[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 3 (YoonSiHae)

Two ‘Oppa’ For Me Chapter 3

Title: Two ‘Oppa’ For Me Chapter 3
Genre: Romance & Family
Main Cast: Im Yoona (Lee Yoona), Lee Donghae, dan Choi Siwon
Support Cast: Yuri
Note: Maaf kalau bagian YoonWon-nya dikit karna belum saatnya mereka bersatu, hehehehe😛

+++++++++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++++++

@ Panti Asuhan

   Yoona mengobrol dengan ibu panti asuhan di situ, sementara Yuri sibuk mikirin cara PDKT sama Donghae.

   “Wah, kau tambah cantik saja, Yoon!!” Puji ibu yang sudah memakai kacamata itu. Yoona tersipu malu.

   “Apa kau sudah bertemu dengan Won-Oppa mu??” tanya ibu itu, Yoona cuma menggeleng sambil cemberut manyun,

“Yoona tidak mau ketemu sama Won-Oppa lagi bu!! Dia jahat!!” Ucap Yoona dengan nada sedikit kesal.

 Ibu itu cuma tersenyum mengerti sambil membetulkan letak kacamatanya “Tapi dia sering datang kesini dan nanyain kamu loh?!!” Goda ibu itu.

 Yoona tersentak kaget “Mwo?? Benarkah??” tanyanya.

   “Ya, sepertinya dia merasa bersalah padamu…” Ujar ibu itu lagi, Yoona terdiam.

   “Oh ya, ibu kedalam dulu ya??” Pamit wanita tua itu, Yoona hanya mengangguk pelan.

   “Won-Oppa sering nanyain aku?? Apa ibu memang serius??” batin Yoona bertanya-tanya.

 Yoona melihat Yuri sejenak, Yuri tampak masih sibuk sendiri “Unnie, aku kedalam panti dulu ya???” Pamitnya yang langsung dijawab anggukan Yuri.

Yoona ternyata berdo’a di gereja kecil di samping panti itu.

@ Siwon

 Siwon ternyata juga datang ke panti itu, dia langsung menemui ibu panti yang ditemui Yoona tadi.

   “Apa kabar bu??” sapa Siwon ramah.

 Ibu itu membetulkan posisi kacamatanya agar bisa melihat dengan jelas “Oh, Siwon ya??” tanyanya.

   “Ne…” jawab Siwon sambil tersenyum ramah.

   “Kau tepat sekali datang kesini, Yoona-ssi juga kesini tadi!” Ujar Ibu itu.

Siwon kaget “Apa?? Benarkah itu bu?? Apa dia masih disini??” tanya Siwon menggebu-gebu sangking senangnya.

   “Ya, ya dia kurasa belum pulang, coba kau cari saja di sekitar pati ini!” Jawab wanita itu.

 Siwon segera berlari mengelilingi panti itu sambil mencoba membayangkan wajah Yoona sekarang, tapi tampaknya dia tak menemukan apa yang dia cari, Siwon kecewa berat dan tanpa sadar dia melangkah ke gereja tempat Yoona berada. Begitu Siwon membuka pintu gereja itu, dia tersenyum senang,

   “Yoona….” Batinnya senang.

Siwon langsung duduk disamping Yoona yang sedang khusyuk ber do’a menunduk sambil memejamkan matanya.

 Siwon tiba-tiba merasa jantungnya berdebar kencang ketika ia menatap Yoona yang serius seperti itu “Ada apa denganku??” tanyanya sendiri.

 Yoona menyadari kehadiran seseorang disampingnya, dia menoleh kesamping, Siwon tersenyum padanya “Yoong….” panggilnya.

 Yoona meneliti wajah Siwon dengan seksama, tepat sedetik kemudian “Won-Oppa….” Ucapnya kaget.

 Yoona bergegas berdiri dan berjalan menjauh, Siwon menahan tangannya “Hey, kenapa kau ini??” tanyanya.

 Yoona menatapnya tajam “Jahat!!” Ucapnya sedikit keras. Siwon mencoba menenangkan Yoona “Maaf kan Oppa ya???” Pintanya memohon.

   “Tidak akan!!” Jawab Yoona menepis tangan Siwon. Yoona kembali berjalan pergi, Siwon tidak menyerah, ia menarik tangan Yoona lagi agar berhadapa dengannya dan langsung memeluknya “aku merindukanmu Yoong, jadi jangan menolakku kali ini saja!!” Pinta Siwon. Yoona sedikit kaget dengan perbuatan Siwon ini tapi dia tak kuasa untuk menolaknya.

 Siwon semakin memeluk Yoona erat, Yoona semakin susah bernafas “Oppa!! Aku tidak bisa bernafas!!” Ucap Yoona mencoba melonggarkan pelukan Siwon.

 Siwon sadar, ia melepaskan pelukannya sambil tersenyum manis penuh pertanyaan,

   “Apa???” tanya Yoona manyun.

 Siwon langsung mencubit pipi Yoona “Kau imut sekali, aku jadi pengen nyubit terus…” Ceplos Siwon dengan wajah tak berdosa.

 Yoona makin manyum “Kenapa sih semua orang suka banget nyubitin pipiku???” batin Yoona kesal.

   “Yoon… kau harus menikah denganku!!” Celetuk Siwon asal aja.

 Yoona kaget “Oppa gila ya???!!!” teriaknya.

 Siwon menatapnya serius “Kalau kau tidak mau menikah denganku sekarang, kau harus menjadi Yeojachingu-ku!!” Ujarnya gak nanggung-nanggung.

   “Tidak mau!!” Teriak Yoona memelatkan lidahnya sambil berlari keluar.

   “Hey!!! Awas kalau kau ketangkep ya??!!!!!! Akan kuikat kau!!!!” Teriak Siwon sambil mengejar Yoona.

 Yoona kabur langsung narik Yuri masuk kedalam taxi,

   “Ayo Unnie, cepat!!! Nanti aku ketangkep!!” Ujar Yoona sambil ngos-ngosan capek, Yoona melihat ibu panti “Bu, Yoona pulang dulu ya??!!!!” teriaknya sambil buru-buru naik taik ke taxi.

 Siwon terlambat mengejar “Hey, Im Yoona!!!!” Panggil Siwon, tapi taxi Yoona udah jalan duluan, Siwon hanya melihat Yoona mengejeknya dari dalam taxi, Yuri geleng-geleng kepala melihat tingkah Yoona.

 Setelah gagal menangkap Yoona, Siwon langsung menanyai ibu panti tentang alamat Yoona, tentu saja ibu panti memberikannya dengan suka rela. Siwon juga dikasih tau kalau nama Yoona sudah berubah menjadi ‘Lee Yoona’.

   “Awas Lee Yoona kalau kau ketangkap, akan kupeluk kau sampe mati!!!!” Batin Siwon berteriak senang.

@ Yoona & Yuri

 Yoona melihat Yuri yang diam aja dari tadi,

   “Unnie kenapa???” tanyanya khawatir

   “Ah, gak ada apa-apa Yoong……” Jawab Yuri lemas,

   “Unnie betul-betul menyukai Hae-Oppa???” tanya Yoona asal nyeletuk aja. Yuri kaget kenapa Yoona selalu bisa membaca apa yang dia pikirkan,

   “Ekspresi Unnie menunjukkan kalau Unnie benar-benar menyukai Hae-Oppa!” Ujar Yoona seperti akan tau kalau Yuri akan bertanya ‘Kenapa kau tau?’.

 Yuri hanya tersenyum malu, Yoona semakin bersemangat menjodohkan kakaknya dengan Unnienya itu.

   “Mana Hp Unnie???” Pinta Yoona, Yuri langsung memberikan hpnya. Yoona langsung mengetik no hp Donghae dan menyimpan kontaknya dengan nama ‘My Sweet Heart’.

   “Hey!! Kenapa kau menyimpannya dengan nama seperti itu??!!” Protes Yuri kaget padahal dia seneng banget, Yoona menanggapinya dengan senyum-senyum mesem.

   “Mulai sekarang setiap pagi dan malem, Unnie harus menelpo Hae-Oppa ya??!!” Ujar Yoona mengingatkan.

   “Kenapa harus pagi dan malam???” tanya Yuri sedikit heran dengan apa yang dipikirkan Yoona, tapi Yoona cuma senyum- senyum senang.

Dalam hati Yoona: “Karna Hae-Oppa selalu menggangguku setiap pagi da malam!! Jadi kalau Unnie nelpon, pasti Hae-Oppa akan lengah dan aku bisa kabur!! Asyiikk!!!!”

@ Rumah Keluarga Lee

   “Aku pulang!!!!!!” teriak Yoona.

   “Hey!! Kau sudah dewasa tapi kebiasaanku itu tidak bisa hilang ya??!!” Omel Donghae.

 Yoona lagsung manyun dan bergegas lari naik ke kamarnya, takut di gangguin Donghae, tapi tepat dugaannya Donghae lagsung menarik tanganya agar tidak kabur, tapi yang terjadi malah Yoona refleks terjatuh menimpa Donghae. Dan sial bagi Yoona, karna ia terjatuh dengan posisi yang tidak diinginkannya, wajahnya hanya berjarak beberapa cm saja dari wajah Donghae.

Yoona segera berdiri dan langsung lari ke kamarnya, sementara Donghae terbengog- bengong sendiri dengan apa yang dia perbuat sendiri barusan, dan bisa ditebak apa yang dilakukan Yoona dikamarnya khan???? Pastinya dia ngomel2 sambil mukul mukul bantalnya sendiri.

@ Dinner

 Yoona pasang muka cemberut terus, dia tak habis pikir kenapa kakaknya itu bisa berbuat seperti itu, Donghae sendiri cuek dan terus masang muka masam aja.

 Ting! Tong! Bel Rumah mereka kembali berbunyi, Yoona segera membukakan pintu.

   “Sebentar…” teriak Yoona sambil berlari menuju pintu.

 Begitu membuka pintu…………….

To Be Continued……

Siapa yang ada di depan pintu rumah Yoona???? Hayo tebak siapa itu???!!! Kalau bisa nebak Author kasih 2 jempol deh!!!

 

 

8 thoughts on “[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 3 (YoonSiHae)

    1. Kita liat aja nanti ya??!! hahahaha.
      Oh ya Author dah buat ff YoonSiHae baru judulnya ‘Won-Oppa or Hae-Oppa??? Who I Love??’ jadi dibaca ya??? Thanks atas kunjungannya!!!😀

      Suka

  1. wonppa !!! pasti wonppa …🙂 *sok tau#
    yoong eonnie kaya anak kcil .. wonppa sama aja😀

    ttp smangat

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s