Lee Seung Gi Membuat Tertawa Dengan Ayunan Gilanya!!!

Lee seung Gi

 

Pada tanggal 26 Februari, KBS2 TV menayangkan siaran terakhir ‘1N2D’, yang mendokumentasikan bagian kedua dari perjalanan terakhir para pemain itu.

Pada siaran ini, ketika Lee Soo Geun memamerkan keahliannya berayun diayunan besar di Base Camp, Lee Seung Gi dengan percaya diri mengatakan bahwa ia bisa berayun sebaik Lee Soo Geun dan menantang keterampilan berayun.

Namun, setelah Lee Seung Gi naik ke ayunan, dia menunjukkan bahwa dia tidak bisa berayun karena ketidakmampuannya untuk menemukan ritme yang tepat, dan menghujani para pemain-pemain disitu dengan pertanyaan tentang cara mengatur waktu reaksi dan bagaimana menemukan ritme dengan menampilkan muka bingungnya.

Setelah upaya Lee Seung Gi untuk berayun, Eun Ji Won menunjukkan bahwa ia juga bisa berayun dengan baik, yang menyebabkan PD Na Young Suk berkomentar bahwa “Hanya Lee Seung Gi yang tidak bisa berayun”.

Lee Seung Gi, yang kemudian menjadi malu, bertanya apakah itu benar-benar aneh ketika dia mencoba untuk berayun.

Meskipun usaha pertama gagal, Lee Seung Gi terus berusaha untuk berayun; meskipun Eun Ji Won mencoba untuk membantu dengan mendorong Lee Seung Gi dari belakang, Lee Seung Gi tetap belum bisa menemukan ritme yang tepat dan terus berayun di satu tempat, yang membuat tertawa semua orang karena berayun dengan mengerikan.

Meskipun ‘1 N2D ‘selesai, akan ada “Season 2” dari ‘1 N2D’, yang dijadwalkan tayang pada bulan Maret, dengan anggota cast lama dan baru: Um Tae Woong, Kim Jong Min, Kim Seung Woo, Lee Soo Geun, Cha Tae Hyun, Sung Shi Kyung dan Joo Won.

 

Source + Image: Financial News via Naver

Cre: AllKpop

 

lee seung giseung ki

 

 

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s