[FF-3Shoot] Now, I Love You Part 2 (YoonHun – YoonA & SeHun)

Now, I Love You Part 2

YoonHun Yoona SeHun ff poster

Title: Now, I Love You Part 2

Author: MN

Genre: Romance

Main Cast:

- Im YoonA ‘SNSD’ as Im YoonA

- Oh Se Hun ‘EXO-K’ as Oh SeHun

Support Cast:

- Xi LuHan ‘EXO-M’ as Xi LuHan

Length: Three Shoot

Ost:

- Exo-k : Angel

Note:

Karena ada yang minta ff yang main cast nya ‘YoonHun’.. alhasil ini deh jadinya…..

  Don’t Be a Silent Reader please….. :’(

Hargai lah Author dengan meninggalkan komentar… :D

Okay, Happy Reading!!

+++++++^_^+++++++

~ YoonA P.o.V ~

   “Sebenarnya..kau…” katanya terhambat. Sebenarnya apa yang terjadi?? Kenapa dia seperti menyembunyikan sesuatu?? Dan.. apa yang disembunyikannya??

   “Oppa jangan membuatku penasaran..” tegurku tak suka dengan suasana seperti ini. Aku bisa mati penasaran bila seperti ini terus.

   “Oppa..” panggilku sekali lagi sambil mengguncangkan lengannya. Aissh apa sih yang disembunyikannya??

   Matanya terus menatap kearah lain walaupun aku sudah berusaha membuatnya mengarah padaku, yah untuk apa lagi selain membaca pikirannya..

Tapi sepertinya dia tahu rencanaku,

   “Oppa….”

   “Sudahlah.. nanti kita bicarakan lagi.. sekarang kau makan saja dulu…”ucapnya dengan nada datar lalu mulai membuka kotak kue yang sedari tadi ada didalam kantong plastik.

   Terdengar suara derakan kaki kursi yang ia gerakkan. Kulihat dia mendorongnya kebelakang , berdiri dan melangkah keluar tanpa berkata apapun padaku..

Tidak ada yang bisa kulakukan selain menatap sendu pada tubuhnya yang hilang dibalik pintu.

   Walaupun telah kupikirkan berulang kali tentang kemungkinan tentang bekas jahitan diperutku , namun tidak satupun yang masuk akal bagiku, apa mungkin aku menjalani transplantasi ginjal?? Atau yang lainnya??

   Omo.. kenapa aku tidak bisa mengingat apapun?? Bahkan namaku sendiri saja aku tidak ingat?? Kata SeHun Oppa namaku Im YoonA, yah memang nama itu terasa sangat familiar denganku..

Tapi tetap saja, ini aneh..

   “Hunnie Op-“ niatku memanggilnya langsung kuurungkan dalam-dalam tatkala mataku mendapati dirinya sedang tertidur dengan posisi duduk tepat diluar kamar rawatku. Jujur saja aku kasihan melihatnya begini, wajahnya terlihat sangat lelah.. pasti ini gara-gara aku, memang sih harus kuakui jika aku terlalu cerewet dan banyak permintaan…

   Aku pun akhirnya memilih duduk diam disampingnya, berusaha bersikap setenang mungkin.

Beribu pertanyaan yang masih mengganjal dihatiku pun terpaksa kubur dalam-dalam. Mungkin ini bukan saatnya,

   “Hunnie Oppa maaf ya?” perkataanku ini terdengar bodoh. Hahaha mana mungkin dia mendengar omonganku..

   Namun yang membuatku bingung adalah ini.. tangannya tiba-tiba meraih tanganku dan menggenggamnya kuat membuatku terbengong sendiri.

   “Jangan pergi dariku.. kumohon jangan tinggalkan aku sendiri..”

   “Oppa.. bangun Oppa..” aku mencoba menyadarkannya namun dia malah meremas tanganku keras, dan semakin keras jika aku mencoba melepaskannya,

   “Jangan pergi…”

   “Oppa!!” sentakku kasar setelah menepis kasar tangannya. Mungkin karena kaget, ia membuka matanya dan menatapku dengan tatapan aneh..

   “Yoo-YoonA??”

   “Oppa mimpi buruk ya?” tanyaku yang lagi-lagi terdengar bodoh, jelas saja! Itu pasti mimpi buruk! Im YoonA bodoh!!

   Sehun Oppa hanya diam sambil menundukkan wajahnya.

   “Oppa….”

  Sraaakkk..

  “O-Oppa.. apa yang…”

   “Diamlah.. sebentar saja, seperti ini sebentar saja…”

  And Finally, aku membiarkannya memelukku. Aku ragu membalas pelukannya,,,,,

 

 ~ YoonA ~

   “Jalan yang benar….” Tegurnya pelan. Suaranya terdengar sangat jelas ditelingaku, walaupun aku berdiri dengan jarak yang cukup jauh dari tempatnya berdiri, huffth… sepertinya dia mempunyai 2 roh yang salah satunya sedang berada dibelakangku, pasti ada saja perasaan aneh jika didekatnya..

   “Oppa, jalannya lebih cepat!!..” teriakku sebal melihat langkah kakinya yang sangat lambat. Ahh, kenapa sih dia sesantai itu?? Hari ini khan hari yang aku diperbolehkan pulang .. masa’ sih dia tidak mengerti!

   “Cepatlah Op…”

  DUKKK

   “Arrgh Appo…”

Papan sial!!

   “YoonA!!” dia berteriak histeris disampingku, kutolehkan kepalaku kearahnya.

   “Keningmu.. keningmu berdarah lagi…” serunya panik luar biasa. Dengan kasar ia menarik wajahku mendekat padanya,

   “Khan sudah kubilang, jalan tuh lihat kedepan! Dasar bodoh!!” omelnya seraya membersihkan darah yang mengalir dengan ujung kaosnya. Ekspresinya berubah total,

-Hening-

   “Oppa.. terima kasih..”

   “Untuk??”

   “Untuk semua kebaikanmu padaku, aku tidak tahu… ternyata Oppa sangat baik…”

  Dia tersenyum lembut dan mengelus pipi kananku dengan tangan besarnya,

Aku sama sekali tidak bisa melakukan apa-apa selain memejamkan mata tatkala wajahnya mendekat. Hanya ada debaran hangat dalam dadaku.

   “BODOH!!” saat aku terkejut setengah mati, dia malah tertawa keras. Aduh, malunya…

   “Yak Oppa!! Kubunuh kau!!” Jeritku sebal. Lelaki itu berlari kabur sambil terus tertawa-tawa.

   Karena tak berhasil mengejarnya, aku kembali memutar otak cerdasku yang ‘mungkin’ masih berfungsi dengan baik… dan satu ide cemerlang muncul..

   “Oppa!!

   Bruuuk…

   Dan berhasil! Lelaki itu berhenti berlari dariku kemudian buru-buru menghampiriku, hahaha lihatlah ekspresinya itu..

   “Ada apa?? Apa ada yang sakit???” tanyanya dengan raut cemas khasnya, kening mengerut dan mata berkaca-kaca seakan memberi kesan ‘ingin menangis’ bagi siapapun yang melihatnya..

   “Ne.. kakiku sakit sekali Oppa…” dustaku.

   “Jinjja?? Yasudah, cepatlah naik!”

   “Eh? Apa? Naik?”

   “Ne, naiklah kepunggungku.. aku akan menggendongmu sampai rumah….” Jelasnya mantap sembari berjongkok menyodorkan punggungnya. Tak mau kehilangan kesempatan ini, aku segera menurutinya.

   “Okay, kita kembali kerumah!!!” teriaknya keras.

   “Oppa! Hey! Malu!!”

   “Biarin!! Mereka tuh tidak peduli kok!!” sahutnya santai.

   “Tapi aku…. Aissh, oppa mau membalas dendam ya??”

   “Ne, aku-“

Bruuuk….

   Sungguh sangat terkejut, aku mengerang kesakitan begitu ia tiba-tiba melepaskan tangannya yang menggendongku hingga aku refleks terjatuh ke tanah.

   “Oppa!! Ada a-“

  Dia terdiam mematung menghadap kedepan,

   “Lu-Luhan Hyung????”

LuHan????

To Be Continued….

  Nah, untuk memberi kepastian, Author buat jadwal posting:

FF Now I Love You : Minggu & Jum’at

FF Oh My Lady! : Selasa & Sabtu

FF You’re Mine : KaJol :p

About these ads

8 thoughts on “[FF-3Shoot] Now, I Love You Part 2 (YoonHun – YoonA & SeHun)

  1. wwaahhh DAEBAK Thor …
    mmmm ada Luhan Oppa ,,,, gmna ma hbungan Yoong Unnie ma Sehun Oppa yha ???
    apa Yoong Unnie Inget cma Luhan Oppa,,, and tnggaLin Sehun Oppa ???
    di tnggu yha kLanjutannya and jngan Lma” !!! :D

  2. YoonHun…… Jadi Yoong eonnie nggak tau kenapa dia bisa kayak gitu? Amnesiakah dia? Dan kenapa Sehun oppa nggak ngasih tau Yoong eonnie aja?
    Itu Lulu oppa kenapa dateng lagi tiba tiba. Udah pergi nggak bilang, pulang juga nggak bilang.. =_=
    Oiya marwah, aku tunggu loh FF yang You’re Mine kkk~
    Oke, lanjut ya. Fighting!’O’)9

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s