[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 5 (YoonWonHae)

Two ‘Oppa’ For Me Chapter 5

Title: Two ‘Oppa’ For Me Chapter 5
Genre: Romance & Family
Cast: Im Yoona, Lee Donghae dan Choi Siwon
Note: Mian reader saya nglanjutinnya lama banget, karna Author lagi menghadapi OSN 2012, jadi Maaf ya???!! Yang penting, Now Happy Reading!!!😀

++++++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++

  Donghae sontak melonggarkan pelukannya, Yoona memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur, dia langsung berdiri memakai jaket dan menghambur keruang depan, sekarang rasanya ia sangat takut jika bersama kakaknya itu, sangat berbeda dengan dulu.

 Yoona terus berlari keruang depan dengan wajah sendu,

   “Eomma….” Panggil Yoona langsung menghambur memeluk eomma-nya sambil menangis meluapkan rasa tertekannya dengan perlakuan Donghae.

 Eomma-nya langsung heran dengan sikap anak angkatnya itu,

   “Ada apa Yoon??? Kenapa menangis???” tanya Eommanya penuh perhatian.

   “Apa kakakmu yang membuat kau menangis???” Celetuk Appa Lee. Yoona mengangguk lemah.

Donghae segera turun dari kamar Yoona, ia sedikit lega karna telah mengatakan perasaannya yang sedari dulu ia pendam. Donghae menuruni tangga, ia melihat Eomma dan Appa nya sedang duduk di sofa dan Yoona yang menangis dipelukan eommanya.

   “Kenapa Yoona menangis??? Apa dia sudah memberitahu kejadian tadi??? Ah, jika memang dia sudah mengatakannya, aku sudah tidak harus menjelaskan lagi hanya tinggal bilang sama Appa tentang perasaanku saja!!” batin Donghae lega.

   “Sudah Yoona, berhentilah menangis! Coba bilang sama eomma kenapa kau menangis???” tanya wanita gemuk itu sambil menyibakkan poni yang menutupi mata Yoona yang sembab.

“Hae-Oppa, kakak…dia..dia…” Yoona tidak tau cara mengungkapkannya, akhirnya Yoona malah semakin menangis.

   “Eomma! Appa! Kalian sudah pulang!?” Ucap Donghae tersenyum manis (Nb: dia hanya tersenyum evil sama Yoona).

 Yoona meliriknya sejenak, tapi kemudian membenamkan wajahnya dipelukan eommanya lagi, masih takut melihat Donghae.

   “Hey, kau kesini dulu!!” Perintah Appa Lee pada Donghae. Donghae menuruti dan mendekati Appa nya itu.

“Kau memukul dan memarahi adikmu ya??!!!” tuduh Mr Lee asal tebak.

   “Tidak Appa!! Aku tidak pernah memukulnya!!” Bantah Donghae . (Kalau marah sih iya).

  Mr Lee melototi anaknya itu *Kebayang khan wajahnya??*.

   “Kau tidak memukulnya, tapi kau memarahinya??!!!” Bentak mr Lee lagi. Donghae hanya menunduk pasrah sambil melirik Yoona yang masih ditenangin Mrs Lee.

   “Tapi… Bisakah aku membicarakan sesuatu dengan Appa sabentar???” tanya Donghae menetapkan hatinya untuk mengatakan perasaannya sama Yoona.

   “Kau bicarakan saja disini!” Jawab Mr Lee enteng.

  “Tapi aku hanya mau bicara berdua dengan appa!! Sebentar saja!” Pinta Donghae membujuk.

   “Baiklah!” jawab Mr Lee sambil meninggalkan Yoona dan Mrs Lee menuju ruang kerjanya.

Donghae melihat Yoona yang menatapnya dengan tatapan ‘Jangan-katakan-itu-Oppa!’, Donghae tak menggubris tatapan itu, ia telah menetapkan pendiriannya dan berjalan mengikuti appa-nya menuju Ruang kerja Mr lee.

@ Ruang Kerja Mr Lee

   “Apa???!!! Kau mencintai Yoona??!!!!” Bentak Mr Lee sambil menggebrak meja.

   “Ya, appa! Aku mencintainya!” Ucap Donghae lagi.

  “Kau!! Kau sudah gila ya??!!! Dia adalah adikmu!!! Tidak mungkin kau bisa mencintainya lebih dari seorang adik!!!” Bentak Mr Lee lagi.

Donghae menatap ayahnya tajam “Tapi Appa, aku benar-benar mencintainya dan ingin memilikinya!! Aku sudah mencoba menahan perasaanku ini, tapi aku tidak bisa!!! Yang ada aku malah semakin mencintainya Appa!!!” Ujar Donghae sedikit membentak “Lagipula dia bukan adik kandungku, apa aku tidak boleh memilikinya dan mencintainya Appa???” lanjut Donghae semakin berani.

Tanpa ditebaknya, Mr Lee langsung mendaratkan pukulan kerasnya di wajah Donghae, Donghae meringis merasakan perih di wajahnya.

“Buang perasaanmu padanya!!!!” Benatk Mr Lee penuh emosi.

   “Tidak akan, tidak akan pernah Appa!!!” Balas Donghae keras kepala, Mr Lee memukul wajah Donghae lagi. #Aduh, aduh Hae-Oppa kasihan…#.

   “Kalau kau tetap keras kepala, Appa akan menghapusmu dari nama keluarga ini!!!” Ancam Mr Lee.

   “Silahkan!!!” Ucap Donghae enteng.

“Apa kau bilang??!!!” Bentak Mr Lee tak percaya dengan apa yang didengarnya barusan. Anaknya melawannya???.

   “Silahkan Appa melakukan itu, aku tidak keberatan asal aku bisa bersama dan mencintai Yoona sebagai seorang pria dewasa, Appa!!!” Ujar Donghae gak nanggung-nanggung, Mr Lee kehabisan kata menghadapi anaknya yang satu ini, dia hanya menatap Donghae kesal.

   “Dasar anak keras kepala!!! Dia adikmu!!! Kau harus menyadari tentang hal itu!!! Dia tak akan pernah bisa mencintai kakaknya sendiri, kau tau itu khan??!!!” Bentak Mr Lee penuh emosional.

  “Aku sadar akan hal itu Appa!!! Meskipun dia tak mencintaiku, tapi aku akan membuatnya mencintai diriku walau itu akan menyakitinya, aku tidak peduli itu karena hanya aku dan hanya aku yang akan mendampinginya sepanjang hidupnya!!!” Bentak Donghae lalu segara keluar ruangan itu.

@ Yoona

   “Sudah Yoona, jangan menangis seperti ini lagi… Memangnya apa yang dilakukan kakakmu hingga membuatmu menangis seperti ini??? eomma tidak pernah melihatmu menangis sebelumnya….” tanya Mrs Lee sendu. Yoona masih enggan mengeluarkan suaranya, dia hanya semakin menangis keras.

 Mrs Lee semakin sedih melihat anak perempuan yang disayanginya itu menangis sesedih itu.

   “Kalau kau tidak mau memberitahukannya ke Eomma tidak apa-apa, lebih baik kamu tidur dulu dikamar untuk menenangkan dirimu ya???!!” Saran Mrs Lee sambil menatap Yoona penuh kasih sayang. Yoona menangguk pelan sambil mengusap air mata yang masih menggenang dipelupuk matanya. Mrs Lee segera memapah Yoona naik kekamarnya diatas.

  Yoona segera merebahkan tubuhnya dikasur empuknya, menarik selimut dan segera memejamkan matanya, Mrs Lee segera meninggalkan kamar itu agar Yoona bisa beristirahat.

 Tapi saat Yoona baru sebentar bisa memejamkan matanya, tiba-tiba Donghae datang dan menarik tangannya kasar.

  “Oppa!!! Lepaskan aku!” Bentak Yoona dengan suara parau, berusaha melepaskan tangan kasar Donghae. Donghae sama sekali tak menggubrisnya dan terus menariknya keluar kamar.

   “Oppa! Aku mohon…lepaskan aku…” Mohon Yoona dengan mata berlinang air mata. Ia sudah tak bertenaga lagi melawan Donghae hingga ia hanya bisa pasrah mengikutinya.

 Donghae terus menyeret Yoona melewati jalan yang sepi karna hampir tengah malam, Yoona masih meronta meminta dilepaskan namun Donghae tetap tak menghiraukannya.

“oppa… aku mohon lepaskan aku…” Pinta Yoona memohon, air matanya sudah tak bisa dibendung lagi dan kini semakin membasahi pipi mulusnya.

   “Tidak!!! Oppa tidak akan pernah melepaskanmu!!” Bentak Donghae kasar terus menarik Yoona. Yoona hanya bisa menangis.

 Tiba-tiba sebuah tangan menahan tangan Yoona dari belakang Yoona.

  “Hey!! Siapa kau??!!!” Bentak Donghae marah. Namja itu malah menanggapinya dengan senyuman evil dan melepaskan genggaman tangan Donghae dari pergelangan tangan Yoona yang udah pasi membiru.

   “Kau tidak apa-apa Yoona-ssi???” tanya namja itu sambil tersenyum manis. Yoona hanya mengangguk lemah.

  “Hey. siapa kau???!!! Jangan campuri urusanku!!!” Bentak Donghae emosi, ia berusaha meraih tangan Yoona lagi tapi namja itu menepis tangannya kasar.

   “JANGAN GANGGU YEOJACHINGU-KU!!!” Bentak Namja itu pada Donghae. Yoona terkejut mendengarnya.

 To Be Continued

Gimana??? Semakin memanas gak!??!! Author udak kebakaran sendiri  nih!!

4 thoughts on “[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 5 (YoonWonHae)

  1. wahhh pasti ntu wonppa …😀
    keren !! tpi trllu pendek😦
    gpp deh ,, ttp keren kok😉

    ttp smngat🙂

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s