SNSD, Super Junior, BoA, dan Park Jung Min Mengirimkan Salam Tahun Baru Dengan Tulisan Dan Tanda Tangan

SNSD, Super Junior, BoA dan SS501 Park Jung Min baru-baru ini menulis salam tahun baru mereka untuk fans mereka.

Pada Hari Tahun Baru, semua sembilan anggota SNSD meng-upload tanda tangan dan pesan pendek ke situs resmi mereka. Pesan yang berbunyi sebagai berikut:

Yoona: “Tahun Baru sudah memiliki … Ini sudah 2011. Happy New Year dan mari mencintai lagi. “

Yuri: “Selamat Tahun Baru”

Seohyun: “2011 merupakan tahun yang cerah. Happy New Year! 2010 merupakan tahun yang penuh dengan kenangan bahwa saya tidak akan pernah lupa, berkat cinta semua orang! Harap tetap menonton atas pertumbuhan saya dan SNSD, dan tetap mendukung kami! Saya berharap tahun ini akan membawa Anda selangkah lebih dekat untuk mencapai impian Anda! 2011? SNSD”.

 

 

Tiffany: “Mari kita membuat 2011 menjadi Generasi Girls ‘juga. Mari kita berjanji untuk tidak pernah sakit. Saya juga akan bertanggung jawab untuk 8 anggota lain. “

Tae Yeon: “Happy New Year! Mari kita nikmati 2011 bersama dengan SNSD! Saat itu ~ SNSD! “

Jessica: “Mari kita nikmati 2011 bersama-sama, dan tetap sehat … Tersenyum”.

Sooyoung: “Terima kasih untuk membuat 2010 menjadi tahun SNSD. Mari kita membuat 2011 tahun lagi untuk SNSD, ya! Mari kita jalankan❤ “

Sunny: “Mari kita bersatu kembali untuk 2011! Saya sangat gembira pada tahun 2010 ~ Mari kita menjadi lebih bahagia di tahun baru ~! 2011 adalah untuk SNSD! “

Hyoyeon: “Mari kita lakukan 2011 bersama-sama dengan SNSD dan sone ~! Suasana hati saya sudah naik hanya berpikir untuk menciptakan satu tahun yang tak terlupakan! Happy New Year! “

========================================

Sementara itu, SS501 Park Jung Min menyambut Tahun Baru dalam empat bahasa yang berbeda. Anggota menulis, “Saya berharap impian semua orang akan menjadi kenyataan tahun ini! Tahun Happy New! “Dia juga menulis,” Selamat Tahun Baru “dan” Selamat Tahun Baru, saya mencintai kalian semua “dalam bahasa Jepang dan Cina masing-masing.

 

BoA menulis, “Menerima banyak keberuntungan di tahun baru.”

======================================================

Super Junior Menulis :

Leeteuk: “2011, Tahun Kelinci! Mari kita melompat jauh seperti kelinci! Kelima album daebak!! “

Yesung: “2011 .. Harap hanya berbagi kebahagiaan dan cinta ^ ^ “

 

Shindong: “2011 … Selalu bersama Shindong! Bersama-sama dengan Super Junior!!

Sungmin: “aku mencintaimu. 2011. Saya ulang tahun! “

Eunhyuk: “Aku akan baik tahun ini … Setiap orang, tolong beri aku keberuntungan <3”

 

Donghae: “Tolong tetap sehat untuk tahun baru dan saya berharap hal yang baik datang kepada Anda. Silahkan semakin mencintai kita. “

Siwon: “Saya berharap setiap hari ini meluap tahun dengan kebahagiaan tanpa kesedihan pun …”

Ryeowook: “Happy New Year! Aku mencintaimu ELF ~ “

 

Kyuhyun: “Mari 2011 menjadi tahun lain menjadi waktu yang menyenangkan bersama-sama dengan SJ!”

 

Source: Sports Chosun via Nate, Super Junior Official Website

 

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

