar yuk!” ajak Yoona yang langsung membuat Donghae kaget.

   “Tidak Boleh! Kau masih sakit!”

   “ayolah Oppa…. disini membosankan, aku ingin naik Roller Coaster, Oppa!!”

   “Tetap tidak boleh! Nanti kalau kau tiba-tiba pingsan bagaimana???”

Yoona mengerucutkan bibirnya “Ya sudah! Kalau Oppa tidak mau mengajakku keluar, Oppa tidak usah melihatku lagi.. Oppa pergi sana!” Usir Yoona kesal.

   “Ne, Ne baiklah!” Teriak Donghae kesal. Yoona langsung berbinar-binar senang.

= In Three Love =

   “Dimana Yoona??? Yoona!!” panggil Yuri, Siwon membuka pintu kamar mandi tapi Yoona tetap ada.

Yuri pun menanyai suster yang kebetulan lewat.

   “Suster, apakah suster melihat pasien di kamar ini pergi???”

   “Oooh…. tadi pasien wanita itu pergi dengan seorang Namja….”

   “Lalu…. siapa nama Namja itu????” Serobot Siwon khawatir.

Suster itu tampak berpikir sejenak “Namanya….. Lee… Lee Donghae… yah Lee Donghae!”

   “Apa??????”

Yuri tampak tenang saja sementara Siwon mondar mandir kebingungan sendiri.

 

= In Three Love =

   “Wah Oppa! Kita naik Roller Coaster itu ya??? Aku ingin sekali!” Seru Yoona girang sambil menarik lengan Donghae.

   “Im Yoona !!! Kau seperti orang yang dipenjara 10 tahun !!” Dumel Donghae. Yoona hanya tertawa kecil.

-Skip-

   “Lihat khan!!! Kau semakin pucat saja!!” Tegur Donghae.

   “Tidak apa Oppa!! Kita jalan-jalan kemana lagi????”

   “Tidak! Kita kembali ke rumah sakit!”

   “Oppa….. aku tidak ingin kembali kesana!” rengek Yoona dengan puppy eyesnya.

   “Wae??? Kau sedang sakit!”

   “Tuh khan! Aku tidak mau semua orang melihatku seperti itu!”

   “Ne, Ne baiklah, jadi apa maumu sekarang???”

 

= In Three Love =

Donghae p.O.v:

 Huffth akhirnya di tertidur juga….. susah sekali mengajaknya kembali ke rumah sakit.

ZRASSSSS!!!!!!!

 Yak!! Kenapa hujan sih??? Anak ini nanti terbangun lagi karena ia suka sekali sama yang namanya dingin! Tapi eh, dia tidak bangun??? Sejak kapan ia berubah??? Apa telinganya tidak berfungsi dengan baik???

 

 Kulepas syal ku dan segera kukenakan ke lehernya. hembusan nafasnya langsung menerpa wajahku, hmmm begitu hangat dan beraroma permen…… My Girl, Yoona, ahhh aku sangat menyukaimu….

Mmmmm…. Im Yoona…. bolehkah aku menciummu sekarang????? kau menggemaskan sekali…..

Sialnya, tiba-tiba ia membuka matanya kaget dan segera mendorongku jauh.

   “O-Oppa….. Anio Oppa! Aku adikmu…..”

Apa??? Adikku??? Bicara apa dia???

   “Yoona???? Jangan bercanda! Kau pasti ngelindur!”

   “A-aku tidak bercanda…….. Oppa adalah kakakku….. aku…. aku Calistha Lee….”

   “BOHONG!!!”

   “Aku tidak berbohong Kakak….Ini….” Katanya sambil menunjukkan liontin yang tergantung di lehernya.

Liontin itu??? Bukankah itu liontin yang sama seperti punya eomma??? Jadi… Yoona adalah Calistha Lee???? Adikku????

   “Kakak, hiks, hiks, aku tau kalau kakak pasti tidak percaya padaku…. hiks,hiks… tapi aku bersungguh-sungguh…. Aku… Aku selalu berdoa setiap malam, berharap akan bertemu dengan keluargaku, aku hanya bisa berdoa dan berharap akan suatu keajaiban….. dan sekarang, saat aku telah menemukan kalian, kalian tidak mau mengakui aku??? hiks, hiks apa salahku kak??? Apa aku tidak pantas bersama kalian???? Hiks hiks”

Ya Tuhan…. Kenapa hatiku sakit sekali???? Dan mengapa aku begitu luluh melihat tangisnya???

Langsung saja aku menariknya dalam dekapanku, ia menangis keras menumpahkan keluh kesahnya di bahuku.

Rasanya tubuhku menolak semua kenyataan itu tapi mengapa hatiku seperti membenarkannya????

   “Jangan menangis……. Calistha Lee………..”

To Be Continued…

Author’s Note:

 Gimana????? hahahahaha makin aneh khan??? Chapter ini sebenarnya berasal dari mimpi Author tadi malam…. ahahaahaha * Gila* Dan bagi yang mau nanya kabar ff baru silakan melakukan sms dengan Author yang gila ini di 083198948580 Okey????? Bye! ^_^

 

9 thoughts on “[FF] In Three Love Chapter 6 (Final Chapter : YoonWonHaeKyu)

  1. Uunnniieee ,,,,, mian ak baru baca+coment ff threee love ,,, soalnya ak lupa nama webnya ,,, hhehehehhe ,,, untung temen ak masih inget sma nama web unnie dan ternyata udah ketinggalan 2 part ,,, sedih dehhh ,,,, makin seru unnie ff nya ,,, klo unnie mau nanya yg mana aj yg perlu dipost ffnya ,,, semuanya aj dipost secara barengan ,,, tpi ad syaratnya ,,, haruss YoonWon ya unnie ,,, hehhhehe

    Suka

  2. hallo thor, aku udah 2x baca ff ini. Tp msh bingung, yoona kok tiba2 blg kl donghae itu kakaknya tau dr mana yoona kl donghae kakaknya, apa mgkn aku kelewat 1 part yah. Maaf byk nanya, mksh🙂

    Suka

  3. Endingx yoona sm sapa thor.?!
    Penasaraaannn😦

    Oy Q sms no yg author cantumkan d’atas koQ g d’bls.. #sediihhhh😦
    Salam kenal yah..🙂

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s