[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 4 (YoonSiHae)

Two ‘Oppa’ For Me Chapter 4

Title: Two ‘Oppa’ For Me Chapter 4
Genre: Romance & Family
Cast: Im Yoona, Lee Donghae dan Choi Siwon
Note: Hiks hiks Author sedih karna reader pada jahat gak mau ngoment hiks..hiks😦

+++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++++

 Yoona terkejut melihat sosok pria di depannya “Won-Oppa??” tanyanya tak percaya.

 Siwon tersenyum manis dan langsung menyeret Yoona naik ke mobilnya “Oppa~” panggil Yoona kaget. Donghae yang awalnya cuek berubah menjadi khawatir dan langsung menghampiri pintu mencari-cari Yoona.

   “Oppa! Kita mau kemana??? Aku harus minta ijin kakakku dulu!!” Ujar Yoona polos. Siwon hanya menanggapinya dengan senyuman dan langsung tancap gas meninggalkan tempat itu. Sementara Donghae semakin khawatir mencari-cari adiknya yang hilang bak diculik alien #Aliennya tentu aja Siwon!!! Plaakk *Author digampar Siwonest*#.

   “Oppa!! Kau ini memang jahat ya??!!!” Bentak Yoona kesal setelah Siwon memberhentikan mobilnya disebuah danau yang sepi.

   “Aissshh…kau ini suka sekali menyebutku ‘Jahat’!!! Sejahat apa sih aku???” tanya Siwon kesal.

Yoona langsung manyun kesal “Oppa ini sangaaaat jahat!! Dulu ninggalin aku gitu aja, dan sekarang suka sekali menarikku seenaknya, apa Oppa sama sekali tidak merasa bersalah???” tanya Yoona meluapkan seluruh kekesalannya yang diperbuat Siwon dan Donghae #Aduh! Siwon jadi objek kemarahan Yoona!!#.

   “Jadi, kau mau Oppa melakukan apa???” tanya Siwon mulai kesal juga.

 Yoona bingung sendiri mau ngomong apa, dia tak menyangka kalau Siwon akan ngomong begitu.

   “Apa Yoona??? Kau mau Oppa melakukan apa???” tanya Siwon lagi mendesak Yoona.

   “Aku mau Oppa anterin aku pulang!!” Jawab Yoona tegas, Siwon langsung kecewa dengan jawaban Yoona yang tidak bisa diajak kompromi.

   “Iya nanti Oppa anterin pulang!!” Ucap Siwon berjanji.

   “Tapi aku maunya sekarang!!” tegas Yoona lagi.

 Siwon menatap Yoona tajam “Ternyata dia masih sama seperti dulu ya? Kalau minta sesuatu harus sekarang…” Batin Siwon senang walau agak kesal dengan Yoona.

 Yoona semakin lekat menatapnya, Siwon gak membuang-buang waktu, dia langsung memeluk Yoona erat walaupun resikonya Yoona akan marah padanya.

   “O-Oppa!! Apa yang Oppa lakukan??” tanya Yoona gelagapan sambil mencoba mendorong tubuh Siwon yang memeluknya erat.

   “Aku mohon tetaplah seperti ini! Sebentar saja!” Pinta Siwon makin mempererat pelukannya.

   “Oppa!! Apa kau sudah gila?!!” teriak Yoona sambil mencoba mendorong tubuh Siwon lagi, namun usahanya sia-sia karena Siwon lebih kuat darinya.

   “Kenapa kau selalu tidak mengerti perasaanku??!!” Bentak Siwon kesal walaupun dia masih memeluk Yoona, Yoona pun tersentak dengan bentakan Siwon,

   “Aku harus mengerti bagaimana Oppa??? Oppa juga tidak pernah mengerti perasaanku!!” Balas Yoona tidak mau kalah.

   Siwon menghela nafas panjang sebelum berkata “Aku mencintaimu, Yoona-ssi!!!”.

 Yoona shock diam tak bergerak, Siwon pun mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona, namun tepat ketika ia bisa menciumnya, Yoona langsung mendorong wajah Siwon jauh.

   “Oppa, pulangkan aku!!” pinta Yoona.

   “Tidak mau!!” Tolak Siwon.

   “Kalau Oppa tidak mau mulangin aku, Oppa akan kena ini!!” Ancam Yoona sambil menunjukkan genggaman tangannya (Maksudnya ‘tinju’).

   “Oppa akan mulangin kamu, tapi ada syaratnya!” Ucap Siwon penuh senyum jahil.

   “Syarat??? Ah, pasti syaratnya aneh-aneh!! Aku tidak mau!!”

   “Ya sudah, kalau kau tidak mau, kau akan disini terus dan tidak akan pulang-pulang loh!!!” Ancam Siwon sambil tersenyum penuh kemenangan.

   Yoona menyerah karena dia memang ingin pulang “Baiklah Oppa, apa syaratnya???” tanyanya pasrah.

   “Syaratnya kau harus mencium Oppa!!” Jawab Siwon sambil tersenyum geli. Yoona langsung melotot padanya “Oppa yadong!!!” tuduh Yoona sambil menunjuk muka Siwon dengan polosnya.

   “Hey!! Siapa bilang aku ‘Yadong’ hah??!!” Bentak Siwon “Kau mau menipuku lagi ya?? Kau selalu mengalihkan pembicaraan kalau kau tidak mau melakukannya khan???”.

 Yoona terkejut dengan penuturan Siwon yang 100% benar.

   “Kau tidak perlu pasang muka terkejut seperti itu!!! Kalau kau tidak mau melakukannya, biar Oppa yang akan melakukannya!!” Ucap Siwon yang langsung membuat Yoona merinding mendengarnya.

Tapi Siwon benar-benar serius dan mulai mendekatkan wajahnya, Yoona langsung memundurkan wajahnya “Iya, iya nanti Yoona akan melakukannya , tapi antarkan aku kerumah dulu!!” Syarat Yoona mencari akal.

   “Baiklah, awas kalau kau bohong padaku!!!” Tegas Siwon mengancam dan segera menjalankan mobilnya menuju rumah Yoona.

@ Depan Rumah Yoona

   “Oppa harus tutup mata dulu!!” Pinta Yoona lagi sambil terus mencari cara untuk kabur.

   “Kau mau kabur ya???” tanya Siwon curiga.

   “Ng..Nggak kok Oppa!” Bantah Yoona (Padahal bener).

Siwon menatapnya curiga tapi tetap menutup matanya, Yoona tersenyum senang melihat rencananya berhasil.

  “Aku hitung ya Oppa??? Hana…Dul…Set!!!” Yoona langsung kabur dari mobil “Bye Oppa!!!” teriaknya sambil berlari masuk ke dalam rumah.

   “Yak!! Yah Yoona!!!!” teriak Siwon kesal karena berhasil ditipu Yoona.

@ Dalam Rumah Lee

   “Aku pulang!!!” teriak Yoona tapi tidak ada sahutan atau omelan Donghae seperti biasa.

   “Wah, kok sepi??? Oh iya ini udah malam, pasti Hae-Oppa udah tidur! Aman!!!” tebak Yoona, dia segera mengunci pintu dan naik kekamarnya.

Yoona langsung masuk kekamar mandi untuk menyegarkan badannya, begitu keluar dia hanya memakai kaus putih tipis dan celana pendek.

   Yoona duduk didepan cermin, dia langsung membulatkan matanya terkejut melihat wajah Donghae yang tersenyum evil di pantulan cermin itu.

   “Kyaaaaa!!!! Apa yang Oppa lakukan disini????!!!!!!” teriak Yoona cemas sekaligus kaget melihat Donghae menatapnya evil di pintu kamarnya, Yoona langsung mengambil selimut dan menutupi tubuhnya yang sangat terbuka itu.

   “Tenang Yoon!!” Ucap Donghae mulai mendekati Yoona sambil terus menyunggingkan senyuman evilnya.

   “O- Oppa mau ngapain disini???” tanya Yoona semakin cemas mengingat hanya mereka berdua dirumah ini, dan tentu saja sifat evil kakaknya itu.

 Donghae hanya tersenyum dan membelai rambut Yoona yang membuat Yoona semakin takut “O- Oppa!! Aku mohon Oppa keluar dari kamarku!” Perintah Yoona.

   “Kau mengusirku???” tanya Donghae masih tersenyum evil dan mulai berani mencium rambut yoona.

 Yoona memundurkan tubuhnya “Bukan seperti itu Oppa! Aku hanya mengingatkan kalau aku ini adikmu! Tidak baik jika berduaan seperti ini dalam satu ruangan…” Ujar Yoona polos.

 Donghae semakin tersenyum evil mendekati Yoona, Yoona cemas dan takut kalau-kalau terjadi apa-apa di antara mereka.

   “Kyaaaaaa!!! Oppa mau apa??!!!” teriak Yoona kaget karena Donghae mendorong tubuhnya jatuh ketempat tidur dan menguncinya dengan pelukan erat.

 Yoona berusaha berontak dari pelukan Donghae “Oppa!!! Aku ini adikmu!! Sadar Oppa!!!” teriak Yoona histeris namun Donghae tak memperdulikannya.

   “Oppa!!! Ini tidak boleh terjadi!!! Oppa tidak melakukan ini padaku!!!!” teriak Yoona lagi masih berusaha berontak dari Donghae.

   “Aku mencintaimu Yoon….” bisik Donghae lembut ditelinga Yoona.

 Yoona semakin terkejut “O- Oppa mencintaiku???” tanyanya tidak paham.

   “Ne.. aku sangat mencintaimu! Bukan sebagai seorang kakak pada adiknya, tapi rasa cinta pada wanita dewasa!” Jelas Donghae.

   “Tidak Oppa! Aku hanya ingin menjadi adikmu! Aku tidak ingin lebih dari itu..” Tolak Yoona yang mulai meneteskan air matanya.

 “Aku mohon Oppa, jangan seperti ini!” Pinta Yoona memohon, tapi Donghae sama sekali tidak berniat untuk melepaskan Yoona.

Tiba-tiba….

   “YOONA!!! DONGHAE!!! Eomma dan Appa pulang!!!!”

To Be Continued..

 Apa yang terjadi di chapter berikutnya??:

1.Hae-Oppa dipukul oleh appanya sendiri

2. Hae-Oppa berkelahi dengan seorang Namja

3. Yoona menangis terus-terusan

 

11 thoughts on “[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 4 (YoonSiHae)

  1. wwwaaaa.. oke bgt kak^^ donghae oppa knp ya kayak gitu??? hmmm pdhl yoona kan adiknya sendiri.. haduh udh terbawa oleh nafsu sih.. jadi susah wwkkwk
    lanjut lagi ya kak^^

    Suka

  2. yaelah hae Oppas… yoona an adeknyaa..
    hahahahahahahaha
    btw… lagu yang diputer ini judulnya apa ya? enak banget didengerin

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s