[FF] Love In Cafe Chapter 1 (YoonWonHae)

Love In Cafe Chapter 1

Title: Love In Cafe Chapter 1
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Yesung, Sooyoung, Kyuhyun
Note: FF baru nih!!! *Pamer* Mohon dibaca ya??? *Bow bareng Hae Oppa ^_^

+++++++++++++^_^++++++++++++++++

Tertawalah hanya untukku….

Menangislah hanya demi aku….

Tak bisakah kau mengerti perasaanku???

=Love In Cafe=

   “Annyeonghaseyo, Naneun Yoona Imnida….”

   “Annyeong, Naneun Sooyoung Imnida…”

   “Aku Siwon….”

   “Aku Lee Donghae, salam kenal….”

   “Aku Yesung….”

Hari ini adalah hari pertama Yoona bekerja di cafe ‘Running Boys’…… berkenalan adalah kata pertama yang harus dilakukannya.

Yoona p.O.V

  Wah, ini akan menjadi pekerjaan yang menarik… banyak teman-teman yang lucu disini….

Dari Yesung Oppa, koki utama…. Sooyoung Unnie, Pelayan sama sepertiku….Siwon Oppa, bisa dibilang dia tak melakukan apa-apa krena dia selalu tidur…. dan Hae Oppa, koki Ramen yang baiknya melebihi malaikat….

   “Yoona-ya!”

   “Ne??”

   “Bisakah kau mencucikan piring untukku???”

   “Tentu…”

Yah, sebagai seorang Maknae disini, aku harus siap sedia untuk Oppadeul dan Unnie ku ini. disini sepertinya aku akan nyaman karena diatas Cafe ini adalah asrama para karyawan. aku khan bisa tinggal gratis…..

At Night

  Sepertinya Karyawan cafe ini punya jadwal kumpul bareng, Aku mengambil tempat duduk disamping Hae Oppa yang terus tersenyum lembut padaku…

   “Hae Oppa…. ini acara apa sih???”

   “Kita lihat saja….”

Aku hanya tersenyum tak mengerti. Aku melihat Soo Unnie berdiri, sepertinya dia mau bicara..

   “Maknae Yoona!”

   “Appa Yesung!”

   “Kakak Hae!”

   “Kakak Won!”

   “Dan aku Eomma Soo!”

Teriak Soo Unnie kegirangan, dia menamai kami dengan nama aneh seperti itu? Tapi aku bersumpah namanya lucu sekali…..”

End Yoona p.ov

1 minggu kemudian…..

Night.

   “Wah, Kakak Hae membuat ramen ya????” seru Yoona takjub, Donghae hanya tersenyum tipis.

   “Duduklah Maknae! Aku membuatkannya untukmu….”

   “Untukku??? Wah, pasti enak!”

Donghae meletakkan semangkuk ramen tepat didepan Yoona yang terus ber ‘Wah! Wah’ ria.

   “PANAS!!”

   “Kau sih, jangan langsung dimakan… tiup dulu…”

Yoona menggigit sumpit ramennya sambil terus menatap ramennya, Donghae menopang dagunya sendiri dengan tangannya… Yoona menatapnya heran.

   “Kakak Hae! Jangan menatapku begitu!”

   “Wae??? Kau kalau malu lucu deh!” ledek Donghae sambil menunjuk wajah Yoona yang memerah.

   “Aku tidak malu! Aku kepanasan, makanya jadi merah begini….”

Donghae tertawa sendiri, Yoona mulai menyantap ramennya dengan cepat.

   “Kakak Hae…. kenapa kau tidak membuat ramen untukmu juga???”

   “Aku tidak lapar kok….”

Yoona mengelap mulutnya dengan tissue, Donghae terus menatapnya tanpa berkedip.

   “Maknae, diam sebentar…..” perintah Donghae, tangannya terangkat menyentuh bibir Yoona dan menyapu bekas kuah ramen dengan ibu jarinya.

   “Lain kali kau harus lebih bersih…..”

   “Aku akan menurutimu, kakak Hae…”

   “Hahahaha kau lucu, lebih lucu dari Eomma Soo….”

   “Itu tidak benar! Eomma Soo lebih lucu dariku!” protes Yoona.

Tiba-tiba….

   “Hey!! Kalian berdua ribut sekali sih?!!! Tidak lihat aku sedang tidur???” Omel Siwon dengan kepala melongok dari bawah meja.

   “Kakak Won??? Kenapa tidur disitu???” tanya Yoona sambil tersenyum lembut.

   “Aku memang selalu tidur disini…. Hey! Kenapa kau tidak membuatkan aku ramen juga???” Protes Siwon pada Donghae.

   “Untuk apa aku membuatkan ramen untuk Tukang Tidur seperti mu???”

   “Lalu kenapa kau membuatkannya untuk si Maknae ini???”

   “Itu karena dia imut dan lucu….”

   “Oh Imut ya??? Bagaimana kalau aku mengubah nya jadi Yeoja seksi, apa kau masih mau membuatkannya ramen??”

   “Oh Tentu saja!!” Jawab Donghae lantang.

   “Kau kakak yang paling menyebalkan di keluarga ini!”

   “Kau lebih menyebalkan lagi! Kalau kau mau makan ramen, minta saja ke Appa Yesung sana!”

Yoona hanya terbengong heran melihat pertengkaran kecil itu, lalu dia menarik tangan Donghae.

   “Kakak Hae, sudah… tolong buatkan ramen untuk Kakak Won…” pinta Yoona.

   “Tidak Mau! Kalau dia mau, buat aja sendiri!” tolak Donghae.

   “Ayolah kakak Hae…. Kakak Hae tampan deh!” rayu Yoona, Siwon melihat Yoona geram.

   “Okey, aku akan membuatkannya….”

   “TIDAK USAH!! TIDAK PERLU!!!” sergah Siwon tiba-tiba, Yoona terheran-heran mendengarnya. Bukankah Kakak Won yang minta tadi??? Kenapa dia jadi marah???.

   “Kakak Won, kau kenapa???” tanya Yoona khawatir. Siwon tak menggubrisnya, ia malah kembali ke kolong meja untuk tidur. Yoona berjongkok di bawah meja mengikuti Siwon.

   “Kakak Won….”

   “Pergi kau sana!” Usir Siwon.

   “Kakak marah ya sama aku???”

   “Ya!”

   “Kenapa???”

   “Pikirkan saja sendiri!!”

Yoona mulai berpikir apa yang dikatakannya tadi hingga Siwon marah padanya “Aku tadi cuma bilang Kakak Hae tampan terus…..”.

   “Kakak Won….”

Siwon pura-pura tak mendengarnya.

   “Kakak marah karena aku bilang ‘Kakak Hae Tampan’ khan????” tanya Yoona memastikan.

   “Bukan!!” jawab Siwon tanpa membalikkan tubuhnya.

   “Tolong katakan, apa salahku hingga Kakak marah???” pinta Yoona sambil menggoyang-goyangkan tubuh Siwon namun Siwon tetap tak menggubrisnya.

   “Kakak Won…. kalau kakak tidak mau memberitahukannya padaku, aku akan ikut tidur sepertimu dilantai ini, dibawah meja ini… sampai pagi!” Ancam Yoona kesal.

   “Lakukanlah… Aku ingin melihat sampai mana kegigihanmu….”

   “Baiklah, kau lihat Kakak Won….”

Yoona mulai ikut membaringkan tubuhnya dibawah meja, berkali-kali dia menggesek-gesekkan telapak tangannya da kedua kakinya menahan dinginnya malam… apalagi saat ini musim dingin, terbesit rasa ingin menyerah… tapi bukan Yoona namanya kalau menyerah begitu saja.

Tengah malam…

 Siwon melirik untuk memastikan Yoona sudah tidak ada di sampingnya, tapi ia membulatkan mata terkejut begitu melihat Yoona yang tertidur dengan wajah pucat dan badan menggigil…. Segera Siwon melepas jaketnya dan memakaikannya pada Yoona

   “Aisssh, maknae babo!” Gumamnya, Siwon meletakkan satu tangannya kebelakang punggung Yoona dan satunya lagi ke belakang kaki Yoona. Siwon menggendongnya menuju kamarnya.

Didepan kamar Yoona, Donghae tampak berdiri dengan wajah khawatir.

   “Hey Adik Won! Apa yang kau lakukan pada Maknae ku????”

   “Minggir kau…. dia sakit!”

Donghae bergerak memberi jalan bagi Siwon, Siwon membaringkan Yoona di kasurnya.

   “Kakak Hae…. Dingin…..” rengek Yoona dengan tangisan kecilnya, dia paling tidak bisa menahan dingin.

   “Ne… Aku tau…. jangan menangis, nanti malah tambah dingin….” Kata Donghae sambil membuang jaket Siwon sembarangan dan menggantinya dengan selimut hangat,

   “Hey! Adik Won! Cepat buatkan susu hangat sana!” Perintah Donghae, Siwon kali ini menurutinya walau sambil menggerutu kesal.

   “Mianhae, kakak jadi repot gara-gara aku….” sesal Yoona.

   “Tidak apa….”

Yoona melirik Siwon yang berdiri menatapnya setelah membawakan susu hangat “Kakak Won, apa kau masih marah sama aku??? Aku benar-benar minta maaf…..”.

   “Jadi ini gara-gara bocah ini??? Adik Won, cepat minta maaf!” Suruh Donghae lagi.

   “Aku minta maaf!” Ucap Siwon tanpa nada menyesal sama sekali.

=Love In Cafe=

Morning…

   “Appa Yesung, si Maknae demam tinggi!” lapor Sooyoung pada Yesung yang sedang meracik bumbu.

   “Mwo??? Benarkah??”

   “Ne…”

   “Kajja kita lihat…”

 

   “Aku sudah tidak apa-apa Appa Yesung! Jangan terlalu khawatir, aku sudah bisa bekerja seperti biasa….” UCap Yoona sambil tersenyum menenangkan.

Yesung memeriksa kening Yoona “Kau masih demam, lihat… wajahmu pucat dan tubuhmu panas… hari ini kau tidak boleh bekerja dan harus istirahat….” perintah Yesung.

   “Aku tidak apa-apa Appa, Eomma….”

Tiba-tiba Donghae masuk dan langsung mendorong Yoona untuk kembali tidur.

   “Kau tidak dengar apa kata Appa Yesung???”

   “Tidak apa Kakak Hae…. aku….” Yoona mencoba berdiri tapi kali ini Siwon yang mendorongnya paksa “Maknae Babo!! Tidur!”

   “Baiklah, baiklah, kalian jaga Maknae! jangan sampai dia kabur, eomma dan Appa akan tetap membuka cafe….” Ujar Sooyoung lalu mendorong Yesung keluar kamar.

 

   “Kakak!!!! AKu sudak apa-apa!!! Tolong biarkan aku kerja!!!!”

   “TIDAK!!!!!”

   “BABO!!!!”

To Be Continued….

Catatan Author:

 Mianhae kalau terlalu pendek, soalnya author lagi sakit kepala saat mengetiknya *ALASAN* , Mohon dimaklumi dan tetaplah setia membaca ff dari Author MN… Bye…. ^_^

 

8 thoughts on “[FF] Love In Cafe Chapter 1 (YoonWonHae)

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

