[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 7 (YoonWonHae)

Two ‘Oppa’ For Me Chapter 7

Title: Two ‘Oppa’ For Me Chapter 7
Genre: Romance & Family
Cast: Im Yoona as Lee Yoona, Lee Donghae as Lee Donghae dan Choi Siwon as Choi Siwon
Note: YoonHae jjang!!! But YoonWon Jjang too!!!

++++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++

@ Donghae

Pukul 12 Tengah malam..

   “Aww…Arrgh… Sial!!!” Umpat Donghae sambil berusaha bangun walau tubuhnya terasa kaku dan sakit semua.

 Donghae mulai berjalan pergi ke apartemennya meski terpincang-pincang, Yah.. dia memang udah menyiapkan sebuah apartemen untuk rencananya memiliki Yoona. Dia juga tidak mau kembali lagi ke rumah orangtuanya.

   “Lee Yoona!!! Awas kau ya!!!!” Teriaknya emosi.

 Donghae membuka pintu apartemennya dan langsung merebahkan dirinya dikasur, berusaha menghilangkan rasa sakit ditubuh sekaligus di hatinya.

   “Yoona…. Tenang saja, aku akan merebutmu dari tangan pria brengsek itu, aku tidak suka merebut milik orang lain. tapi ini berbeda jika terhadapmu…” Gumam Donghae lalu memejamkan matanya,

@ YoonWon

“Kau harus tidur disini!!!” Ucap Siwon memaksa sambil melemparkan selimut ke tubuh Yoona yang dihempaskannya ke tempat tidur. Yoona sejenak mengaduh kesakitan, tapi dia berusaha bangun dan mencoba berlari keluar kamar. Siwon buru-buru menutup pintu dan menguncinya dari luar sebelum Yoona bisa lari keluar.

   “Won Oppa!!! Keluarkan aku!!!! Ini sama saja seperti penculikan!!!” Teriak Yoona sambil menggedor-gedor pintu.

   “Yak Lee Yoona!! Kau bisa diam tidak??!!! Aku mau tidur!!!” Siwon bales teriak sambil ketawa sendiri.

   “Oppa!!!” teriak Yoona lagi.

“Sudah kau tidur saja disitu!!! Oppa akan tidur di sofa dan jangan protes!!!” Teriak Siwon lagi.

Akhirnya tidak terdengar suara Yoona yang protes lagi, Siwon jingkrak-jingkrak kesenangan diluar.

  “Bagus!!! Kau hebat Choi Siwon!!! Kurung dia, jangan biarkan dia sama Namja lain!!!” Bisik ‘Setan’ nya Siwon.

 Sementara yoona hanya bisa pasrah, dia segera merebahkan tubuhnya di kasur empuk itu, menarik selimut dan mulai memejamkan matanya “Hae Oppa maafkan aku…” Gumamnya lemah.

@ Morning

  Siwon terbangun dengan sekujur tubuh kaku, Yah dia memang tidak terbiasa tidur di sofa, tapi malam itu dia harus jauh dari tempat tidur kesayangannya itu.

   “Aduh… badanku pegal sekali, bisa mati kram aku kalau gini terus” Omel Siwon sambil memijit-mijit lehernya.

 Tiba- tiba sebuah kunci terjatuh dari kantong bajunya yang membuat Siwon teringat akan sesuatu.

“Yoona….” Batinnya. Dengan segera ia membuka pintu kamarnya, Siwon pikir Yoona pasti udah bangun dan menunggu didepan pintu, tapi tebakannya 100 % meleset karena Yoona masih berada di alam mimpi saat dia membuka pintu.

   “Yoona-ssi… bangun!!!” panggil Siwon lembut

   “Bentar Hae Oppa… Sekolah masih libur…” Gumam Yoona lalu menarik selimutnya hingga menutup dagunya.

Siwon mendengus kesal, merasa jantungnya sangat panas walau Yoona ngomongnya dengan tidak sadar.

   “Hey Lee Yoona bangun!!! Sudah siang!!!” teriaknya memecah keheningan pagi itu.

Yoona menggeliat pelan “Hae Oppa… aku capek sekali…” Gumam Yoona lagi tanpa membuka matanya. Siwon membuka selimut Yoona paksa dan menatap Yoona dengan tatapan aneh (Mudah2han Won Oppa gak Yadong ya??? Plakk*Ditampar Elf).

   “Sebenarnya aku sangat beruntung bisa melihat wajahnya yang polos seperti ini…” Batin Siwon, dia mulai mendekati Yoona yang masih pulas tertidur,

   “Hah apa yang kupikirkan???” batin Siwon tersadar lalu segera melangkah keluar kamar.

Siwon mulai duduk di sofa dan menyalakan Tv Dengan Volume besar.

   “Oppa…” panggil Yoona yang sudah ada didepan pintu kamar, Siwon langsung membalikkan badan dan menatapnya.

 Yoona mengerjap-ngerjapkan matanya tanda masih ngantuk sementara Siwon hanya tersenyum nakal (Pasti mulai jahil lagi nih!!).

   “Kau mandi sana dullu!!! Kalau seperti ini terus, kau membuatku tampak seperti ‘Singa’ yang tengah kelaparan!!” Teriak Siwon dengan nada dibuat-buat.

Yoona masih mengucek-ngucek matanya lalu menatap Siwon dengan tatapan heran “Singa??? Kelaparan??? apa maksud Oppa???” tanyanya polos.

 Siwon pun mulai melancarkan aksi ‘Gila’ nya. Dia mendekati Yoona, Yoona pun sontak mundur kebelakang untuk menjauh dari Siwon namun sia-sia karena tubuhnya terhalang pintu, Siwon pun mengurung Yoona didinding dengan kedua tangannya.

   “Kau tidak tau ya???” tanya Siwon sambil menatap Yoona nakal. Yoona menggeleng pelan.

“Won Oppa mu ini…. sangat suka memakan bibir Yeoja manis sepertimu….” Bisik Siwon dengan nada diseram-seramin. Yoona langsung membulatkan mata shock dan lari ke kamar mandi.

   “Hahahaha… Yeoja kecil, masih polos….” Tawa Siwon jahil dan kembali menonton Tv-nya.

30 Minutes later…

  Yoona baru selesai mandi, dia menyisir rambutnya dikaca.

“Hae Oppa… Tidak bisakah kau kembali menjadi kakakku seperti dulu???” tanyanya lemah lalu menghela nafas panjang. Setelah selesai , Yoona mulai berjalan keluar kamar mencari sesuatu, Siwon menatapnya intens namun Yoona cuek dan mengobrak abrik ruangan itu hingga berserakan semua.

   “Hei!! Apa yang kau lakukan pada rumahku?!!!” Teriak Siwon tidak rela.

   “Ponselku…Mana Ponselku Oppa???” tanya Yoona lesu dan tidak bersemangat.

   “Kenapa kau tak bilang dari tadi??? Ini…” Ucap Siwon lalu menyerahkan Hp Tipis berwarna biru dari kantong celananya.

 Yoona mengambilnya dengan sedikit mencoba tersenyum pada Siwon walau hatinya entak kayak mana-mana.

   Yoona pun segera mengirim pesan:

 To: Appa Jelek

 From: Yoona

   “Appa, aku akan segera pulang! Sebelumnya maaf kalau Yoona pergi tidak bilang sama Appa, Yoona sekarang ada dirumah teman Yoona, jadi Appa tidak usah khawatir ya???”

Send=> Pesan terkirim

 Yoona menghela nafas berat, kemudian mengetik satu pesan lagi:

To: Hae Oppa

From: Yoona

   “Hae…Oppa Yoona minta maaf karena meninggalkan Oppa tadi malam. Aku ingin Kakak kembali seperti dulu lagi… Sekali lagi Maafin Yoona ya??? Yoona bener-bener sayang sama kakak Hae!!”

Send => Terkirim

“Kenapa kau tidak semangat seperti itu???” tanya Siwon nyeplos aja karena dia melihat Yoona lesu aja dari tadi.

   “Ah.. tidak ada kok Oppa…” Jawab Yoona datar. Siwon mulai mendekatinya lagi “Jangan Bohong!!”.

 Yoona mendorong Siwon menjauh kemudia menatapnya dengan tatapan membunuh.

   “Apa???” tanya Siwon.

   “Kenapa Oppa bilang aku ini Yeojachingu mu???”

   “Kenapa??? Memang benar khan???”

  “TIDAAAAKKKK!!!!!” teriak Yoona sambil memegangi kepalanya.

   “Kenapa Yoong??? Kau seharusnya beruntung punya Namja seperti aku!!” Tegas Siwon PD.

  Yoona menatapnya lagi “Aku TIDAK MAU menjadi Yeoja chingumu!!! Aku menyukai Bummie Oppa!!!” Teriak Yoona kesal.

   “Bummie Oppa??? Kibum???”

   “Ne…”

“Hey!! Kau tidak boleh menyukainya!! Kau harus jadi Yeoja chinguku!!!” Bentak Siwon cemburu.

   “Tidak mau!!!” Balas Yoona.

   “Harus!!!”

   “Tidak!!!”

   “Harus!!!”

   “Aku tidak mau Oppa!!!”

   “Kau harus mau Yoong!!!”

“Aku tidak menyukaimu Oppa!!!”

   “Aku menyukaimu Yoong!!!”

 Yoona menatap Siwon kesal, begitu juga dengan Siwon.

   “Oppa tidak bisa dibilangin ya??? Aku tidak menyukaimu!!!” Bentak Yoona.

   “Kalau gitu, sekarang aku akan memaksamu menyukaiku!!!” Balas Siwon.

   “AAAAAA!!!! Kau membuatku gila Oppa!!!” Jerit Yoona sambil menutupi telinganya.

 Siwon menarik tangan Yoona dan mendekatkan wajahnya ke Yoona, Yoona menarik Kepalanya kebelakang

   “Oppa jangan gila!!! Aku masih anak sekolah!!!” Bentak Yoona.

   “Kau yang membuatku gila seperti ini Yoong, makanya jangan menolakku!!!”

   “Aku benar-benar tidak mau Oppa!!”

   “Kalau kau tidak mau, aku akan semakin memaksamu melakukan ini!!” Ancam Siwon sambil meraih tengkuk Yoona agar tidak bisa menjauhkan kepalanya.

  “Iya, aku mau!! tapi jauhkan wajahmu dulu!!!” Perintah Yoona,

   “Aku tak akan pernah tertipu lagi olehmu!!! Baiklah, kalau kau tetap keras kepala, aku akan mencium mu!!” Tegas Siwon lalu mendekatkan wajahnya hingga hampir menciumnya.

   “Iya, aku janji Oppa!!! Aku akan menjadi Yeoja chingu mu!! aku berjanji!!” Ucap Yoona sambil meletakkan tangannya di depan wajahnya agar Siwon tak melanjutkan perbuatannya.

Siwon tetap tak percaya “Singkirkan tanganmu!! Biar aku membuatmu jera membohongiku terus!!”.

“Aku tidak bohong Oppa!! Aku benar-benar berjanji!!!”

  “Baiklah, kali ini aku percaya padamu!!” Ucap Siwon lalu perlahan-lahan melapeskan tangannya dari wajah Yoona, Yoona menghela nafas lega.

@ Donghae

   “Sejak kapan dia memanggilku “‘Kakak Hae’?!!!! Sial!!! Ini pasti gara-gara Namja brengsek itu!!! Umpat Donghae kesal.

Tapi tiba-tiba Ponsel Donghae berdering, Donghae mengernyitkan dahi karena ia tak mengenal nomor itu.

“Yeoboseyo??”

   “Yah, dengan Donghae Oppa???”

   “Ne…”

   “Aku Yuri…”

   “Yuri??? Sunbae nya Yoona??”

   “Ne…”

   “Ada apa??” tanya Donghae dingin.

   “Emmm… bisakah Oppa menemaniku jalan-jalan pagi ini???” tanya Yuri ragu-ragu.

 Donghae tampak berpikir sejenak, tapi sedetik kemudian dia tersenyum evil “Baiklah, tapi kau juga harus mengajak Yoona ya??? Dia tak bisa ditelpon akhir- akhir ini…”

   “Ah, baiklah…”

Klik! Yuri pun menelpon Yoona.

   “Yeoboseyo….”

   “Yoong!!!”

   “Ah Ne Yuri Unnie… ada apa???”

   “Bisakah kau ikut jalan-jalan bersamaku dan Donghae Oppa???”

   “Tapi Unnie….”

   “Ayolah Yoong… Aku mohon!!”

   “Ah Ne, baiklah Unnie aku akan ikut…”

Yuri tampak senang sekali, “Kalau gitu, Unnie akan menunggumu didepan ‘Namasan Tower’ ya???!!”

Klik! Yuri langsung mematikan telponnya tanpa menunggu jawaban Yoona lagi.

@YoonWon

   “Hah!! Kenapa ini harus terjadi padaku sih???!!!” teriak Yoona kesal tanpa sadar kalau Siwon negeliatinnya aja dari tadi.

Yoona menatap Siwon “Oppa, aku pulang dulu ya??? Aku ada janji sama Yuri Unnie” Ucapnya lalu langsung jalan keluar tanpa menunngu jawaban Siwon.

Tapi saat Yoona baru keluar dari apartemen itu, Siwon datang dan langsung menariknya kedalam mobil

   “Ayo Pergi!!” Ajak Siwon gaje.

   “Kemana???”

   “Kau bilang tadi mau janjian sama Yuri Khan?? Ayo kuantar!!”

   “Tidak usah Oppa….”

   “jangan menolak!!”

   “Ah, baiklah….”

@ Namsan Tower

  Donghae dan Yuri sedang duduk berdua menunggu Yoona.

   “Yak, Lee Yoona!!! Kemana kau??? Awas kau tak datang!!” Ancam Donghae dalam hati sambil terus-terusan mencari sosok Yoona.

Sementara itu, Yoona baru keluar dari mobil disertai Siwon.

   “Loh?? Oppa ngapain ikut???” tanya Yoona heran

   “Wae?? Tak boleh??? Aku ini Namjachingumu sekarang!” tegas Siwon.

   “Terserah Oppa lah…” Ucap Yoona cuek dan berjalan didepan.

   “Aiss… dasar!!” Gumam Siwon kesal.

Akhirnya YulHae ketemu YoonWon…

 Siwon melotot melihat Donghae ada disitu, begitu juga dengan Donghae.

   “KAU!!!!” teriak Siwon

   “KAU!!!” teriak Donghae juga

To Be Continued…

hahahhaha Akhirnya WonHae ketemu deh!!! Gimana reaksinya???

 

 

 

10 thoughts on “[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 7 (YoonWonHae)

  1. Part 7 keluar juga,,,
    buat Yoona Eonnie-nya jatuh cinta juga ma Siwon Oppa ya Author!!!
    Buat Ending-nya Yoonwon ya!!!
    Haeppa-nya sama Yuri Eonnie aja!!!

    Suka

  2. mwo ? yoong eonnie suka sma ki bum oppa ?!
    klo yoong eonnie sma ki bum oppa si gpp ,,, tpi krna dsni ad wonppa, jdi yoong eonnie ga bleh sma org lain slain wonppa !! titik ! *aku aneh ya ?

    ttp smngat😉

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

