[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 9 (End)

Two ‘Oppa’ For Me Chapter 9

Title: Two ‘Oppa’ For Me Chapter 9
Genre: Fantasy, Family, Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon
Note: Balik lagi dengan ff kesayangan Author!!! Ini End ff nya, mohon dimaklumi karena ceritanya agak aneh.^_^

+++++++++++++^_^+++++++++++

Siwon menatap heran pada Yoona yang kembali ke rumah singgah sendirian,

   “Kemana Namja pengganggu itu??” Batinnya heran.

   “Oppa apa kau sudah makan???” tanya Yoona yang duduk disamping Siwon.

   “Ya…aku sudah makan tadi…” Jawab Siwon masih dengan hati penasaran sekaligus lega ‘Kalau dia tidak ada, Baguslah! Dia tak akan mengganggu acaraku lagi Hahahaha’ Tawanya Evil dalam hati.

  “Oppa…aku mengantuk… aku mau tidur dulu ya???” Pinta Yoona lalu segera berbaring di sudut ruangan yang terhidar dari tatapan iseng para Namja disitu, Siwon tersenyum lalu segera menghampiri Yoona yang tidur membelakanginya.

   “Yoong… Berbaliklah! Tidur menghadapku!” Perintah Siwon yang sudah ikutan berbaring di belakang punggung Yoona.

Yoona menggeleng “Aku tidak mau….”

   “Kenapa???”

  “Nanti Oppa akan berbuat macam-macam padaku….”

Siwon terkekeh sendiri mengakui ucapan Yoona yang menurutnya benar.

  “Kalau gitu, aku aja deh yang memulainya….” Ucap Siwon lalu memeluk leher Yoona dengan kedua tangannya kemudian mendekapnya erat.

 Yoona membiarkannya saja, dia malah menggenggam tangan Siwon yang medekapnya erat dari belakangnya.

 Cukup lama mereka terdiam dalam posisi seperti itu, akhirnya Siwon buka mulut.

   “Kemana ‘Kakak’ mu itu???”

Yoona yang masih belum tidur terdiam sesaat lalu menjawab “Dia sudah pulang….”

   “Benarkah??”

   “Ne….”

 Siwon tak bertanya lagi, Yoona mengigit bibirnya sendiri menahan tangisnya, mata beningnya mulai berkaca-kaca.

*Flashback*

   “Kenapa kau tak bilang padaku dan orangtua kita tentang penyakitmu ini???” tanya Donghae sedikit berteriak. Yoona menggeleng kemudian tersenyum tipis “Aku tidak mau membebani kalian Oppa…. lagipula sebentar lagi aku akan tiada lagi didunia ini….” Ucap Yoona dengan nada sendu.

   “Kenapa kau berkata begitu??? Kau harus tetap hidup bersamaku, eomma dan Appa!!” Tegas Donghae dengan mata mulai berkaca-kaca.

   “Aku ingin pergi dengan cara seperti ini Oppa…aku tidak sanggup melihat mereka bersedih karena aku… Cukup hanya aku yang merasakan sakit dan menahan tangisanku….”

 Donghae tak kuasa menahan tangisnya lagi, ia langsung memeluk Yoona “Maafkan Oppa… Selama ini selalu berbuat kasar padamu…. Aku memang kakak yang tidak baik untukmu….”

Yoona menahan tangisnya sendiri “Tidak! Oppa tetap akan menjadi Kakak yang terbaik dalam hidupku, selamanya… selamanya….”

*End Flaskback*

   “Saranghae Yoona….” Bisik Siwon pelan, Yoona menangis mendengarya.

   “Aku tidak akan memaksamu mencintaiku Yoona, cukup dengan begini saja aku sudah senang….” Ujar Siwon.

   “Tidak Oppa….Aku… Aku juga mecintaimu….” Ucap Yoona sambil terisak-isak.

Siwon terseyum lega lalu mencium puncak kepala Yoona sembari memeluknya erat.

Yoona P.o.V

Aku mecintaimu Oppa!! Benar-benar meyukaimu… Maafkan aku karena baru bisa membalas perasaamu disaat seperti ini. Mianhae Oppa… Jeongmal Mianhae….

   “Sepertinya takdir telah menyatukan kita seperti ini….” Ucap Won Oppa tiba-tiba.

   “Takdir telah mempertemukan kita dengan tangan kuasaya hingga membuat kita bisa bersatu seperti ini, rasanya aku begitu senang hingga aku sanggup mati saat ini juga….”

Aku tertegun mendengar ucapan nya ‘Tidak Oppa…. seharusnya aku yang bilang begitu….’

   “Oppa…. aku sangat mencintaimu….” Ucapku tulus.

   “Ne… aku juga….” Balasnya.

Aku ternyum lega, tidak pernah rasanya aku begitu senang seperti hari ini, saat bersamanya seperti ini benar-benar membuatku senang sampai mau nangis terus. Rasanya nafasku perlahan  menghilang.

   “Oppa… aku akan tetap mencintaimu sampai aku mati….”

   “Ne… aku juga”

   “Oppa bolehkah aku tidur lama dalam posisi seperti ini??? Kurasa aku akan tidur sangat lama….” Ujarku lemah,

   “Tentu saja Yoong…. aku akan memelukmu hingga kau bangun nanti…” Jawabnya lembut.

Rasanya nafasku mulai menghilang…. Selamat tinggal Oppa….

———————————————-

 Aku terbangun disebuah tempat yang sangat asing bagiku,

   ‘Dimana ini??? Kenapa tempat ini berwarna putih semua??? Dan pintu apa itu???’

Aku pun berjalan pelan ke pintu itu, hampir beberapa langkah lagi aku mencapainya, dua orang manusia tampak berdiri sambil tersenyum padaku. Aku menatap mereka intens, rasanya aku pernah melihat mereka, tapi aku tak ingat.

   “Siapa kalian???” tanyaku pada sang Ahjumma, sang Ahjussi tampak mengulurkan tangannya padaku.

   “Kau mau ikut dengan kami Yoona???” tanyanya sambil tersenyum lembut.

   “Tapi kalian siapa???”

   “Kami orangtuamu…” Jawab sang Ahjumma dengan tatapan lembut. Aku menangis pelan, mereka orangtuaku??? Ternyata mereka masih mengingatku!!

   “Ayo Yoona… ikutlah bersama kami….”

   “Ne….” Jawabku sambil menggapai juluran tangan Appa kandungku itu,

Tapi baru saja kami melangkah beberapa meter, telingaku mendengar suara orang menangis dan memanggil namaku, aku menghentikan langkahku dan mencari siapa itu, tapi aku tidak melihat siapa pun di belakangku…

-Skip-

Two Years later….

 Seorang Namja bersimpuh sambil meletakkan bunga di makam bertuliskan nama ‘Lee Yoona’, wajahya tampak sendu dan matanya bengkak seperti habis menangis.

   “Yoong…. kau ingat khan kalau ini adalah hari ulang tahunmu??? Apa kau ingat kalau biasanya kau selalu meregek padaku agar menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untukmu???…..”

   “Apa sekarang kau masih mau mendengar aku menyanyikannya untukmu???….”

Namja itu tampak menghapus air matanya yang berlinang kemudian tersenyum tipis “Aku akan menyanyikannya untukmu sekarang…. kau dengar ya??….”

   “Happy Birthday Yoona…. Happy Birhday Yoona…. Happy Birhday to…You…”

Sementara itu….

   “Appa…. Won Oppa menangis lagi karena aku….aku jadi sedih”

   “Kalau kau ingin kembali, kau kembalilah padanya…..”

   “Apa itu bisa Appa???…”

   “Tentu saja bisa anakku tersayang….”

   “Gomawo Appa… Aku menyayangimu….”

   “Appa juga menyayangimu….”

-Skip-

  “Yoong…. Aku rapuh tanpamu… kenapa kau begitu kejam meninggalkanku sedirian… aku tidak bisa hidup tanpamu seperti ini Yoong…. Aku sangat membutuhkanmu….”

 Puk! Sebuah tangan menepuk pundak sang namja yang tak lain adalah Siwon itu dengan lembut.

Siwon membalikkan badannya lalu menatap sosok Yeoja yag menepuk pundaknya itu dengan mata tak percaya,

   “Yoona…….”

   “Won Oppa…..”

-The End-

Gimana end nya??? Agak aneh khan??? Oh ya untuk pemberitahuan, bagi yg nunggu ff ku yg ‘In Three Love Chapter 2 part 2/2’ Besok akan Author posting ya???!!! Hari ini Author gak bisa karena keyboard Author lagi rusak dan tidak bisa ngetik huruf ‘N’, Mianhae ya??? I Love You All!!! ^_^


 

12 thoughts on “[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 9 (End)

  1. Akhir-nya ending-nya sesuai kehendak ku yaitu Yoonwon Couple,,,
    Q kira ending-nya sedih,tapi Yoongie-nya balik lagi ma Wonppa,,,
    Ditunggu FF Yoonwon selanjut-nya!!!

    Suka

  2. hiks..hiks..
    aku mpe nangis bca.nya ;( … sumpah ni ff dah bkin idung.ku mampet ..😦
    bner2 romantis + sediiih bgt …
    akhirnya yoong eonnie bisa kmbali lgi sma wonppa ..
    huh,, lega .. ga sia2 dah aku nangis …

    ttp smngat😉

    Suka

  3. Huhuhuhuhu unnie yoona meninggal ;(
    tpi kok aneh ya ?
    Udah mati bangkit lgi ?
    Mati suri dong !!
    Hahhahah ak bca end ini paling g bsa nahan ktawa , tiba2 hidup lagi .
    Tpi ak ska kok , keren+menyenangkan🙂
    ff yoonwon baru ditunggu

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

