[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 1 (YoonSiHae)

Two ‘Oppa’ For Me Chapter 1

Title: Two ‘Oppa’ For Me Chapter 1
Genre: Family & Romance
Cast: Im Yoona (Disini memerankan Lee Yoona), Choi Siwon, dan Lee Donghae
Note: Ini ff ku yang baru!!! Mohon dibaca ya???!!! ^_^

+++++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++++

 Di sebuah Panti Asuhan……………

 Tampak Yoona kecil (Usia 3 tahun) memakai dress putih dan sepatu putih berjalan dituntun Siwon kecil (Usia kira2 10 tahun). #Bisa dibayangin khan wajahnya???#.

   “Oppa!! Beli-in permen itu!!” Pinta Yoona sambil menunjuk toko permen yang ada di seberang jalan.

   “Tidak boleh nanti gigimu bisa kuning loh!!” Ancam Siwon.

   “Tapi Yoona mau makan permen!! Se..ka..rang!!” Bentak Yoona maksa.

   “Aisshh kau ini tidak bisa dibilangin ya???!!” Marah Siwon.

   “Beli-in… Beli-in ya Oppa???” Rengek Yoona pasang muka memohon.

 Siwon menarik nafas panjang “Iya, Iya, nanti Oppa beli-in” Janji Siwon cuek. Yoona kecil melototinya.

   “Apa lagi??!!” tanya Siwon kesel.

   “Pasti Oppa tidak mau membelikannya khan??!!” Bentak Yoona.

   “Siapa yang bilang??!!” Siwon makin kesel.

   “Buktinya Oppa dulu pernah bilang ‘Iya,nanti Oppa beli-in’ tapi Oppa tidak pernah membelikannya!!” Ujar Yoona meniru ucapan Siwon.

Siwon kaget Yoona masih inget janjinya itu, ia jadi gak bisa bohong lagi deh..

   “Iya, Iya ini Oppa mau beli-in, tapi kau duduk di bangku sana dulu!!” perintah Siwon pasang muka pasrah. Yoona tersenyum seneng dan duduk di bangku yang ditunjuk Siwon tadi.

  Tapi belum sampe ke toko permen itu, Siwon dipanggil sama seorang wanita.

   “Siwon!! Kesini dulu!!” panggil wanita itu. Siwon menghampirinya “Ada apa Bu??” tanya Siwon pada orang yang sudah ia anggap ibu kandungnya itu.

   “Kau akan mempunyai keluarga baru!!” Ujar wanita itu senang.

   “Benarkah??” tanya Siwon tidak percaya dengan apa yang didengarnya barusan.

   “Ya, mereka sedang menunggumu didepan, jadi ayo kamu harus bertemu dengan mereka!!”

 Siwon inget Yoona yang lagi nunggu dia “Tapi bu, apa Yoona tidak bisa ikut denganku??” tanyanya penuh pengharapan. Wanita itu cuma menggeleng pelan.

   “Tapi bu, aku ingin pamit dulu sama dia…” pinta Siwon.

   “Sudah tidak ada waktu lagi Siwon, kedua orang tua barumu sudah mau berangkat mengejar pesawat mereka…” Ujar Wanita itu sambil menunduk Sedih.

 Siwon sedih namun dia tak bisa berbuat apa-apa “Tapi, ibu harus jelasin sama Yoona ya??!” pinta Siwon. Wanita itu mengangguk lalu berjalan bersama Siwon menemui orang tua baru Siwon.

 Siwon melihat Yoona masih menunggunya sambil nangis, Siwon mau keluar dari mobil orang tua barunya itu, tapi mobil itu sudah keburu berjalan meninggalkan panti asuhan itu.

 Sementara Yoona masih setia menunggu di bangku itu walau sambil nangis.

   “Oppa lama sekali…” Gumamnya sedih

   “Yoona, Siwon Oppa-mu udah pergi dari sini…” Jelas wanita tadi, membujuk Yoona kecil agar tidak terus-terusan menunggu.

 Yoona gak percaya dengan ucapan wanita itu “Tidak mungkin bu!! Oppa tidak mungkin bohong!! Dia bilang mau beli-in Yoona permen sebentar aja kok!!” Bentak Yoona keras kepala.

   “Iya, tapi Won-Oppa mu udah sama keluarga barunya dan dia tidak ada disini lagi…” Jelas wanita itu lagi.

 Yoona nangis, wanita itu langsung menggendong Yoona masuk ke dalam panti.

   “Won-Oppa jahat bu….” Ucap Yoona sambil nangis.

   “Iya, nanti ibu akan mukul Won-Oppa ya??!! Jadi jangan nangis lagi!!” perintah wanita itu. Yoona mengangguk sambil mengusap air matanya.

 15 Years Later………..

@ Rumah Keluarga Choi

  Siwon dewasa sedang berbaring menatap langit-langit kamarnya sambil memikirkan sesuatu.

#Siwon’s Mind#

 Kenapa akhir-akhir ini aku selalu kepikiran Yoona ya??? Aku jadi kangen sama wajahnya yang merengek minta di belikan permen dan wajah marahnya itu. Apa sekarang dia masih imut2 kayak dulu???. Ah, mungkin sekarang dia sangat membenciku karna aku meninggalkannya tanpa pamit, aku ingin bertemu dengannya walaupun dia mungkin sudah melupakanku. Aku benar2 kangen sama Yoona…..

@ Rumah keluarga Lee (Keluarga yang mengadopsi Yoona)

#Yoona’s Mind#

  Sekarang aku sudah bersama dengan keluarga Lee. Keluarga ini benar2 baik padaku. Terutama kakak angkatku, Lee Donghae, dia selalu menuruti apa yang aku inginkan walaupun dia sering ngerjain aku, tapi aku sangat sayag padanya seperti kakak kandungku sendiri. Terkadang aku sering teringat pada Won-Oppa yang jahat itu, aku sering kesel sendiri dan melampiaskannya dengan memukul-mukul bantal sampe rusak. Dan akhirnya aku malah dimarahi Hae-Oppa setiap hari.

#Donghae’s Mind#

 Adikku Yoona, terkadang membuatku salah tingkah sendiri, dia sangat tertutup padaku tentang masa kecilnya walaupun aku sekarang adalah kakaknya.

Pertama bertemu dengannya aku sudah merasa ada hal yang aneh pada diriku, tapi aku menganggapnya itu hal yang biasa bagi seorang kakak yang baru mempunyai seorang adik, namun semaki dia dewasa aku semakin menyadari kalau Yoona itu benar2 tipe ku. Aku berusaha menyadarkan diriku sendiri kalau aku ini kakaknya, tapi semakin aku berusaha menghapus perasaan ini, aku semakin jatuh cinta padanya.

#All#

@ Rumah Lee

 Donghae duduk di motor ninjanya dengan wajah tak sabar,

   “Yoon!!!! Cepat nanti kau terlambat!!!!” teriaknya keras.

   “Tunggu Oppa!!! Aku lagi pakai sepatu!!!” Sahut Yoona dari dalam rumah.

   “Aissh lama sekali!!” teriak Donghae lagi.

 Yoona akhirnya keluar dengan seragam SMA, rambut diikat satu, dan muka yang masih seperti anak kecil.

   “Ayo Oppa!!” ajak Yoona hendak naik ke belakang bangku motor Donghae, tapi Donghae manarik tangan Yoona ke depannya dan langsung meratakan bedak Yoona yang berlepotan,

   “Kau ini, Selalu membuat orang repot saja!!!” Marah Donghae, Yoona tersenyum manis, Donghae langsung menyadari perbuatannya

   “Cepat naik!!! perintahnya sambil memakai helm.

 Yoona menatapnya aneh “Kenapa dengan dia????”.

 “Hey!! Cepat naik nanti kau terlambat!!!” Perintah Donghae lagi. Yoona langsung menurutinya takut Donghae ngomel.

 Donghae ngebut-ngebut dijalan, kebiasaannya kalau lagi salting, Yoona langsung memeluk pinggang Donghae takut jatuh.

 Tidak sampe 3 menit, mereka sudah sampe di sekolah Yoona, Yoona turun motor dengan kepala pusing, dia menatap Donghae “Aku tidak mau dibonceng Oppa lagi!!” Ucapnya polos.

 Donghae melepaskan helmnya dan langsung menarik Yoona “kau adik yang tidak berterima kasih!!” Omelnya.

 Yoona langsung lari kedalam sekolah “Oppa memang selalu jelek!!” teriaknya.

Donghae tersenyum memandang Yoona yang terus hilang masuk ke dlam gedung sekolah itu.

 Didalam kelas, Sooyoung langsung menginterogasi Yoona

   “Hey Yoong, kau punya pacar tapi gak bilang2 ya??!!” Celetuknya.

   “Hah?? Pacar?? Siapa???” Yoona malah balik nanya.

   “Tuh!!! Cowok itu!!!” Ucap Sooyoung sambil menunjuk Donghae yang masih nunggu di depan sekolahnya.

   “Oh… itu kakakku!!” Jawab Yoona santai.

   “Wah, itu kakakmu??? Kenalin dong??!!” Pinta Sooyoung asal nyeletuk aje.

 Tiba2 Yuri nyerobot “Aku dulu Yoona!!! Kenalin dong sama kakakmu itu???!! Dia super kereeeeen deh!!” Serobot Yuri to the point.

   Yoona langsung berdiri didekat jendela “Oppa!!!” panggilnya pada Donghae, Donghae langsung menoleh padanya,

   “Oppa pulang sana!!!! Oppa mengganggu pemandangan!!!” teriak Yoona gak nanggung-nanggung.

   “Aissh, awas kau nanti ya???!!!” Ancam Donghae dalam hati. Yoona memeletkan lidahnya mengejek Donghae,

 “Awas kau nanti Lee Yoona!!!” teriak Donghae….

 

To Be Continued…

 

 

16 thoughts on “[FF] Two ‘Oppa’ For Me Chapter 1 (YoonSiHae)

  1. haha .. yoong eonnie lucu …😀 andai aku punya kakak cowok .. *loh kok mlh curhat ?
    eh,, bkn.nya slisih umur yoong eonnie sma wonppa tu 4 thn ya ? klo slisihnya 7 thn kjauhan thor …
    tpi ttp keren kok😉

    ttp smngat🙂

    Suka

  2. Wiiih ska banget sma yoomhae yg bercanda teruss , tpi ak g ska klo mereka couple .
    Part slanjutnya di tungguuuuuuu

    Suka

  3. Wiiih ska banget sma yoomhae yg bercanda teruss , tpi ak g ska klo mereka couple .
    Part slanjutnya di tungguuuuuuu🙂

    Suka

  4. Annyeong
    aku reeaders baru di blog ini
    duh yoong enak banget ya punya kakak donghae
    jadi pengen*ngarep*
    #plak#
    Keep writing ya thor
    gomawo

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s