[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 2 (YoonSiHae)

Two ‘Oppa’ For Me Chapter 2

Title: Two ‘Oppa’ For Me Chapter 2
Genre: Romance
Main Cast: Im Yoona, Lee Donghae, dan Choi Siwon
Support Cast: Yuri
Note: Di Chapter ini Won-Oppa belum muncul karna masih menceritakan proses perasaan suka Donghae pada Yoona, jadi Reader mohon tunggu Won-Oppa muncul ya???!!! Yah kira2 Won-Oppa muncul di chapter 3 lah!!! Yang Penting, Happy Reading !!! ^_^

++++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++++++++

Yoona menunggu bis di halte yang biasa tempat ia menunggu. Hampir gelap, halte pun sudah mulai sepi, tapi bis yang ditunggu tak kunjung2 datang, tiba2 Donghae muncul dan menghentikan motornya didepan halte itu “Yoon, ayo naik!!” ajaknya.

   “Mwo?? Hae-Oppa???” tanya Yoona memastikan namja yang ada didepannya itu. Donghae membuka helmnya “Hey, kenapa kau tidak menelponku??? Oppa jadi khawatir sendiri dirumah!!!” Omel Donghae.

  “Maaf Oppa….. Aku tidak mau ngerepotin Oppa….” Ujar Yoona, Donghae menatapnya kagum sekaligus tidak rela kalau Yoona berhenti mengandalkannya karna dengan begitu ia akan semakin jauh dengan Yoona.

   “Ya sudah, ayo naik!!” Perintah Donghae menyerahkan helm pada Yoona.

Mereka pun melaju ke rumah…

 @ Rumah Keluarga Lee

Donghae langsung menahan Yoona mau balas dendam ata ejekan Yoona tadi, “Yoon adikku tersayang, Oppa punya hadiah yang pasti kamu suka!!” Ujar Donghae tersenyum menggoda.

   “Hah??? Hadiah???” tanya Yoona bingung.

Donghae langsung kedapur dan membawa sepiring makanan yang paling dibenci Yoona yaitu ‘Kaki Ayam’!!!. Terbukti ekspresi Yoona langsung berubah.

   “Oppa!!! Aku gak mau!!!” Berontak Yoona berusaha kabur, tapi Donghae langsung menggenggam tangan Yoona dan menahannya di sofa “Kamu harus makan ini!!” Perintahnya, Yoona memandang makanan itu dengan tatapan gak suka, dia menatap Donghae memohon “Oppa~ ini tidak enak!!” Ucap Yoona pelan.

Donghae menggeleng sambil tersenyum jahil “Ini sangaat enaaak!” Ucapnya sambil mencoba menyumpitkan kaki ayam itu ke mulut Yoona. Yoona menutup mulutnya berontak sambil terus memiringkan wajahnya.

   “Yoon, Yoona ini enak loh!!” Bujuk Donghae nakal. Yoona menutup kupingnya “Tidak enak Oppa, itu makanan yang paling tidak enak, aku tidak mau memakannya Oppa…” Rengek Yoona memohon.

 Donghae meletakkan kembali ‘kaki ayam’ itu kedalam piring “Kalau kamu tidak mau memakannya, Oppa akan mencium mu!!” Ancam Donghae sambil nyengir nakal. Yoona langsung menatapnya kaget,

   “Oppa!! Oppa ini kakakku, jadi Oppa tidak akan bisa menciumku!!” Ujar Yoona memperingatkan.

   “Siapa bilang tidak bisa???!!” Jawab Donghae lalu tiba2 mencium pipi kanan Yoona.

   “Oppa!! Kau menciumku!!” Jerit Yoona histeris dan memukul tangan Donghae. Donghae masih nyengir-nyengir kuda.

   “Sekali lagi Oppa kayak gitu lagi, Yoona akan…” Belum siap Yoona mengancam, Donghae malah mencium pipi kiri Yoona. O.o Ow Ow.

   “Aissshhh…Oppa!!!!” Geram Yoona kesal dengan tingkah kakaknya yang berubah 180 derajat itu. Donghae bukannya jera malah semakin menggoda Yoona “Yoon, kenapa pipimu merah kayak gitu???” Godanya makin menjadi, Yoona makin manyun dibuatnya.

“Oppa jahil banget sih???!!!” Marah Yoona sambil manyun. Donghae gemas malah mencubit pipi Yoona sampe merah “Kau betul-betul lucu kalau marah deh…” Ucapnya gak jera-jera menggoda Yoona.

Yoona menatapnya kesal “Oppa!!! Pipiku sakit!!! Kalau sampe bengkak, awas loh akan yoona lapor sama Appa!!” Ancam Yoona.

  Donghae sepertinya sama sekali gak takut, dia malah mendekatkan wajahnya ketelinga Yoona dan membisikkan sesuatu “Kalau kau sampe ngelapor sama Appa, Oppa akan menciummu lagi!!” Donghae bales ngancam.

 Yoona berdiri dan pergi dengan wajah kesal, dia naik tangga sambil ngomel-ngomel gak jelas, setelah sampe dilantai atas, dia melihat Donghae yang masih pasang wajah tak berdosa itu.

   “Hae-Oppa, Jahat!!!!” teriaknya kesal lalu masuk kekamarnya.

 Donghae masih senyum-senyum nakal “Ternyata dia manis sekali kalau malu ya?? Sangat manis….” Batinnya sambil tersenyum evil.

@ Kamar Yoona

Yoona memukul-mukul bantalnya sambil ngomel-ngomel melampiaskan kekesalannya,

   “Hae-Oppa bodoh!!!! Hae-Oppa Jahat!!! Hae-Oppa bodoh dan jahat!!!!” #Loh bukannya sama aja Yoon???#

 Yoona semakin kesal mengingat Donghae yang mencium pipinya tadi “Hae-Oppa bener-bener EVIL!!!!” teriaknya kesal, akhirnya Yoona ketiduran sendiri, kecapekan mengeluarkan tenaga untuk mengomel #Huahahahaha#.

@ Morning….

  “Yoon!!! Yoona!!! Bangun sudah pagi!!!” Teriak Donghae didepan pintu kamar Yoona.

 Yoona terbangun dengan wajah masih mengantuk, rambut singa ala bangun tidur, dan masih memakai piyama tidurnya..

   “Aisssh kau ini!! Mandi sana!!!” Perintah Donghae, Yoona langsung berjalan ke kamar mandi sambil terantuk kursi dan pintu, begitu ia menyentuh air “Wahhhhh!!!!! Dingin!!!!!” teriaknya baru sadar.

Donghae hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya itu. Begitu keluar kamar mandi, Yoona tampak menggigil kedinginan, Donghae menatapnya mulai jahil sementara Yoona menatapnya tajam “Oppa Jahat!!! Kenapa tidak bilang airnya dingin??!!!!” Omelnya sambil menggigil.

 Donghae menghampirinya dengan senyuman evil tingkat tinggi,

   “Apa perlu Oppa peluk biar tidak kedinginan??” Tawar Donghae mulai jahil lagi. Yoona langsung menatapnya tajam,

   “Tidak, terima kasih!!!” Tolaknya sambil berjalan menjauh dari sang kakak, takut di godain Donghae lagi.

 Donghae ini memang tukang jahil nomor 1, bukannya sadar, eh dia malah terus-terusan mencari cara buat nge- godain Yoona lagi.

 Yoona meliriknya dengan tatapan kesal “Awas Oppa!! Kalau sampe Hae-Oppa kayak tadi malam lagi, Yoona akan mem….” belum sempat Yoona ngancem lagi, Donghae memotong ucapannya dengan mencium pipi Yoona lagi tepat di samping bibirnya.

Yoona langsung memukul tangan Donghae “Oppa!!!!!! Oppa benar-benar mau MATI ya????!!!” teriak Yoona kesal.

 TING!! TONG!! Bel rumah mereka tiba-tiba berbunyi, Yoona langsung membukakan pintu “Wah, Yuri Unnie!!!” serunya senang karna dia ada kawan biar gak dikerjain Donghae lagi. Yuri tersenyum lembut pada adik kelasnya ini.

   “Ayo masuk Unnie??!!” ajak Yoona sambil narik tangan Yuri masuk, Yuri yang ngeliat Donghae langsung salting “Dia betul-betul kereen!!” Batin Yuri dengan hati berbunga-bunga sambil menatap Donghae, Donghae heran dengan tatapan Yuri itu sementara Yoona melihat kalau Unnie-nya itu betul-betul menyukai kakaknya yang evil itu, dia sengaja meninggalkan mereka berdua di sofa itu,

   “Unnie, tunggu ya Yoona mau ganti baju dulu?!!” Pinta Yoona, Yuri hanya mengangguk kaku.

 Ditangga Yoona terus senyum-senyum.

   “Ayo Unnie, dekati kakakku yang Evil itu!!!! Jangan biarkan dia sendirian!!! Ayo dekati dia Unnie!!! Semangat!!!” Batin Yoona berteriak-teriak dalam kamarnya.

 Sebenarnya Yoona gak ganti baju, tapi dia cuma menyisir rambutnya saja, Yoona memang sengaja nge-lama lamain didalam kamar.

   “Oh iya, kalau Hae-Oppa punya pacar, dia pasti tidak akan berani lagi menggodain aku!!! Ya, aku akan mencarikan pacar buat Hae-Oppa!!! Tunggu, Unnie Yuri aja! Dia pasti cocok sama Oppa!!! Ya Yuri Unnie!!!” Batin Yoona teriak-teriak lagi kayak orang gila .#Tuiing, Author dilempar sendal sama Yoona#.

  Kembali ke Yuri&Donghae….

   “Kamu Sunbaenim-nya Yoona????” tanya Donghae membuka pembicaraan, Yuri hanya mengangguk grogi.

   “Kalau disekolah tolong kamu jagain Yoona ya??? Aku sedikit khawatir sama tingkahnya yang Overprotektif itu??!!” Pinta Donghae serius.

   “Tentu saja aku akan menjaganya….” Jawab Yuri sambil tersenyum semanis-manisnya.

Dalam hati Yuri: ” Tentu saja, dia khan calon adikku juga!!! Huahahahahah!!”

5 Minutes later………..

Yoona menuruni tangga sambil senyum-senyum sendiri memikirkan rencana gilanya tadi, Donghae menatap Yoona gak berkedip, hatinya terus berdebar-debar kencang melihat Yoona yang tampak dewasa sekali dengan setelan jaket coklat.

 Yoona gak menggubris tatapan mata Donghae, dia langsung menghampiri Yuri “Ayo Unnie, kita pergi!!” ajak Yoona gak memperdulikan Donghae, Yuri menunduk pamit pada Donghae, sementara Yoona cuek aja masih kesel sama kakaknya itu.

Donghae berusaha membenahkan hatinya “Hey Lee Yoona!!! Kau tidak pamit sama kakakmu ini???!!!” Tegur Donghae kesal, Yoona langsung memeletkan lidahnya “Biarin!!! Hae-Oppa jahat sama kau!!” Ceplosnya aja, Yuri menatap Yoona bingung “Jahat???” tanyanya dalam hati.

   “Awas nanti kau Yoon, kucubit kau nanti sampe nangis!!” Teriak Donghae dalam hati sambil melambaikan tangan tersenyum Evil.

 Yoona tau kalau kakaknya itu pasti sedang merencanakan sesuatu, buru-buru ditariknya tangan Yuri keluar rumah.

Yuri langsung menyetop taxi, Yoona menarik nafas lega karna ada Yuri yang menjadi tameng dari perbuatan jahil Donghae.

    “Kita mau kemana Yoong????” tanya Yuri.

    “Emmm… Kita ke panti asuhan di daerah Incheon, Unnie!!” Jawab Yoona pasti.

    “Panti asuhan???” tanya Yuri bingung,

To Be Continued…..

Untuk apa Yoona kesana???? Apa dia akan bertemu Siwon disana???? Apa yang pertama dilakukan Siwon ketika bertemu Yoona?????????? Bagaimana reaksi Yoona ketemu Siwon?????? Kita akan tau di Chapter berikutnya!!!! Bye??!!!!!!!!!!! ^_^

 

11 thoughts on “[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 2 (YoonSiHae)

  1. wahh … yoong eonnie mau nyari info ttg wonppa ya ? smoga yoonwon cpt ktmu ‘n mrka pcrn dehhh ….

    ttp smngt😉

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s