Lagu Lagu Korea : SNSD and SuJu

Super Junior

Super Junior (Korea: 슈퍼 주니어), atau dikenal Lebih SJ atau SuJu DENGAN (Super Junior) (Korea: 슈주), merupakan Sebuah boyband Yang berasal Dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 Orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun murah. Super Junior merupakan salah Satu boyband terbesar di Dunia. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS), dirilis PADA Tahun 2005. PADA tahun 2010, Hanya ada 10 Anggota yang aktif, 4 orang diantaranya yaitu Hangeng memiliki Masalah Hukum DENGAN SM Entertainment sehingga menyebabkan HanGeng Keluar Dari Super Junior (SEKARANG bersolo Karier di kancah hiburan Mandarin-Pop), Kangin murah PADA tahun 2011, Heechul meninggalkan Grup Waktu sementara UNTUK melaksanakan wajib Militer, murah Kibum Yang juga absen dikarenakan Fokus Karier seni perannya PADA. Namun, Anggota lain bersikeras bahwa 3 Anggota tersebut (Kangin, Kibum murah HanGeng) masih merupakan BAGIAN Dari Super Junior, mereka juga menyebutkan bahwa mereka sangat sedih DENGAN kepergian HanGeng Dari Grup.

SNSD (Girls’ Generation)

Girls’ Generation adalah grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Penggemar sering menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, “So Nyeo Shi Dae”. Klub penggemar resmi Girls’ Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.

Grup ini sudah merilis tiga album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, “Gee” menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut. Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan pada tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.

Girls’ Generation memulai debutnya di kancah musik Jepang pada tahun 2010 di bawah naungan label Nayutawave Records, bagian dari Universal Music, dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits mereka “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “Gee”.

Lagu Lagu SuJu

1.Reset  Download here

2.Mr Simple Download here

3.Superman  Download here

4.Bonamana Download here

5.Twins  Download here

6.Marry U Download here

7.U Download here

Lagu Lagu SNSD

1.Tell Me Your Wish (Genie)  Download here

2.Gee  Download here

3.Baby Baby Download here

4.Run Devil Run Download here

5.The Boys  Download here

6.Kissing You  Download here

Lagu SNSD ft SuJu

SNSD ft SuJu – Seoul Song Download here

VIDEO

About these ads

9 thoughts on “Lagu Lagu Korea : SNSD and SuJu

Express Your Feelings! With make a comment.. ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s