[FF] When I Love You Chapter 3 (YoonSiHae)

When I Love You Chapter 3

ff when i love you chapter 3

Title: When I Love You Chapter 3
Genre: Comedy Author & Romance
Main Cast: Im Yoona, Choi Siwon, and Lee Donghae
Support Cast: Leeteuk, Jessica, Taeyeon, member SNSD lain
Note: Author mohon sekali lagi >,< please.. Comment ya???!!!

++++++++++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++++++

@ Rumah Siwon

“Hyung, lebih baik kau jauhi Yoona!! kalau tidak aku akan menghajarmu!!!” Ancam Donghae meluapkan rasa marah dan cemburu yang sedari tadi menghantuinya.

   “Memang kenapa?? Apa dia pacarmu?? Gak khan??” tanya Siwon sambil tersenyum mengejek.

  “Dia mencintaiku dan aku juga mencintainya jadi itu sudah termasuk dengan kata ‘Pacaran’!!!” tegas Donghae.

   “Apa kalian sudah membuat janji formal??” tanya Siwon lagi masih dengan tatapan mengejek.

   “Apa maksudmu??” Bentak Donghae.

 Siwon mengusap bibirnya mengisyaratkan kata yang menurut Author agak tidak enak didengar #Huahahahahaha#.

 Donghae menatap tajam Hyung-nya itu.

   “Kenapa?? Apa kau belum pernah melakukannya dengan Yoona?? Aah, sudah kuduga!!” Ejek Siwon.

Donghae emsosi dan langsung memukul muka Siwon. Siwon jatuh tersungkur terkena pukulan emsosi Donghae, perlahan darah mengalir dari sudut bibir Siwon.

“Dasar laki-laki pengecut!! Apa hanya ini kekuatanmu?!!” Bentak Siwon, ia langsung bangkit dan gantian memukul Donghae. Donghae gak mau ngalah dia mencengkram kerah baju Siwon dan siap memukulnya lagi, tapi tiba2 hpnya berbunyi. Donghae pun melepaskan cengkramannya, Siwon semakin mengeluarkan tatapan mengejek. Donghae melihat nama “Jessica” di hpnya itu, dia me-reject panggilan itu.

 Tapi tiba2 Siwon juga mendapat panggilan telpon.

   “Yeoboseyo…??” Ucap Siwon.

   “Won-Oppa!! Ini Yoona, aku cuma mau nanya apa Hp-ku ketinggalan dirumah Oppa??” tanya Yoona.

  “Oooh…Yoona-Ah!!! Iya ada disini…” Jawab Siwon dengan suara dibesar-besarin supaya Donghae denger.

   “Kalau gitu, besok Yoona akan dateng kerumah Oppa untuk mengambil Hp-ku ya?!” tanya Yoona lagi.

   “Yaudah…Kutunggu!!” Ucap Siwon lalu mematikan panggilan itu. Siwon menatap Donghae yang melotot marah padanya.

“Sudah jelas khan??!! Yoona menyukaiku!!” Ucap Siwon penuh percaya diri pada Donghae.

   “Sudah kubilang dia milikku!!! Jangan coba-coba untuk berharap bisa memilikinya karna dia cuma milikku!!” Bentak Donghae kasar.

Siwon semakin senang melihat Donghae yang semakin marah “Coba buktikan??!!” ucapnya menantang #Author: “Siwon JAHAT!!”, Siwon: “Khan kau yang buat!!”, Author: “Oh Iya!!”#.

   “Baiklah, liat aja besok dia akan menjadi milikku dan akan terus disampingku!!” Bentak Donghae lagi dan langsung keluar rumah itu dengan membanting  pintunya kesel.

 Donghae terlihat stress dan tanpa ia sadari, dia memasuki sebuah bar dan memesan tempat istimewa yang tertutup agar tidak ada yang mengetahui kalau ada member SuJu ditempat itu, kalau sampe ada yang tahu bisa jadi berita hangat di koran.

 Donghae meminum Soju melebihi batas kemampuannya yang hanya 2 gelas tapi dia meminum lebih dari 5 botol. Bayangan Siwon yang mengejeknya terus terbayang dipelupuk matanya “Yoona….” Ucapnya pelan lalu tak sadarkan diri karna terlalu mabuk.

Pukul 12 malam….

 Pegawai bar membangunkan Donghae yang tertidur dimeja, tapi tidak berhasil sama sekali. Pegawai itu meraba jaket Donghae dan menemukan hp Donghae, dengan cepat dia memanggil kontak yang ada di hp itu.

   “Yeoboseyo….” Sahut suara wanita.

“Ya dengan nona Jessica??”

   “Ya…”

   “Mohon anda membawa seorang laki-laki yang tengah mabuk disini, ia bernama Tuan Donghae…” Jelas pegawai itu.

   “Baik… saya akan segera kesana…” Jawab Sica buru-buru.

Setelah 15 menit, Jessica tiba dibar itu dan langsung menghampiri Donghae yang lagi mabuk berat “Oppa!! Bangun!!!” panggil Sica.

Donghae membuka matanya tapi yang dia lihat bukan Jessica melainkan Yoona “Yoong…Aku mencintaimu….” Ucapnya sambil terhuyung-huyung.

   “Apa yang dia katakan tadi??? Apa dia mencintaiku??” Batin Sica salah sangka.

   “Oppa, ayo pulang…” ajak Sica sambil menarik tangan Donghae agar berdiri. Sica membantu Donghae berjalan dengan sedikit memeluknya. #Author: “Sica tidak boleh seperti itu!!”, Sica: “Berisik Lu!!” *Author dimakan Sica*#.

 Sica segera memasukkan Donghae kedalam mobil. #Author: “Donghae kayak barang aja!!!”, Sica: Diem Loe!!” *Author akhirnya dibogem Sica sampe bengkak*#.

 Sica segera menstarter mobil menuju Dorm SuJu, Leeteuk yang menunggu-nunggu Adiknya yang satu itu langsung membawa Donghae kedalam sambil mengucapkan terima kasih pada Sica “Terima kasih sudah mengantarkan ‘Ikan’ kami ini ya??!” Ucap Leeteuk.

   “Sama-sama….” jawab Sica sembari tersenyum. Dia barusan di ‘tembak’ Donghae bagaimana dia gak seneng?? Padahal sebenarnya dia salah sangka. #Author gak berani ngejek Sica, nanti Author di Bogem lagi sama Dia!! Hiii Serem!#.

@ Dorm SNSD

“Ayo anak-anak kita harus tampil sebaik-baiknya ya??!!” teriak Taeyeon sang Leader dengan semangat membara.

   “OK!!!” teriak member yang lain.

 SNSD rupanya mau pentas di Singapore tepatnya saat MAMA 2011 #Tau khan??? Nggak??? Mati aja loe!!! *Author esmosi*#.

 Yoona melihat Sica lagi senyum-senyum sendiri, karna penasaran dia pun menghampiri Unnie-nya itu “Sica Unnie!!” panggilnya.

“Ada apa Yoong??!!” Tanya Sica sambil mengoleskan bedak di wajahnya.

   “Kayaknya Unnie lagi seneng, ada apa sih??” tanya Yoona penasaran.

   “Ada aja!!” Jawab Sica sambil terus tersenyum seneng.

 Aura detektif Yoona keluar, dia mencoba menanyai member SNSD lain tapi gak ada yang tau kenapa Sica jadi semangat kayak gitu. Akhirnya Yoona menyerah pada kasus yang satu ini. #Author: “Huahahahahah”, Yoona: “Dasar Author Jahat!!!” *Ciaatts! Author kecampak ditendang Yoona*#.

 Diluar ruangan meke-up, Yoona bertemu dengan Donghae “Oppa!!” panggilnya sambil menghampiri Donghae. Donghae memasang muka seneng “Wah… kau jadi berbeda dengan baju ini!!” pujinya.

   “Benarkah??” jawab Yoona malu.

“Tapi jangan biarkan rambutmu terurai seperti ini, lebih baik kau ikat saja!” saran Donghae sambil mengikatkan pita rambut pada rambut Yoona.

   “Memangnya kenapa Oppa?? Apa aku kelihatan jelek dengan rambut terurai??” tanya Yoona polos.

Donghae menarik nafas panjang dan menatap Yoona “Jangan membuat laki-laki lain suka padamu karna rambutmu itu!! kau mengerti??!!” Jelasnya.

Yoona cuma mengangguk mengerti.

   “Oh ya, bagaimana dengan jawabanmu soal yang tadi malam??” tanya Donghae lagi.

   “Soal apa Oppa?? Aku gak mengerti…” Yoona menatap Donghae bingung.

   “Apa dia sudah lupa?? Atau dia gak denger??” Batin Dongahe bertanya-tanya.

   “jadi kau tidak ingat dengan kejadian tadi malem??” tanya Donghae mulai curiga.

“Kejadian apa Oppa??? Tadi malam Yoona gak keluar rumah kok!!?” Jelas Yoona yang semakin bingung dengan pertanyaan Donghae.

   “Jadi…” belum sempat Donghae nanya lagi, Yoona langsung ditarik sama Yuri “Yoong, ayo cepat kita sudah mau tampil!!”, Yoona menatap Donghae dengan wajah penasaran dan bingung.

  “Nanti Oppa jelaskan sama aku setelah aku turun ya??? Dah Oppa!!!” teriak Yoona sambil berlari mengejar Yuri yang sudah berjalan didepan. Donghae semakin dilanda kebingungan “Jadi siapa cewek yang mengantarku semalem?? Dan siapa yang aku ‘tembak’ tadi malam???” batinnya terus bertanya-tanya.

@ Panggung

“Amdamhan sesangi geudael junukdeulge mandeuni… Kwaehnchanhni….” Nyanyi Yoona dengan wajah serius. Siwon yang ngeliatnya kagum sekaligus terpesona….

   “kau terlihat berbeda kalau ada diatas panggung! kalu dibawah panggung kau terlihat manis dan polos tapi kalau diatas panggung kau terlihat seperti kebalikan dari dirimu, apa ini memang keahlianmu??” Gumam Siwon sambil terus memperhatikan Yoona.

 Donghae yang duduk disamping Siwon geram melihat tatapan mata Siwon. Rasanya pengen sekali dia menarik Yoona turun dari atas panggung agar Siwon tidak melihat Yoona seperti itu atau menutupi mata Siwon dengan Cabe agar Siwon kepedesan matanya, tapi ia sadar itu hal yang tidak mungkin dilakukannya. Donghae cuma bisa menahan amarahnya “Choi Siwon!!! Awas kau berani mendekati Yoona-Ku!!!” Gumamnya geram.

Sehabis manggung Yoona duduk dibelakang tempat duduk Siwon. Siwon melihat Yoona kebelakang sambil tersenyum manis, Yoona bingung sementara Donghae semakin meledak-ledak.

Batin Siwon: “Lihat aja Lee Donghae!! Dia akan jadi pacarku!!”

Batin Yoona: “Kenapa dia tersenyum seperti itu padaku??”

Batin Donghae: “Choi Siwon!!! Awas nanti, kucabik-cabik kau!!!”

Batin Author: “Awas Im Yoona, kalau kau jadi pacar dua cowok ini!” #Gubrak!! Author langsung jatuh didorong para YoonAddict, Siwon: ” Rasain!!”, Author: Nanges#.

@ Bawah Panggung.

Yoona berjalan menuju ruangan tempat para member SNSD berkumpul. Tiba2 Siwon dateng dan langsung menarik tangannya, Yoona menepis tangan Siwon “Apa ini Oppa???!!” bentaknya pada Siwon. Siwon gak peduli ia kembali menarik tangan Yoona lagi menuju entah kemana. Yoona berusaha melepaskan tangan Siwon tapi kali ini Siwon memegang tangannya terlalu kuat, akhirnya Yoona terpaksa menurut.

 Donghae yang melihat Yoona ditarik paksa Siwon langsung gondok “YOONG!!!” teriaknya sambil mengejar Yoona dan Siwon……..

To Be Continued…

Gimana??? Setujukah kamu dengan YoonWon Couple??? Atau YoonHae Couple??

12 thoughts on “[FF] When I Love You Chapter 3 (YoonSiHae)

  1. aku lebih setujuuuuuuuuuuuuuuu YoonWon couple,ahhaha
    soalnnya mreka couple yg pling ok mnurut aku thor,hahaahah #siapayangnanya
    pkoknnya d tunggu YoonWon endingnnya
    gomawo
    fighting!!!!

    Suka

  2. Donghaeeeeeee ,,, kau sungguh menyebalkan ,,,, yoonwon slamanya ,,, g add yg nmanya yoonhae adanya yoonwon itu lebih cocok,,, unnie ,,, pokoknya haruss yoonwon endingnya ,,#maksa

    Suka

  3. YongHae aja ya eon *puppy-eyes*
    jarang soalnya ff yang YongHae
    tpi kalo mau YoonWon jga gapapa kok eon asalkan Haeppa jgn sma Sica -__-

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s