[FF] In Three Love Chapter 1 (YoonWon vs YoonHae vs KyuNa)

In Three Love Chapter 1

In Three Loves FF Poster

Title: In Three Love Chapter 1
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Kyuhyun, SeoHyun
Note: Yeah I Love KyuNa, YoonHae, and YoonWon!!! ^_^

++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++

   “Im Yoona!!! Bangun!!!” teriak seorang Yeoja memecah keheningan rumah itu. Sang Yeoja yang diteriaki malah seperti tidak mendengar teriakan Unnie-nya yang menyambar bagai geledek itu, dia malah terus terbuai dalam mimpi indahnya.

   “Aisshh… kau sangat menyebalkan!!! Ayo bangun!!!” teriak Yeoja itu lagi sambil menarik selimut adiknya itu.

   “Unnie!!! Kau mengganggu tidurku!!! Aku masih mau tidur!!!” bentak Yoona masih dengan mata terpejam kemudian menarik selimutnya lagi. Sang kakak yang mulai kesal melangkah keluar dengan kaki sengaja dihentak-hentakkan ke lantai.

 Yoona kembali melanjutkan tidurnya, tidak peduli dengan sang kakak yang menggerutu tidak jelas.

   “Apa dia belum bangun???” tanya seorang Namja tampan yang sudah menunggu di ruang tamu dengan setelan seragam sekolah hitam dan celana abu-abu yang cocok sekali untuknya, sang Yeoja tadi hanya menggeleng kesal.

“Kau masuklah kekamarnya, bangunkan dia, aku sudah capek menghadapinya…” Ujar Yeoja itu sambil berlalu keluar rumah. Namja itu mengangguk disertai senyuman evilnya, ia langsung berjalan menuju kamar Yoona.

Sang Namja tampak sedang mengatur nafasnya, sepertinya dia gugup, setelah beberapa detik diapun memutar kop pintu yang bertuliskan ‘Yoona’s Bedroom’ itu dengan hati-hati.

Dia terus tersenyum sembari mendekati Yoona yang sedang mimpi indah *Author sok tau*.

“Aku sangat beruntung bisa melihatnya dalam wajah seperti ini!” Batin Namja itu sambil mengelus wajah Yoona.

Yoona yang merasa wajahnya di sentuh mulai mengerjap-ngerjapkan matanya, Sang Namja hanya tersenyum evil “Selamat Pagi Yoona….” Ucapnya.

 Yoona masih mencoba meneliti siapa wajah Namja didepannya itu, sedetik kemudian dia membulatkan matanya.

   “KYAAAAAAAA!!!! KYU OPPA!!!! APA YANG KAU LAKUKAN DIKAMARKU????!!!” teriak Yoona histeris sambil menutupi tubuhnya dengan selimut dan menjauhi Namja itu.

 Namja yang ternyata bernama Kyuhyun itu langsung menutupi telinganya karena teriakan Yoona sangat keras.

   “Kenapa sih kau selalu berteriak seperti ini setiap pagi kalau aku ada disini??? Hey Im Yoona Cepat bangun!!! Mandi dan berpakaian!!! Kau tak ingat sekolah??? Kau selalu membuatku terlambat masuk kelas dan….”

   “Iya, aku tau Oppa!! Jangan mengomel padaku!!” Sela Yoona ditengah omelan Kyuhyun.

   “Kalau begitu apa lagi yang kau tunggu??? Lekas mandi, aku akan menunggumu didepan dan jangan lama-lama, Mangerti???!!!” Perintah Kyuhyun tegas.

   “Ne…aku mengerti…” Ucap Yoona pelan hampir tidak terdengar.

   “Ulangi jawabanmu tadi!! Suaramu sangat pelan!!”

 Yoona mendengus kesal “NE! AKU MENGERTI!!! Puas???” Ujar Yoona kesal, Kyuhyun hanya tersenyum evil.

Kyuhyun mlai jahil, dia mendekati Yoona dan,

Cup~~ dia mencium pipi kanan Yoona sekilas, Yoona sontak kaget,

   “Yak Cho Kyuhyun!! Apa yang kau lakukan???!!!” Teriak Yoona.

   “Hehehe itu hanya pembukaan dari ciumanku, lain kali aku akan mencium tepat dibibirmu…” Ceplos Kyuhyun dengan wajah Super Evil.

   “Keluar Kau!!!” Perintah Yoona yang wajahnya mulai merah menahan malu.

   “Hahahaha tenang Yoong, aku akan keluar kok”

Tapi saat Kyuhyun tepat dibibir pintu, dia membalikkan badan dan kembali tersenyum evil pada Yoona.

   “Kalau kau lama sekali keluar dari kamar ini, kalau ketemu Awas Kau!!! Akan langsung kucium ditengah orang banyak!! Mengerti???” Ancam Kyuhyun disertai senyuman khasnya tapi dia langsung dihujani ‘Pillow Rain’ dari Yoona.

   “Aisshh Oppa!!!” teriak Yoona kesal, Kyuhyun langsung ambil langkah seribu dari kamar itu, takut dimakan Yoona.

+++++++++++++^_^++++++++++++++

 Kyuhyun terus setia menunggu Yoona yang belum muncul-muncul juga, wajahnya terlihat terus menyunggingkan senyum sabar walaupun dari tadi ia terus melirik jam tangan yang melekat di tangan kirinya.

Tiba-tiba masuk seorang Namja berambut pirang dengan seragam yang sama seperti yang dipakai Kyuhyun, Kyuhyun langsung menatapnya dengan tatapan membunuh.

   “Sial!!! Apa dia gak pernah puas deketin Yoona terus??!!!” batin Kyuhyun sambil mengacak-acak rambutnya, tanda kalau ia sedang kesal.

   “Sedang apa kau disini??!!!!” tanya Kyuhyun yang lebih tepat disebut bentakan.

   “Aku mau ke sekolah bareng Yoona.. Kau sendiri???”

   “Kau pergilah, aku yang akan mengantar Yoona ke sekolah!!!” tegas Kyuhyun dengan senyum evilnya.

Namja itu malah membalas evil smile nya Kyuhyun dengan tatapan mengejek “Apa hakmu melarangku??? Ah, aku tau… kau pasti menghalangiku bersamanya khan??!!”.

 Kyuhyun mendekati Namja itu dan menarik kerah seragam Namja itu dengan kasar “Jangan mendekatinya!!! Dia hanya milikku, jadi jangan bermimpi bisa bersamanya karena aku akan selalu menghalangimu!!! Kau Dengar Itu!!!” Bentak Kyuhyun kasar.

   “Huh, seharusnya aku yang bilang seperti itu padamu!!!” Namja itu berbalik mencengkram kerah seragam Kyuhyun “Bocah kecil, kau mau bersaing denganku hah??? Sebaiknya kau menyerah saja!!”.

Kyuhyun mengepalkan dan mengangkat tangannya bersiap untuk memukul Namja itu, namun

   “Kyu Oppa….” tiba-tiba Yoona sudah ada di belakang mereka dengan pandangan heran.

 Namja itu langsung menyingkirkan tangan Kyuhyun kemudian menghampiri Yoona dan langsung memeluk Pinggang Yoona. Yoona berontak mencoba mendorong namja itu dengan tangannya namun Namja itu malah semakin memeluknya erat.

   “Jangan menolak!! Kalau kau menolak, aku akan melakukan sesuatu hal yang buruk padamu!” Ancam Namja itu dengan berbisik di telinga Yoona.

 Tubuh Yoona bergetar menahan ketakutannya, dia benar-benar takut pada ancaman namja itu.

 Kyuhyun mengepalkan tangannya keras, wajahnya sudah mengisyaratkan kalau ia sangat marah dan cemburu.

   “LEE DONGHAE!!! LEPASKAN DIA!!!” Bentak Kyuhyun emosi.

   “Hae Oppa… aku mohon….lepaskan aku…” pinta Yoona takut-takut. Donghae malah mendekatkan wajahnya ke telinga Yoona lagi.

   “Aku akan melapaskanmu kali ini, tapi ingat jangan mencoba lari dariku!! Aku akan terus mengejarmu jika kau melakukannya!!” Ancam Donghae lalu perlahan-lahan mulai melepaskan dekapannya.

Kyuhyun merasakan dirinya panas sendiri, tangannya terus mengepal menahan amarahnya, terlebih lagi melihat Yoona yang hanya pasrah dipeluk Donghae seperti itu. Begitu dekapan Donghae lepas, Kyuhyun langsung menggenggam pergelangan tangan Yoona dengan era dan menariknya keluar.

   “Kyu Oppa! Sakit!!” Rintih Yoona namun Kyuhyun yang udah tak tahan terus menyeret Yoona ke motornya.

   “Naiklah!!” Perintah Kyuhyun masih dengan nada emosi. Yoona hanya mendengus kesal dan menggerutu tidak jelas.

 Kyuhyun memakaikan paksa helm pada Yoona, Yoona hanya pasrah karena ia memang sebenarnya ia ingin pergi dari tempat itu dan tentu saja dari Donghae. Kyuhyun menarik tangan Yoona dan melilitkan tangan Yoona ke pinggangnya, Yoona cuma bisa pasrah dan menuruti keinginan Kyuhyu, Kyuhyun mulai menjalankan motornya dengan kecepan penuh.

@ Yoona’s Classroom

 Yoona P.o.V

Pikiranku sungguh bercabang saat ini, aku tidak bisa berkonsentrasi pada pelajaran yang kuterima ini, Yang ada dipikiranku adalah bagaimana cara menjauhi Namja gila bernama Lee Donghae itu dan juga cara menjauhi Kyu Oppa saat ini.

Aku tau Kyu Oppa menaruh hati padaku, tapi aku benar-benar tidak bisa membalas perasaannya karena aku sedang menjaga perasaan seseorang.

   “Yah Im Yoona!!! Jangan pernah menyukai Kyu Oppa!! Dia adalah orang yang disukai SeoHyun!! Kau harus menjaga perasaannya!!!” Batinku memarahi diriku sendiri.

 Yah, SeoHyun adalah sahabat karibku sejak pertama masuk sekolah ini, aku sudah menganggapnya sebagai adikku sendiri, Kesedihan dan Kesenangan selalu kami jalani setiap hari bersma-sama.

Kuakui, SeoHyun memang seorang Yeoja pendiam dan sangat tertutup pada siapa saja bahkan dia sangat tertutup padaku, tapi berkat usahaku membujuknya dia sekarang mulai terbuka padaku.

 Dan apa yang ia katakan padaku saat pertama kali dia terbuka padaku??? Yah, dia mengatakan kalau dia sangat mencintai Kyu Oppa!!. AKU sedikit merasa sakit saat itu tapi eku sangat menyanyanginya sampai aku berjanji padanya akan membantunya mendekati Kyu Oppa.

@ Istirahat

    “Hiks…Hiks….” terdengar suara tangisan ditelingaku, begitu pelan hampir tidak bisa didengar, aku merasa ada air yang menetes di tanganku yang kuletakkan dimeja.

   “Ada apa ini??? Apa sedang hujan???” Batinku keras sambil celingak-celinguk mencari atap yang kukira bocor.

Tapi dugaanku salah, ini airmata!! Airmata seorang Yeoja yang sangat kusayangi, Seohyun!!

   “SeoHyun…kau..kau menangis???” tanyaku dengan nada khawatir. Aku sungguh khawatir padanya.

   “Oenni!!!” dia langsung memelukku erat, aku menepuk nepuk bahunya lembut

   “Ada apa Seo??? Kenapa kau menangis??? Ceritakanlah pada Unnie… Mungkin Unnie bisa membantumu!” Ujarku menggebu-gebu. Dia langsung menatapku penuh pengharapan, aku merasa airmataku seperti akan jatuh melihatnya seperti ini namun aku menahannya.

   “Apa Unnie mau membantuku??? Apa benar Unnie???” tanyanya dengan raut wajah penuh pengharapan, aku mengangguk sambil berusaha menenangkannya.

   “Tapi apa Unnie benar-benar janji akan membantuku??? Walaupun itu sulit??? Unnie janji???” tanyanya lagi.

Sekarang aku terdiam tak menjawabnya, dari nada suaranya aku tau kalau dia pasti sedang mempunyai masalah yang sangat berat, tapi SeoHyun sepertinya sangat berharap padaku, dan entah mendapat kekuatan dari mana, aku menganggukkan kepalaku mantap.

@ Westafel.

   “Ini gila!!! Ini benar-benar gila!!!” teriakku didepan kaca yang menempel tepat di dinding westafel ini.

   “Yak, Im Yoona!!! Kenapa kau berjanji pada SeoHyun tanpa memikirkan kedepan??? Kau bodoh!! kau benar-benar Bodoh!!” Bentakku pada bayangan diriku sendiri didepan kaca itu.

   “Matilah aku…. aku harus kencan dengan namja yang sama sekali tidak kukenal malam ini???!!! Aku harus melakukan apa??? Aku benar-benar tak bisa menolak keinginan SeoHyun, Kau benar-benar lemah Im Yoona!!! Yeoja lemah Yoona!!!” bentakku lagi sambil menarik-narik rambut panjangku.

*Flashback*

   “Apa???!!!” tanyaku sedikit berteriak. SeoHyun mengangguk lemah.

   “Tapi Seo, aku….”

   “Aku tau Unnie… aku tau ini pasti permintaan yang sulit, maafkan aku sudah memaksamu Unnie…” Ucap SeoHyun mulai meneteskan airmatanya lagi.

Aku benar-benar tak tega menolaknya, “Baiklah,, SeoHyun, aku akan melakukannya…” jawabku pasrah dengan helaan nafas berat.

*End Flashback*

Aku mencuci mukaku yang mulai berdenyut sakit.

   “Baiklah Im Yoona…. kau harus memegang janjimu!! Jangan buang-buang tenagamu untuk menghadapi Namja yang akan ditunangkan pada SeoHyun itu!!!” Batinku mencoba menegarkan hatiku.

Yah, walaupun sudah mencoba untuk tegar, hatiku selalu ingin berontak akan keputusan yang kubuat ini, aku mulai merasa sedikit pusing, aku langsung duduk sejenak dilantai agar pusingku agak reda.

 Saat kurasa kepalaku sudah mulai baikan, aki berjalan menuju pintu keluar westafel yang kuperhatikan tidak ada orang, Kemana semua orang???.

   “Astaga!!!” teriak batinku saat melihat orang didepanku, kubulatkan mataku kaget, aku melihat Namja gila itu!!!! Dia menyenderkan badannya dipintu westafel ini dengan wajah liciknya, kedua tangannya sengaja ia masukkan ke kantong celananya, ia berusaha membuatku terpesona??? Ah tidak akan pernah!!!.

   “kau…kau…” Ucapku tergagap sangking terkejutnya, Dia menatapku tajam disertai senyum evilnya yang selalu membuatku merinding, kulihat dia menutup pintu dan mengunci westafel ini dengan tangannya di belakang tubuhnya.

   “Yak Lee Donghae!!! Apa yang mau kau lakukan??!!!” Teriakku histeris saat dia mulai mendekatiku. Tubuhnya semakin mendekat padaku, aku perlahan mundur menghindarinya.

   “Kyu Oppa!! Help Me…” erangku takut.

Sialnya tubuhku sekarang sudah menyentuh dinding di belakangku, aku semakin takut dengan tubuhnya yang semakin mendekat, matanya benar-benar membuatku takut setengah mati.

End Yoona P.o.V

Donghae p.o.v

   “Ya tuhan… Yeoja ini benar-benar sangat cantik, matanya yang hitam itu benar-benar sangat indah hingga membuatku sungguh tergoda..” Batinku.

Aku mendekatinya sambil terus tersenyum, aku semakin tersenyum evil saat ia sudah tidak bisa lari kemana-mana lagi karena tubuhnya sudah terhalang dinding di belakangnya.

   “Donghae-ssi… A-Apa yang mau kau lakukan???” tanyanya dengan nada suara bergetar, aku langsung menatap matanya yang indah itu, dia sepertinya sangat ketakutan dengan perlakuanku ini.

Cup~~~ aku mendaratkan bibirku tepat dibibir mungilnya, dia sepertinya sangat kaget dan mencoba mendorong tubuhku, namun aku benar-benar tak mau kehilangan kesempatan langka ini, kuraih kepala bagian belakangnya agar semakin mudah memperdalam ciumanku.

Dia mengangkat tangannya untuk melepaskan tanganku dari wajahnya, tapi dia kubuat tak berdaya karena aku adalah seorang Namja yan g pasti akan menang melawan kekuatannya, Dia akhirnya menyerah dan mebiarkanku melumat bibirnya lebih dalam.

 Tanpa kuketahui, dia ternyata mengumpulkan seluruh kekuatannya kemudian mendorong tubuhku sekuat tenaganya dan langsung menamparku.

   “Kau tau Yoona-ssi??…. Tamparanmu ini sungguh membuatku sakit, terutama tanganmu….” Kuraih tangan mulusnya yang baru menamparku itu. Dia langsung menarik tangannya kasar.

Aku kembali tersenyum evil padanya, kuambil kunci westafel yang kudapat dari tangan penjaga sekoalh ini dan kugantungkan di tanganku tepat di depan wajahnya.

   “kau mau keluar khan??? Atau kau mau habis kulahap di tempat ini???” tanyaku yang lebih tepat kuanggap sebagai ancaman. Yoona menatapku dengan tatapan ketakutan begitu mendengar ucpanku barusan,

   “A-Aku mohon Donghae-ssi, biarkan aku keluar…” Pintanya memelas.

   “Tentu aku akan membiarkanmu keluar, asalkan…” Ucapku menggantung,

   “Asalkan apa???”

   “Asalkan kau mau menjadi Yeoja Chinguku!!” Jawabku mantap.

End Donghae P.o.V

To Be Continued

Gimana??? Ini FF Baruku loh!! hehehehe dan bagi yang menanti kehadiran Won Oppa ditunggu ya??? ^_^


22 thoughts on “[FF] In Three Love Chapter 1 (YoonWon vs YoonHae vs KyuNa)

  1. wah keren ff nya
    apalagi ada yoonhae nya bikin nambah semangat baca nya
    tapi part kyuna juga lucu sih
    di sini yoonwon nya belum ada yah

    Suka

  2. Yoong eonnie … jgn mau sma Haeppa !!
    moga part 2.a Wonppa dtng nylamtin Yoong eonnie,, truzz mrka pacaran deh …😀 #plakkkk …. klo kya gtu, cpt end donk .. babo !! * abaikan

    buat author,, ttp semangat😉

    Suka

  3. Kyuppa kyuppa tolongin yoona #teriakpaketoak
    Haeppa stop! Jangan sakiti unni ku #doronghaeppa dari yoona unni #plak
    yoona mw kencan buta sm wonppa , ikut #plak..
    Endingnya kyuna ya thor #kedip2mata hehe , soalny udah jatuh cinta sm couple ini..
    Over all, kueren buanget.. Bias ku pada muncul
    update soon ya

    Suka

  4. Mmmzzz , ak blum tau siapa nama author ?
    Itu yooona unnie direbutin para namja ?
    Wah ,, kya nya seru nih , oppa donghae kok ngeselin sih ?
    Pengen banget jdi namjachingu yoona unnie .
    Part berikutnya ditunggu , oh ya wonpa blom muncul ?
    Ak berharap di part selanjutnya wonpa ad .

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s