[FF] Won-Oppa or Hae-Oppa??? Who I Love?? Chapter 1 (YooSiHae)

Won-Oppa or Hae-Oppa??? Who I Love?? Chapter 1

Title: Won-Oppa or Hae-Oppa??? Who I Love?? Chapter 1
Genre: Romance
Main Cast: Im Yoona, Lee Donghae, dan Choi Siwon
Note: FF ini terinspirasi sama lagunya SNSD yang judulnya ‘Run Devil Run’, jadi untuk menguji daya kemampuan Author dalam menulis ff, jadi Author coba2 deh dan hasilnya malah begini, Semoga Reader menyukainya ya??? Happy Reading!!

+++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++

“Oppa!!” panggil Yoona sambil melambaikan tangannya, tersenyum pada sesosok namja yang sama sekali tidak merespon keberadaannya. Namja itu berjalan pergi meninggalkannya, bingung dengan sikap kekasihnya itu, Yoona menahan tangannya,

   “Won-Oppa!! Oppa kenapa??? Kenapa menjauh dariku??” tanyanya polos seakan membujuk Siwon supaya merubah sikapnya itu.

Siwon tampak menghela nafas “Pergi kau!!! Aku sudah tau kalau kau bukanlah dari dunia manusia!!” Bentaknya kasar sambil menepis tangan Yoona dengan kasar.

Yoona terkejut dan juga sedih, perlahan-lahan air mata mengalir dari matanya yang indah “Apa manusia dunia lain seperti aku, tidak boleh mencintaimu??? Merasakan cinta seperti manusia biasa??? Berada di sampingmu???” tanyanya sambil menatap mata Siwon penuh ketulusan.

   “Tidak boleh!!!” Jawab Siwon dingin setengah membentak “Kau seharusnya tidak berada disini!! Tapi berada diduniamu sendiri!! Jadi, jangan pernah menemuiku lagi!!” Bentak Siwon lalu beranjak pergi meninggalkan Yoona yang terduduk lemah di tanah sambil menutupi wajahnya.

Yoona memang bukan seorang manusia biasa, dia adalah manusia dari dunia ‘setan’ yang tidak bisa mati dan tua. Tapi sejak ia jatuh cinta pada seorang manusia, ia mencari cara agar menjadi manusia namun tidak berhasil sama sekali. Ia akhirnya datang menemui Choi Siwon, orang yang disukainya, sebagai seorang manusia biasa, bukan manusia dari dunia lain.

   “Apa aku tidak boleh seperti manusia biasa yang lainnya??? Apa aku tidak pantas dicintai olehnya??? tanya Yoona sambil menangis keras. Dia segera bangkit, menghapus air matanya, dan berjalan menuju jalan kedunianya, bola mata Yoona otomatis berubah menjadi hitam ketika berada di dunia ‘setan’.

   “Apa aku tidak bisa menjadi manusia??? Berada di samping manusia jahat bernama Choi Siwon itu??? Arrgh, kenapa aku dilahirkan sebagai manusia dunia setan???!!!!” Runtuk Yoona dalam hati.

“Kau kenapa Yoona-ssi???” tanya Donghae (Yang manusia dunia setan juga).

 Yoona senang melihat sahabatnya itu berada disitu saat ia sedih, sontak Yoona pun memeluknya. Donghae awalnya kaget, tapi akhirnya ia membalas pelukan Yoona.

   “Kau sepertinya sedih, memangnya ada apa???” tanyanya sambil megelus rambut Yoona.

  “Oppa…Apa aku tidak bisa menjadi seorang manusia???” Yoona balik bertanya yang membuat Donghae menatapnya terkejut.

   “Kau…Kau mau menjadi manusia???”

Yoona melepaskan pelukannya “Ya Oppa!! Aku ingin menjadi manusia!” Ucapnya penuh keseriusan.

   “Apa kau serius???” tanya Donghae lagi sambil menatap mata Yoona dalam, mencari sebuah ketidakseriusan di matanya, tapi Donghae hanya menemukan tatapan mata penuh keseriusan.

“Ne…” Jawab Yoona teguh pada pendiriannya.

Donghae begitu kecewa dengan jawaban Yoona itu. Ia begitu mencintai yeoja didepannya itu, ia tidak ingin Yoona pergi dari sisinya sekarang,

   “Aku mencintaimu Yoona-ssi…. Aku tidak mau kehilanganmu!” Ucap Donghae tulus sambil menatap mata Yoona. Yoona melongo, tidak percaya dengan apa yang didengarnya barusan. Kesempatan itu dimanfaatkan Donghae untuk mendekati yeoja cantik didepanya itu, perlahan ia mendekatkan wajahnya dan mencium Yoona.

 Yoona tersadar dan memundurkan wajahnya menjauh “Maaf Oppa… Aku belum siap dengan semua ini, sekarang hanya satu keinginanku yaitu menjadi manusia seutuhnya, jadi aku tidak bisa men….” Belum siap Yoona selesai bicara, Donghae memotog ucapan Yoona dengan sebuah ciuman lagi, Yoona berusaha menolak namun Donghae menahan wajahnya hingga dia membiarkan Donghae menciumnya lebih lama.

 Donghae menyudahi ciumannya dan menatap wajah Yoona yang sudah memerah kayak kepiting rebus.

“Maaf Yoon…Oppa tidak bisa menahan hatiku untuk menciummu…” Ucap Donghae tulus, Yoona tersenyum mengerti dengan perasaan Donghae walau wajahnya masih memerah menahan malu.

   “Kalau begitu, apa kau masih mau menjadi manusia???” tanya Donghae masih tidak rela. Yoona menatapnya penuh pengharapan “Ne Oppa…. Aku benar-benar ingin menjadi manusia….”.

Donghae berusaha menegarkan hatinya untuk melepaskan Yoona “Baiklah, ayo ikut Oppa!” ajak Donghae sambil menarik tangan Yoona, Yoona hanya menurutinya.

 Donghae ternyata mengajak Yoona kerumahnya, Yoona terheran-heran sendiri “Kita mau ngapain ke rumah Oppa???” tanya Yoona bingung. Donghae hanya tersenyum manis dan membukakan pintu rumahnya “Ayo masuk!” ajaknya, Yoona seperti terhipnotis dan masuk kedalam rumah Donghae yang mewah itu tanpa curiga sedikit pun. Yoona duduk di sofa yang menghadap ke depan sebuah tv besar, sementara Donghae seperti mencari sesuatu dikamarnya, setelah menemukannya dia segera memberikannya pada Yoona.

Yoona bingung sendiri karana Donghae memberikanya sebuah gunting besar yang tampak kuno.

   “Untuk apa ini Oppa???” tanya Yoona polos.

 Donghae tersenyum simpul lalu langsung memeluk Yoona lagi. Yoona terkejut pada perilaku Donghae kali ini,

   “O-Oppa!! Apa yang Oppa lakukan???” tanya Yoona berusaha mendorong tubuh Donghae agar menjauh.

Donghae memeluknya erat, seakan tidak rela melepaskan Yoona pergi, Yoona semakin bingung mau ngapain lagi untuk menolak Donghae.

   “Potong rambutmu pendek dengan gunting itu, maka kau akan terlahir kembali menjadi seorang manusia biasa….” Ucap Donghae di telinga Yoona pelan. Yoona senang sekali, sangkig senangnya dia malah membalas pelukan Donghae. Tentunya Donghae senang karna pelukannya dibalas Yoona.

 Tersadar dengan apa yang dilakukannya, Yoona mendorong Donghae menjauh darinya dengan wajah merah lagi, malu.

   “Kalau malu, kau terlihat manis deh…” Goda Donghae sambil mencubit pipi Yoona. Yoona langsung manyun di buatnya.

“Dan jangan manyun seperti itu, kau seperti memberikan harapan padaku!!” Goda Donghae tersenyum jahil.

   “Harapan???” tanya Yoona polos, tidak mengerti dengan maksud Donghae.

Donghae mendekati telinga Yoona dan berbisik “Iya, kau memberikan harapan padaku untuk menciummu lagi!” bisiknya sambil tertawa kecil.

   “Nggak lucu!!!” Seru Yoona kesal dan melipatkan tangan di dadanya.

Donghae mulai menhentikan candanya dan mulai menatap Yoona serius,

  “Yoon…Oppa mau mengatakan sesuatu padamu!” Ungkapnya. Yoona langsung menatapnya serius juga.

   “Oppa sebenarnya…adalah seorang manusia berdarah campuran…” Ungkap Donghae sambil tersenyum manis. Yoona terkejut mendengarnya “Jadi Oppa punya darah seorang manusia juga???” tanya Yoona memastikan. Donghae mengangguk pasti.

   “Tapi…kenapa Oppa memberitahuku???” tanya Yoona bingung.

Donghae kembali tersenyum manis pada Yoona dan mencubit pipi Yoona lagi “Yah… ini karna Oppa menyukaimu!! Dan…” Donghae menghentikan ucapannya ditengah-tengah.

  “Dan??? Dan apa Oppa???” tanya Yoona penasaran.

   “Dan Oppa akan menjagamu saat kau menjadi manusia nanti….” jawab Donghae dalam hati, ia tidak mau memberitahukannya pada Yoona.

   “Dan apa Oppa???” Yoona semakin penasaran.

   “Ah, tidak apa-apa…” Jawab Donghae sambil tersenyum sekali lagi, Yoona masih memasang muka penasaran “Dan apa sih Oppa???”.

 Donghae kembali mencubit pipi Yoona agar Yoona tidak nanya-nanya lagi “Kamu lucu deh kalau masang wajah seperti ini!” Serunya lagi.

 Yoona manyun lagi, mengelus pipinya yang udah pasti merah di cubitin Donghae aja dari tadi.

  “Jangan cubitin pipiku lagi Oppa!! Nanti pipiku bengkak!” Omel Yoona sambil manyun.Donghae menatapnya geli.

   “Kalau gitu, Oppa harus bantuin aku untuk memotong rambutku ya??” Pinta Yoona Ber aegyo.

   “Tapi efeknya akan sakit Yoon… Ujar Donghae tiba-tiba.

   “Maksud Oppa???” tanya Yoona tidak mengerti.

  “Mungkin saat kau menjadi manusia nanti, kau akan lupa tentang masa lalumu dan akan sering merasakan sakit dikepalamu…” Jelas Donghae.

   “Apa??? Separah itukah???” tanya Yoona mulai ragu-ragu.

Donghae paham akan keraguan Yoona, dia mulai mendekati Yoona lagi “Apa kau berubah pikiran Yeoja-ku???” tanya Donghae romantis.

 Yoona menatapnya heran “Yeoja-ku???” batinnya kaget.

Donghae mencubit pipi Yoona lagi “Apa kau mulai berubah pikiran, Yeojaku??” tanya Donghae lagi.

To Be Continued…

Apa Yoona akan benar-benar menjadi manusia??? Dan kalau itu terjadi, apa Siwon akan jatuh cinta padanya???

 

 

 

3 thoughts on “[FF] Won-Oppa or Hae-Oppa??? Who I Love?? Chapter 1 (YooSiHae)

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s