Taecyeon Memberi YoonA Sebuah Hadiah Parfum

yoona taecyeon

 

Terungkap bahwa pada rekaman terbaru dari Family Outing 2, Taecyeon memberi Yoona hadiah parfum untuk merayakan datangnya hari ULTAH YoonA. Kedua orang ini telah banyak dikabarkan akan berkencan sejak dipasangkan sebagai “pasangan” kekasih pada penampilan mereka di MBC Gayo Daejun.

Meskipun mereka membantah bahwa mereka berpacaran, mereka tidak bisa menghindari ketika disatukan bersama, sebagai contohnya terakhir mereka disatukan dalam video klip “Caribbean Bay” yang langsung kontroversial diantara fans-fans mereka.

YoonA yang terlihat terkejut menerima hadiah parfum berkata, ” Saya telah menerima banyak pesan ucapan selamat pada hari kedatangan Ulang Tahun saya. Tapi ini adalah pertama kalinya saya menerima hadiah. Saya tidak berpikir akan menerima hadiah, Jadi ini sangat menyentuh”.

Para anggota keluarga lainnya menyatakan, ” Ada sesuatu yang aneh tentang mereka. Apakah mereka benar-benar tidak berkencan?”.  Untuk itu Yoona menjawab, ” Sekarang, Aku lelah menjelaskannya”.

 

Cre: Allkpop

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

