[FF] One Heart Two Love Chapter 2 Part 1/2 (YoonSiHae)

One Heart Two Love Chapter 2

ff one heart two love

Title: One Heart Two Love Chapter 2
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, and Choi Siwon
Note: Author Comeback!!!!

+++++++++++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++++++

Donghae menatap Yoona dan SeoHyun dengan sangat tajam. Yoona langsung menunduk dan menguraikan rambutna agar Donghae tidak melihatnya, sangking takutnya ia sedikit memundurkan badannya kebelakang Seohyun. Donghae terlihat sangat kebingungan namun tatapan suram masih menghiasi wajahnya.

#Yoona#

“Mati aku!! Bagaimana ini??? Dia melihat kesini!!!” Batinku. Aku takut dia melihatku. Ketika ia melihat kearahku dan Seohyun, aku langsung menunduk dalam2 agar ia tidak melihatku, agar semakin yakin aku pun mundur sedikit kebelakang Seohyun.

 Begitu ia kembali memutarkan langkahnya pergi, aku sempat berpikir “Ada apa dengannya?? Kenapa dia seperti orang kehilangan ingatan?? Apa ini cuma perasaanku saja?? Ah, ini mungkin cuma perasaanku saja!!” batinku sambil menatap sosok Cowok yang mulai memasuki lift itu.

 Aku menarik nafas lega dan segera menarik tangan Seohyun keruang audisi. Seohyun terus menatapku bingung dan begitu sampai diruang tunggu audisi, ia langsung menghujaniku dengan pertanyaan2 yang sedari tadi menghantui pikirannya.

   “Unnie, ada apa denganmu???”, “Unnie, kenapa kau terlihat takut tadi??”, “Unnie, apa Unnie ada hubungan dengan pria itu???”, dan masih banyak lagi. Aku hanya duduk sambil membaca naskah audisi akting yang kuikuti tanpa memperdulikan pertanyaan2 Seohyun. Seohyun menarik naskah yang sedang asyik kubaca itu dengan wajah kesal “Unnie!! Jawab dulu pertanyaanku??!!!” tegasnya kesal.

Aku tidak bisa menceritakan padanya jadi aku hanya memberikan senyuman termanisku agar ia tak terus-terusan mendesakku. Seohyun tampak sangat penasaran tapi belum sempat ia bertanya lagi, ia sudah dipanggil masuk kedalam ruang audisi nyanyi. Ia menatapku penasaran sebelum masuk ruang audisi, aku hanya tersenyum sambil mengepalkan tanganku “Good Luck, Seohyun!!” ucapku menyemangatinya.

 Begitu ia masuk ruang audisi, aku kembali meneruskan membaca naskah aktingku. Aku sedikit merasa aneh pada naskah ini “Kenapa ceritanya seperti kejadian yang pernah aku dan Hae-Oppa alami?? Apa Hae-Oppa yang membuatnya?? Tapi kenapa ia melakukannya??” tanyaku pada diriku sendiri, tapi aku merasa sedikit beruntung karna dengan begini aku bisa lebih mudah menghapal dialognya karna kata-katanya persis seperti kata-kata ku saat kejadian kecelakaan malam itu.

 Aku pun mulai mengingat kejadian yang masih terus kusesali itu, kucoba untuk menghilangkan perasaan bersalah ini dengan menatap pintu audisi adikku Seohyun.

 Hampir 30 menit, Seohyun pun keluar dengan wajah berseri-seri “Unnie!! Aku lolos!!” teriaknya padaku, mengundang tatapan aneh peserta lain. Aku langsung meletakkan jariku dibibir mengisyaratkan agar ia bicara pelan dan menyuruhnya ketempat duduk di sampingku.

 Seohyun pun menurut dan duduk disampingku sambil berbisik “Unnie!! Aku lolos!!!”, aku tersenyum senang dengan keberhasilannya.

 “Hebat Seo!! Adikku ini sangaaaaat hebat!!” pujiku sambil mengacak rambutnya. Ia tersenyum bangga “Unnie Aku sudah lolos, jadi Unnie juga harus lolos ya??!!” Celetuknya asal aja.

 Tiba2 angin terasa berhembus kencang dan terasa dingin seperti membisikkan sesuatu ditelingaku, tapi aku tidak mendengarnya cuma aku merasa perasaan tidak enak mulai datang. Seohyun kembali menatapku yang sedang memegangi leherku yang terasa dingin “Unnie Gak apa2??” tanyanya sedikit khawatir.

“Tidak apa2 Seohyun!” jawabku meyakinkannya.

  “Peserta nomor 12 segera masuk…” panggil seorang wanita yang menyuruhku masuk. Aku terkejut karna ketika masuk, jurinya cuma satu yaitu Hae-Oppa sendiri, aku tidak berpikir ia akan menjadi juri. Perasaan bersalah kembali menghampiriku tapi langsung kutepiskan dengan menarik nafas dalam.

 Seorang pria muda menghampiriku, rupanya dia yang memerankan Hae-Oppa. Aku tertawa pelan melihat pemerannya karna dia tak mirip sama sekali dengan Hae-Oppa.

Hae-Oppa yang asli memarahiku supaya serius, aku pun menurutinya sambil berpikir “Kenapa ia menjadi orang yang serius sekarang??”.

Lampu mulai diredupkan, aku pun memerankan diriku sendiri.

   “Huh! kau masih belum menyadari apa kesalahanmu??!!!” bentakku pada pemeran Hae-Oppa itu. Ternyata pemeran Hae-Oppa itu memerankannya dengan sangat bagus. ia bersikap seperti layaknya Hae-Oppa sungguhan, sampai pada dialog akhir “Aku tidak akan memaafkanmu, kecuali kau mati!!” Ucapku dengan wajah marah sambil berurai air mata.

 Lampu pun segera dihidupkan oleh Hae-Oppa yang asli dan ia menyuruh Hae-Oppa palsu untuk keluar. Setelah pria muda itu keluar, Hae-Oppa melihatku dengan wajah shock berat. Aku kembali bingung dengan tatapannya itu.

Hae-Oppa mendekatiku “Siapa kau?? Siapa kau sebenarnya???” tanyanya lagi.

  “Ada apa ini?? Apa dia tak mengingatku?? Apa dia mengalami amnesia seperti difilm2??” batinku kaget.

Hae-Oppa semakin mendekatiku lalu memegang wajahku “Apa aku pernah mengenalku??” tanyanya lagi. Aku semakin mengerti situasi ini, dan ini nsaatnya membuat dia melupakanku “Maaf…aku tidak mengenal anda sebelumnya!!” jawabku sambil melepaskan tangannya.

   “Tidak mungkin.. Kau pasti bohong!!” tegasnya,.

   “Aku tidak berbohong, aku tidak mengenal anda sebelum kita bertemu disini!!” tegasku lagi agar ia percaya padaku.

“Lalu kenapa kau terlihat takut dan bersembunyi saat melihatku tadi???!!” tanyanya lagi, berusaha memanfaatkan sifatku yang tidak bisa bohong jika terus didesak. Aku takut jika ia terus mendesakku, aku akan berkata jujur, jadi dengan segera aku melangkah pergi “Maaf…aku tidak mengenalku!!” aku pun langsung berlari meninggalkan orang yang sekarang kubenci dan kucintai itu.

 

#Donghae#

 Perasaanku tak mungkin salah!!! Dia pasti wanita yang selalu datang di mimpi2ku, wanita yang membuatku berdebar selalu, tapi kenapa ia pura2 tidak mengenalku?? Aku yakin dia berbohong, aku tidak akan menyerah untuk mengetahui masa laluku. Aku langsung mendatangi asistenku dan menyuruhnya agar meloloskan wanita itu dari audisi dan menyuruhnya untuk mencari tau tentang kehidupan wanita yang bernama im Yoona itu.

Entah kenapa aku merasa aku menyukainya hingga aku ingin sekali berada dekat dengannya dimanapun aku berada.

 

#Siwon#

 “Kyaaaa!! Siwon!!” teriak fans-fansku ketika aku menapakkan kakiku di bandara Incheon.

 Aku tersenyum pada mereka dan meneruskan langkahku menuju rumahku di Seoul. Aku menutupi wajahku dengan topi dan kacamata hitam agar orang-orang tak mengenaliku.

 Akhirnya aku tiba dipust kota Seoul. Ku stop Bus umum, sudah lama aku tidak naik bus lagi semenjak aku mulai terkenal!! Kupilih kursi kosong dipojok dekat jendela, sejenak aku mengingatnya yang terus membuatku tersenyum sendiri “Yoong… apa kabarmu?? Apa kau sehat2 saja??? Aku merindukanmu…” Bisikku pelan, aku mengingat 1 kejadian saat bersamanya:

*Flashback*

  Aku menghampiri Yoong-ku tersayang yang lagi ngambek dengan seragam SMP yang menurutku sangat cocok untuknya.

  “Yoong, Please maafin aku ya???” pintaku agar ia gak manyun terus padaku, tapi nampaknya ia gak peduli, aku coba terus dia tetep gak peduli, lalu aku coba sekuaaaat tenagaaaaa #iklan Axis#.

 Cliing!! tiba2 aku mendapat ide baru agar ia mau maafin aku, dengan buru2 aku meminjam gitar dari ruang seni bidaya.

  “Liat aja Yoong!!! Kau pasti mau maafin aku!!” teriakku optimis. Aku duduk di aula sekolah, gitar mulai kupetik dan kunyanyikan sebuah lagu untuknya:

If you love me like you tell me
Please be careful with my heart
You can take it just don’t break it
Or my world will fall apart

You are my first romance
And I’m willing to take a chance
That till lilfe is through
I’ll still be loving you

 Sejenak kulihat Yoona sedang mendengarkan nyanyianku…

I will be true to you
Just a promise from you will do
From the very start
Please be careful with my heart

I love you and you know I do
There’ll be no one else for me
Promise I’ll be always true
For the world and all to see

Love has heard some lies softly spoken
And I have had my heart badly broken
I’ve been burned and I’ve been hurt before

So I know just how you feel
Trust my love is real for you
I’ll be gentle with your heart
I’ll caress it like the morning dew

I’ll be right beside you forever
I won’t let our world fall apart
From the very start I’ll be careful with your heart

Kuakhiri lagu itu dengan sangat indah, lagu yang hanya kunyanyikan untuk orang yang kucintai yang saat ini tepat berdiri didepanku. Aku mendekatinya,kuraih tangannya dan kucium “Yoong, Saranghaeyo…” Ucapku tulus

To Be Continued….

Tunggu Part 2/2 ya???

 

3 thoughts on “[FF] One Heart Two Love Chapter 2 Part 1/2 (YoonSiHae)

  1. Ceritany menarik min, tp moment yoonwon nya kurang nih..perbanyk yah min..🙂
    Tp, pengenny yoona eonni sm siwon oppa sj akhirnya, ya ya ya!!!🙂
    Di tunggy klnjutnnya..jgn lama d post ya min🙂

    Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s