[FF] One Heart Two Love Chapter 1 (YoonSiHae FF)

One Heart Two Love

Title: One Heart Two Love
Genre: Romance
Cast: Im YoonA, Lee Donghae, Choi Siwon, SeoHyun
Note: Mohon dimaklumi ceritanya gak menarik, karena Author baru pertama kali nulis ff. Happy Reading!!! ^_^

++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++++++++++++

Donghae’s Part  

“Tunggu!!!!”, ucapku setengah berteriak pada seorang yeoja yang berdiri membelakangiku. Aku pun sontak menghampirinya, “Apa yang harus aku lakukan agar kau mau memaafkanku???”.

Sang yeoja tampak mengepalkan tangannya lalu berkata, “Tidak Ada!” sambil berjalan pergi, aku menahan tangannya sambil berlutut padanya, “Aku mohon maafkan aku!! Aku mencintaimu, Apa salahku padamu???” ucapku sambil tetap menahan tangannya, hatiku terasa sakit.

“Huh!! Kau masih belum menyadari apa kesalahanmu???!!”, teriaknya padaku tanpa menoleh sedikitpun. Aku tak bisa melihat wajahnya. Lalu ia melanjutkan, “Berkat kamu, aku kehilangan orang-orang yang kucintai!!! Kamu tahu itu??! Pasti tidak khan??” Ucapnya sambil menangis pelan “Benar, Orang TERHORMAT sepertimu pasti tidak pernah merasa bersalah!!!” Teriaknya lagi sambil menangis keras.

“Maafkan aku, aku tidak tau kalau jadinya seperti ini, Maafkan aku”, Ucapku memohon, hatiku perih dan mataku mulai terasa basah.

“Sekarang tak ada gunanya kau menyesal, Sudah Terlambat!!” Bentaknya sambil mencoba melepaskan tangannya, Pegangan ku  semakin kupererat, aku tidak mau kehilangan dia, Ia tampak semakin marah padaku. “Aku tidak akan memaafkanmu, Kecuali kau Mati!!”, Ucapnya dingin lalu meninggalkan ku yang terduduk lemas, Seketika hujan turun menyambut kesengsaraan ku. Aku menangis dalam hujan, “Begitu kejamnya kau padaku??? Begitu bencinya kah kau padaku?? Apa kau akan memaafkanku jika aku mati??!, Teriakku dalam hati, “baiklah kalau itu mau maumu! Baik, Aku akan melakukannya!!”. Emosi merasuk dalam benakku bercampur dengan kepedihan,patah hti dan marah # Lebay#

Aku segera menstarter mobil dan melaju dengan kencang. Aku tak peduli dengan bayangan diriku yang mencoba menghentikanku, yang aku tau aku setan mulai merasuk dalam diriku.Aku mencoba menghilangkan bayanganya yang terus terbayang. Aku tak melihat kalau ada truk didepanku. Sontak aku membanting stir kekanan. Lalu aku merasa kepalaku terbentur dan kesadaranku mulai hilang. Apa ini akhir hidupku???.

“Tidak!” teriakku agak keras.

“Ada apa Donghae?? Apa kau mimpi buruk lagi??”, tiba-tiba sudah ada ibuku yang tersenyum disamping tempat tidurku. Aku pun mengangguk muram membayangkan mimpi buruk yang baru menimpaku.

“Apa mimpi wanita itu lagi??” tanyanya lagi.

“Ne…” Ucapku lemas. Memang semenjak aku kecelakaan, aku mengalami amnesia dan tidak ingat apa-apa lagi, dan sejak itu aku terus-terusan mimpi tentang wanita yang tidak kuingat itu.

Ibuku mulai tampak khawatir, “Anakku, lebih baik kau pulang ke Seoul!” Ucapnya yang mengejutkanku. Aku menatapnya bingung.

“Jika kamu kehilangan ingatan di Korea, maka kamu harus mengingatnya disana juga”.Ucapnya penuh kekhawatiran.

“Ibu…Apa ibu sungguh-sungguh??” tanyaku memastikan ucapannya barusan.

Ia hanya mengangguk, mengacak rambutku dan melangkah keluar kamar. Aku sebenarnya berat meninggalkan ibuku sendiri disini, tapi aku harus mengingat masa laluku. Kepalaku semakin sakit, kubuka jendela lantai 12 apartemenku ini, berharap Menara Eiffel yang berda tepat didekat apartemenku ini bisa menghiburku.

+++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++++++++

YoonA’s Part

Aku begitu marah padanya hingga ia melakukan semua yang bisa menyakiti dirinya sendiri. Aku tidak menyangka kalau ternyata ia begitu mencintaiku, hingga ia terbaring koma di rumah sakit.

Hatiku sangat perih melihat orang yang kucintai itu terbaring lemah, namun rasa sakit akibat perbuatanya masih terasa sangat sakit. Mungkin ini akhir hubungan kita. Aku harus melupakanmu!! Aku harus membencimu!! Maafkaan aku ikan ku, Rusamu akan membencimu selamanya.

++++++++++++++++++++++++++^_^+++++++++++++++++++++

“Unnie!!!” teriak SeoHyun dengan wajah merengut pada YoonA.

“Ada apa, Seo??” tanya YoonA sambil tersenyum pada adik perempuan satu-satunya itu.

“Unnie lupa sama janji Unnie??!” Ucapnya lagi.

Yoona terlihat bingung, ” Janji apa???”.

“Unnie kan janji mau ngajak Seohyun ke toko buku hari ini!!”. YoonA baru ingat akan janjinya itu. “Iya, kalu gitu ayo kita pergi!?” ajaknya. Seohyun tersenyum dan mengikuti yoona yang berjalan keluar.

 Saat dijalan, entah kenapa SeoHyun terus mengajakku ngobrol lain dari biasanya yang selalu diam.

“Unnie, besok ada audisi jadi Artis baru loh??!” Ucapnya sambil berjalan, tampak sekali ia sangat bersemangat.

“Jadi, Seohyun mau ikut??” tanyaku penasaran.

“Ya begitulah. Tapi aku mau unnie ikut juga ya???!”ajaknya dengan penuh pengharapan.

Aku hanya tersenyum padanya, Artis??? itu hanya mimpi yang terlalu tinggi bagiku. Aku tidak terlalu tertarik pada dunia itu, bagiku hidupku hanya untuk menyenangkan Seohyun “Tidak Ah Seohyun…” tolakku santai.

Seohyun ngambek, “Ayolah unnie, Unnie harus ikut! kalau nggak, Aku akan marah!!!” ancamnya yang menurutku tidak menakutkan tapi aku tak tega menolak keinginannya. “Iya… Unnie ikut juga” ucapku.

SeoHyun tampak senang sekali, aku hanya geleng-geleng kepala melihat perubahan sikapnya itu.

+++++++++++++++++++++++++^_^++++++++++++++++++

Pagi datang begitu cepat, aku melihat Seohunsudah berdandan bersiap mengikuti audisi, aku hanya terbengong melihat sikapnya itu. Seohyun berbalik melihatku yang duduk bengong ditempat tidur yang persis seperti patung Siddharta Gautama di Candi Borobudur, ” Unnie!! Cepat mandi sana!!” Teriaknya padaku yang langsung membuatku terbangun dari pertapaanku, aku langsung mengambil handuk dan berlari masuk kamar mandi, takut adikku yang tersayang itu ngomel lagi.

Aku pun bergegas berdandan dan menghampiri Seohyun yang menunggu didepan pintu rumah kami.# Ceritanya mereka saudara kandung#

“Unnie lama sekali!!!”Omelnya lagi.

“Maaf Seo!! Ayo kita berangkat!!” ajakku sambil tersenyum pada adikku itu.

Selama di dalam taksi aku terus merasa aneh, feelingku tidak enak dan sepertinya akan ada kejadian yang akan mengejutkan.

Tiba di LY Entertainment yang merupakan tempat audisinya, aku kaget setengah mati pada apa yang kulihat saat ini, Lee Donghae?? Dia ada disini!!! teriakku dalm hati. Aku berusaha pulang kerumah tapi Seohyun terus memaksaku tetap ikut audisi. Aku pun menyerah dan mengikutinya.

Semua orang di perusahaan itu terlihat sibuk menggelar karpet merah menyambut Presdir mereka yang tidak lain tidak bukan adalah Donghae Oppa.

Aku dan Seohyun berdiri disamping karpet merah tu bersama peserta audisi yang lainnya. Lalu tampak sang Presdir keluar dari mobil didampingi dua asistennya. Setelah 5 tahun aku tidak melihatnya, ia telah berubah menjadi sosok yang terlihat suram namun tetap manis.

Aku tertegun melihatnya melewatiku dan tanpa sadar aku bergumam “Hae Oppa”, Seohyun langsung menatapku dan bertanya  dengan suara agak keras “Unnie YoonA, ada apa??!”. Tepat sedetik kemudian sang Presdir muda itu berhenti melangkah, membalikkan badannya dan menatap tajam kami berdua…………………

To Be Continued…

Note: Sorry Reader Siwon Oppanya nyambung ke chapter 2 ya???!!!

6 thoughts on “[FF] One Heart Two Love Chapter 1 (YoonSiHae FF)

    1. Tunggu ya Author lagi stress, jadi untuk sementara waktu baca aja ff author yang judulnya “When I Love You” ya???!!! Dijamin chapternya semakin lama smakin asyik deh!!!

      Suka

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s