[FF] When I Love You.. Capter 1 (YoonSiHae)

When I Love You..Chapter 1

Title: When I Love You…
Genre: Romance
Cast: Im YoonA, Lee Donghae, Choi Siwon
Note: Ini FF pertamaku jadi mohon dimaklumi kalau kata2nya gak pas… UU ala Marwahranzez: Wajib RCLF (Read+Comment+Like+Follow) Happy Reading!!

+++++++++++++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++++++

  “Yoong!!!” teriak Siwon histeris melihat Yoona yang tergeletak pingsan di tepi jalan yang saat itu tengah hujan deras.

Siwon langsung menerobos hujan menghampiri Yoona, “Yoong! Bangun Yoong!!” panggil Siwon panik sambil menggoncangkan tubuh Yoona, tapi karna Yoona tetep gak ada reaksi Siwon langsung menggendong Yoona masuk ke mobilnya. Siwon melepaskan jasnya dan menyelimutinya pada Yoona yang masih pingsan, ia menarik kepala Yoona agar tertidur di bahunya dan langsung menstarter mobil menuju rumah pribadinya #Wauw Siwon Kaya Wew#.

 Begitu sampai, Siwon langsung membopong Yoona dan menidurkannya di tempat tidurnya lalu menyelimuti Yoona sampai ke dagu. Siwon kemudia menghidupkan penghangat ruangan dan langsung keluar kamar untuk berganti baju. Begitu Siwon kembali dan mau membuka pintu ketika Yoona mau membuka pintu juga. Yoona terkejut ternyata Siwon yang membawanya ketempat itu, “Won-Oppa??… Aku ada dimana ini??” tanya Yoona sambil memegangi kepalanya yang masih pusing.

 “Apa masih pusing?? Kau sekarang ada di rumahku..” Jelas Siwon “Lebih baik kau ganti bajumu dulu, nanti kau masuk angin!!” lanjutnya.

Yoona bingung sendiri ” Tapi aku tidak bawa baju lagi Oppa…” Ungkapnya polos. Siwon langsung membongkar lemari pakaiannya dan memberikan sebuah sweater warna biru pada Yoona “Pakai Itu dulu…”.

Yoona menatap sweater yang berwarna kesukaanya, biru itu dengan perasaan gak enak. Siwon kesal melihat Yoona yang terus diam ngeliatin sweater itu dengan tatapan aneh “Hei anak kecil, cepat ganti bajumu!!! Nanti kau sakit!!” Omelnya lagi. Yoona langsung ngibrit masuk kamar mandi Siwon. Hampir 15 menit Yoona gak keluar-keluar dari kamar mandi, Siwon mulai kesal lagi “Hei Bocah!!! Cepat keluar , kamar mandiku harganya mahal!!” Teriaknya.

“Bentar Oppa!!” sahut Yoona dari dalam. Setelah beberapa menit….

Yoona keluar dengan imej berbeda, ia tampak semakin manis dengan balutan sweater biru dan rambut terurai. Yoona tersenyum menatap Siwon yang bengong kayak orang bego #Plakkk Author langsung dilempar selop sama Siwonest#.

DeG!! Siwon merasa jantungnya berdegup kencang, ia jadi grogi “Apa yang terjadi padaku??” batinnya sendiri. Yoona marasa sweater itu agak longgar tapi dia berusaha untuk menghilangkan ketidaknyamanan baju itu dengan terus senyum pada Siwon, Siwon mengalihkan perhatiannya kejendela tidak mau perasaannya terlalu keluar.

“Oppa!!” panggil Yoona pada Siwon yang menatap jendela, Yoona pikir Siwon cuek padanya. Yoona menghampiri Siwon dan menarik-narik tangan Siwon “Oppa!! Aku mau pulang!!” pintanya dengan Puppy eyesnya. Perasaan Siwon semakin gak karuan antara gak mau Yoona pulang dulu dan rasa grogi yang semakin besar. Akhirnya Siwon malah menggetok kepala Yoona  “Kamu gak ngeliat diluar masih hujan deras?? Nanti kalau kau pingsan lagi gimana??” Omelnya lalu melangkah keluar kamar.

“Aduh Sakit!!! Dasar cowok cerewet!!” Omel Yoona pelan takut Siwon denger terus getok kepalanya lagi. Yoona berpikir bagaimana cara pulang yang mudah, CLINggg!!! lampu Thomas Alva Edison tiba2 muncul. “Oh Iya!!! Aku khan bisa nelpon Hae-Oppa!!” Pikirnya, tapi ia harus menahan kecewa karna hpnya  gak ada sinyal “Ahhh! Sial!! Pasti gara2 hujan ini nih!!” Omel Yoona Sendiri. Yoona gak menyerah begitu saja, ia terus mancari sinyal hpnya dengan mengangkat hpnya tingi-tinggi sambil muter2 ruangan dan tanpa ia sadari ia berjalan keluar kamar sambil teriak teriak ” Sinyal!! Ayolah sinyal!!! Muncullah!!! Munculllaah!!!” mirip dukun memanggil setan. Siwon ngeliatnya heran lalu ketawa terbahak- bahak, Yoona berbalik menatap Siwon dengan mata bulatnya dan langsung duduk disamping Siwon “Oppa… Pinjemin hp Oppa ya???” pintanya dengan wajah memelas.

“Buat apa??” tanya Siwon cuek.

“Nelpon Hae Oppa…” jawab Yoona dengan wajah polos. Siwon cemburu dalam hati ” Aisssh… saat seperti ini pun dia masih inget sama Donghae??!!” marahnya dalam hati sambil menatap Yoona tajam. Yoona bingung dengan tatapan Siwon “Oppa!!” panggilnya lagi.

“Yoong!!! jangan sebut namanya lagi di depanku lagi!!” bentaknya antara marah dan cemburu. Yoona terkejut dan langsung menjauhi Siwon “Maaf Oppa…” Ucapnya pelan dan duduk di sofa agak jauh dari Siwon. Yoona terus gelisah menatap hujan yang gak berhenti-berhenti, ia ingin minta anter pulang sama Siwon tapi kelihatannya Siwon masih marah jadi dia cuma bisa pasrah menunggu hujan reda dan menunggu  Siwon gak marah lagi. Sementara ditempat lain Donghae terus terusan menelpon Yoona tapi gak diangkat angkat sama Yoona, Donghae mulai khawatir terjadi apa-apa sama Yoona karna biasanya paling nggak Yoona selalu menelpon kalu mau tidur atau pergi kemana-mana #Author: Kayak suami-istri aja!!, Donghae: Diem Loe!! sambil ngelempar selopnya#.

“Yoong….dimana kamu???” tanyanya gelisah sambil memandang keluar jendela yang agak kabur karena rintik-rintik hujan….

 

To Be Continued…..

 

NB:

Gimana Menurutmu?? Bagus? Jelek? atau biasa2 aja? Komen ya??!!

5 thoughts on “[FF] When I Love You.. Capter 1 (YoonSiHae)

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s