[FF] In Three Love Chapter 2 Part 1/2 (YoonWon vs YoonHae vs KyuNa)

In Three Love Chapter 2 part 1/2

In Three Loves FF Poster

Title: In Three Love Chapter 2 Part 1/2
Genre: Romance
Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Kyuhyun, SeoHyun
Note: YoonWon is Coming!!!! ^_^

++++++++++++++^_^+++++++++++

Author P.o.V

   “Menjadi apa??? Menjadi Yeojachingu-mu????”

   “Ne….” Jawab Donghae enteng. Yoona menggeleng cepat “Aku tidak mau…..”.

Donghae menghela nafas panjang “Kau ini memang keras kepala ya??? Sama sekali tidak bisa diatur!!!!” Bentak Donghae kasar.

Yoona sedikit takut melihat Donghae yang sudah mulai bersikap kasar “Im Yoona….tenang…. jangan takut….  jangan takut padanya… kau tidak boleh terlihat lemah! Jangan menangis… jangan takut!” batin Yoona menguatkan dirinya lalu menatap Donghae tajam.

   “Menggelikan!!! Kau sangat menggelikan Lee Donghae!!!” teriak Yoona kasar “Asal kau tau, aku sudah memiliki seorang Namjachingu!!! Jadi jangan ganggu aku!!” Dustanya.

Donghae menatap dengan tatapan tidak percaya sekaligus marah “Tidak mungkin!! Kau jangan berbohong Im Yoona!!” bentaknya.

   “Aku tidak berbohong!! Jadi aku mohon, jangan coba-coba untuk mendekatiku lagi! Karena aku tak akan bisa mencintaimu!” tegas Yoona.

PLAKK!!! Sebuah tamparan mendarat di pipi mulus Yoona.

   “KAU HANYA MILIKKU!!!! Tidak ada yang bole memilikimu selain aku!!!”.

Yoona meringis kesakitan sambil membelai pipinya yang memerah bekas ditampar, Donghae kembali menyeret Yoona dan menyudutkannya di dinding.

   “Jangan dekati aku!!!” teriak Yoona marah.

Tapi Donghae langsung menyergap dan mencekik leher jenjang Yoona.

   “Donghae…sakit!!” teriak Yoona sambil berusaha melepaskan tangan kasar Donghae dari lehernya, tapi semakin lama cekikan Donghae semakin erat sehingga Yoona semakin susah bernafas.

   “Kau tau sebenarnya aku sangat membencimu….” Ucap Donghae sambil terus mencekik leher Yoona, Yoona tidak merespon karena masih mencoba keras untuk melepaskan cekikan tangan Donghae yang membuatnya susah bernafas.

 Donghae menatap Yoona yang menangis kesakitan dicekalan tangannya, tapi sepertinya dia tak peduli “JANGAN MENANGIS!!!! Kau membuatku semakin membencimu! Kau tau itu!!!!” bentaknya kasar.

   “Kalau…Kau… membenciku…kenapa…kau…bilang…cinta padaku???” tanya Yoona terpatah-patah karena susah bernafas. Donghae kembali menatap mata Yoona dengan tajam.

   “Aku membencimu!! Sangat membencimu, kau tau??? Kau selalu membuatku sakit dan terluka, kau selalu hadir dalam mimpiku dan selalu menghantui pikiranku setiap saat!!! Kau tau itu??? Aku begitu terobsesi padamu karena itu, aku tidak ingin terluka lagi, aku tidak ingin sakit hati lagi, aku benar-benar tersiksa… sangat tersiksa…” Ujar Donghae dengan mata mulai berkaca-kaca, ia mulai melonggarkan cekikan tangannya walau belum melepaskannya. Yoona menatapnya iba dan tersentuh.

   “Maaf Donghae…Aku mohon…Jangan menyukaiku… Karena kau hanya akan terluka! Aku mohon sekali lagi… Jangan menyukaiku, tolong lupakan aku…” Ucap Yoona memohon, Donghae malah balik mempererat genggaman tangannya di leher Yoona lalu menatapnya tajam.

   “Kau selalu begitu!!! SELALU MENOLAKKU!!! APA KAU SAMA SEKALI TIDAK PUNYA HATI???? Apa kau belum cukup kau membuatku sakit hati?!!!!” Bentak Donghae lagi, Yoona kali ini menunduk diam dengan hati mencelos, tak tau harus ngomong apa lagi.

   “Kau hanya milikku Yoona-ssi…Hanya milikku!” tegas Donghae, Yoona kembali menggeleng pelan “Jangan seperti ini Donghae-ah! Jangan paksa aku untuk…Mmmph” Yoona mencoba berontak karena Donghae memaksa menciumnya lagi. Yoona hanya menutup mulutnya rapat-rapat agar Donghae tak bisa melumat bibirnya, dia tak bisa kabur karena lehernya masih di cekal Donghae.

 Dilain tempat..

   “SeoHyun!!!” Panggil Kyuhyun sambil berlari kencang menghampiri SeHyun yang sedang duduk di kantin.

   “Ooh…Oppa??? Ada apa???” tanya Seohyun bingung.

   “Itu…Itu…” Kyuhyun mencoba ngomong tapi dia masih terengah-engah harena kepanikannya.

   “Tenang dulu Oppa, ini… minumlah dulu…” Ucap Seohyun sambil menyodorkan segelas air dingin pada Kyuhyun. Kyuhyun langsung menegak air itu dengan cepat, keringat membanjiri wajah pucatnya, sepertinya dia sangat panik.

   “Sebenarnya ada apa Oppa??? Kenapa kau terlihat sangat panik???” tanya Seohyun sambil mengelap keringat di wajah Kyuhyun dengan sapu tangannya.

Kyuhyun sedikit risih dengan perlakuan Seohyun, dengan cepat dia menepis tangan SeoHyun.

   “Dimana Yoona??? Dimana dia sekarang???” tanya Kyuhyun dingin.

   “Ah, Yoona Unnie??? tadi dia pusing dan mau ke westafel…” Jelas Seohyun dengan nada sedikit cemburu “Memangnya Oppa ada urusan apa sama Yoona Unnie???” tanyanya lagi, matanya begitu serius menatap Kyuhyun namun Kyuhyun tidak memperdulikannya, yang ada dipikiran Kyuhyun sekarang adalah ‘Yoona’.

   “Bukan urusanmu!!” Ucap Kyuhyun dingin lalu segera beranjak pergi dari tempat itu.

Sementara Seohyun menutupi mulutnya dengan mata berlinang, dia menahan tangisnya.

Back to YoonHae

Yoona mulai menangis terisak-isak disela ciuman paksa Donghae.

BRAAKK!!! Pintu terbuka kasar, dan nampak seorang Namja dengan mata memerah menahan emosinya, bajunya tampak kusut karena kepanikannya, sang Namja langsung menarik Donghae dan meninju muka cute Donghae.

   “SIALAN!!! BRENGSEK KAU!!!” Bentaknya sambil memukuli wajah Donghae dengan beringas dan taring ‘Evil’ nya. Donghae mencoba melawan namun tak bisa melawan sang Namja yang udah dikuasai ‘Setan’itu.

Sementara Yoona masih berusaha mengatur nafasnya karena lehernya terasa sangat sakit bekas dicekik Donghae.

   “BAJINGAN KAU!!! MATI KAU SEKARANG!!!” teriak Kyuhyun yang sepenuhnya dikuasai emosi . Yoona mulai sadar akan apa yang terjadi.

   “KYAAA!!! Kyu Oppa hentikan!!!” teriak Yoona histeris. Namun Kyuhyun tak menghiraukannya, Yoona mulai berlari dan mencoba menarik Kyuhyun yang terus memukuli Donghae yang udah ‘Benyok’.

Yoona makin bingung karena gagal menghentikan emosi Kyuhyun.

   “KYU OPPA!!! HENTIKAN!!!” teriak Yoona sekuat-kuatnya, dan itu berhasil membuat Kyuhyun menghentikan perbuatannya, lalu Kyuhyun balik menatap Yoona dengan tatapan cemburu tingkat tinggi.

Yoona bergidik ngeri melihat Kyuhyun yang tampak sangat mengerikan dimatanya, tanpa aba-aba dia berlari keluar secepat kilat hingga Kyuhyun tak sempat mengejarnya.

@ Yoona’s Home

PRANG!!!

   “Aww…” pekik Yoona yang tampak mengulum jarinya yang berdarah,

   “Itulah akibatnya kalau kau sering melamun !!” Semprot Yoona’s Unnie.

Yoona mendengus kesal “Unnie!! Kau menyebalkan!” Ucapnya.

Sang kakak buru-buru mendekati Yoona sambil tersenyum geli.

   “Yak! Kenapa kau senyum-senyum begitu??? Unnie tampak seperti orang gila!!” Ceplos Yoona sambil melekatkan plester luka di jarinya yang berdarah itu

   “Bukankah kau yang gila Yoon??? terkadang suka senyum-senyum sendiri, kadang melamun, nangis, marah gak jelas, dan masih banyak lagi!” Ujar Yoona’s Unnie dengan gaya iklan gebyar BCA.

Yoona tersedak walau tidak lagi minum “Unnie…kau…”

B-Bring The Boys Out!!! (Suara dering HP Yoona).

Yoona segera menyambar ponselnya yang terbaring nyaman di atas meja.

   “Yeoboseyo Seo???”

   “Unnie, cepat kerumahku!! Kau ingat janjimu khan??” Semprot SeoHyun di ujung telponnya.

   “Tapi ini khan masih jam 6 sore!! Janjinya khan jam 9 malam!” Tegas Yoona heran.

   “Ah, pokoknya Unnie harus kesini sekarang!! Titik!! Gak ada koma-koma!!”

   “Tapi Seo….”

Tut…tut…tut….

   “Yak!!! APa-apaan dia!!!”

Yoona segera memberekan pecahan piring yang terjatuh akibat lamunannya itu. Sehabis itu Yoona langsung menyambar tas slempang mungilnya lalu mendayung sepeda pinknya dengan cepat menuju rumah Seohyun.

  Ternyata SeoHyun sudah menunngu Yoona didepan rumah mewahnya, begitu Yoona muncul dari ujung jalan yang mulai senja itu ia , langsung tersenyum lega.

   “Ada..hh…apa…hh… SeoHyun???” tanya Yoona berusaha ngomong dengan nafas tercekal karena ngebut-ngebut naik sepeda tadi.

   “Udah! Unnie ikut saja sama aku!!” Ajak Seohyun sambil narik tangan Yoona paksa.

   “Kemana???”

   “Berdandan ria….”

Yoona melongo heran “Berdandan ria?? Gila nih anak!” batinnya.

Seohyun mengeluarkan mobil BMW nya , lalu segra melemparkan Yoona ke kursi di sampingnya.

   “Yak!!! Kau pasti mau melakukan hal yang tidak kusuka khan??” tanya Yoona curiga. Seohyun cuma tersenyum lalu menjalankan mobilnya.

-Skip-

  “Apa ini??? Kita ke ‘Mall’???” tanya Yoona heran dan mau menolak,

   “Tentu saja Unnie!! Unnie harus berhasil membuat `Namja itu’ jatuh cinta padamu!! Jadi, Unnie harus memakai pakaian yang Super Cantik!!” Ujar Seohyun sambil ber aegyo ria.

   “Tapi khan perjanjian kita tidak seperti itu!!” tegas Yoona.

   “Koreksi!! Sekarang sudah berubah!!” Jawab Seohyun sambil tertawa penuh kemenangan, Yoona cuma mendengus kesal.

@Mall

   “Kita sekarang beli baju Unnie!!” ajak Seohyun dan tanpa basa-basi langsung narik Yoona masuk kadalam toko baju.

   “Tidak usah Seo! Aku tidak suka terlalu mewah!”

   “Pokoknya Unnie harus milih salah satu baju dari sini!! Kalau tidak, aku akan memaksamu memakai gaun yang sangat seksi nanti!!!” Ancam Seohyun.

Yoona pun pasrah menuruti keinginan ‘Dongsaeng’ nya itu, sekarang ia sibuk memilih baju yang cocok untuknya, akhirnya ia memilih dress biru yang panjangnya selutut karena gak ada lagi yang leih sopan *Seohyun jahil euy*, setelah itu Seohyun mengajak Yoona masuk ke toko sepatu ‘High Hells’ dan lagi-lagi Yoona hanya pasrah terkena ancaman Seohyun.

   “Puas kau sekarang Seo JooHyun!!!!” teriak Yoona murka saat mereka sudah didalam mobil Seohyun, Seohyun menggeleng Cepat “Sekarang kita ke salon!!! Let’s Go!!!” teriaknya dengan tawa evil nya.

   “Yak!!! Kau mau membuatku seperti boneka Keroro mu Itu???”

   “Bukan Unnie! Aku mau membuatmu seperti boneka ‘Barbie’ ku! hehehe”

   “Kau Gila!!”

-SKIP-

 Yoona melirik sebuah tempat yang langsung membuatnya mual itu, Seohyun keluar dan menarik paksa Yoona masuk ketempat itu.

   “Selamat datang!!” sambut seorang wanita muda yang sepertinya sangat mengenal Seohyun “Oh, Seohyun???”.

   “Iya Bibi, ini aku!!”

   “Apa kau mau creambath rambutmu lagi???”

   “Tidak bibi, aku mau menjalankan suatu misi nih!!”

   “Misi???”

Yoona mencoba kabur tapi udah keburu ditahan Seohyun

   “Bibi, ini Unnie ku namanya Yoona…” Ujar Seohyun sambil menginjak kaki Yoona supaya menurut.

   “Ah, annyeonghaseyo bibi, nama saya Yoona” Ucap Yoona sambil memberi hormat “Awas kau Seo!!” batinnya.

   “Wah….Neomu Yeppeo!!!Pujinya tulus.

   “Gomawo Bibi.” balas Yoona memamerkan senyum manisnya.

   “Bibi, aku mau Unnie ku ini jadi sangaaat cantikkk!!!” Ceplos Seohyun polos, Yoona cuma menatapnya kesal.

   “Itu Mudah” jawab bibi Seohyun lalu menarik tangan Yoona kedalm ruang ‘Siksaan’ bagi Yoona.

After 30 minutes…

   “Wah, Unnie is Veryyyyyyy Beautiful!!!” teriak SeoHyun sambil mengacungkan 2 jempol tangannya.

Yoona menatapnya kesal, rambut Yoona udah berubah dari lurus polos menjadi sedikit di gumpal dibagian ujungnya.

-Skip-

   “Yak Seo JooHyun!!! Sekarang kau mebuatku aneh dengan rambut seperti ini!!!” teriak Yoona meluapkan rasa kesalnya.

   “Bukankah rambutmu itu sangat cocok dengan wajah Unnie?? Aku saja ingin rambut seperti itu…” Ceplos SeoHyun.

Yoona kembali mendengus kesal “Huh, kau memang selalu pandai membuatku tidak bisa marah padamu!!”

Seohyun tersenum kecil, kemudian menjalankan mobilnya pulang.

   “Unnie langsung kerumahku aja ya?? aku ingin ngomong sedikit dan kebetulan kedua orang tuaku sedang dinas keluar kota dan mereka pasti tak akan tau kalau kau menyamar jadi aku didepan orang itu!!” ujar Seohyun penuh semangat, Yoona cuma mengangguk pasrah.

To Be Continued…

Karena Chapter ini terlalu panjang, Author potong jadi part 1 dan part 2!!! Tapi Author janji, YoonWon akan ketemu di ‘Chapter 2 part2′ tunggu ya??? Please… ^_^

About these ads

19 thoughts on “[FF] In Three Love Chapter 2 Part 1/2 (YoonWon vs YoonHae vs KyuNa)

  1. Yup’z,,,
    Ditunggu part 2 secepat-nya!!!
    Bertemu-nya Yoonwon di Part akhir & bikin ending-nya Yoonwon ya Author!!!
    Biar Kyuppa ma Seo Eonnie!!!

  2. thor.. pokoknya yoona eonnie hrs jadi sama siwon oppa. trus endingnya juga yoonwon.peran utamanya juga harus yoonwon + happy ending
    ( sorry kebanyakan minta + sedikit maksa )

  3. wahhh author.a baik bgtZzz …. mw mmprtmukan yoonwon …
    author MN saranghae !!
    smoga nnti akhrnya yoong eonnie jdi sma wonppa … aaaa .. jdi gemez deh .. :D *aneh bgt ni orang … abaikan

    ttp smngat thor ;)

  4. kq jdi ribet ya thOr…
    Ad donghae oppa yg mnyeramkan
    Ad kyu oppa yg cmbruan
    Ad seo yg anehnya miNta ampuN
    Tpi sru tHor..
    GoMawo…

  5. belum baca part 2 nya nih thor aku, padahal udah publish kan ya ._. ending harus KyuNa…! #ambilcentong# Musketeers jjang!! tapi tenang, aku respect couple lain juga kok ^^

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s