Yoona SNSD Menunjukkan Aegyo-nya Yang Seperti Boneka

Yoona Girls Generation menunjukkan aegyo cutenya yang membuat begitu banyak fans di seluruh dunia akan jatuh cinta.

Pada 27 maret, foto-foto Yoona ini diupload kedalam homepage resmi  Girl’s Generation dibawah judul  ’1 detik~ 2 detik~ 3 detik’, yang tampaknya mengacu pada salah satu dari adegan-adegannya dengan Jang Geun Suk di dalam dramanya,‘Love Rain’.

YoonA terlihat sedang membuat pose-pose cute sambil menggunakan jari-jarinya untuk menghitung sampai 3, yang membuat fans jatuh cinta dengannya lagi.

Sebagai tambahan, YoonA mempost sebuah aegyo diisi komentar bersamaan dengan gambar yang menyatakan,  “Ini  YoonA. Saya gugup karena kemarin siaran perdana episode  ‘Love Rain‘, tapi saya begitu senang saya bisa menonton ini dengan semua Sone. Mohon terus nantikan untuk ‘Love Rain’.”

Netizens berkomentar, “tak perduli apa yang terjadi, saya sedang menonton siaran TV  Love Rain”, “Saya jatuh cinta sebelum 3 detik”, “gambar-gambar dirinya cantik, tapi YoonA lebih cantik secara pribadi”, “Lihat aegyonya yang meluap”, dan “Saya tahu syuting pastinya keras tapi  fighting”

Sementara itu, YoonA saat ini sedang memainkan peran dari Kim Yoon Hee dan putrinya Jung Ha Na di KBS 2TV‘  ‘Love Rain’.

 

 

Source: Sports Chosun via Nate

credit: Allkpop

 

 

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

